Saturday, March 30, 2013

Bekas Istri Jawab Rumor Kiwil Guna-Guna Pedangdut Bahenol

Bekas Istri Jawab Rumor Kiwil Guna-Guna Pedangdut BahenolJAKARTA - Pernikahan komedian Kiwil dengan penyanyi dangdut bahenol bernama Lina Marlina secara diam-diam memunculkan rumor Kiwil telah telah mengguna guna Lina atau yang dikenal dengan istilah pelet.

Dengan pelet, sebagian orang percaya bisa meluluhkan hati wanita seperti pada kehidupan Kiwil dengan Lina. Namun, bekas istri kedua Kiwil yang dikenal sebagai pemain sinetron, Meggy Wulandari merasa tidak ada perubahan pada diri Kiwil.

"Aku ketemu dua minggu lalu, enggak sih biasa saja, enggak ada gelagat yang aneh-aneh," ucap Meggy saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/3/2013).

Meggy juga mengenal sosok bekas suaminya itu sebagai orang yang bertanggung jawab. Ia berharap apa yang sudah terjadi tidak dihubung-hubungkan Kiwil pakai guna-guna.

"Jangan deh, kasihan mas Kiwil, orangnya baik kok. Kalau soal keluarganya enggak tahu ya, salah sendiri kenapa perempuannya mau (nikah)," tandasnya.

Ibunda Lina bernama Sopini saat ditemui Okezone di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengatakan dirinya tak akan merestui pernikahan Kiwil dengan anaknya.

"Ibu enggak akan mau merestuinya," tegas Sopini, Sabtu 30 Maret 2013.

Justin Bieber Bantah Dibilang Alami Kehancuran

Justin Bieber Bantah Dibilang Alami KehancuranLOS ANGELES â€" Justin Bieber membantah disebut sedang mengalami kehancuran terkait beberapa berita negatif yang menghampiri.

Belum lama ini, bekas kekasih Selena Gomez itu diberitakan berkelahi dengan tetangganya. Bahkan dalam perkelahian itu, Bieber disebut meludahi wajah serta mengancam akan membunuh tetangganya. Selain itu Bieber juga terlambat dua jam datang ke konsernya, dan berkelahi dengan seorang fotografer.

Setelah kejadian tersebut, banyak yang berspekulasi pelantun “Boyfriend” ini sedang mengalami kehancuran. Namun dengan tegas, Bieber menampiknya.

“Kesalahpahaman terbesar orang-orang tentang saya adalah bahwa saya orang jahat. Saya benar-benar marah terhadap itu. Saya memiliki hati yang besar. Saya ingin menjadi panutan yang baik. Tetapi beberapa orang ingin saya gagal. Saya masih muda dan saya membuat kesalahan. Itu semua bagian dari pendewasaan,” jelas Bieber, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (31/3/2013).

Lebih lanjut Bieber mengungkapkan, “Saya tahu siapa saya dan saya tidak akan membiarkan hal-hal negatif membawa saya pada kehancuran. Saya adalah seorang yang baik dan saya berencana untuk tetap seperti itu.”

“Saya memang bukan orang yang sempurna, tapi saya sedang tumbuh dan berusaha menjadi lebih baik lagi setiap hari. Itu bagian dari hidup. Hal terburuk bagi saya adalah mengecewakan penggemar,” tutupnya.

Sebelumnya, banyak yang menduga perangai buruk Bieber akhir-akhir ini disebabkan kandasnya hubungan dia dengan Selena Gomez, Desember 2012 lalu.(gal)

Dennis "Lyla" Dukung Thalita Latief Jadi Artis Lagi

Dennis "Lyla" Dukung Thalita Latief Jadi Artis LagiJAKARTA â€" Sembilan bulan fokus mengurus anak, Thalita Latief kini siap kembali ke dunia hiburan. Itu turut mendapat dukungan penuh dari sang suami, Dennis “Lyla”.

Dennis mengungkapkan, dirinya tidak masalah jika sang istri ingin kembali berkarier di panggung hiburan. Bagi bassis grup band Lyla ini, selama yang dilakukan Thalita positif, dia pun akan terus mendukung.

“Gue enggak masalah. Itulah, sebagai suami gue harus pengertian. Istri sukanya di mana. Dia mau berkariernya di mana, selagi positif ya kita dukung. Istri kan fungsinya menyempurnakan kekurangan kita,” ungkap Dennis kepada Okezone saat berbincang di gedung Highend Lantai 4, Jakarta Pusat, belum lama.

Untuk urusan siapa yang akan menjaga anaknya nanti saat keduanya sibuk, Dennis pun tidak merasa khawatir. Pasalnya, dia sudah memercayakan hal itu kepada pihak keluarga.

