Thursday, April 25, 2013

"Ini Hebatnya Uje, dari Pengemis Sampai Presiden Hadir"

"Ini Hebatnya Uje, dari Pengemis Sampai Presiden Hadir"JAKARTA - Melihat ribuan jamaah yang ikut mengiringi Ustadz Jefri Al Buchori di Masjid Istiqlal, anggota DPR yang juga komedian Eko Patrio mengaku takjub. Menurutnya, semua kalangan ikut hadir mengiringi ustadz yang kerap disapa Uje itu.

"Ini hebatnya Uje, dari pengemis sampai presiden hadir semua. Uje meninggal di hari jumat yang baik, lautan manusia yang banyak, surga pijakan," ungkap Eko ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Lebih lanjut, Eko mengungkapkan, Uje merupakan seseorang yang memiliki banyak kemampuan. Selain berdakwah, almarhum juga eksis di dunia tarik suara dan seni peran

"Uje itu multitalen, dakwah iya, nyanyi iya, seniman, aktor. Sekarang dia mensyukuri yang dia dapat. Dia orang yang rendah hati," tutupnya.

Uje: Maaf Lahir Batin, Pasti Banyak Salahnya..

Uje: Maaf Lahir Batin, Pasti Banyak Salahnya..JAKARTA - Selain menuangkan isi hati di Twitter, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) juga menulis status di Blacberry Messenger (BBM) yang seakan menyiratkan firasat akan dipanggil yang Maha Kuasa.

"Assalamualaikum..Mulai hari ini saya enggak lagi pakai nomor HP, dan BBM ini. Sekali lagi maaf lahir batin..Pasti banyak salahnya. Wassalam," tulis Uje dalam status BBM-nya.

Sebagaimana diketahui, Uje meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kala itu, sepeda motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya kehilangan kendali. Uje dikabarkan meninggal dunia di tempat.
 
Rencananya, Uje akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, jenazah Uje akan lebih dulu disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Uje di Mata Tika "T2"

Uje di Mata Tika "T2" JAKARTA - Tika "T2" mengaku pernah memiliki kenangan tidak terlupakan dengan almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori (Uje). Menurutnya, Uje merupakan sosok Ustadz yang berbeda dari ustadz-ustadz lainnya.

"Kita lagi ada syuting bareng, kan ada Ustadz yang enggak mau sentuhan tangan saat bersalaman, tapi beliau jelasin enggak apa-apa," kata Tika saat diemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013).

Tika juga memiliki pengalaman tak terlupakan bersama almarhum, yaitu mendapat penjelasan tata cara berwudhu.

"Terus beliau jelasin tata cara berwudhu," ungkapnya.

"Saya pribadi dan keluarga ucapin belasungkawa atas meninggalnya Uje, dan semoga diberikan tempat yang layak disisi-Nya," tutupnya.

Uje Minta Dimakamkan Dekat Ayahnya

Uje Minta Dimakamkan Dekat AyahnyaJAKARTA â€" Sebelum meninggal, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) sempat berpesan ingin dimakamkan dekat dengan almarhum ayahnya.

Uje saat ini sudah dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Menurut pihak keluarga, alasan melakukan salat jenazah karena  Masjid tersebut berada di tengah Kota Jakarta, dan tidak jauh dari tempat kelahiran almarhum.

"Insya Allah salat jenazah di Masjid Istiqlal biar posisi di tengah-tengah Jakarta, dan beliau lahir enggak jauh dari Istiqlal juga. Dan insya Allah bisa mensalati bareng-bareng,"  kata adik kandung Uje, Fajar Sidiq, saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Uje juga sempat berpesan kepada keluarga
ingin dimakamkan dekat ayah tercintanya. Itu diutarakan Uje karena dia merasa banyak melakukan kesalahan terhadap mendiang ayahnya.

"Beliau sudah amanat pas jiarah terakhir pas mau umrah kemarin. Beliau bilang, 'Kalau gue mati, gue mau (makam) dekat sama apih (sebutan bapak). Karena dia ngerasa bandel dulu, jadi dia pengin dekat sama bapaknya," tandasnya.(gal)

Hamil Muda, Tiwi "T2" Makan Terus

Hamil Muda, Tiwi "T2" Makan TerusJAKARTA â€" Kabar bahagia datang dari Prastiwi Dwiarti yang akrab disapa Tiwi "T2". Pasalnya, kini dia tengah berbadan dua, setelah menikah dengan Shogo pada 16 Februari.

Usia kandungan Tiwi kini sudah memasuki usia tiga bulan. Meski begitu, personel T2 ini tetap santai menjalani aktivitasnya.

"Biasa saja, suami yang lebih worried banget. Lagi banyak banget makan, makan apa saja hajar, biasanya enggak pernah makan. Sekarang benar-benar dikontrol banget masalah gizi, empat sehat lima sempurna. Susu sehari bisa tiga kali minum," kata Tiwi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013).

Tiwi mengaku, sang suami kerap mewanti-wantinya tidak melakukan banyak hal yang dapat mengganggu janin dalam kandungannya. Karena itu, dia mulai mengurangi beberapa aktivitasnya di atas panggung.

