Sunday, May 12, 2013

Anne J Coto Resmi Menjanda

Anne J Coto Resmi MenjandaJAKARTA - Setelah melalui enam bulan proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Anne J Coto akhirnya resmi menyandang status janda hari ini, Senin (13/5/2013).

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya terhadap suami, Mark Hanusz yang berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut. Tak hanya itu, Anne yang tak mampu menahan tangisnya, juga mendapatkan hak asuh anak.

"Gugatan saya untuk bercerai sudah dikabulkan dan hak asuh juga dikabulkan oleh mejelis hakim. Saya sedih sudah melalui proses yang panjang sampai enam bulan," ucap Anne ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Anne mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mengharapkan terjadinya perceraian dalam rumah tangga yang sudah dibina sejak 25 Juli 2005 silam. Menurutnya, peristiwa ini telah membuat mendiang ayahnya bersedih.

"Saya yakin setiap perceraian pasti sedih ya. Kembali lagi, ini luapan emosi yang saya tahan selama enam bulan. Almarhum ayah saya juga pasti akan sedih di sana kalau saya akhirnya bercerai," tukasnya.(gal)

Posan "Winner" Nikah 13 Juni 2013

Posan "Winner" Nikah 13 Juni 2013JAKARTA â€" Drummer band Winner, Posan Tobing, dalam waktu dekat akan mengakhiri masa lajangnya. Pada 13 Juni 2013 mendatang, dia mengaku siap mempersunting Valentina.

Pernikahan bekas drummer Kotak ini mungkin terkesan mendadak dan terburu-buru. Namun menurutnya, rencana tersebut sebenarnya sudah disusun sejak lama. Hanya saja, Posan tidak pernah mengenalkannya ke hadapan publik.

“Bukan cepet-cepet sih. Gue ngerasa hidup gue harus ada yang mengontrol, kan gue 30 tahun. Ini hubungan sudah 1,5 tahun pacaran, kebetulan dia bisnis di Jogjakarta. Gue enggak bisa kenalin sama teman-teman,” ujar Posan saat berbincang dengan Okezone, Minggu 12 Mei 2013.

Posan mengatakan jika pernikahan yang rencananya diselenggarakan di Gedung Mulia Raja, Kebon Nanas, Jakarta ini akan menggunakan adat Batak.

“Nanti pakai adat Batak. Saat tunangan kemarin di Jogja pakai adat Jawa. Karena dia kan asli Jogja,” terang Posan.(gal)

Pusing Digosipkan dengan Depe, Posan Kenalkan Calon Istri

Pusing Digosipkan dengan Depe, Posan Kenalkan Calon IstriJAKARTA â€" Pusing selalu dikaitkan dengan beberapa wanita seperti Dewi Persik (Depe) dan Uut Permatasari, Posan Tobing akhirnya mengenalkan sosok calon istrinya.

Sebelumnya, nama bekas drummer Kotak ini disebut dekat dengan Depe. Bukan hanya Depe saja, Posan juga kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi dangdut Uut Permatasari.

Posan mengungkapkan jika dirinya memang tidak pernah menjalin kisah asmara dengan keduanya. Karena takut ada gosip lain yang bermunculan, akhirnya Posan mengenalkan calon istrinya yang bernama Valentina.

“Kepala gue pusing diomongin sama Depe lah. Ada aja gosip-gosip dengan Depe terus ada siapa lagi. Makanya gue kenalin aja deh,” ujar Posan saat berbincang dengan Okezone di Jakarta.

Drummer Winner ini mengaku sudah merasa sangat cocok dengan Valentina. Pasalnya, wanita asli Jogjakarta ini adalah sosok yang penyabar dan tidak mengeluh soal pekerjaan Posan yang terbilang padat.

“Yang cocok, gue ini dewasa dan bisa ngerti gue. Dia orangnya kan sabar. Gue manggung ke sana ke sini, dia ngerti. Setelah nikah, gue akan ajak dia tinggal di Jakarta. Dia asli sana (Jogjakarta) soalnya,” jelasnya.(gal)

Nira Stania Tak Pernah Ungkap Penyakitnya

Nira Stania Tak Pernah Ungkap PenyakitnyaJAKARTA- Rasa kehilangan turut dirasakan presenter Irfan Hakim atas meninggalnya Nira Stania pada Minggu 12 Mei 2013, dini hari. Irfan menuturkan meski mengidap penyakit kanker payudara, Nira tetap tampak sehat.