“Paling kalau dua-duanya sibuk, kan ada omanya atau kakaknya istri gue. Jadi saling bersinergi. Pokoknya yang jagain harus keluarga bukan baby sitter,” tandasnya.(gal)

Pertanyaan Anak Dijadikan Naga "Lyla" Doa

Pertanyaan Anak Dijadikan Naga "Lyla" DoaJAKARTA - Ketika seseorang sudah menikah, pertanyaan apakah sudah hamil sering sekali dilontarkan.  Meski Naga "Lyla" hal tersebut dijadikan sebuah doa.

Selama kurang lebih satu tahun, Naga sudah membina bahtera rumah tangga bersama sang istri, Thalita Latief. Hanya saja, hingga kini mereka belum dikaruniai momongan. Mereka pun mendapat pertanyaan seputar anak. Namun, vokalis Lyla ini menjadikan hal itu doa mujarab.

"Semua orang pertanyaannya gitu. Kalau pas di bandara juga gitu, ada ibu-ibu yang bilang, 'Eh Mas Naga, gimana sudah isi (istri sudah hamil) belum?’. Ya aku jawab, ‘Sudah bu, tadi pagi sudah sarapan'. Ya ini dijadiin doa saja ya, mudah-mudahan dengan sering dapat pertanyaan sudah isi (hamil) tadi jadi benar-benar dikabulin," ujar Naga saat berbincang dengan Okezone di gedung Highend Lantai 4, Jakarta Pusta, belum lama.

Lebih lanjut, Naga mengungkapkan, dirinya sudah berkonsultasi pada dokter. Menurut dokter, tidak ada gangguan pada keduanya. Hanya saja, Naga dan istri terlalu sibuk.

"Ke dokter sudah. Cuma dari dokter bilang enggak ada yang krusial, dua-duanya sehat kok. Cuma memang karena kesibukan dua-duanya saja, karena istriku kan kerja juga,” ungkapnya.

Menghadapi kondisi itu, banyak pihak memberikan masukan untuknya. “Ya banyaklah kalau masukan. Ada yang bilang coba liburan, ada yang bilang juga santai saja baru setahun soalnya. Sabar aja," tutupnya.(gal)

Anaknya Dinikahi Kiwil, Mertua Ogah Merestui

Anaknya Dinikahi Kiwil, Mertua Ogah MerestuiBOGOR- Ibunda istri Kiwil, Sopini mengaku tak akan merestui pernikahan Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina. Pasalnya, Sopini tak pernah diberitahu rencana pernikahan anaknya.

"Ibu enggak akan mau merestuinya," tegas Sopini ditemui di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 30 Maret 2013.

Dia menuturkan, tak mempermasalahkan pria yang dipilih putrinya. Namun, yang membuatnya terkejut dan kesal adalah ketika Lina tak mengabarkan dirinya menjadi istri Kiwil.

"Walaupun orangnya seperti apa harus tetap dikasih tahu tapi enggak dikasih tahu, jadi kaget," tandasnya.

Aktor Terfavorit, Dude Harlino Merasa Tercambuk

Aktor Terfavorit, Dude Harlino Merasa TercambukJAKARTA- Dude Harlino tak mau berpuas diri usai terpilih sebagai aktor terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Bagi Dude, piala yang dia terima merupakan sebuah cambuk untuk menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah pertama saya bersyukur kepada Allah, ini anugerah yang luar biasa untuk karier sinetron saya. Ini akan menjadi cambuk dan semangat buat saya. Saya akan mempersembahkan karya saya lebih total dan lebih baik," tekad Dude saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Di kategori aktor, Dude menyisihkan Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino Bastian dan Christian Sugiono. Dude pun merasa perjalanan kariernya selalu mendapat dukungan penuh dari orang terdekat dan penggemarnya.

"Ini buat orangtua Pak Leo Sutanto, Pak Hary Tanoe, semua masyarakat yang telah memberikan support. Dalam hidup semuanya tidak ada yang tidak mungkin selama saya yakin semua jalan ditentukan oleh Allah. Jangan putus asa, selalu memberikan yang terbaik," sarannya.

Sering Ditegur KPI, Olga Syahputra Komedian Terfavorit

Sering Ditegur KPI, Olga Syahputra Komedian TerfavoritJAKARTA- Meski lawakannya sering kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Olga Syahputra berhasil terpilih sebagai komedian terfavorit di ajang Panasonic Awards 2013.

Lewat polling SMS, Olga berhasil menyisihkan saingan lain seperti Sule, Andre Taulany, Azis Gagap dan Parto ‘Patrio’. Sadar lawakannya sering ditegur, dengan meraih piala Olga bertekad menyajikan lawakan yang lebih pintar.

"Senang banget Alhamdulillah masih dipercaya sebagai komedian favorit. Ini menjadikan saya harus lebih pntar dalam berkomedi," ujar Olga  saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Kebahagiaan Olga bertambah ketika sahabatnya, Raffi Ahmad meraih piala kategori presenter music & variety show. Olga pun mengaku ikhlas melihat rekannya sesama presenter Dahsyat yang sedang tersandung kasus hukum itu membawa pulang piala.

