Thursday, March 28, 2013

Kristen Bell & Dax Shephard Dikaruniai Bayi Perempuan

Kristen Bell & Dax Shephard Dikaruniai Bayi PerempuanLOS ANGELES - Pasangan Kristen Bell dan Dax Shephard tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru dikaruniai anak pertama. Artis 32 tahun itu melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Lincoln Bell Shephard, kemarin.

Shephard mengungkapkan berita bahagia itu, dan mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Twitter.

"Lincoln Bell Shephard hadir. Dia cantik seperti ibunya, dan memiliki obsesi dengan payudara seperti ayahnya. Hooray!!!," tulis aktor berusia 38 tahun itu.

Banyak penggemar Shephard merasa Lincoln terlalu maskulin untuk nama seorang perempuan. Namun dia tidak memberikan penjelasan mengapa memilih nama Lincoln.

Kristen juga tampaknya sangat bahagia dengan kelahiran putri kecilnya. Satu jam setelah tweet Shephard, bintang Veronica Mars ini menulis pesan baru yang sangat lucu.

"Teman sekamarku yang baru buang air di celananya, dan tidak membayar biaya sewa. Pada dasarnya Shephard sangat sabar (membersihkan kotorannya). Selamat datang bayi Lincoln," tulis Kristen.

Sekadar diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun dan bertunangan pada 2010. Namun mereka tidak terburu-buru menikah untuk menghargai pasangan sejenis. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (29/3/2013).

Sudah Punya Eyang Sendiri, Depe Gak Butuh Eyang Subur

Sudah Punya Eyang Sendiri, Depe Gak Butuh Eyang SuburJAKARTA - Pemberitaan terkait Eyang Subur semakin memanas. Meski banyak yang menganggap Eyang Subur sosok panutan, tak begitu dengan Dewi Persik (Depe).

Pelantun "Diam Diam" itu mengaku, panutannya merupakan orangtuanya sendiri.

"Enggak perlu ke Eyang Subur, aku sudah punya eyang sendiri namanya Eyang Choir itu Eyang aku," kata Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2013 malam.

Meski begitu, berhembus kabar yang menyebutkan Depe saudara Eyang Subur. Namun dengan tegas dia membantahnya.

"Saya tidak kenal dengan Eyang Subur," tandasnya.

Seperti diketahui, Adi Bing Slamet telah mengungkapkan menjadi korban Eyang Subur sejak beberapa tahun. pihak Adi Bing Slamet, dan beberapa orang yang mengaku korban dari Eyang Subur pun terus membuka aib bekas guru spiritual mereka.

Bahkan, Adi sempat mengancam akan mendatangi Subur bersama ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) bila Subur masih enggan muncul ke publik.

Sementara itu, sejak kasusnya terkuak, Eyang Subur belum pernah menunjukkan diri. Namun, anggota Srimulat membantah Eyang Subur melakukan santet seperti tudingan Adi cs selama ini. Adi pun mengaku prihatin dengan teman-temannya yang masih membela Eyang Subur.

Dinikahi Kiwil, Lina Marlina Dipelet?

Dinikahi Kiwil, Lina Marlina Dipelet?JAKARTA - Setelah foto komedian Kiwil menggunakan baju pengantin dengan seorang perempuan bernama Lina Marlina, beredar di jejaring sosial, kabar pernikahan pasangan tersebut dibenarkan sepupu Lina, Asya Parera.

Asya yang dihubungi wartawan mengatakan, Lina yang diketahui merupakan penyanyi dangdut akan berbicara setelah manggung dari Kalimantan, pada Minggu 31 Maret 2013.

"Dia (Lina) juga pernah cerita sih sama gue nanya tentang kiwil, 'Gimana menurut lu beb (panggilan Lina ke Asya)?', 'Ya namanya juga pelawak, ya begitu', gue jawab gitu. Gue juga enggak tahu kalau akhirnya bakal begini (menikah). Mungkin dipelet kali ya, karena enggak mungkin teman gue cantik gitu masa milih Kiwil," ujar Asya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (29/3/2013).

Namun, Asya enggan menceritakan lebih lanjut hubungan Lina dengan Kiwil. Dia memilih Lina yang akan menjelaskannya sendiri.

"(Lina) Diundang nyanyi buat acara Pilkada, dia (Lina) sih janji sama gue pasti bakal cerita," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah beberapa foto pernikahan Kiwil dengan Lina Markina beredar di dunia maya dengan akun twitter @marlinadesta, Kiwil enggan mengomentari.

Sementara itu, Kiwil diketahui telah dua kali menikah. Namun, pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari telah resmi berakhir berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, 29 Oktober 2012 lalu.

Abu Bakar Balik Polisikan Dewi Persik

Abu Bakar Balik Polisikan Dewi PersikJAKARTA - Dituduh telah membuat fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan melalui jejaring sosial Twitter, Dewi Persik (Depe) akhirnya resmi dilaporkan ke Polda Kalimantan Timur, oleh Herlambang Hasea Hotmaruli (Lucha).