Irfan mengatakan jika selama ini Nira tidak pernah bercerita tentang penyakit yang dideritanya. Bahkan Nira selalu mengaku dalam keadaan baik, meski teman-temannya merasa seperti ada yang mengganggu.

"Dia (Nira) bilang baik-baik aja. Kita menyimpulkan dia sakit tapi dia enggak mau diganggu atau emang dia baik-baik saja," ucap Irfan saat dihubungi wartawan, Minggu 12 Mei 2013, malam.

Menurut Irfan, Nira adalah seorang wanita yang ramah dan cukup terbuka dengan kehidupannya. Irfan sendiri baru mengenal Nira setelah keduanya didapuk menjadi presenter infotaiment.

"Dia supel, ramah baik, cukup terbuka sama partner, profesional dalam kerja, ketawa mulu," kenangnya.

Nira Stania meninggal pada Minggu dini hari pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur. Dia mengidap penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Nira dikenal sebagai presenter berita di Metro TV, TV One dan pernah mencicipi sebagai presenter program acara infotainment.(gal)

Anak Bangga Lihat Perjuangan Nira Stania Lawan Kanker

Anak Bangga Lihat Perjuangan Nira Stania Lawan KankerJAKARTA - Putri pertama Nira Stania, Fresa, mengungkap mendiang ibunda merupakan sosok ibu yang memiliki semangat juang tinggi.

Menurut Fresa, ibunya rela melakukan segala macam perawatan demi mengalahkan kanker payudara yang dideritanya. Fresa pun sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan ibundanya.

"Aku bangga, dia semangatnya tinggi banget. Apapun dia ikutin yang penting bisa sembuh," ucap Fresa ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu 12 Mei 2013.

Lebih lanjut Fresa mengungkapkan, meski harus berjuang mengalahkan penyakitnya selama dua tahun, hal tersebut tidak membuat Nira melupakan anak-anaknya. Nira tetap merawat dirinya serta adik selayaknya seorang ibu yang sehat.

Namun rasa sedih dan kehilangan tak dapat dihilangkan olehnya. Sebab ibunya adalah orang yang selalu mendengar curahan hati (curhat) Fresa.

"Selalu mau jagain aku sama adik. Kalau pulang sekolah, Ibu suka ajak aku ngobrol, bercanda, curhat. Sekarang enggak bisa lagi ngobrol sama ibu," tukasnya.(gal)

Vicky Shu Ingin Nikah Bulan Depan

Vicky Shu Ingin Nikah Bulan DepanJAKARTA - Belum juga memiliki pasangan membuat Vicky Shu terus berdoa agar jodoh cepat datang. Bahkan saat umrah beberapa waktu lalu, penyanyi seksi ini tidak lupa berdoa.

"Doanya minta diberikan jodoh yang terbaik. Yang terbaik juga untuk aku dan keluargaku. Rejeki untuk aku dan keluargaku. Jodoh juga untuk adik-adikku, kesehatan juga," kata Vicky saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5/2013).

Bukan hanya itu saja, Vicky juga berharap bisa langsung menikah bulan depan jika sudah bertemu dengan jodohnya. Menurut pelantun “Mari Bercinta 2” ini, dia belum menemukan sosok pria yang bisa mengerti dirinya. Oleh karena itu, sampai saat ini Vicky belum memiliki tambatan hati.

"Belum ada calonnya doain aja, belum bisa menemukan yang bisa mengerti aku. Penginnya sih bulan depan, tapi belum ada (Calon) ya. Mungkin tahun depan Insya Allah dipertemukan," harap Vicky seraya bercanda.(gal)

Ultah, Puput Melati Dapat Medali & Piala

Ultah, Puput Melati Dapat Medali & PialaTANGERANG - Aktris sekaligus penyanyi Puput Melati mengaku tidak menyangka suami tercinta, Ustadz Guntur Bumi (UGB) memberikan kejutan hadiah ulang tahunnya yang ke-30.

"Terima kasih surprise-nya berhasil, kaget enggak nyangka. Beneran kaget. Pakai dapat medali sama piala," ujar Puput saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Tangerang, Banten, Minggu 12 Mei 2013 malam.

UGB sendiri memberikan hadiah berupa piala dan medali. Selain itu, UGB juga memberikan kejutan berupa pertunjukan barongsai.