"Ngurangi, iya. Tapi sekarang habis kegiatan apa, langsung pulang ke rumah, bebenah rumah, masak. Kalau ada waktu istirahat, ya istirahat enggak main," tutup Tiwi.(gal)

Disambut Ribuan Jamaah, Istri Uje Menangis

Disambut Ribuan Jamaah, Istri Uje MenangisJAKARTA - Jenazah Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) tiba di Masjid Istiqlal pukul 11.45 WIB setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di bilangan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Setibanya di Masjid Istiqlal, jenazah Uje disambut ribuan jamaah. Ribuan orang yang mengiringi terus meneriaki tahlil. Sempat terjadi kericuhan karena penuhnya masyarakat yang ingin mendekati jenazah.  Melihat kerumunan tersebut, istri almarhum, Pipik, semakin tak dapat menahan tangis.

Menurut staf humas Masjid Istiqlal, Didi Hadian, Jenazah akan disalatkan usai salat Jumat. Salat akan dipimpin oleh Wakil Ima Besar Masjid Istiqlal, Syarifudin Muhammad.

"Tidak ada persiapan khusus, rencana jenazah akan datang sekitar pukul 11.00 WIB. Nanti jenazah akan disalatkan di lantai utama, ba'da salat Jumat," ungkap Didi ditemui di Masjid Istiqlal, Jumat, (26/4/2013).

Rencananya, salat jenazah akan dipimpin langsung oleh Wakil Ima Besar Masjid Istiqlal, yakni Syarifudin Muhammad.

"Insya Allah, Wakil Ima besar Syarifudin Muhammad dari Masjid Istiqlal yang akan menjadi Imam salat jenazah," tutupnya.

Ustadz Jefri Al Buchori meninggal akibat kecelakaan motor pada pukul 02.00 WIB dini hari, tadi. Rencananya Jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tika "T2" Kaget Dengar Uje Meninggal

Tika "T2" Kaget Dengar Uje MeninggalJAKARTA â€" Tika “T2” mengaku sangat kaget mendengar kabar Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) meninggal dunia, dini hari tadi, karena kecelakaan motor.

Tike mengaku, saat pertama mendapat kabar Uje meninggal dari broadcast messege sejak pukul 03.00 WIB. Awalnya, personel T2 ini sempat tidak percaya dengan kabar meninggalnya Uje, namun karena semua mengirimkan informasi yang sama, akhirnya dia pun percaya.

"Kaget banget, aku dengar kabar jam tiga pagi, dan pas lihat BB sudah banyak yang masuk. 'Masa sih Uje?', masih muda, kariernya baik," kata Tika saat diemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013).

Di mata Tika, Uje merupakan sosok ustadz yang santai, dan tidak terlalu keras memberikan nasihat. "Pernah ngobrol, cerita-cerita, satu syuting juga pernah. Dia enggak kayak ustadz yang lain, karena kadang datang ke lokasi pakai motor, rock n roll lah. Penyampainnya kayak anak muda, jadi yang dengarin juga enggak bosan," tutupnya.(gal)

Uje Sempat Ngaku Bosan Berdakwah

Uje Sempat Ngaku Bosan BerdakwahJAKARTA - Sebelum meninggal dunia, kepada adiknya, Fajar Sidiq, ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) sempat mengatakan sudah lelah berdakwah. Bahkan rencananya Sabtu ini Uje akan berkunjung ke Hongkong.

"’Gue mau istirahat ceramah sudah capek', sempat saya ngobrol kemarin. Ustadz rencana mau ke Hongkong Sabtu ini, dan merubah tiket," ujar Fajar saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/04/2013).

Bahkan Uje sempat menulis di akun Twitternya bahwa dirinya mulai merasa jenuh

"Pada akhirnya Semua akan menemukan yang namanya titik jenuh. Dan pada saat itu kembali adalah yang terbaik," tulis Uje dalam akun Twitternya.

Rencananya jenazah akan di salati setelah salat Jumat di Masjid Istiqlal kemudian di makamkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak.(gal)

Ahmad Dhani: Uje, Ustadz Besar dan Enak Dilihat

Ahmad Dhani: Uje, Ustadz Besar dan Enak DilihatJAKARTA - Kepergian ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) ternyata meninggalkan kesedihan yang teramat dalam bagi rekan sesama artis, termasuk Ahmad Dhani.

Meski jarang bertemu, namun Dhani mengaku sering berhubungan dengan Uje melalui telefon. Menurut Dhani, Uje merupakan ustadz yang punya nama besar.

"Pertemuan jarang, kita sering nelfon, sempat bicarakan sesuatu juga. Dia ustadz potensial dan besar," ujar Dhani saat saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Diakui Dhani, dua hari yang lalu dirinya sempat berdiskusi dengan Uje dan santri lain. Bagi Dhani, Uje merupakan ustadz besar dan enak dilihat. Tak heran jika dirinya dan semua masyarakat Indonesia sangat kehilangan sosok Uje.

"Dua hari lalu sempat diskusi dengan santri lain. Uje itu sangat potensial dan ustadz besar juga di Indonesia. Paling enak dilihat wajahnya, dan orangnya baik sekali, terbukti banyak yang menangis dan kehilangan," jelasnya.(gal)

Wah, David Beckham Tak Pernah Dugem!

Wah, David Beckham Tak Pernah Dugem!LONDON â€" Bintang sepak bola David Beckham mengaku tidak pernah datang ke klub malam sebelum bertemu Victoria Beckham.

Ayah empat anak ini mengatakan, saat muda dia hanya fokus pada profesinya saja, atau mendengarkan musik daripada pergi ke tempat dunia gemerlap (dugem), dan menghabiskan waktu di sana.

