Thursday, May 30, 2013

Arya Wiguna: Ini Mah Ada yang Mau Numpang Ngetop

Arya Wiguna: Ini Mah Ada yang Mau Numpang NgetopJAKARTA - Arya Wiguna mulai diterpa isu miring. Belum lama ini, bekas murid Eyang Subur itu dikabarkan mendekati istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Namun, Arya menganggap kabar itu setting-an.

"Kalau saya pikir-pikir sih ini mah setting-an, ini mah ada yang pengin numpang ngetop," kata Arya ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Menurut Arya, awal berkenalan dengan Karina dari salah satu temannya di sebuah klub di kawasan Kemang.

"Katanya, 'Mas Arya ini ada yang mau kenalan'. Katanya 'Suaminya entah ke mana, meninggalkannya'," papar Arya.

Setelah itu, Arya mengantarkan Karina ke apartemennya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Lalu di situ (apartemen), saya ketemu dengan Bang Epy. Padahal Bang Epy tahu saya nganterin Karina ke situ, kok enggak ngamuk di situ. Sedangkan saya enggak tahu Karina itu istrinya Bang Epy," tandasnya.

Setelah Rihanna, Amanda Bynes Ribut dengan Lance Bass

Setelah Rihanna, Amanda Bynes Ribut dengan Lance BassLOS ANGELES - Tingkah laku Amanda Bynes membuat banyak orang merasa khawatir, salah satunya, Lance Bass. Dia berharap sang aktris mendapatkan pertolongan memulihkan kesehatan mental.

Amanda merasa tersinggung, dan mengucapkan kalimat kasar kepada Lance melalui akun Twitter. Dia mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan bekas personel boyband N'Sync itu sejak 11 tahun lalu.

"Aku mengabaikan Lance Bass di Twitter, dan sekarang dia bilang aku punya gangguan mental. Maaf, kamu seorang bekas personel boyband yang tidak berbakat atau tidak memiliki karier. Aku tidak bicara dengan Lance Bass sejak 11 tahun lalu. Berkata aku punya gangguan mental, membuatku kesal! Kau membuatku gila!," tulis Amanda.

Lance membalas sindiran itu dan mengatakan mereka pernah bermain dalam Lovewrecked, tujuh tahun lalu. Dia juga menulis, Amanda datang ke pesta ulang tahunnya, tiga tahun lalu.

"Amanda yang aku tahu tidak akan bicara seperti ini padaku. Entah apakah ini orang lain atau memang dia punya gangguan mental. Menyedihkan. Sekarang aku yakin ini bukan Amanda. Kita syuting Lovewrecked bersama tujuh tahun lalu dan dia datang ke pesta ulang tahunku tiga tahun lalu. 11 tahun?," balas Lance, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (31/5/2013).

Tak Terdaftar, Pernikahan Vita "KDI" Gak Resmi

Tak Terdaftar, Pernikahan Vita "KDI" Gak ResmiNGANJUK -  Pernikahan Vita "KDI" dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi, telah menghebohkan pemberitaan. Selain dilakukan diam-diam, ternyata pernikahan keduanya tidak resmi.

Ternyata, jebolan ajang penyanyi dangdut itu tidak mencatatkan pernikahannya di kelurahan maupun kantor KUA tempatnya berasal. Pernikahan itu pun dinilai tidak resmi.
 
Baik lurah maupun kepala kantor urusan agama di kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur, mengaku tidak pernah dimintai surat pengantar oleh keluarga vita untuk melangsungkan pernikahan.
 
Menurut Lurah Kramat, kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur, Sutrisno, selama ini pihak kelurahan tidak pernah diberi laporan atau dimintai surat keterangan untuk melangsungkan pernikahan baik oleh vita maupun keluarganya.

Padahal sesuai ketentuan, untuk menikah seorang wanita harus membawa surat keterangan atau pengantar dari kelurahan tempatnya berasal.

"KUA Kecamatan Kota Nganjuk juga tidak pernah dimintai surat pengantar seandainya pernikahan tersebut dilakukan di luar kota," papar Soemitro, Kepala KUA Kecamatan Kota Nganjuk.

Dewi Sandra Stres Gak Bisa Pakai Rok Mini Lagi

Dewi Sandra Stres Gak Bisa Pakai Rok Mini LagiJAKARTA - Penyanyi Dewi Sandra mengaku masih kerap gugup saat mulai berhijab. Dia mengaku awalnya membutuhkan waktu lama memersiapkan diri sebelum bisa tampil.

"Saya nervous banget, karena saya belum siap untuk bernyanyi. Butuh waktu lama untuk memersiapkan diri. Kalau saya ada salah dalam perjalanan saya minta diingatkan untuk tetap ada di jalan yang benar," ungkap Dewi ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Mei 2013.

Terbiasa mengenakan busana yang serbaminim membuat Dewi tertekan. Pasalnya, saat ini dia harus menyesuaikan diri dengan pakaian yang sangat tertutup.