"Barongsai, waktu lagi launching pesantren dia suka. Akhirnya saya bawa sekarang aja langsung barongsai. Buat senang-senangan aja sebetulnya," terang UGB yang mengaku membutuhkan tujuh hari untuk mempersiapkan semuanya.

Sebenarnya UGB sendiri merasa tidak tega memberikan kejutan disaat sang istri tengah hamil tua. Namun menurutnya, semua dilakukan untuk menghibur sang istri yang belakangan terlihat tegang menjelang proses persalinan.

"Enggak tega mungkin dikerjain karena sedang hamil. Niatnya untuk menghibur istri saya yang beberapa hari terakhir tegang, karena mau lahiran dua minggu lagi," jelasnya.(gal)

Lihat Almarhum Ayah di Makkah, Vicky Shu Menangis

Lihat Almarhum Ayah di Makkah, Vicky Shu MenangisJAKARTA - Perjalanan umrah yang baru saja dijalani Vicky Shu kemarin, ternyata membawa kesan yang tak terlupakan. Sebab di sana, penyanyi cantik ini bertemu dengan mendiang ayahnya.

Sebelumnya, Vicky memang sempat pergi ke Tanah Suci bersama sang ayah. Namun setelah ayahnya meninggal, Vicky mengaku melakukan perjalanan ini untuk mengenang mendiang ayahnya.

"Aku bilang umrah kali ini pengin dong lihat Papa sekelebat saja, karena kangen banget. Tiba-tiba aku selesai Yasinan aku keluar masjid, pikiran lagi kosong, tiba-tiba almarhum Papa lewat di depan. Aku blank banget, enggak bisa ngapa-ngapain, cuma bisa nangis," kata Vicky saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5/2013).

Merasa telah melihat sosok ayahnya, pelantun “Mari Bercinta 2” ini ingin memastikannya kembali. Namun, dia tidak melihat siapa-siapa di sana.

"Sebenarnya terlihat jelas nyata, tapi aku enggak bisa nengok lagi cuma bisa lihat sebentar saja," pungkasnya.(gal)

Takut Gagal, Depe Rahasiakan Calon Suami

Takut Gagal, Depe Rahasiakan Calon SuamiJAKARTA â€" Kabar tentang rencana pernikahan Dewi Persik (Depe) dan pria asal Malaysia mulai tercium publik. Meski demikian, dia enggan membocorkan siapa laki-laki yang beruntung tersebut.

Bekas istri Saipul Jamil ini mengatakan, bahwa dia tidak akan membeberkan mengenai kisah asmaranya kepada masyarakat. Namun dia berharap jika kabar pernikahan yang masih simpang siur uni bisa menjadi kenyataan.

"Yang mana? Enggak ada yang tahu, cuma saya yang tahu. Saya enggak mau bicara soal itu, doanya saja, mudah-mudahan terwujud. Belajar dari pengalaman saja," ucap Depe saat ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 12 Mei 2013 malam.

Menurut Depe, status janda yang disandang olehnya ini memang rentan untuk dikabarkan menikah. Depe pun mengaku selalu berkaca pada pengalaman sebelumnya, sehingga dia tidak akan mengungkap soal pernikahannya dihadapan publik.

"Status saya riskan kan. Saya berdoa saja mudah-mudah diam-diam terus langsung jadi. Pokoknya yang positif saya amini. Saya enggak cari pacar, saya cari suami," tukasnya.(gal)

Depe Akan Dinikahi Pengusaha Malaysia?

Depe Akan Dinikahi Pengusaha Malaysia?JAKARTA- Dewi Persik dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Kabarnya dia akan dinikahi pengusaha asal Malaysia.
 
Hal tersebut diungkapkan salah satu desainer yang merancang busana untuk Depe, Aldi. Dia menuturkan sudah memilih konsep baju pernikahan yang akan dikenakan keduanya. Pada baju pernikahannya akan menggunakan konsep khas Minang.
 
"Dengar-dengar orang Malaysia,  aku sudah punya konsep supaya masuk juga ke konsep calonnya, aku ingin menonjolkan khas Minang," ungkap Aldi ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013)
 
Dia mengurai baju pernikahan yang akan dikenakan Depe kelak akan dipenuhi dengan nuansa warna merah. Menurutnya Depe sangat menyukai warna tersebut. Dia menambahkan hal serupa juga akan dikenakan calon suaminya.
 