“Sangat luar biasa saat berada di Manchester,” ujar Beckham, dikutip Contactmusic, Jumat (26/4/2013).

“Saya bukanlah orang yang suka clubbing. Saya belum pernah datang ke tempat clubbing yang besar sepanjang hidup saja. Kalian tahu, bahkan saat usia saya masih sangat muda, saya juga tidak pernah mencobanya. Saya tidak membatasi diri saya untuk bersenang-senang, tapi yang saya pikirkan saat itu adalah Manchester United, dan tentu saja The Stone Roses. Selain musik, saya hanya tertarik untuk bermain dengan Manchester United. Hanya itu yang saya inginkan dalam hidup saya,” sambungnya.

Pria 38 tahun ini juga mengungkapkan, rasa bangga terhadap ketiga anak-anaknya karena mereka tumbuh menjadi anak yang sopan.

“Mereka sudah bisa mengatakan tolong, dan terima kasih sejak berumur dua atau tiga tahun. Mereka adalah anak-anak yang sopan. Ini kan menjadi salah satu pertanyaan kita saat berkunjung ke sekolah, ya menanyakan bagaimana perilakunya. Dan guru-guru mereka selalu menjawab, mereka sangat sopan,” tutupnya.(gal)

Kenapa Selena Gomez - Justin Memutuskan CLBK?

Kenapa Selena Gomez - Justin Memutuskan CLBK?LOS ANGELES â€" Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan menjalin kasih kembali setelah putus beberapa bulan. Kira-kira apa yang membuat Selena mau menerima Justin lagi?

Belum lama ini, Justin dan Selena digosipkan telah balikan. Hal ini diketahui setelah keduanya terlihat berciuman di Norwegia, pekan lalu. Seorang sumber mengungkapkan, keduanya memiliki sebuah hubungan yang tidak dapat dipisahkan.

“Mereka memang memiliki hubungan yang gila. Mereka itu hanya tidak bisa memutuskan hubungan mereka. Ini pasti akan sering,” ujar sumber, seperti dilansir Contactmusic, Jumat (26/4/2013).

Sementara itu, sahabat dekat Selena justru tidak setuju harus kembali pada pelantun “Boyfriends” itu. Bahkan, mereka sempat memeringatinya agar jangan memberikan kesempatan bagi penyanyi asal Kanada tersebut.

“Teman Selena marah saat tahu dia (Selena) memberikan kesempatan bagi Justin. Mereka bahkan sudah berusaha keras untuk memperingatkan Selena jika dia (Justin) tidak baik untuknya, dan sebaiknya tetap menjaga jarak. Tapi sepertinya dia hanya senang perhatian yang diberikan oleh Justin,” tandas sumber tersebut.(gal)

Misteri Musuh Bebuyutan di Iron Man 3

Misteri Musuh Bebuyutan di Iron Man 3JAKARTA - Salah satu film paling dinantikan tahun 2013, Iron Man 3, ditayangkan di Indonesia mulai 25 April.

Sebelumnya, berbagai rumor terkait cerita maupun kelanjutan Robert Downey Jr memerankan jagoan Tony Stark.

Apakah bintang 48 tahun itu akan melanjutkan perannya? Bagaimana cara Iron Man bertahan melawan musuh bebuyutan, The Mandarin? Apalagi, penjahat yang diperankan aktor Ben Kingsley itu, menebarkan teror ke seluruh penduduk Amerika Serikat.

Belum lagi ancaman dari masa lalu Tony. Ilmuwan Aldrich Killian (Guy Pearce) dan Dr. Maya Hansen (Rebecca Hall) mengembangkan virus Extrimis. Hasil penelitian mereka menjadikan manusia tak terkalahkan bahkan dengan api sekalipun.

Aksi The Mandarin plus misteri virus Extrimis memaksa Iron Man harus memertahankan kehidupan di sekitarnya. Nyawa pengawal pribadi dan kekasihnya Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) terancam.  Rumah dan bengkel perakitan Iron Man pun ikut luluh lantak.

Di tengah segala keterbatasan, Tony dibantu Iron Patriot/Kolonel James "Rhodey" Rhodes (Don Cheadle), komputer cerdas Jarvis, dan penggemar Iron Man.

Konglomerat playboy jenius tetapi humoris itu berusaha melindungi presiden dan warga Amerika Serikat, serta menyelamatkan hubungan dengan pacarnya. Tony juga harus mengalahkan tantangan dari dalam dirinya, yaitu kegelisahan yang kerap menyerang.

Selama lebih dari dua jam, penonton diajak terbuai dalam aksi superhero.
Tak perlu pikirkan akhir ceritanya, cukup nikmati setiap lapisan kisahnya, jalani struktur ketegangannya, layaknya membaca komik, lembar demi lembar.

Tentu saja lengkap dengan special effect, dan aksi stuntman, yang secara total produksi diperkirakan menghabiskan hampir Rp 2 triliun.

Sutradara sekaligus penulis Shane Black terbukti mampu menjaga tempo sebagai film action, seperti ketika menulis untuk film tahun 90-an “Lethal Weapon”.

Nantikan juga kejutan alurnya yang akan mengungkap rahasia di balik kekejaman The Mandarin. Tetap tunggu adegan akhir sesudah end credit, karena seperti Iron Man sebelumnya, penonton akan disuguhi petunjuk yang membuat penasaran. Entah terkait Iron Man, The Avengers, atau tokoh Marvel Comics lainnya.