"Dulu biasanya rok mini, backless. Sekarang tiba-tiba berubah, lebih stres lho, benaran," tutupnya.

Dicerai, Eyang Subur Tak Kembalikan Ani ke Orangtua

Dicerai, Eyang Subur Tak Kembalikan Ani ke OrangtuaJAKARTAâ€" Empat istri Eyang Subur memang sudah dicerai. Namun kabarnya, Ani tidak akan dikembalikan ke orangtuanya.

"Ya pada prinsipnya Ani tidak akan dikembalikan Eyang kepada orangtuanya. Karena ini kan pelepasan," kata kuasa hukum Eyang Subur, Muannas, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013.

Muannas menjelaskan jika prosesi yang dilakukan oleh Eyang Subur kepada istri-istriya hanyalah pelepasan. Sehingga, tidak ada keharusan bagi Eyang Subur untuk mengembalikan Ani ke orangtuanya.

"Kan enggak konsistennya mereka (tim Adi CS). Ini jelas, di satu sisi mereka mengatakan ini bukan pernikahan, tapi mereka menggunakan standar pernikahan. Mengembalikan ke orangtua itu kan standar pernikahan, lah ini kan bukan perceraian tapi pelepasan," jelas Muannas.(gal)

Didekati Arya Wiguna, Rumah Tangga Epy dalam Masalah

Didekati Arya Wiguna, Rumah Tangga Epy dalam Masalah JAKARTA- Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, akhirnya meminta kepada Arya Wiguna untuk tidak mengganggunya lagi. Karena diakui Karina, hubungannya dengan sang suami tengah memiliki masalah.

"Memang saya sama suami sedang break, bukan pisah ranjang. Kita sedang memperbaiki urusan masing-masing. Kang Epy kan kuliah lagi, jadi lebih sering di Cikini," kata Karina di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013.

Oleh karenanya, Karina meminta kepada Arya untuk tidak mendekatinya lagi, apalagi Karina sudah punya suami dan anak. Karina mengatakan, agar Arya menghargai keluarganya yang di kampung, yang tidak tahu menahu perihal ini.

"Buat Arya, saya udah punya suami dan anak, kalau untuk berteman ya enggak apa-apa. Tapi kalau untuk yang lain, saya mohon untuk hargai keluarga saya di kampung. Sama mohon sama Arya untuk tidak mengganggu saya lagi," tegas Karina.

Karina pun meminta pada suaminya untuk memetik hikmah dari peristiwa yang baru saja dialaminya. Sehingga kedepannya mereka bisa rukun kembali.

"Buat papi (Epy) ya, kejadian ini mudah-mudahan kita bisa saling introspeksi diri, saya dengan Arya enggak ada apa-apa," ungkapnya.(gal)

Jane Shalimar dan Didi Fokus Nyaleg

Jane Shalimar dan Didi Fokus NyalegJAKARTA- Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Jane Shalimar tengah sibuk melanjutkan S2 dan terjun ke dunia politik.

"Sekarang fokus jadi Caleg (Calon Legislatif) dan sudah mulai sosialisasi ke Dapil (Daerah Pilihan). Terus aku kuliah lagi ngambil S2 jurusan hukum di Universitas Bung Karno. Sudah kesibukannya itu aja. Dalam beberapa tahun ini, aku fokusnya lebih ke pendidikan dan masa depan," ucap Jane saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei malam.

Bersama kekasihnya, Didi Mahardhika, Jane merambah dunia politik di Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Meski satu partai, namun untuk Dapil keduanya berbeda.

"Aku Dapil DKI 3 partainya Nasdem. Kebetulan Mas Didi Dapilnya Jawa Timur 6. Kita terjun di satu partai tapi Dapilnya berjauhan," terang Jane.

"Tapi hatinya kan enggak berjauhan," celetuk Didi yang bersebelahan dengan Jane.

Lantaran sibuk di dunia politik dan mengurus anak, membuat Jane harus mutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. "Iya (berhenti). Lagian anak aku juga sudah mulai gede, jadi enggak mempertahankan ego, dengan terus syuting. Sementara waktu dengan anak jadi terbengkalai. Aku juga kan sibuk bisnis juga sama mama. Intinya, aku sudah stop di dunia entertain," tandasnya.(gal)

Terjun Ke Politik, Jane Shalimar Didukung Camer

Terjun Ke Politik, Jane Shalimar Didukung CamerJAKARTA - Jane Shalimar telah memantapkan hatinya untuk terjun ke dunia politik. Ternyata keputusannya ini disambut baik oleh calon mertuanya yakni Rachmawati Soekarnoputri.

"Bukan saya aja yang ngedukung (Jane), terutama dari keluarga saya. Mamaku juga sangat ngedukung. Karena dunia politik kedepannya kan enggak main-main ya," ujar Didi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 30 Mei malam.

Bagi Jane sendiri, memiliki kekasih dan calon mertua yang sudah lama mengenyam dunia politik tentu sangat membantu. Diakui Jane, banyak hal mengenai ranah politik yang diketahui dari Didi.