Dalam surat laporan dengan nomor STPL/B/124/III/2013/SPKT itu, Depe dilaporkan dengan pasal 27 ayat (3) Undang-undang no.11 tahun 2008 tentang informasi dan pasal 335 KUHP dan 311 KUHP.

Sementara itu, kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito, menjelaskan setiap orang memiliki hak mendapatkan perlindungan hukum. Sehingga pihaknya tidak akan mundur.

"Silakan saja laporkan, tapi juga buktikan. Kita enggak pernah mundur," kata Yanuar saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2013 malam.

Diketahui, pemicu laporan itu disebabkan beberapa tulisan Depe dalam jejaring sosial Twitter yang memanggil Lucha dengan sebutan germo. Depe mengaku memiliki alasan tersendiri menuliskan hal itu.

"Saya bilang itu karena ada alasan. Kalau orang itu enggak mau dibilang germo, tolong jangan jual saya (ke Abu Bakar)," tegasnya, di tempat yang sama.

Sementara sebelumnya, manajer Depe, Didiet telah resmi melaporkan H. Abu Bakar dan Lucha ke Mabes Polri dengan no Laporan TBL/21/I/2013/Bareskrim dengan pasal 311 dan 315 atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah sekaligus pencemaran yang meringankan.

Menurut Didiet, dia melakukan laporan tersebut karena merasa dirugikan telah menyeret namanya.

Sudah Punya Eyang Sendiri, Dewi Persik Tak Butuh Eyang Subur

Sudah Punya Eyang Sendiri, Dewi Persik Tak Butuh Eyang SuburJAKARTA - Pemberitaan terkait Eyang Subur semakin memanas. Meski banyak yang menganggap Eyang Subur sosok panutan, tak begitu dengan Dewi Persik (Depe).

Pelantun "Diam Diam" itu mengaku, panutannya merupakan orangtuanya sendiri.

"Enggak perlu ke Eyang Subur, aku sudah punya eyang sendiri namanya Eyang Choir itu Eyang aku," kata Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2013 malam.

Meski begitu, berhembus kabar yang menyebutkan Depe saudara Eyang Subur. Namun dengan tegas dia membantahnya.

"Saya tidak kenal dengan Eyang Subur," tandasnya.

Jennifer Lawrence Ogah Pamer Kekayaan

Jennifer Lawrence Ogah Pamer KekayaanLOS ANGELES - Nama Jennifer Lawrence mulai mencuri perhatian sejak bermain dalam The Hunger Games. Dia juga sukses meraih piala Oscar berkat kemampuan aktingnya di Silver Lining Playbook.

Tak heran jika Jennifer dinilai sebagai salah satu aktris terbaik di Hollywood. Popularitas yang diraihnya juga berdampak pada penghasilannya yang semakin tinggi. Dia dikabarkan memiliki kekayaan mencapai USD12 juta atau sekira Rp116 miliar.

Meski bergelimang harta, Jennifer tidak ingin menghabiskan jerih payahnya dengan membeli rumah atau mobil mewah seperti selebriti Hollywood lain.

Dia mengaku masih mengendarai mobil yang dipakainya sejak remaja dan belum membeli rumah mewah di Hollywood. Jennifer bahkan tak berminat mengikuti kebiasaan selebriti lain dengan mengeluarkan uangnya untuk menyewa sebuah bar ketika berada di hotel.

"Aku masih mengendarai mobil yang sama sejak lama dan aku belum membeli rumah," kata Jennifer. Demikian seperti dilansir Hollyscoop.

Aktris cantik ini masih mengendarai mobil VW yang biasa digunakan oleh masyarakat biasa di Amerika Serikat. Dia juga memilih untuk tinggal di Santa Monica, dan jauh dari dunia gemerlap Hollywood.

"Aku dibesarkan untuk menghargai uang, untuk menghormati uang, meski kamu memilikinya. Itulah sebabnya membeli mini bar hal yang mustahil, tapi karena ada yang salah dengan itu. Keluargaku tidak akan membiarkanku mengeluarkan uang untuk hal seperti itu, jadi aku beruntung memiliki mereka. Aku hanya merasa beruntung. Aku tak punya waktu untuk pamer," tutupnya.

Kekasih Britney Spears Tandatangani Perjanjian Rahasia

Kekasih Britney Spears Tandatangani Perjanjian RahasiaLOS ANGELES - Kekasih Britney Spears, David Lucado, telah menandatangani sebuah perjanjian rahasia dan sepakat mengungkapkan latar belakangnya sebelum kencan dengan pelantun "Scream & Shout" itu.

Perjanjian itu dibuat oleh ayah Britney, Jamie Spears, untuk memastikan bahwa David tidak mengincar popularitas dengan memanfaatkan anaknya.

Jamie yakin David adalah sosok pria yang tepat untuk mendampingi Britney, setelah putus dari tunangannya, Jason Trawick.