Biar Laku, Bebizie Siap Operasi Payudara

Biar Laku, Bebizie Siap Operasi PayudaraJAKARTA - Bebizie tampaknya akan melengkapi jajaran selebriti Tanah Air yang melakukan operasi payudara. Pedangdut pendatang baru itu siap menjalani operasi payudara agar tampak lebih menarik.

"Ada (niat operasi payudara), tapi dilihat dulu. Aku juga mau tanya-tanya dulu ke orang-orang yang berpengalaman atau pakar-pakarnya dulu," kata Bebizie saat berkunjung ke kantor Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013).

Pelantun "Nyamuk Malam" ini mengungkapkan, penampilan sangat mendukungnya mendongkrak popularitas di dunia hiburan.

"Bebi juga enggak munafik, memang zaman sekarang itu (seksi) juga yang dijual kok. Soalnya kalau di Indonesia itu phisicly yang paling menjual," tandas pemilik nama asli Sari Sri Mulyati itu.

Sensasi Oke, Bebizie Tolak Bugil

Sensasi Oke, Bebizie Tolak BugilJAKARTA - Banyak cara untuk meraih popularitas, salah satu cara membuat sensasi. Bagi pedangdut pendatang baru Bebizie, itu merupakan hal yang biasa terjadi.

"Itu (sensasi) bisa juga, kita enggak bisa munafik kok. Aku mau seperti itu, yang penting ending-nya jelas, klimaksnya itu bagus, enggak biasa dan enggak merugikan kita sendiri," kata Bebizie, saat berkunjung ke redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013).

Pelantun "Nyamuk Malam" itu sangat bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Memiliki penampilan seksi dan suara yang bagus merupakan salah satu modalnya meraih cita-cita.

"Kita nyanyi ya tujuannya pasti karena duit, itu sih sudah pasti. Tapi ya itu proses, berdasarkan pengalaman Bebi dari panggung ke panggung, masalah makan, make up, aku pernah lalui semuanya," ungkapnya.

Namun, penyanyi yang mengaku masih single itu memiliki batasan berperilaku. Bukan berarti mengambil kesempatan melakukan sensasi untuk terkenal.

"Tapi bukan berarti aku mau tampil bugil. Enggak, aku enggak mau kalau sampai ke situ," tutupnya.

Penyebar Foto Topless Kate Middleton Didakwa Bersalah

Penyebar Foto Topless Kate Middleton Didakwa BersalahLOS ANGELES - Foto topless Kate Middleton saat liburan di Prancis bersama Pangeran William sempat membuat heboh dunia maya. Pihak kerajaan pun tak terima, dan membuat laporan kepada polisi setempat karena dianggap mengganggu privasi.

Setelah menjalani proses penyidikan, hakim akhirnya mendakwa dua orang yang dianggap dalang penyebaran foto tersebut. Di antaranya, Kepala penerbit majalah Closer Ernesto Mauri, dan fotografer La Provence.

Hakim setempat di Paris menyatakan fotografer itu melanggar privasi, karena mengambil gambar Kate dengan mengenakan pakaian bikini dan dipublikasikan di La Provence.

Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyidikan pihak yang mengabadikan gambar topless calon ratu Inggris itu untuk majalah Closer.

Sekadar diketahui, foto topless Kate pertama kali muncul di majalah pada September 2012. Kerajaan Inggris langsung bergerak cepat, dan menyerahkan nama fotografer yang mengambil gambar itu kepada pihak polisi bulan Oktober.

Foto topless Kate sangat menarik perhatian dan kembali dipublikasikan oleh majalah Italia, Chi, dan majalah Irlandia, Daily Star. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (25/4/2013).

Bradley Cooper & Rachel McAdams Pacaran?

Bradley Cooper & Rachel McAdams Pacaran?LOS ANGELES - Bradley Cooper dan Rachel McAdams dikabarkan tengah menjalin asmara. Pasangan ini terlihat menikmati kencan romantis di sebuah kedai kopi, pekan lalu.

Beberapa saksi mata mengatakan, Bradley dan Rachel menghabiskan waktu di tempat tersebut selama dua jam dan saling menggoda. Padahal, aktor tampan itu sudah memiliki kekasih, model asal Inggris Suki Waterhouse.

"Bradley senang menghabiskan waktu hampir dua jam dengan Rachel, menggoda dan tertawa selama makan. Rachel meletakkan tangannya dipunggung Bradley. Mereka tertawa dan bicara, dan Bradley tak bisa memalingkan pandangannya! Sesekali Rachel meletakkan tangannya dipinggang Bradley dan Bradley bicara dengan jarak yang dekat saat bersama Rachel," ungkap saksi mata.

Beberapa orang mengira Bradley dan Rachel bertemu untuk membicarakan film yang akan dibintang keduanya. Namun, sumber mengatakan sikap keduanya seperti sepasang kekasih.

Setelah meninggalkan kedai kopi, mereka pergi bersama dengan menggunakan motor Bradley. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (25/4/2013).

Gemuk, Kim Kardashian Takut Tak Laku Lagi

Gemuk, Kim Kardashian Takut Tak Laku LagiLOS ANGELES - Kim Kardashian tak bisa menyembunyikan rasa khawatir saat melihat tubuhnya yang semakin besar. Padahal, hal itu sangat wajar lantaran bintang reality show itu tengah hamil enam bulan.

Dia takut tak bisa mengembalikan berat badannya seperti semula setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kanye West.