"Sangat banyak. Akhirnya banyak hal yang membuka pola pikir aku, bahwa politik enggak hanya dalam lingkup itu saja, tapi bisa melebar kemana-mana," timpal Jane menjelaskan.(gal)

Jennifer Aniston Kesal Pernikahannya Dikaitkan dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston Kesal Pernikahannya Dikaitkan dengan Brad PittLOS ANGELES- Jennifer Aniston dikabarkan akan segera mengakhiri masa pertunangannya dengan Justin Theroux ke jenjang pernikahan. Namun, Jen merasa kesal karena orang masih mengaitkan dirinya dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Kabar pernikahan Jennifer Aniston dan Justin memang berbarengan dengan rumor pernikahan Brad Pitt bersama Angelina Jolie. Jennifer diisukan mendesak Justin untuk segera menikahinya lantaran tak mau didului pasangan yang kini menjadi seterunya itu.

“Jen hanya marah orang masih berpikir apa yang dia lakukan berdasarkan apa yang Brad lakukan. Dia merasa hal itu sebuah penghinaan,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (31/5/2013).

Menurut kabar, pernikahan Jen dan Justin akan digelar pada Agustus tahun ini. Tak heran, Jen juga dipusingkan dengan persiapan teknis pernikahannya. Dia sedang mencari tempat yang pas untuk memulai lembaran hidup baru setelah pernikahannya dengan Brad Pitt berujung pahit.

“Jen dan Justin sebelumnya mencari sebuah tempat di Yunani dan Perancis dimana mereka merayakan hari besar. Jen percaya pernikahan mereka harus bertepatan dengan kepindahannya di rumah mewah yang sedang dibangun,” katanya.

Jomblo, Robert Pattinson Tak Mau Sembarangan Tiduri Wanita

Jomblo, Robert Pattinson Tak Mau Sembarangan Tiduri WanitaLOS ANGELES- Robert Pattinson akhirnya benar-benar mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart. Rob disebut belum bisa melupakan perselingkuhan yang dilakukan lawan mainnya di film Twilight itu.

Sejak putus dengan Kristen, Robert diisukan berpacaran dengan Katy Perry. Namun, Rob sepertinya belum berpikir untuk segera mencari pacar lagi. Dia masih ingin menikmati kesendiriannya dan tak mau memikirkan wanita.

"Dia tidak mau meniduri wanita lain dulu saat ini. Dia belum tidur dengan wanita lain karena dia suka memiliki hubungan yang penuh emosional," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Jumat (31/5/2013).

Meski begitu, Robert tidak mau menutup pergaulannya dengan wanita. Dia membuka hati untuk dekat wanita lain. Namun, untuk bercinta, Robert belum mau. Dia pun disebut mencari tipe wanita yang berbeda dari Kristen.

"Tipe dia memang wanita berambut pirang, itu menunjukkan dia beralih dari Kristen sejauh mungkin," tandasnya.

Keluarga Kim Kardashian Ilhami Video Porno Parodi

Keluarga Kim Kardashian Ilhami Video Porno ParodiLOS ANGELES- Video porno Kim Kardashian yang beredar di dunia maya beberapa tahun. Tak heran, keluarga Kardashian mengilhami sebuah perusahaan film porno untuk memproduksi video porno dalam bentuk parodi.

Video parodi porno sejumlah selebriti Hollywood atau film terkenal memang sudah banyak beredar. Kali ini, giliran video parodi porno keluarga Kardashian yang dikabarkan akan diproduksi.

Karena video parodi, bintangnya tentu saja pemain film porno profesional. Namun, karakter yang ada di dalamnya bisa saja Kim Kardashian, Kourtney, Khloe dan ibunya, Kris Jenner. Bahkan, tokoh tiruan kekasih Kim, Kanye West disebut ikut dimuat dalam cerita itu.

Menurut TMZ, bintang porno Kiara Mia akan menjadi sutradara film itu. Ini akan menjadi film pertama Kiara sebagai sutradara. Garis besar ceritanya tentu meniru reality show keluarga Kardashian, Keeping Up With The Kardashian.

Keluarga Kardashian belum menanggapi rencana pembuatan video parodi porno mereka. Namun, jika film itu akan diedarkan, keluarga Kardashian pastinya akan marah besar. Demikian dikutip dari TMZ, Kamis (30/5/2013).

Resmi Putus, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Masih Tinggal Serumah

Resmi Putus, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Masih Tinggal SerumahLOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi berakhir. Pertunangan keduanya juga dikabarkan telah dibatalkan. Namun, pasangan yang bertemu saat syuting film The Last Song tersebut ternyata masih tinggal serumah di Los Angeles.

Meski tinggal bersama, Miley dan Liam tidur di kamar berbeda. Pemeran Hannah Montana ini juga kerap menginap di rumah orangtauanya agar tidak merasa kesepian.

"Miley tidur di kamar utama dan Liam tidur di salah satu kamar tamu. Kadang Miley juga tinggal dengan orangtuanya, yang ada di seberang jalan, atau dengan saudaranya atau ibunya, jadi dia tidak merasa kesepian," ungkap sumber.