"Saya tidak mendapatkan nominasi presenter favorit, yang dapat Raffi saya enggak masalah, dia sahabat saya. Penghargaan itu buat dia semangat saat dia down banyak yang mendukung dia. Saya ingin memberikan yang terbaik saat sahabat mendapat ujian dari Allah, saya ambil hikmahnya," katanya.

Piala Spesial dari Dahsyat untuk Raffi Ahmad

Piala Spesial dari Dahsyat untuk Raffi AhmadJAKARTA- Dahsyat meraih penghargaan sebagai program variety show terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Tim Dahsyat pun mendedikasikan piala untuk host mereka yang kini sedang tersandung kasus hukum, Raffi Ahmad.

"Yang jelas special thanks buat semua media yang sudah support dan buat Raffi Ahmad, buat artis Indonesia yang selalu ikut Dahsyat," ujar Produser Dahsyat, Opa saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Bagi Dahsyat, ini merupakan untuk kesekian kalinya mereka meraih penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards. Meski merasa kehilangan karena ketiadaan Raffi, tim Dahsyat tetap bertekad memberikan yang terbaik untuk pemirsa.

"Setiap tahun selalu ada, memang tahun ini Raffi enggak ada. Ini piala buat dia. Terima kasih Raffi. Kita terus berkarya memberikan yang terbaik untuk ke depan. Mudah-mudahan selalu disukai semua orang," katanya.

"Raffi memang tidak hadir di sini, tapi hadir di hati saya, di hati semua," timpal Olga.

Program Berita Terfavorit, Seputar Indonesia Masih Digdaya

Program Berita Terfavorit, Seputar Indonesia Masih Digdaya JAKARTA- Seputar Indonesia masih belum terkalahkan sebagai program berita terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Program berita milik RCTI ini secara berturut-turut meraih piala dengan kategori yang sama.

Seputar Indonesia mengalahkan program berita lain seperti, Topik Petang (ANTV), Liputan 6 Petang (SCTV), Kabar Petang (tvOne), Lintas Siang (MNC TV), Buletin Indonesia Siang (GLOBAL TV), Salam Dari Desa (TVRI), Fokus Pagi (INDOSIAR), Headline News (METRO TV), Reportase Sore (TRANS TV) dan Redaksi Sore (TRANS7).

Michael Tjandra, selaku produser Seputar Indonesia mengatakan bahwa piala ini merupaka bukti apresiasi masyarakat. Apalagi, Seputar Indonesia selalu meraih penghargaan serupa di tahun sebelumnya.

"Kalau buat saya menganggap apresiasi dari masyarakat yang telah mempercayakan, menaruh harapan untuk suatu pemberitaan. Penghargaan ini jangan bikin kita lengah. Masih ada 10 stasiun tv lain. Kita harus lebih memacu melakukan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Michael di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Presenter Berita Terfavorit, Michael Tjandra Akhiri Dominasi Putra Nababan

Presenter Berita Terfavorit, Michael Tjandra Akhiri Dominasi Putra NababanJAKARTA- Michael Tjandra berhasil meraih penghargaan sebagai presenter berita dan informasi di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Dengan begitu, Michael mengakhiri dominasi Putra Nababan yang tahun-tahun sebelumnya meraih piala di kategori yang sama.

Selain mengalahkan Putra Nababan yang kini menjadi Pemimpin Redaksi Metro TV, Michael juga menyisihkan nominator lain seperti Jeremy Teti, Senandung Nacita dan Najwa Shihab.

"Saya masih enggak percaya. Bagi saya, masuk nominasi menjadi kehormatan karena saya bersaing dengan senior. Ini hadiah yang tidak dapat saya lupakan. Mereka senior dan mentor saya dalam hidup saya enggak akan pernah saya lupakan," ujar Michael di JCC, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Pencapaian Michael ini memang luar biasa mengingat saingannya merupakan senior-seniornya. Michael pertama kali menjadi pembawa berita di Seputar Indonesia sejak sejak tahun 2010.

"Saya dedikasikan buat semua yang selama ini tidak pernah terlihat di depan layar. Buat istri saya, buat keluarga besar saya. Saya gemetaran, saya enggak tahu harus apa," katanya.

Citra Kirana Kaget Kalahkan Nikita Willy

Citra Kirana Kaget Kalahkan Nikita WillyJAKARTA- Citra Kirana mengaku kaget saat namanya disebut sebagai aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Citra mengalahkan nominasi lain seperti Nikita Willy, Agnes, BCL dan Asmirandah.

"Senang banget. Aku bersyukur bisa dapat penghargaan ini. Sebenarnya semua orang harus optimis. Alhamdulillah senang, enggak pernah menyangka, aku bersyukur," tutur Citra saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sebenarnya tidak banyak berharap bisa meraih piala. Bahkan, Citra sempat kurang menyiapkan diri menghadiri malam puncak PGA ke-16 itu. Artis yang akrab disapa Ciki ini pun makin termotivasi untuk lebih baik.