"Dia selalu memainkan keseksiannya, jadi dia takut tak bisa kembali ke bentuk tubuh semula setelah melahirkan. Dia benar-benar pusing tentang penampilannya. Dia baru naik 6 pounds selama satu pekan.

"Dia berkata, 'Ketiakku gemuk, aku tak tahu apa yang terjadi padaku'," ungkap sumber.

Kim sadar tubuhnya adalah aset terpenting menghasilkan uang di Hollywood. Karena itu, dia berusaha untuk tetap terlihat seksi meski tengah hamil besar dan tetap menjalani latihan kebugaran.

Namun, bekas istri Kris Humphries ini justru tak bisa menghentikan kebiasaannya makan banyak. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (25/4/2013).

"Kim panik berat badannya akan tetap gemuk dan tidak akan berubah. Tidak hanya sia-sia, dia sadar tubuhnya adalah hal yang bisa menghasilkan uang. Dia membangun semua itu. Tapi sekeras usahanya untuk terlihat bagus, dia tidak bisa berhenti makan. Seperti sesuatu telah mengambil tubuhnya, dan dia menyedihkan," tutup sumber.

Venna Melinda Minta Bukti Selingkuh

Venna Melinda Minta Bukti SelingkuhJAKARTA â€" Ivan Fadillah mengaku mengenal pria yang tengah dekat dengan istrinya. Namun dengan tegas, Venna Melinda memintanya menunjukkan bukti.

"Buktikan kalau dia punya bukti. Dia melapor ke BK (Badan Kehormatan) tapi ditolak. Ya silakan saja. Kan jalurnya sudah ada, saya juga tidak ingin men-judge," ungkap Venna saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2013).

Lebih lanjut Venna mengatakan, dia tidak ingin melakukan hal yang sama dengan Ivan. Pasalnya, tuduhan tanpa bukti merupakan sebuah fitnah.

"Kalau sekarang misalkan, saya melakukan hal yang sama menuduh Mas Ivan ada wanita idaman lain (WIL) kalau enggak ada bukti gimana? Misalkan saya enggak punya bukti yang kuat, hanya dengar gosip, negative thinking , dikaitkan dan akhirnya fitnah, gimana anak enggak punya paradigma yang buruk," tandasnya. (gal)

Dituding Perlambat Persidangan, Ini Kata Kiki Amalia

Dituding Perlambat Persidangan, Ini Kata Kiki AmaliaJAKARTA â€" Kiki Amalia membantah sidang perceraiannya terhambat karena pihak kuasa hukumnya telat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 22 April.

Kuasa Hukum Kiki, Aulia Fahmi, mengakui datang terlambat ke persidangan. Namun, Aulia membantah sidang ditunda lantaran dirinya datang telat.

"Sidang akhirnya digelar, justru faktanya terbalik. Menurut hakim pada saat itu justru kuasa hukum Markus yang sampai dengan persidangan kemarin belum siap bukti, dan saksi. Makanya sidang kemarin itu ditunda," kata Aulia saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon selular, Kamis (25/4/2013).

Sidang rencananya akan kembali digelar 6 Mei 2013 dengan agenda pembuktian, dan saksi. Karena itu, pihaknya sudah memersiapkan strategi khusus menghadapi persidangan tersebut.

"Kalau dari pihak kita sudah memersiapkan bukti, dan saksi. Tinggal dari pihak mereka kan, karena mereka penggugat. Yang pasti, nanti saya usahakan tidak terlambat lagi," tandasnya.(gal)

"Eyang Subur Tetap Buka Praktik, tapi Tak Seramai Sebelumnya"

"Eyang Subur Tetap Buka Praktik, tapi Tak Seramai Sebelumnya"TANGERANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menyimpulkan praktik dan ajaran Eyang Subur sesat. Dia pun diminta menutup praktik pedukunannya. Namun, paranormal fenomenal itu diramalkan masih melakukan praktik pedukunan.

Paranormal Mbak You melakukan penerawangan terhadap pria beristri delapan itu. Perempuan kelahiran Salatiga, 7 Maret 1974 itu, mengungkapkan Eyang Subur akan tetap melakukan praktik, namun tidak akan seramai sebelumnya.

"Ini si Eyang Subur ke depannya masih ada pengikut, tapi enggak seramai sebelumnya. Dan masih terus membuka praktiknya," kata Mbak You saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2013).

Meski akan bertobat sesuai fatwa MUI, Mbak You mengklaim Eyang Subur tetap akan melakukan praktik. Bahkan, Eyang Subur juga akan tetap menafkahi empat istrinya yang telah diceraikan.

"Untuk tobat, dia akan menjalani proses, tapi dia terus menjalani praktiknya di belakang, secara sembunyi. Empat istrinya juga akan diceraikan, tapi masih dibiayakan oleh Eyang Subur," tutupnya.

Paranormal Ini Komentari Fatwa MUI untuk Eyang Subur

Paranormal Ini Komentari Fatwa MUI untuk Eyang SuburTANGERANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menegaskan fatwa sesat yang dikeluarkan Eyang Subur juga berlaku pada semua paranormal yang ada di Indonesia.
 
Fatwa tentang penyimpangan akidah, dan syariah Islam ini tentu mendapat respon dari paranormal lain yang merasa tidak bersalah. Salah satunya, Mbak You.
 