Menurut Us Weekly magazine, Miley mengaku kepada temannya bahwa mereka sudah resmi putus. Padahal, pelantun "Party in the USA" ini selalu mengenakan cincin pertunangan. Mereka juga sempat tertangkap kamera sedang berciuman, beberapa waktu lalu.

Hubungan mereka mulai memburuk karena Miley cemburu dengan kedekatan Liam dan January Jones. Keluarga juga mendesak sang aktor untuk mengakhiri hubungannya.

Liam pun akhirnya memilih untuk putus karena tidak tahan dengan sifat Miley yang terlalu cemburu. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (30/5/2013).

Maudy Ayunda Cuma Anggap Afgan Teman Dekat

Maudy Ayunda Cuma Anggap Afgan Teman DekatJAKARTA- Maudy Ayunda digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Afgan lantaran selalu terlihat berdua dengan pelantun "Sadis" itu. Namun, Maudy membantah kedekatannya dengan Afgan disebut pacaran. Kebetulan, mereka satu label sehingga sedang terlibat dalam satu acara bareng.

"Memang kalau di label kan banyak interaksi, sampai ke Singapura pun aku berkolaborasi bareng. Jadi enggak ada yang spesial (dengan Afgan)" ujar Maudy saat ditemui di Mall FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Diakui Maudy, dirinya sudah mengenal Afgan sejak lama, sehingga dirinya mengelak jika dikatakan cinta lokasi.

"Kalau cinta lokasi enggak mungkin, karena kami sudah kenal sebelumnya. We're very close friend karena lagi ada proyek bersama," elaknya.

Tantenya Meninggal, Angelina Jolie Malah ke Red Carpet

Tantenya Meninggal, Angelina Jolie Malah ke Red CarpetLOS ANGELES - Angelina Jolie tidak akan menghadiri upacara pemakaman bibinya yang akan digelar pada 2 Juni 2013. Bintang Salt ini memilih menemani Brad Pitt di acara peluncuran film terbaru sang aktor di London.

Sekadar diketahui, bibi Angelina, Debbie Martin, meninggal pada 26 Mei lalu karena mengidap kanker payudara. Angelina juga baru saja melakukan operasi pengangkatan kedua payudara untuk menghindari penyakit mematikan itu.

"Angelina akan berada di London pada hari Minggu, jadi dia tidak bisa menghadiri acara pemakaman, tapi dia telah menghubungi kami dan seluruh keluarga, dan sangat memberikan dukungan yang sangat berarti bagi kami," ungkap perwakilan keluarga.

Angelina akan terbang ke London untuk menemani perilisan film terbaru Brad, World War Z. Ini adalah penampilan pertama sang aktris setelah mengakui telah menjalani operasi pengangkatan payudara pada 13 Februari lalu.

Angelina menjalani operasi pengangkatan payudara setelah memiliki gen yang dapat meningkatkan risiko mengidap kanker payudara dan kanker ovarium. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (30/5/2013).

Justin Bieber Dituduh Hamili Wanita Lagi

Justin Bieber Dituduh Hamili Wanita LagiLOS ANGELES - Seorang wanita berusia 25 tahun mengaku pernah berhubungan intim dengan Justin Bieber, empat tahun lalu. Dia bahkan telah melahirkan seorang anak.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bertemu dengan Justin saat menggelar konser di Miami, Florida. Mereka lalu pergi ke kamar hotel di Gansevoort South, dan tidur bersama.

Sembilan bulan kemudian, dia melahirkan seorang anak perempuan pada Oktober 2010. Namun, Justin tidak mengetahui jika wanita tersebut hamil. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (30/5/2013).

"Dia melahirkan anak perempuan satu tahun kemudian, dan Justin tidak tahu apapun tentang itu. Dia hanya ingin melindungi anaknya. Dia ingin melindungi keluarga dari sorotan kamera. Menurutku, bayi itu terlihat mirip dengan Justin di umur yang sama," ungkap sumber.

Setelah tidur bersama, Justin yang saat itu berumur 15 tahun mengucapkan terima kasih dan memintanya merahasiakan kejadian semalam.

Namun, teman dekat Justin menilai berita tersebut sangat konyol dan sang wanita hanya ingin mencari popularitas.

"Sangat menyedihkan bahwa seseorang ingin mengganggu dengan hal seperti ini," kata teman Justin.

Sebelumnya, Justin juga pernah dituduh menghamili seorang wanita bernama Mariah Yeater, pada 2011. Dia mengaku berhubungan seks di belakang panggung setelah Justin konser di Staples Center. Dia bahkan mengajukan gugatan ke pengadilan dan meminta bekas kekasih Selena Gomez itu bertanggungjawab.

Mariah lalu menarik gugatannya setelah Justin berniat melakukan tes DNA. Penyanyi berusia 19 tahun ini juga menegaskan mereka tidak pernah bertemu.