"Aku menang kalah itu biasa. Justru baru kemarin prepare, dadakan banget. Aku pinjam dari salah satu desainer. Piala ini buat orang tua aku mama papa. Yang jelas aku akan terus memberikan yang terbaik," tekadnya.

Ibunda Terharu Raffi Ahmad Raih Piala PGA 2013

Ibunda Terharu Raffi Ahmad Raih Piala PGA 2013JAKARTA- Meski sedang terjerat kasus hukum, tak membuat Raffi Ahmad kehilangan penggemar. Raffi pun meraih piala Panasonic Gobel Awards 2013 kategori Presenter Music & Variety Show.

Raffi mengalahkan nominator lain seperti Olga Syahputra, Gading Marten, Andika Pratama dan Ayu Dewi. Karena masih menjalani rehabilitasi di Lido, ibunda Raffi Amy Qanita datang mewakili.

"Saya malam ini sedih bahagia, terharu menjadi satu. Raffi enggak bisa hadir karena sedang menjalankan proses hukum yang tidak jelas. Ini kerja keras Raffi selama ini, ini apresiasi dari masyarakat Indonesia," ujar Amy saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Bagi Raffi, ini merupakan piala PGA yang kedua. Amy pun bertekad akan membawa piala yang diraih Raffi ke Lido, Sukabumi untuk menyerahkan langsung.

"Pasti sedih ibunya merasakan kesedihan dia. Saya bawa akan bawa pialanya ke Lido. Ini kerja keras dedikasi dia di dunia seni, ini apresiasi dan bentuk support masyarakat Indonesia," katanya.

Mendiang Ricky Jo Raih Piala, Anak Menangis

Mendiang Ricky Jo Raih Piala, Anak MenangisJAKARTA- Meski sudah tiada, karya dan pengabdian Ricky Johanes atau yang akrab disapa Ricky Jo sepertinya tetap dikenang penggemarnya. Buktinya, Ricky meraih penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 dengan kategori Presenter Olahraga.

Ricky Jo mengalahkan nominator lain seperti Darius Sinathrya, Terry Putri, Donna Agnesia, dan Franda. Kepergian Ricky Jo memang terasa begitu mengejutkan. Presenter yang terkenal dengan ucapan "Salam Olahraga" meninggal akibat serangan jantung pada 22 Maret 2013.

"Ini sangat berarti buat Ricky dan papa tercinta. You did it. Kami sangat bangga, akan meneruskan kreativitas kami," ujar anak Ricky Jo, Cintana di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Cintana tak kuasa menahan tangis saat menerima piala. Dia pun yakin, piala yang diraih mendiang Ricky sangat berharga. Cintana bertekad meneruskan kreativitas mendiang ayahnya.

"Dia akan selalu di hati kami, kreativitasnya, semuanya. Tapi di tahun ini Ricky kembali berharap akan memenangkan. Tapi papa kini telah tiada. Kami akan meneruskan kreativitasmu. This is for you pap, you did it," tuturnya.

Uya Kuya & Cinta Kuya Kompak Raih Panasonic Gobel Awards 2013

Uya Kuya & Cinta Kuya Kompak Raih Panasonic Gobel Awards 2013JAKARTA- Cinta Kuya berhasil membawa pulang Panasonic Gobel Awards 2013 dengan kategori Bintang Cilik. Anak kandung artis Uya Kuya ini berhasil mengalahkan sejumlah artis cilik lainnya.

Cinta mengalahkan nominator lain seperti Nizam, Baim, Amel Carla dan Iqbal Coboy Junior. Kategori Bintang Cilik merupakan kategori baru di ajang Panasonic Gobel Awards.

Tak berbeda dengan sang ayah, Uya Kuya juga meraih piala dengan kategori Presenter Reality Show terfavorit. Uya mengalahkan saingan lain seperti Vincent, Olga Syahputra, Ibnu Jamil dan Mandala Shoji.

"Ini mengagetkan, Cinta pas baru masuk ke JCC dia bilang 'Aku kok deg-degan,' karena Cinta ini cuek saja ke mana pun kaya enggak ada beban. Dari tadi malam aku bilang kalau kalah jangan nangis. Alhamdulillah Cinta menang setelah itu kategori yang dibacakan saya juga menang. Alhamdulillah saya sudah ada tujuh di rumah," ujar Uya di JCC Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

"Piala ini buat bintang cilik yang lain buat nomnasi lainnya," timpal Cinta.

Master Chef Indonesia 2, Ajang Pencarian Bakat Terfavorit

Master Chef Indonesia 2, Ajang Pencarian Bakat TerfavoritJAKARTA- Ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia season 2 berhasil menggondol piala Panasonic Gobel Awards 2013 dengan kategori ajang pencarian bakat.

Master Chef berhasil mengalahkan ajang lain seperti Indonesian Idol 2012, Cherrybelle Cari Chibi, Boy & Girl Band Indonesia, The Master Season 5. Master Chef 2 sendiri dimenangkan oleh Desi Trisnawati.