"Setuju, tapi di poin fatwa ini kan enggak bisa menyesuaikan yang mana yang perlu, dan mana yang tidak perlu. Jadi kelihatannya enggak punya sikap. Kalau ada peraturan, harusnya ada definisi tersendiri," ujar Mbak You, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2013).
 
Menurutnya, MUI harus membuat definisi sebelum mengeluarkan fatwa. Pasalnya, Mba You menilai paranormal di Indonesia bukan hanya Eyang Subur saja. Keberadaan paranormal di Indonesia sudah sangat membudaya.
 
"Sebenarnya bagus, tapi harus diatur secara baik definisi ilmunya. Kekuatan paranormal itu kan budaya, ada yang pengobatan, ada yang lainnya. Tapi masyarakat melihatnya ilmu demikian sekarang cenderung negatif. Ini kan kebudayaan leluhur kita. Paranormal itu enggak bisa lepas dari budaya Indonesia, karena saling membutuhkan, sekarang kan rancu," tandasnya.(gal)

Venna Melinda Bantah Teror Ivan Fadillah

Venna Melinda Bantah Teror Ivan FadillahJAKARTA â€" Venna Melinda dituding Ivan Fadillah kerap meneror di apartemennya. Namun, anggota DPR ini membantahnya.
 
Saat memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Ivan mengungkapkan, orang suruhan Venna sering datang ke apartemennya dan menggedor pintu. Ini jelas mengganggu kenyamanan sang buah hati, hingga akhirnya dia memutuskan pindah tanpa pengetahuan Venna.
 
Menanggapi tuduhan tersebut, Venna membantah suruhannya menggendor-gedor pintu apartemen Ivan. Menurutnya, apa yang dilakukan sopir pribadinya hanya mengetuk pintu seperti pada umumnya.
 
"Mungkin enggak seorang menggedor apartemen dengan pengamanan seperti itu? Soal menggedor-gedor enggak pernah. Hanya mengetuk pintu," ungkap Venna saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2013).
 
Menurutnya, apa yang dilakukan sopirnya disebut teror. Dan itu dinilai terlalu berlebihan. Anggota DPR ini pun menegaskan alasan kepindahan Ivan sangat tidak masuk akal.
 
"Kalau melakukan teror itu berlebihan sama sekali. Kalau gedor kan ditegur tetangga sebelah. Pasti akan terima teguran dan dipanggil satpam, itu alasan yang enggak masuk akal," tutupnya.(gal)

Perilaku Eyang Subur Ganggu Psikologis Anak-anaknya

Perilaku Eyang Subur Ganggu Psikologis Anak-anaknyaJAKARTA - Ketua Perlindungan Anak, Kak Seto menilai perilaku Eyang Subur memiliki delapan istri dapat mengganggu perkembangan psikologis anak-anaknya.
 
"Jujur, anak dari orangtua yang tunggal, jangan banyak-banyak deh. Dengan istri kedua saja mereka tegang dan stres," kata Kak Seto saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan (25/04/2013).
 
Menurut Kak Seto, hidup berdampingan dengan istri dan anak-anaknya akan menimbulkan kecemburuan. Bahkan, bisa saja anak-anak Eyang Subur gelisah, tidak seperti anak-anak pada umumnya.
 
"Gelisah, tidak seperti anak-anak yang lain," tandasnya.(gal)

Tolak Banding, Andhika eks "Kangen Band" Ngaku Salah

Tolak Banding, Andhika eks "Kangen Band" Ngaku SalahJAKARTA â€" Setelah divonis tujuh bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandar Lampung, Andhika Mahesa tidak berniat melakukan banding. Pasalnya, dia sudah mengaku salah.

“Kalau banding, enggak, Andhika langsung nerima putusan saja. Dia langsung tanda tangan," kata Priyagus Widodo, kuasa hukum Andhika, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2013).

Lebih lanjut, Priiyagus menuturkan, bekas vokalis Kangen Band itu sudah pasrah atas vonis yang dijatuhkan majelis hakim. Menurutnya, Andhika mengakui kesalahan yang dilakukannya terhadap sang istri, yakni Chairunisa (Chaca).

"Andhika pasrah, setelah selesai sidang lalu dia salat. Dia menerima kesalahan," tandasnya.(gal)

Divonis Tujuh Bulan Penjara, Andhika Mahesa Masuk Bui Lagi

Divonis Tujuh Bulan Penjara, Andhika Mahesa Masuk Bui LagiJAKARTA â€" Andhika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andhika eks Kangen Band, divonis hukuman tujuh bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Bandar Lampung.

Andhika belum lama ini terjerat kasus membawa lari anak di bawah umur, yang kini menjadi istrinya, Chairunisa. Dia pun terbukti melanggar pasal 332 KUHP dan pasal 81, tentang UU Perlindungan Anak. Hakim langsung menjatuhi hukuman tujuh bulan penjara, setelah sebelumnya dituntut 10 bulan.

"Sudah diputus tujuh bulan penjara, dipotong masa tahanan. Iya, terbukti bersalah atas pasal yang didakwakan," ungkap Priyagus, kuasa hukum Andhika, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2013).

Meski divonis tujuh bulan penjara, Andhika akan menjalani masa tahanan selama 2,5 bulan, karena dipotong masa tahanan sebelumnya. Dia akan mendekam di Lembaga Permasyarakatan Rajabas, Lampung.