"Dari awal mbak Dewi memang merah, kesukaannya merah kan. Konsep bisa dipakai calon suaminya yang katanya orang luar itu," tukasnya.
 

Shakira Takut Tak Seksi Lagi Usai Melahirkan

Shakira Takut Tak Seksi Lagi Usai Melahirkan LOS ANGELES- Shakira mengaku sempat dilanda kecemasan saat dirinya melahirkan anak pertamanya pada Januari 2013. Pelantun “Whenever, Wherever” ini dikaruniai anak dari hasil hubungan dengan pemain Barcelona, Gerard Pique.

Selain kualitas vokal yang bagus, tubuh seksi memang menjadi modal Shakira bisa menjadi penyanyi terkenal di dunia. Apalagi, Shakira dikenal lihai meliukan tubuh seksinya dalam tarian latin. Karena itulah, penyanyi kelahiran Kolombia cemas melihat tubuhnya yang gemuk saat hamil.
 
“Ketika aku pertama kali melahirkan, aku seperti berkata, ya Tuhan, apalah aku akan kembali seksi. Apakah kekasihku akan tertarik padaku lagi,” ujar Shakira seperti dikutip Femalefirst, Senin (13/5/2013).

Memiliki memang menjadi anugerah tersendiri bagi Shakira. Penyanyi 36 tahun itu pun bercerita ketika pertama kali melihat bayi yang baru dia lahirkan.

“Melahirkan bayi bukan sesuatu hal yang indah seperti orang melihatnya. Jangan berharap dia akan memiliki pipi merah, seperti dewa ketika dia lahir. Sebenarnya, ketika dia lahir aku melihat, ‘Ya Tuhan, dia terlihat ungu dan keriput. Apa ini?’,” terangnya.

Jennifer Garner Curiga Ben Affleck Selingkuh dengan Blake Lively

Jennifer Garner Curiga Ben Affleck Selingkuh dengan Blake LivelyLOS ANGELES- Jennifer Garner mulai dilanda kecemasan suaminya, Ben Affleck akan mengkhianatinya. Artis 41 tahun itu takut Ben selingkuh dengan selebriti Hollywood lain seperti Blake Lively.

“Jen benar-benar tidak percaya Ben. Jen akan pergi ke dua pekan untuk syuting film terbarunya. Sementara dia pergi, Jen membawa anak-anaknya pergi bersamanya dan dia khawatir Ben sendirian,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Senin (13/5/2013).

“Ada yang bilang Ben bersikap nakal dengan Blake Lively sewaktu syuting The Town,” lanjutnya.

Selain itu, yang membuat Jen khawatir ialah hubungan Ben dengan mantan tunangannya, Jennifer Lopez. Tak heran, Jen bersikap protektif kepada bintang film Daredevil itu.

“Dan Ben mulai berbicata dengan Jennifer Lopez lagi. Jen selalu mengecek Ben sepanjang waktu dan mengawaasinya melalui telefonnya,” katanya.

Presenter Nira Stania Meninggal karena Kanker Payudara

Presenter Nira Stania Meninggal karena Kanker PayudaraJAKARTA - Bekas presenter infotainment Insert, Nira Stania menghembuskan nafas terahkhir pada Minggu tengah malam sekira pukul 00.00 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Semasa hidupnya, wanita cantik ini juga pernah jadi presenter B News Metro TV, Coffee Break TV One. Dia meninggal karena mengidap penyakit kanker Payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Dia telah meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar.

"Dia sudah lama kena kanker payudara. Sudah dua tahun sakitnya, cuma kemarin itu (Sabtu) anfalnya, terus smpe minggu dini hari dia sudah enggak ada meninggal pukul 00.00 WIB di RS Mitra Cibubur," kata Rina usai pemakaman jenazah Nira di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013)

Rina menuturkan adik iparnya itu telah dirawat sejaka seminggu lalu semenjak pulang dari Jogjakarta untuk berlibur bersama anak-anaknya. Namun kondisi tubuhnya semakin menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Seminggu dirawat, dia memang nggak banyak makan, dia baru pulang dari Jogja liburan sama anak-anaknya. Pulang dari Jogja, mulai drop dan anfal Sabtu kemarin," tukasnya.