Ini merupakan kedua kalinya ajang Master Chef meraih piala Panasonic Gobel Awards. Tahun lalu, Master Chef season 1 juga meraih penghargaan dengan kategori yang sama. Saat itu, Master Chef 1 dimenangkan oleh Lucky.

Program Masterchef Indonesia memang begitu mencuri perhatian ketika pertama kali ditayangkan di Indonesia. Program Master Chef juga berlangsung hampir di beberapa negara. Di Indonesia, ajang pencarian bakat chef handal ini ditayangkan di RCTI.

Selain peserta yang mencuri perhatian, para chef yang menjadi juri di acara ini juga langsung melambungkan nama Chef Juna, Chef Marinka yang dikenal juga karena kecantikannya. Master Chef 2 menampilkan juri baru yaitu, Chef Degan.

Gogon "Srimulat" Tak Terima Eyang Subur Dibilang Sesat

Gogon "Srimulat" Tak Terima Eyang Subur Dibilang SesatSOLO- Seperti anggota Srimulat yang lain, Gogon mengaku kenal dengan Eyang Subur. Meski sudah kenal lama, Gogon menampik dirinya dan anggota Srimulat yang lain merupakan murid Eyang Subur.

Menurut Gogon, kedekatan Eyang Subur dengan anggota Srimulat hanya sebatas teman. Kebetulan, keahlian Eyang Subur sebagai tukang jahit dimanfaatkan anggota Srimulat untuk menjahitkan baju-baju pentas mereka.

"Kalau ini pandangan saya, anak-anak Srimulat itu bukan murid-murid dari Eyang Subur. Terus kalau bukan murid kenapa dekat dengan Eyang Subur. Sejak saya kenal dengan Eyang Subur yang berprofesi tukang jahit itu yang biasa menjahitkan baju pentas anak-anak Srimulat. Jadi kalau mau pentas, pasti baju-baju anak-anak Srimulat selalu dijahitkan ke Eyang Subur," papar Gogon di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Selain hanya sebatas tukang jahit, Gogon mengaku tidak pernah sekalipun melihat Eyang Subur mengajarkan anggota Srimulat dengan ramalan-ramalan tertentu seperti diucapkan Adi Bing Slamet.

Sepengetahuan Gogon, bila eyang subur mengangkat dirinya sebagai seorang guru spiritual, sudah pasti ilmu tersebut akan diturunkan kepada muridnya. Gogon tidak pernah melihat eyang subur mengajarkan aliran tertentu.

Karena itu, Gogon tak yakin dengan tuduhan Adi Bing Slamet yang menyebut Eyang Subur sesat. Namun, Gogon membenarkan jika Eyang Subur menganut falsafah Kejawen dalam hidupnya.

"Kalau Kejawen dibilang aliran sesat, Keraton yang memegang falsafah Kejawen sesat juga dong," pungkasnya.

Alasan Finding Srimulat Diputar Perdana di Solo

Alasan Finding Srimulat Diputar Perdana di SoloSOLO- Pemutaran perdana film yang menceritakan kehidupan anggota Srimulat, Finding Srimulat resmi digelar di Pamedan Pura Mangkunegara, Solo, Jawa Tengah.

Dipilihnya Kota Solo sebagai pemutaran perdana film yang akan diputar secara serentak pada 11 April 2013 disebabkan Kota Solo tempat lahirnya kelompok lawak legendaris yang pernah ngetop era 1970-an.

“Kota Solo merupakan kota rumah Srimulat. Di kota ini pula kelompok Srimulat lahir. Satu lagi, di kota inilah kami banyak sekali mendapatkan dukungan selama melakukan proses syuting di sini,” jelas Sutradara Film Finding Srimulat, Charles Ghozali dalam jumpa pers, di Solo,Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Film Finding Srimulat sendiri diperankan oleh bintang-bintang muda seperti Reza Rahardian dan Rianti Cartwright. Selain itu, beberapa anggota asli Srimulat juga dirangkul untuk memainkan film tersebut, di antaranya Djujuk, Tessy, Kadir, Mamiek dan Gogon.

Di tempat yang sama, Gogon Margono salah seorang pemain dalam film Finding Srimulat mengungkapkan, dirinya sangat terenyuh saat ditawari main di film tersebut. Pasalnya, Srimulat sudah jarang dikenal oleh generasi muda saat ini.

“Saya sangat bersyukur masih ada yang peduli terhadap Srimulat dengan memberikan wadah berekspresi bersama. Seperti mengenang masa keemasan Srimulat dulu,” ucapnya.

Selain sebagai kado tawa buat warga Solo, pagelaran tersebut juga untuk memperingati Hari Film Nasional yang jatuh tanggal 30 Maret atau hari ini.

"Film ini diinspirasi oleh kisah grup komedi besar asli Indonesia. Sehingga kami sepakat untuk menggelar Film Finding Srimulat pada Hari Film Nasional kali ini,” tambahnya.