"Aku hanya ingin bilang sebenarnya tidak ada satupun gugatan yang benar. Aku tahu bisa menjadi target tapi tidak akan pernah menjadi korban. Aku pikir itu gila karena setiap malam setelah konser aku selalu pergi, langsung dari panggung menuju mobil. Sangat gila orang membuat tuduhan palsu. Aku tidak pernah bertemu wanita itu (Mariah)," bantah Justin.

Empat Bekas Istri Masih Tinggal di Rumah Eyang Subur

Empat Bekas Istri Masih Tinggal di Rumah Eyang SuburJAKARTA- Meski sudah diceraikan, empat orang mantan istri Eyang Subur hingga kini masih tetap tinggal di kediaman Eyang Subur. Menurut kuasa hukum Eyang Subur, Muannas, para istri yang diceraikan masih dicarikan tempat tinggal yang layak.

"Untuk sementara Eyang masih memberikan tempat tinggalnya sampai nanti diberikan tempat yang layak. Karena ini butuh proses," kata Muannas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Salah satu yang dikhawatirkan oleh Eyang Subur adalah rencana tempat tinggal. Oleh karena itu, Eyang Subur tetap memberikan tempat tinggalnya untuk dihuni.

"Sekarang problemnya adalah bagaimana dengan tempat tinggal mereka. Untuk sementara Eyang masih mempersilakan mereka tinggal di rumahnya," katanya.

Bisa Gantikan Uje, Pipik Minta Anak Tak Aji Mumpung

Bisa Gantikan Uje, Pipik Minta Anak Tak Aji MumpungJAKARTA - Mohammad Abidzar Al-Ghifari, putra kedua mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, telah dipersiapkan untuk menggantikan ayahnya sebagai dai.

Meski terlihat mengikuti jejak sang ayah, Pipik tak ingin memaksa Abidzar menggantikan peran almarhum. Dia tidak memaksakan pilihan hidup pada anak-anaknya, asalkan tidak keluar dari konteks agama.

"Saya tidak pernah memaksa anak-anak mau jadi apa. Almarhum juga tidak pernah memaksa anak-anak untuk seperti dia. Mau jadi apapun anak-anak, jadi seniman, guru, mau jadi apapun asalkan punya iman, enggak lupa salat lima waktu," kata Pipik.

"Saya hanya mengarahkan kalau mau serius di bidang ini jangan setengah-setengah, enggak aji mumpung mentang-mentang anak Uje, kamu punya kemampuan di situ," sambungnya.

Uje menikahi siri Pipik pada 7 september 1999. Lalu, keduanya meresmikan pernikahan di Semarang. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Auzara, dan Atoyala Bilal Risqillah.

Lihat videonya di sini.

Tinggal di Inggris, Vidi Aldiano Malah Bawa Rice Cooker

Tinggal di Inggris, Vidi Aldiano Malah Bawa Rice CookerJAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano akan melanjutkan studi S2 ke Manchester, Inggris. Namun, Vidi mengaku akan mengalami kendala, terutama dari segi makanan.

Pelantun "Nuansa Bening" ini mengaku tidak menyukai makanan barat. Karena itu, dirinya akan mencari masakan Asia selama berada di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Gue enggak suka western food sih, jadi gue bakal cari restoran Chiness yang cita rasa Asian," ujar Vidi saat ditemui di Mall FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Untuk antisipasi, Vidi akan membawa mie instan, dan makanan yang bisa tahan lama, seperti rendang buatan ibundanya.

"Mungkin akan bawa stok makanan. Kalau kangen tinggal minta kirimin. Sambal pasti banget buat stok. Stok makanan yang tahan lama kalau rendang gitu bawa," paparnya.

Selain itu, Vidi juga akan membawa rice cooker. Dia ingin menghemat dengan memasak makanan sendiri.

"Gue bisa masak, akan bawa rice cooker. Jadi mau puasa biar ngirit gitu ceritanya. Masak nasi goreng di rice cooker-nya. Itu belajar waktu pramuka sih, hehehe. Masaknya sekalian nanak nasi, terus goreng di situnya juga," tandasnya.

40 Hari Kepergian Uje, Pipik Masih Kehilangan

40 Hari Kepergian Uje, Pipik Masih KehilanganJAKARTA - Setelah peringatan 40 hari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati masih merasa kehilangan.

"Itulah yang mungkin agak sulit memang ya untuk melupakan. Pastilah ingat, tidak mungkin lupa," kata Pipik.

Meski hingga hari ke-40 sepeninggalnya ustadz gaul itu masih banyak yang tahlilan, Pipik khawatir akan merasa kesepian.

"Setiap malam 300 orang itu ada. Cuma mungkin nanti lepas 40 hari selesai itu pasti sepi. Hal itu yang harus saya biasain sama anak-anak," ungkapnya.

Mantan model ini juga tidak berani membayangkan akan melakukan apa di masa depan, dia hanya fokus melanjutkan hidup saja.