"Dia masih harus menjalani masa tahanan 2,5 bulan di LP Rajabasa, Lampung," tandasnya.(gal)

Hukuman Andhika Diperingan karena Nikahi Chacha

Hukuman Andhika Diperingan karena Nikahi Chacha JAKARTA â€" Upaya bekas vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, menikahi Chaca ternyata berbuah manis. Dia mendapat keringanan hukuman yang semestinya dijalani.

Sang kuasa hukum, Ferry Juan, menuturkan hukuman yang diterima Andhika lebih ringan dari yang seharusnya. Sebab dengan sikap Andhika bertanggungjawab menikahi Chaca jadi pertimbangan sendiri bagi majelis hakim.

"Adanya pernikahan dengan korban, mereka kan sudah menjadi suami dan istri," ungkap Ferry Juan saat dihubungi wartawan, Kamis (24/4/2013).

Menurutnya, jika Andhika dihukum berat justru akan memperburuk keadaan. Dengan bertanggungjawab terhadap perbuatannya, Andhika mendapat keringanan.

"Kalau dihukum berat, banyak tidak baiknya daripada baiknya. Mereka sudah menjadi suami dan istri soalnya. Itu cukup meringankan hukuman Andhika," tandasnya.(gal)

Arya Wiguna Akan Rebut Istri Keenam Eyang Subur

Arya Wiguna Akan Rebut Istri Keenam Eyang SuburJAKARTA - Merasa bertanggung jawab pernah membujuk sekaligus membawa keponakannya, Ani, dinikahi Eyang Subur, Arya Wiguna berencana akan kembali merebut istri keenam bekas guru spiritualnya itu.

"Tahun 2005 saya yang bawa langsung, tapi tanpa dinikah, malah langsung dibawa ke hotel. Jujur saya memang yang bujuk Ani. Saya juga yang antarkan, makanya saya juga yang akan jemput," kata Arya ditemui di Polda Metro Jaya.

Menurut Arya, Ani yang saat itu ingin keluar dari kediaman Eyang Subur sempat diancam. Bahkan, tidak adanya pernikahan Ani dengan Eyang Subur juga siap dibuktikan oleh Arya, ayah Ani.

"Waktu itu Ani pengin keluar, tapi diancam oleh Subur. Boleh keluar, tapi enggak boleh bawa apapun, katanya nanti hidupmu susah. Si Subur bilang ke Ani dan bapaknya Ani, 'Semua keluarga disuruh diam atau mati'," ungkapnya.

Meski memberikan waktu satu pekan mengembalikan Ani ke orangtuanya, Arya akan memertimbangkannya.

"Saya kasih waktu satu minggu buat Subur untuk lepaskan Ani. Nanti ayah dari Ani akan kasih statement, 'Lepaskan Ani!'," tandasnya.

Gwyneth Paltrow Wanita Tercantik di Dunia

Gwyneth Paltrow Wanita Tercantik di DuniaLOS ANGELES - Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia menurut majalah People. Bintang Iron Man ini berhasil menyingkirkan sejumlah nama selebriti lainnya, seperti Amanda Seyfried, Jennifer Lawrence, Pink, dan Halle Berry.

Meski meraih predikat sebagai wanita paling cantik, Gwyneth mengaku orang dapat berubah pikiran jika melihat penampilannya saat berada di rumah. Dia tidak pernah mengenakan pakaian glamor seperti seorang selebriti Hollywood.

Suami Gwyneth, Chris Martin, bahkan kerap menyindirnya bila ibu dua anak tersebut berpakaian rapi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (25/4/2013).

"Di rumah, aku mengenakan jeans dan T-shirt. Aku tidak menggunakan make up. Dia (Chris) akan menggodaku. Jika aku berpakaian rapi, dia akan seperti, 'Oh, wow! Kau adalah Gwyneth Paltrow!' Karena dia selalu melihatku dengan celana pendek longgar dan rambut keriting," ungkapnya.

Majalah People juga pernah menobatkan aktris 40 tahun ini sebagai wanita terbaik dalam berpakaian, September lalu.

Padahal, majalah asal Inggris, Star magazine, baru saja menobatkan Gwyneth sebagai selebriti paling dibenci Hollywood karena dianggap terlalu menerapkan gaya hidup sehat dan melarang buah hatinya mengonsumsi karbohidrat.

Lydia Kandou Tunggu Jamal Mirdad di Sidang Ketiga

Lydia Kandou Tunggu Jamal Mirdad di Sidang KetigaJAKARTA â€" Mediasi yang seharusnya dijalani Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terpaksa ditunda. Namun, Lydia mengaku tetap akan menunggu suaminya hingga sidang ketiga.

"Ya kita tunggu sampai sidang ketiga," ungkap Lydia ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2013).

Ibu empat anak itu mengatakan, sampai saat ini tidak pernah tahu alasan Jamal selalu absen di sidang cerainya. Wanita yang telah menikah dengan Jamal Mirdad selama 27 tahun itu masih bungkam perihal penyebab perceraiannya.

"Tanya mas Jamal saja. Aku enggak tahu kenapa," tutupnya.(gal)

Lydia Kandou Bantah Cerai karena Orang Ketiga

Lydia Kandou Bantah Cerai karena Orang KetigaJAKARTA - Di tengah kasus perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, menyeruak rumor yang menyebutkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Rumor yang berkembang menyebutkan, Jamal telah berselingkuh dengan adik Venna Melinda. Namun hal tersebut langsung dibantah ibu empat anak itu.