Panasonic Gobel Awards 2013 Siap Digelar Malam Ini

Panasonic Gobel Awards 2013 Siap Digelar Malam IniJAKARTA- Perhelatan Panasonic Gobel Awards 2013 akan digelar di Jakarta Convention Center dan akan ditayangkan langsung di RCTI pada pukul 20.30 WIB malam ini. 

Di perhelatan ke 16 PGA kali ini berbeda dengan penyelenggaran sebelumnya. Kali ini, ada dua penambahan kategori. Baru, dimana total menjadi 32 kategori.

Perubahan lainnya dalam PGA 2013 adalah penambahan dua kategori baru, Presenter hobi dan Gaya Hidup dan Bintang Cilik. Pekan lalu, panitia PGa telah merilis perolehan suara tertinggi sementara di setiap kategori.

Hal yang cukup mengejutkan datang dari Raffi Ahmad yang mendapatkan perolehan suara tertinggi sementara untuk dua kategori berbeda, Presenter Musik & Variety Show dan Presenter Talk Show Hiburan. Pasalnya, saat ini dia masih didera kasus penggunaan narkoba.

Selain itu, PGA malam nanti juga akan memberikan penghargaan khusus kepada salah satu nominasi untuk kategori Presenter Olahraga, mendiang Ricky Jo. Ricky menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat 22 Maret lalu. Dia meninggal tak berapa lama setelah pihak PGA mengumumkan bahwa dirinya menjadi salah satu pemimpin nominator dengan perolehan suara tertinggi.

Di penyelenggaraan tahun ini, terlibat juga proses penentuan kategori adalah tim verifikasi yang terdiri dari 11 perwakilan industri pertelevisian seperti enam stasiun tv, satu production house dan perwakilan dari Komisi Penyiaran Indonesia. Beberapa selebriti juga ikut masuk dalam tim verifikasi seperti Naysila Mirdad, Irfan Hakim dan Dude Herlino.

Oalah, Bekas Istri Sempat Kira Kiwil Nikahi Banci

Oalah, Bekas Istri Sempat Kira Kiwil Nikahi BanciJAKARTA- Meggy Wulandari mengaku tahu pernikahan bekas suaminya, Kiwil dari akun Twitter. Awalnya, bekas istri kedua Kiwil ini tak yakin melihat kemesraan Kiwil dan istri barunya, Lina.

"Dari foto di Twitter, memang benar dia sama-sama penyanyi dangdut. Awalnya kita enggak yakin. Orang kan bisa saja foto terpisah ditempelin terus diedit-edit," ucap Meggy saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/3/2013).

Bahkan, wanita yang pernah memberi Kiwil satu anak ini berpikir wanita yang foto bersama Kiwil adalah seorang banci. Namun, Meggy mengaku bersyukur Kiwil mendapatkan istri baru yang cantik.

"Awalnya kita pikir maaf ya, mukanya kaya banci gitu. Kita enggak kelihatan, kaku gitu makanya dikira banci. Teman bilang katanya cewek tulen, cantik, penyanyi dangdut. Ya syukur deh," sindirnya.

Tessy "Srimulat" Malas Bela Eyang Subur Lagi

Tessy "Srimulat" Malas Bela Eyang Subur LagiSOLO- Berbeda dari sebelumnya yang menggebu-gebu dalam membela Eyang Subur, kali ini Tessy Srimulat menolak untuk berkomentar banyak saat ditanya tentang banyaknya para saksi yang dibawa Adi Bing Slamet.

"No comment, ora melu-melu (tidak ikut-ikut)," jelas Tessy singkat kepada Okezone, di sela promosi perdana film Finding Srimulat di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Menurut Tessy, saat ini dirinya lebih memilih yang enak-enak saja dan membiarkan semuannya mengalir. Tessy lebih memilih membiarkan kedua belah pihak, baik Adi bing Slamet dan Eyang Subur terlihat adu mulut di media.

"Mengalir saja. Saya itu jadi orang mikirnya yang enak-enak saja. Biarlah keduanya (Adi Bing Slamet dan Eyang Subur) gonjang-ganjing saya tetap jalan. Itu sudah risiko buat orang yang membuat gonjang-ganjing," jelas Tessy yang mengaku saat ini sedang sakit.

Tessy lebih senang menceritakan profesi barunya sebagai developer. Tessy mengaku tahap pertama dari langkahnya menjadi seorang developer ini, dirinya sudah membangun rumah sebanyak 107 unit di kawasan Bekasi dan Pondok Gede.

"Saya itu orangnya suka sekali dengan yang namannya tantangan. Kalau diceritakan awal pertama kali terjun ke properti, ceritanya panjang. Sama dengan saat ke Srimulat, di properti ini saya juga otodidak," pungkasnya.

Bekas Istri Kedua Kaget Kiwil Nikah Lagi

Bekas Istri Kedua Kaget Kiwil Nikah LagiJAKARTA- Meggy Wulandari mengaku terkejut dengan kabar pernikahan Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina. Saat mencoba mengonfirmasi kabar tersebut, Kiwil itu enggan bercerita kepadanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Kiwil saat ini bukan menjadi urusannya lagi. Meggy merupakan istri kedua Kiwil sebelum akhirnya mereka bercerai.