Sebelum Meninggal, Nira Stania Berlibur Bersama Anak

Sebelum Meninggal, Nira Stania Berlibur Bersama AnakJAKARTA - Kakak Ipar Nira Stania, Rina mengungkapkan dirinya tak punya firasat apapun mengenai meninggalnya presenter cantik itu.

Namun, Rina bercerita salah satu anaknya sempat bermimpi bertemu dengan Nira dan mengajaknya makan bersama. Menurutnya, hal tersebut salah satu firasat kepergian adik iparnya.

"Anak saya dimimpiin, enggak tahu isyarat apa enggak, tapi mungkin silaturahmi sama keponakannya, dia pengen nasi Padang sama-sama. Waktu itu sempat makan nasi padang bareng di RS, dia suka nasi padang," cerita Rina usai pemakaman jenazah Nira di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013).

Rina menuturkan, kondisi Nira menurun semenjak pulang berlibur dari Yogyakarta. Sebelum pergi berlibur, ia menyadari kondisi Nira yang sudah mulai terlihat melemah namun ia tetap memaksakan diri berlibur bersama dengan anak-anaknya.

"Memang dalam kondisi yang tidak bagus waktu liburan dan main sama anak-anak, kondisi kesehatannya sudah lemah sepertinya saat itu, tapi dia tetap ingin menyenangkan anak-anaknya. Ke borobudur, nira nunggu di mobil, enggak kuat jalan," tukasnya.

Nira Stania meninggal pada Mingu tengah malam pukul 00.00 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur. Ia mengidap penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Ia dikenal sebagai presenter infotainment Insert Trans TV. Juga menjadi anchor di Metro TV, dan TV One.

Nikahi Wenda, Ruben Onsu Khawatir Banyak Artis Cerai

Nikahi Wenda, Ruben Onsu Khawatir Banyak Artis CeraiJAKARTA - Melihat banyaknya artis yang bercerai belakangan ini cukup membuat Ruben Onsu cukup khawatir. Pasalnya, dia sudah punya rencana menikahi Wenda Tan bekas personel Cherry Belle di akhir tahun ini.

"Selama saya jadi presenter gosip, saat bawain artis yang cerai, saya bilang sama Wenda, semua enggak pernah tahu ke depannya gimana, harus kita pelajari hal ini," kata Ruben di sela syuting video klip "Cuma Kamu" (baca: Ruben Onsu Komersilkan Lagu Pernikahannya dengan Wenda) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (12/5/2013)

Wenda sendiri merasa beruntung memiliki kekasih macam Ruben, walau punya watak yang sedikit keras

"Tapi dia itu sosok pria yang memimpin, mengarahkan aku ke arah dewasa, mungkin dia sedikit keras tapi itu kan buat aku kadi lebih baik lagi," ujarnya.

Ruben dan Wenda sudah menjadwalkan pernikahan mereka di Bali akhir tahun ini. Ruben mengatakan, pihaknya hanya mengundang 75 orang tamu saja.

Dua Tahun di Amerika, Chintya Hermawan Siap Comeback

Dua Tahun di Amerika, Chintya Hermawan Siap ComebackJAKARTA - Aktris, foto model, dan bintang iklan Chintya Hermawan pernah membintangi beberapa judul sinetron, di antaranya Metropolis, Beningnya Cinta, Terajana, dan Adi & Ayah. Dia juga membintangi beberapa judul FTV.

Ibu dari Michael Sarkissian ini mengikuti sang suami tinggal di Amerika Serikat selama kurang lebih tujuh tahun bolak balik ke Negeri Paman Sam. Pada 2010 akhirnya memutuskan meninggalkan sementara dunia keartisannya untuk tinggal di Amerika.

Pemilik restoran Lesehan Gurame di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, ini sudah berniat ingin nongol lagi di layar kaca dengan mengambil peran FTV atau film layar lebar. Dia masih enggan menerima tawaran striping karena alasan tak punya banyak waktu.

“Aku kan harus urus keluarga juga,” kata wanita kelahiran 11 Juni 1982 ini saat berbincang dengan media di Jakarta, belum lama ini.

Baginya cukup berat berkiprah di dunia akting setelah banyaknya talenta muda yang bermunculan. Cukup kontras saat dirinya berangkat ke Amerika tujuh tahun lalu.