"Setahu saya sih enggak ada ya," ungkap Lydia ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2013).

Dia mengaku tidak mengetahui isu orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangganya. Dia pun lebih memilih diam mengenai rumor kedekatan Jamal dengan adik Venna Melinda.

"Saya enggak tahu siapa," tutupnya.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad telah membina rumah tangga selama 27 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai empat anak.

Masih Muda, Petra Sihombing Pilih Pacaran Dulu

Masih Muda, Petra Sihombing Pilih Pacaran DuluJAKARTA - Di usianya ke 21 tahun, Petra Sihombing mengaku belum mau terburu-buru menikah. Sehingga, Petra memilih menghabiskan waktu berpacaran dulu.

"Usia 21, jadi mau pacaran dulu, jadi enggak pikirin nikah dulu," kata Petra di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2013).

Meski belum memiliki kekasih, Petra mengaku mencari wanita yang bisa mengerti dirinya.

"Yang penting dia ngertiin gue, schedulle gue, dan komunikasi nyambung dan komunikasi lancar. Gitu saja sih, enggak cari yang muluk-muluk," tutupnya.


Direhabilitasi, Raffi Ahmad Depresi?

Direhabilitasi, Raffi Ahmad Depresi?JAKARTA â€" Belum lama ini, Jessica Iskandar dan sahabat Raffi Ahmad lainnya berkunjung ke Pusat Rehabilitasi Narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Jessica mengatakan, temannya baik-baik saja, namun terlihat sedih.

Saat mengunjungi bekas kekasih Yuni Shara itu, Jessica melihat ada kesedihan terpancar di wajah Raffi. Ketika berbicara, suara sahabatnya itu pun terdengar berat. Apakah Raffi mulai depresi?

"Kalau dari suaranya sih kelihatan kayak kangen banget, kayak suara sedih," kata Jessic Iskandar, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2013).

Saat ditanya terkait masalah hukum yang membelit presenter Dahsyat itu, Jessica mengaku tidak mengetahuinya.

"Jadi makin nambah, prosesnya juga enggak jelas. Prosesnya gimana, mau dibawa ke mana enggak jelas," tutupnya.(gal)

Eyang Subur Enggan Tobat Terbuka

Eyang Subur Enggan Tobat TerbukaJAKARTA â€" Eyang Subur menegaskan akan memenuhi permintaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menceraikan empat dari delapan istrinya. Namun, dia tak mau menjalani permintaan Adi tobat secara terbuka, dan disaksikan pihak MUI.

Menurut kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, Adi bukanlah Tuhan, sehingga tidak pantas mengatur bagaimana cara pria delapan istri itu bertobat.

"Yang namanya tobat itu urusan manusia dengan Tuhannya, enggak harus dipublikasi. Kan tobat dari MUI hanya minta menceraikan istrinya, itu doang. Enggak ada urusan sama Adi. Tobat itu enggak perlu sama Adi, Adi itu bukan Tuhan," kata Ramdan saat berbincang dengan Okezone.

Meski begitu, Ramdan menuturkan, kliennya tetap keberatan jika disebut dukun. Pasalnya, selama ini Eyang Subur berprofesi sebagai pengusaha.

"Yang pasti kita menerima fatwa itu, dengan penuh rasa tanggung jawab. Tapi kalau dinyatakan sebagai dukun, kita keberatan, kenapa? Karena kita ini pengusaha. Buktinya nyata," tandas Ramdan.(gal)

Septian Dwi Cahyo Akan Rebut Anaknya dari Eyang Subur

Septian Dwi Cahyo Akan Rebut Anaknya dari Eyang SuburJAKARTA - Septian Dwi Cahyo akan kembali mengambil anak-anaknya dari pernikahan pertamanya, yang kini berada di kediaman Eyang Subur.

"Saya juga dapat pesan dari Septian, katanya dia akan ambil anaknya. Itu haknya dia, sekian tahun dia enggak ketemu," kata bekas murid Eyang Subur, Arya Wiguna, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Menurut Arya, seniman pantomin itu sempat mendengar kabar kedua anaknya yang tinggal bersama Eyang Subur tidak mendapatkan perhatian. Dengan alasan itu, Septian akan mengambil kembali sang buah hati.

"Anaknya dicuekin saja, di sana tidak dididik," ujar Arya.

Sebelumnya diketahui jika kedua anak Septian tersebut berada di kediaman Eyang Subur sejak bekas istrinya, Nita, menikah dengan Eyang Subur.

Kak Seto Gak Takut Image-nya Jelek

Kak Seto Gak Takut Image-nya JelekJAKARTA - Sebagai Ketua Satgas Perlindungan Anak, Kak Seto berniat menampung anak-anak Eyang Subur. Dia pun tidak takut image-nya jelek lantaran melindungi buah hati pria beristri delapan itu.

"Jangankan itu (Eyang Subur), teroris pun saya bantu. Anak itu putih bersih, anak koruptor, teroris jangan sampai dikaitkan dengan kesalahan orangtua," kata Kak Seto saat ditemui di kediamannya di Komplek Cirendeu Permai, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2013).

Sedangkan untuk masalah perceraian dan konflik Eyang Subur dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kak Seto tidak mau ikut campur. Dia hanya ingin membantu anak-anak paranormal fenomenal itu.

"Sepenuhnya terserah MUI bagaimana penyelasainya, yang jadi tugas saya adalah menampung dampak sikologis putar-putrinya," tandasnya.