"Aku juga kaget dia bilang no comment, 'itu urusan saya, bukan urusan kamu lagi'. Saya kan jadi gengsi dia bilang begitu," ucap Meggy saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/3/2013).

Jika memang keduanya telah menikah, seharusnya Kiwil dapat menjelaskan sendiri kepada publik dan tak dilakukan secara diam-diam. Namun, Meggy mengaku tak ingin mencampuri urusan Kiwil.

"Ya kalau memang mereka nikah, lebih baik mbak Lina dan mas Kiwil yang jelasin, tapi kalau sekarang belum siap ya itu terserah mereka," katanya.

"TV Saya Rusak Gara-Gara Berita Adi vs Eyang Subur"

"TV Saya Rusak Gara-Gara Berita Adi vs Eyang Subur"SOLO - Maraknya pemberitaan konflik antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur membuat Gogon Srimulat malas melihat televisi. Bahkan, Gogon mengaku televisinya
rusak gara-gara bosan mendengar berita tersebut.

"Ini berita lama yang selalu diulang-ulang terus menerus. Televisi saya sampai rusak gara-gara beritanya itu-itu saja," seloroh Gogon di sela peluncuran film perdana Finding Srimulat, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Seperti anggota Srimulat yang lain, Gogon memang mengaku kenal dekat dengan Eyang Subur. Meski kenal lama, Gogon menampik anggapan dirinya atau personel Srimulat lain murid Eyang Subur.

Menurut Gogon, kedekatan Eyang Subur dengan anggota Srimulat hanya sebatas teman. Kebetulan, keahlian Eyang Subur sebagai tukang jahit dimanfaatkan anggota Srimulat untuk menjahitkan baju-baju pentas mereka.

Konflik Adi Bing Slamet dan Eyang Subur bermula ketika Adi menuduh menjadi korban santet Eyang Subur selama bertahun-tahun. Selain itu, Adi menyebut banyak artis lain seperti Unang dan anggota Srimulat menjadi pengikut Eyang Subur. Saling tuduh pun akhirnya terjadi antara Adi dengan pengacara dan artis yang dekat dengan Eyang Subur.

Gogon Srimulat Rindu Nongkrong di Angkringan

Gogon Srimulat Rindu Nongkrong di AngkringanSOLO- Margono atau beken disapa Gogon mengaku kaget melihat kemajuan yang dicapai Kota Solo. Bahkan, Gogon mensejajarkan kemacetan Kota Solo sudah hampir sama dengan Ibu Kota,Jakarta.

Pasalnya, sebelum dirinya meninggalkan Kota Solo di tahun 1986 dan menetap di Semarang, Solo belumlah sepesat seperti saat ini.

"Solo sekarang luar biasa. Macetnya sudah hampir sama dengan Jakarta. Saya saja biasannya dari rumah menuju pusat Kota Solo hanya membutuhkan waktu 20 menit, sekarang sampai 1 jam baru bisa sampai ke Kota Solo. Ternyata di Solo sudah banyak orang yang kaya," papar Gogon, kepada Okezone, di sela promosi pemutaran perdana Finding Srimulat, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Kota Solo di mata Gogon memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan. Gogon menceritakan, saat dirinya masih berada di Kota Solo, hampir setiap malam bersama almarhum Teguh selalu nongkrong di angkringan. Bahkan, Gogon masih ingat dimana angkringan yang biasa dirinya nongkrong.

"Hampir tiap malam saya nongkrong sama almarhum pak Teguh di angkringan depan Kodim. Kalau tidak di depan monumen pers gitu. Terus tiap malam," kenangnya.

Menurut Gogon, kegiatan nongkrong di angkringan selalu saja dilakukan setiap malam. Meskipun perut sudah kenyang, dirinya bersama teman-teman Srimulat selalu berpindah-pindah hingga matahari terbit,baru acara nongkrong bubar.

Saat diajak untuk promosi perdana film Finding Srimulat, Gogon langsung menyanggupinya untuk ikut. Selain pulang kampung, Gogon mengaku rindu nongkrong di angkringan sambil makan bungkus yang biasa dikenal warga Solo dengan sebutan nasi kucing.

Sibuk, Once Selalu Luangkan Waktu untuk Istri

Sibuk, Once Selalu Luangkan Waktu untuk IstriJAKARTA- Sebagai seorang artis, Once tentu memiliki jadwal yang padat. Akan tetapi, bekas vokalis Dewa 19 ini selalu mengalokasikan waktu khusus untuk keluarganya.

Once mengatakan, sesibuk apapun  dirinya selalu menyisakan waktu khusus bagi keluarga.

"Kalau saya pertimbangan saya ada satu hari untuk keluarga, kalau Minggu kalau enggak terpaksa ya begitu," kata Once saat ditemui di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Sabtu (30/03/2013).