"Saya mengalir begitu saja, biarin itu menjadi rahasia Allah. Saya tidak pernah tahu ke depannya akan seperti apa. Saya merencanakan sesuatu, tapi kan kalau Allah tidak memberikan berkehendak, jadi saya biarkan itu menjadi kehendak Allah saja. Karena kan skenario ada pada Allah, jadi saya biarkan mengalir saja," paparnya.

Lihat videonya di sini.

Ibunda Merasa Berat Ditinggal Vidi Aldiano

Ibunda Merasa Berat Ditinggal Vidi AldianoJAKARTA - Ibunda Vidi Aldiano, Besbarini, merasa berat ditinggal anak sulungnya kuliah S2 ke Manchester, Inggris.

"Mama berat. Gue ke Amerika Serikat saja waktu itu cuma dua bulan saja berat, tapi ya sudahlah ya, sudah besar," ungkap Vidi saat ditemui di Mal FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Vidi tampak sudah mantap akan tinggal di negeri Pangeran William itu. Bahkan, dia siap meninggalkan kariernya di Tanah Air.

"Yakin lah, enggak apa-apa. Lagipula nanti sebelum berangkat album digital sudah siap, lagu baru juga. Lengkap, ada yang kolaborasi bareng Sherina juga," tandasnya.

Daniel Radcliffe Ingin Jadi Ayah Harry Potter

Daniel Radcliffe Ingin Jadi Ayah Harry PotterLOS ANGELES - Daniel Radcliffe berhasil meraih popularitas ketika berperan sebagai Harry Potter. Dia pun mampu membuat film tentang penyihir ini meraih keuntungan besar, dan menjadi box office.

Namun, usianya yang kini menginjak 23 tahun membuat Daniel tidak lagi ingin berperan sebagai seorang remaja. Dia justru tertarik berakting sebagai ayah Harry Potter, jika film tersebut dibuat sekuel terbaru.

"Tidak ada lagi perlengkapan anak sekolah. Tampil cameo sebagai ayah Harry? Itu akan sempurna!," kata aktor 23 tahun tersebut.

Daniel pertama kali berperan sebagai Harry Potter ketika berusia 11 tahun. Dia juga beradu akting dengan bintang muda lainnya, seperti Emma Watson dan Rupert Grint.

Meski tak ingin lagi menjadi Harry Potter, Daniel mengaku sangat senang dan bahagia karena diberi kesempatan bermain dalam film fenomenal tersebut.

"Inilah yang aku inginkan. Ini adalah Harry Potter," tutup Daniel. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/5/2013).

Keluarga Bantah Vita "KDI" Nikah Diam-Diam

Keluarga Bantah Vita "KDI" Nikah Diam-DiamJOMBANG - Pedangdut Vita "KDI" dikabarkan telah menikah dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi. Bahkan, Vita dikabarkan telah menikah diam-diam.

Namun, keluarga Vita membantah pernikahan tersebut dilakukan diam-diam. Menurut mereka, pernikahan Vita dilakukan secara terbuka di Jakarta, dan mengundang puluhan tetangga Vita.

Namun, baik warga maupun kakek nenek Vita mengaku tidak tahu menahu siapa sebenarnya suami Vita.

Berbeda dengan kondisinya sekarang yang tinggal di rumah megah dengan harta berlimpah, Vita ternyata menghabiskan masa kecilnya dengan tinggal di rumah sederhana milik kakek dan neneknya, Panijan (73), dan Suparni (68), di tepi rel kereta api kelurahan Mangundikaran kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Panijan menuturkan, sejak kecil Vita ikut tinggal bersama dirinya, namun sejak menjadi artis Vita jarang datang. Sesekali, Vita hanya mampir melihat keadaan kakek, dan neneknya saja.

Saat Vita menikah di Jakarta, Panijan mengaku ikut hadir bersama istrinya.

Pernikahan tersebut, menurut Panijan tidak dilakukan secara diam-diam, tetapi secara terbuka dengan mengundang banyak tamu termasuk puluhan warga kelurahan Kramat-Nganjuk, yang menjadi tetangga di rumah tempat orangtua Vita tinggal.

Menurut Panijan, saat itu puluhan warga kelurahan Kramat bersama keluarga Vita berangkat bersama-sama ke Jakarta dengan menaiki kereta api.

Namun Panijan maupun istrinya tidak tahu menahu siapa sebenarnya pria yang menjadi suami cucunya.

Hal senada juga diungkapkan warga yang tinggal di sekitar rumah orangtua Vita di kelurahan Kramat Kota Nganjuk.

Menurut mereka, saat Vita menikah di Jakarta, banyak warga yang diajak untuk menyaksikan proses pernikahan tersebut.

Bahkan, karena banyaknya warga yang ikut, keluarga Vita sampai menyewa satu gerbong kereta api khusus untuk keluarga, dan para tetangganya.

Warga juga mengaku tidak tahu siapa sebenarnya suami Vita, mereka hanya tahu suami pria tersebut kaya, dan berasal dari Kalimantan.

Setelah menikah, menurut warga Vita juga iktu menjadi kaya, dan dermawan. Di lingkungannya, Vita dikenal sangat suka membantu tetangga yang kesulitan, dan sering memberi santunan pada anak yatim piatu.