“Aktor dan aktris di Indonesia banyak pendatang baru yang ganteng dan cantik-cantik. Mereka juga aktingnya bagus-bagus. Sekarang banyak sinetron atau FTV yang temanya anak-anak muda, jadinya cocok,” katanya.

Chintya justru merasa tertantang setelah mendapat tawaran dari rekannya untuk jadi produser film layar lebar. Kesempatan ini juga bisa ia manfaatkan untuk sekalian terjun jadi pemerannya.

“Ini memang tantangan sangat berat ya, tapi rencana ini belum final,” katanya.
Sementara, Chintya kini fokus mengurus bisnis restorannya bersama tantenya. Sama dengan dunia seni peran, persaingan restoran di Jakarta membuatnya harus all out menjaring pelanggan.

“Kita pasti juga punya target market sendiri-sendiri. Seperti waktu aku dan tanteku mau mendirikan, kita kan lihat juga kira-kira apa yang cocok untuk daerah sekitar Rawamangun, tempat restoranku berdiri, jadi jangan takutlah untuk mencoba, karena enggak akan tau seperti apa hasilnya kalo enggak pernah nyoba,” ujarnya.

Selain berakting, dan bisnis restoran, artis berbintang Gemini ini juga sedang menekuni dunia menari dan menjadi Sahabat Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA). Sahabat GNOTA terdiri dari para relawan dari berbagai latar belakang profesi untuk membantu dan mendukung program yayasan dengan keahlian mereka.

Andrea Dian Tak Masalah Diajak Bimo Bulan Madu di Tebet

Andrea Dian Tak Masalah Diajak Bimo Bulan Madu di Tebet JAKARTA - Setelah menjalani prosesi pernikahan di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu 11 Mei kemarin, pasangan selebritis Andrea Dian (28) dan Ganindra Bimo mengatakan kepada media jika mereka belum punya rencana berbulan madu.
 
Andrea yang kita kenal selalu menghiasi wajah FTV, dan Ganindra Bimo pernah jadi host Koper dan Ransel di Trans TV ini mengaku disibukkan dengan pekerjaannya.
 
"Saya ada program stripping, dan ada film. Jadi persiapannya harus maksimal. Andrea pun sama, persiapan FTV-nya banyak banget. Numpuk semua. Jadi kita cari waktu-waktu yang kosong nanti. Kita usahain untuk bulan madu. Kita enggak mau nunda juga," beber Bimo Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).
 
Jika mereka memilih, pengantin baru ini inginnya jalan-jalan ketiga kota di Indonesia.
 
"Kita bakal awal ke Bandung dulu, habis itu ke Bali atau ke Lombok," lanjutnya.
 
Sedangkan bagi Andrea, tidak masalah kemana pun suaminya mengajak bulan madu. Bahkan tak masalah bagi Andrea jika hanya bulan madu di kawasan Tebet.
 
"Aku sih kalau bulan madu, kemana saat ini dia bilang pergi, misalnya cuma ke Tebet aja, ayo-ayo aja. Aku sih enggak banyak mau orangnya. Kita mau pergi kemana, ayo aja," timpal Andrea.

Olga Lidya Masih Rajin Sambangi Sekolah Akting

Olga Lidya Masih Rajin Sambangi Sekolah AktingJAKARTA - Meski sudah berakting dengan baik, Olga Lydia (36) tetap belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Pemeran Ibu Lingling di film layar lebar Soegija ini menganggap masih butuh guru akting.

"Memang banyak orang yang merasa akting enggak perlu belajar. Tapi bagi saya, saya masih butuh guru. Dan banyak pula orang yang merasakan hal yang sama seperti saya," ujar Olga saat ditemui usai pentas teater monolog bertajuk The Towel Lady yang dilakoninya, di Saung Geulis, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013).

Untuk memperdalam ilmu aktingnya, aktris keturunan Tionghoa ini banyak berlatih di sekolah akting Teater Sakti Aktor Studio (SAS) binaan Eka Sitorus. Menurut Olga, setiap orang yang berkecimpung di dunia peran, tentu membutuhkan guru akting yang mempunyai kualitas akting yang baik.

"Bolak-balik ke SAS. Bang Eka ini cocok banget sebagai guru akting. Kita butuh guru yang baik untuk menjadi seorang aktor yang baik. Banyak banget pemain film yang pernah belajar sama dia," jelas wanita yang juga menekuni bisnis les vokal dan restoran Jepang ini.