Once tidak mau istrinya menebak-nebak kapan jadwal liburnya. Sejauh ini Once bersyukur karena waktunya untuk berkerja dan untuk keluarga sudah proporsional.

"Soalnya saya juga harus punya waktu keluarga, kan saya juga enggak mau istri nebak-nebak hari libur, kasihan juga. Cukup, kan enggak tiap hari kerja, kan masalahnya enggak ketebak tuh, sudah janjian ternyata enggak bisa, mending dialokasiin waktunya," pungkasnya.

Seniman Indonesia Bisa Bersaing di Luar Negeri

Seniman Indonesia Bisa Bersaing di Luar NegeriJAKARTA- Festival seni "ARTE Indonesia Arts Festival (IAF) resmi dibuka di Jakarta Convention Center. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar optimis karya para seniman Indonesia dapat disaksikan hingga ke taraf internasional. Menurutnya, para seniman Indonesia tidak kalah dalam menghasilkan sebuah karya seni dengan negara-negara lain.

"Kita tidak kalah dengan negara lain, ini bagus. Ini masa depan bagi dunia seni kita, art kontemporer sangat tidak terbatas. Apalagi panggung itu ya, kontemporer, kami akan salurkan ke dunia internasional," ucap Sapta ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Hal senada juga dilontarkan ketua penyelenggara IAF Ayu Vibrasita. Menurutnya, selama ini banyak musisi maupun seniman lainnya yang sudah berkiprah di dunia internasional. Namun hal tersebut tidak terekspos di negeri sendiri.

"Kurang diekspos yang muda-muda sudah melanglangbuana di luar negeri wadahnya sedikit kayanya butuh wadah yang baru dan terekspos agar lebih banyak yang tahu teredukasi, bukan tradisional saja," kata Ayu.

ARTE Indonesia Arts Festival 2013 akan dibagi menjadi beberapa segmen, Visual Art, Culinary Art, Film Festival, Music performances dan Art Market. Dalam Performing Art akan menampilkan Pure Saturday, The White Shoes & the couples company, Payung Teduh, Float, The trees & the wild, Dried Cassava dan Kikan Namara, yang menjadi penyanyi pembuka acara IAF 2013.

Once Nilai Pencekalan Rafi Ahmad Berlebihan

Once Nilai Pencekalan Rafi Ahmad BerlebihanJAKARTA- Raffi Ahmad kini sedang menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi di Lido Jawa Barat. Di tengah-tengah kasus yang terombang-ambing tersebut ternyata muncul pencekalan yang mencegah Raffi untuk keluar negeri belum lama ini.
 
Once Mekel selaku pekerja seni beranggapan bahwa pencekalan Raffi keluar negeri agak berlebihan.
 
"Saya enggak tahu faktanya, tapi agak berlebihan,sering kali kasus yang triliunan bebas ke luar negeri kok," kata Once saat wawancara di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta,Sabtu (30/03/2013)
 
Dia juga berpendapat jika memang sudah waktunya, sebaiknya Raffi Ahmad segera dilepaskan. "Aku nggak paham, tapi sebaiknya pihak-pihak harusnya menaati aturan, kalau memang sudah habis waktu harus dilepaskan kalau belom ya patuhi," lanjutnya.
 
Once yang sebelumnya merupakan mantan vocalis Dewa ini berharap apapun keputusan pihak berwajib menjadi pembelajaran bagi masyarakat "Jadi apapun keputusannya biar jadi lebih baik buat masyarakat," pungkasnya.

UGB Sarankan Pengikut Eyang Subur Tobat

UGB Sarankan Pengikut Eyang Subur TobatJAKARTA- Perseteruan antara aktor komedian Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur turut mengundang perhatian dari lapisan masyarakat, termasuk Ustadz Guntur Bumi (UGB) yang juga ikut angkat bicara.

Suami Puput Melati itu mengaku sangat prihatin dan menyayangkan terhadap konflik antara Eyang Subur dan beberapa artis Ibu Kota yang semakin melebar.

"Kasus ini telah melebar dan menjadi opini masyarakat dan tidak baik. Apalagi sudah terbentuk kubu-kubu. Saya khawatir, terjadi kemudharatan. Maka, saya berharap kedua belah pihak yang berseteru dapat kembali pada jalan yang diridhai Allah SWT dengan  berislah atau berdamai," ujar ustadz Guntur saat ditemui di Padepokan Silaturahim, Jl. Pinang Mas, Jakarta Selatan.

Ustadz Guntur menyarankan, baik Eyang Subur atau para artis yang terlibat, agar segera bertobat. Apalagi, dalam Islam sangat dilarang mendatangi orang yang dianggap bisa menerawang dan meramal masa depan.

"Harus tobat dengan sebenar-benarnya. Karena Islam mengajarkan, barang siapa yang mendatangi seorang dukun atau seorang tukang ramal, kemudian membenarkan apa yang dikatakannya, maka dia telah kafir," jelasnya.