Titi Kamal Tak Berniat Potong Rambut Usai Melahirkan

Titi Kamal Tak Berniat Potong Rambut Usai MelahirkanJAKARTA â€" Titi Kamal memang terkenal dengan rambut panjangnya yang indah. Istri Christian Sugiono ini pun mengaku tidak berniat memotong rambut panjangnya, bahkan saat melahirkan kelak.

Merasa sayang dengan rambut indahnya, dia sama sekali tidak pernah memikirkan untuk memangkas mahkotanya.

“Enggak sih, belum kepikiran potong rambut," kata Titi di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013).

Lebih lanjut, Titi mengungkapkan, dia sudah memiliki rambut panjang sejak kecil. Perawatan yang sering dilakukannya pun tidak pernah lepas dari cara-cara tradisional.

"Waktu kecil suka diajarkan dengan cara tradisional, pakai lidah buaya, kemiri. Tapi semua masalah rambut sudah pernah dialami," tandasnya.(gal)

Pernah Ditembak & Dipukul, Anita Agnes Lega Resmi Bercerai

Pernah Ditembak & Dipukul, Anita Agnes Lega Resmi BerceraiJAKARTA- Anita Agnes Alexandra mengungkapkan alasan bercerai dengan suaminya, Brigjen Pol Yuskamnur. Mantan model ini mengaku sering mendapatkan kekerasaan fisik dari suaminya selama berumah tangga. Bahkan, keempat anaknya juga kerap dipukul.

Anita mengaku sempat hampir tertembak akibat ulah jenderal bintang satu itu. Kejadian penembakan yang hampir merenggut nyawanya itu terjadi pada tahun 1996.

"KDRT, baik saya dan anak saya, dipukul, ditembak. Saya ditembak tapi enggak kena, sempat keluar pelurunya. Nodong pistol di depan anak saya terkecil, dua kali ditodong, satu kali meletus, tahun 1996-an," ucap Anita ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Anita menuturkan, saat berusaha menggugat cerai, dirinya juga kerap mendapatkan teror. Dia hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan suaminya.

"Iya ada teror, termasuk keluarga dan lawyer saya. Saya lindungi anak saya. Saya sudah pasrah asal jangan sama anak-anak saja," tukasnya.

Menurut Anita, tindak kekerasan yang dilakukan suaminya berawal ketika suaminya ketahuan berselingkuh.

"Dia ketahuan selingkuh saat itu, sudah sering. Saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. Tapi di persidangan dia yang menjatuhkan sendiri," tandasnya.

Gentle, Alasan Nicholas Saputra Suka Gajah

Gentle, Alasan Nicholas Saputra Suka GajahJAKARTA â€" Di balik hobinya yang menyenangi hal-hal ekstrem, Nicholas Saputra sangat menyukai binatang gajah.

Pria yang digilai banyak wanita itu mengatakan, ada banyak alasan sangat suka binatang besar itu. Salah satunya, karena gajah terlihat sangat laki-laki.

"Saya amazing sama bentuknya yang besar, gentle, bisa lari cepat," kata Nicholas saat ditmui di kawasaan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Ingatan gajah yang tajam menjadi alasan lain sehingga Nico kagum binatang berbelalai itu.

"Dan ingatannya yang paling bagus, mereka bisa ingat mulai dari umur delapan bulan," tandasnya.(gal)

Cerai, Mantan Model Anita Agnes Bakal Raih Rp1 Triliun

Cerai, Mantan Model Anita Agnes Bakal Raih Rp1 TriliunJAKARTA- Mantan model seksi tahun 1990-an, Anita Agnes Alexandra hari ini diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anita resmi bercerai dengan suaminya, Brigjen Pol Yuskam Nur setelah mengajukan gugatan cerai kedua pada November 2012.

Pada tahun 2004 Anita pernah menggugat cerai suaminya, namun ditolak majelis hakim karena kekurangan bukti.

"Bulan november 2012, semua berkas sudah dilampirkan, bukti sudah, dan hari ini agendanya putusan," ucap Anita ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013)

Dalam gugatannya, mantan model majalah Popular itu juga menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini yang bernilai hampir Rp1 triliun.

"Selain hak asuh, harta gono-gini. Tapi semua dokumen harta sudah di tangan saya. Jumlah hartanya sekitar Rp1 triliun," tandasnya.

Namun, Anita menegaskan harta senilai Rp1 triliun itu sebagai bentuk pertanggungjawaban yang harus dipenuhi bekas suaminya karena 10 tahun tak memberikannya nafkah. Dari pernikahannya Anita dikaruniai empat orang anak.

"Yang pastinya dia tetap harus bertanggungjawab dengan putra-putri kami. Selama ini enggak ada tanggung jawab, sampai hari ini. Anak empat, tiga laki, satu perempuan. Sampai 2004 enggak ada tanggung jawab," terangnya.

Sering Celaka, Nicholas Saputra Tak Kapok Berpetualang

Sering Celaka, Nicholas Saputra Tak Kapok BerpetualangJAKARTA â€" Sering terlibat di kegiatan petualangan membuat Nicholas Saputra (Nico) akrab dengan kecelakaan. Meski begitu, Nico mengaku tidak pernah kapok.

Diving, tracking di berbagai tempat di Indonesia, sering dilakukan bintang Ada Apa Dengan Cinta Ini. Dia juga bercerita, sering mengalami kecelakaan kecil akibat kegiatan tersebut. Namun, Nico tetap melakukannya tanpa merasa takut.

"Pasti ada, jatuh, ankle, tapi enggak ada yang pernah bikin saya kapok kok," kata Nicholas saat ditemui di kawasaan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Menurut Nico, pengalaman tersebut tak hanya sekadar hobi, tapi juga gaya hidup. Apalagi, hobi yang dilakukan memberikannya banyak pengalaman ekstrem.

"Paling ekstrem diving, soalnya punya tingkat kesulitan sendiri, arusnya yang kuat. Saya suka Florest, Raja Ampat, Wamena Papua, NTT. Naik gunung juga ekstrem, terakhir ke Gunung Kidul," tutupnya.(gal)

Nicholas Saputra Ngaku Pria Sejati

Nicholas Saputra Ngaku Pria SejatiJAKARTA - Meski berpostur tubuh tinggi besar, Nicholas Saputra menilai bukan berarti pria tersebut lelaki sejati. Menurutnya, seorang lelaki kurang macho jika belum mengalami petualangan.

"Pria sejati itu yang berani berpetualang, mencoba hal yang baru, belajar melihat sekeliling untuk tanggung jawab kepada masyarakat sekitar. Petualangan bukan buat gagah-gagahan," kata Nicholas saat ditmui di kawasaan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Menurutnya, lelaki sejati juga tidak pernah takut dengan risiko mengalami petualangan. Karena itu, Nicholas senang berpetualang.

"Pria sejati enggak harus takut kotor, mengajak cowok-cowok Indonesia untuk memerkenalkan petualangan yang seru. Risiko enggak harus dijadiin hambatan lah," tandasnya.

Tak Mau Umbar Pacar, Syahrini Siap Nikah Kapan Saja

Tak Mau Umbar Pacar, Syahrini Siap Nikah Kapan SajaJAKARTA - Setelah kisah cintanya dengan Bubu kandas, Syahrini tidak terlihat mengandeng pria lain. Dia pun mengaku tidak memiliki target menikah, dan siap kapan saja jika ada pria yang melamarnya.

"Kalau besok nikah, saya siap," kata Syahrini saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Karena itu, pelantun "Sesuatu" ini enggan mengenalkan pria yang menjadi kekasihnya.

"Nanti saja kalau waktunya sudah betul aku akan preskon bersama sang penghulu," katanya setengah bercanda.

Lantaran pernah kecolongan setelah Bubu menghadiri pernikahan adiknya, wanita asal Bogor itu tidak mau lagi mengumbar kekasih.
 
"Kalau pacar sekarang tidak pernah aku jawab," tandasnya.

Amanda Bynes Ancam Tuntut Kepolisian New York

Amanda Bynes Ancam Tuntut Kepolisian New YorkLOS ANGELES - Amanda Bynes telah berurusan dengan Kepolisian New York (NYPD) karena kasus pemakaian ganja di apartemennya, dan pengakuannya mengalami pelecehan seksual. Namun kini, mantan bintang cilik Hollywood itu membantah tuduhan tersebut.

TMZ melaporkan, bekas bintang Nickelodeon itu membuktikan tidak bersalah karena tidak ada bukti kuat dia pernah memiliki ganja.

Bynes ditangkap Kamis, 23 Mei 2013, atas tuduhan melemparkan "kepemilikan obat" dari jendela apartemennya. Ketika polisi datang ke rumah Bynes, mereka mengatakan mencium bau kuat ganja. Namun, ternyata tidak ada obat yang ditemukan.

Bynes mengaku tidak bersalah. Bahkan beberapa hari yang lalu, Bynes mengatakan di Twitternya "alergi terhadap alkohol dan ganja." Dia juga mengungkapkan rencana menuntut NYPD atas penangkapan yang salah.

"Saya sangat tersinggung oleh semua ini tapi begitu bangga untuk tidak menjadi pengguna obat terlarang dan alkohol," tulis Bynes mengungkapkan keberatannya di Twitter.

"Saya menuntut NYPD yang masuk ke dalam rumah saya secara ilegal atas kasus penggunaan barang terlarang. Saya juga menggugat kompleks apartemen saya untuk berbohong tentang saya merokok di gedung. Saya bebas selamanya! Anda tidak dapat mengunci orang yang tidak bersalah! Terima kasih untuk peduli!," sambungnya, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Lalu, Bynes juga membantah tuduhan telah melemparkan sesuatu dari apartemennya.

"Tidak ada yang terlempar keluar jendela! Saya tidak membuang apapun keluar dari jendela!," tandasnya.