"Jamie sudah mengenal David, dan selalu berpikir dia sosok yang kuat, dan pria baik. Britney perlu berada dengan seseorang yang menjaganya setelah putus dari Jason. Orang itu harus seorang pria, karena Britney tidak akan merespon wanita. Dan ingat, Britney masih di bawah pengawasan," ungkap sumber.

Selain mengecek latar belakang, Jamie sengaja membuat perjanjian rahasia agar David tidak menceritakan kejelekan Britney jika mereka berpisah.

"Sebelum David mulai menghabiskan waktu bersama Britney, dia harus melewati pengecekan latar belakang, dan menandatangani perjanjian rahasia, semua diatur oleh Papa Spears. Jamie memastikan jika Jamie dan Britney tak berjalan lancar, semua tentang kehidupan Britney tidak akan dipublikasikan," lanjutnya.

David tidak keberatan dengan perjanjian yang diajukan Jamie dan langsung menandatanganinya. Dia ingin meyakinkan semua orang bahwa dia benar-benar mencintai Britney. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

"David tak ada masalah dengan itu, dan sepenuhnya mengerti mengapa hal itu dilakukan. Dia sangat perhatian kepada Britney. David sangat protektif, dan tidak berkencan dengannya untuk popularitas. Dia sangat sabar dan dapat membuat mood Britney berubah dengan cepat. Dia menjadi pengaruh baik untuk hidup Britney," tutup sumber.

Dipenjara, Jupe Tetap Seksi

Dipenjara, Jupe Tetap SeksiJAKARTA- Vicky Burky juga tampak terlihat menjenguk Julia Perez di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini. Vicky menuturkan, meski berada dalam bui, Jupe masih terlihat seksi karena selalu menjaga bentuk tubuhnya.

"Memang dari dulu tetap segitu. Jupe tetap seksi, muka tetap cerah, cuma tambah dewasa saja," ucap Vicky ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Menurut Vicky, Jupe harus menyikapi hukuman yang dijalaninya secara positif. Vicky pun menganggap kekasih Gaston Castano itu sedang menjalani fase terburuk dalam hidupnya.

"Lebih wise, pola pikir lebih bagus. Ambil positifnya, kamu memang harus melalui fase kehidupan ini, ambil yang positif, keluar lebih dewasa," urainya.

Dewi Persik Akui Pacari Pengusaha Sejak Tahun Lalu

Dewi Persik Akui Pacari Pengusaha Sejak Tahun LaluJAKARTA- Dewi Persik mengakui sudah memiliki pacar baru. Bahkan, Depe sudah berpacaran dengan pria bernama Zion itu sejak bulan Oktober 2012.

"10 oktober 2012. Tapi aku enggak pernah komitmen 'kamu pacar aku, aku pacar kamu'," kata Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013).

Mereka kerap berkomunikasi melalui jejaring sosial Twitter karena tengah menjalani hubungan jarak jauh. Alhasil, kabar tersebut mudah diketahui oleh banyak orang.

"Iya, saya kan di dunia entertain, saya harus bisa meyakinkan dia kalau saya enggak ada yang lain lagi selain dia," tandasnya.

Menurut Depe, awal perkenalannya saat Zion mengundang dirinya dalam sebuah acara. Setelah tiga kali pertemuan maka terjadilah perasaan saling suka.

"Awal kenal dia ngundang saya di salah satu acara gitu dan terjadilah. Dia orang Indonesia, tapi bolak-balik Indonesia - Malaysia. Pekerjaannya halal, pengusaha halal," terangnya.

Crystal Harris Ogah Bahas Hubungan Intimnya dengan Bos Playboy

Crystal Harris Ogah Bahas Hubungan Intimnya dengan Bos PlayboyLOS ANGELES- Crystal Harris menolak membahas kehidupan seksnya dengan bos majalah Playboy, Hugh Hefner. Padahal, ketika putus Crystal pernah menyebut pria 86 tahun itu seorang pria yang payah saat bercinta.

“Tidak mau komentar,” elak Crystal seperti dikutip Contactmusic, Kamis (28/3/2013).

Sebelum menikah dengan Hefner di malam tahun baru 2013, Crystal sempat kabur meninggalkan Hefner lima hari jelang pernikahan mereka. Rencana pernikahan yang digelar pertengahan tahun 2012 pun kandas.

Ketika sudah putus, Crystal pernah menyebut Hefner hanya mampu bertahan dua detik ketika bercinta dengannya. Karena sekarang sudah berbaikan dan menikah, model Playboy berusia 26 tahun ini memuji Hefner sebagai pria yang baik. Aktivitas mereka pun tidak melulu diwarnai dengan bercinta.

“Aku merasa seperti sejak Hefner lebih tua dan dia punya fase dengan semua kekasih dan semua hal semacam itu. Aku merasa sekarang lebih, Anda tahu,seperti memeluk dan menonton film atau bermain backgammon. Kami bermain uno dengan gadis-gadis,” jelasnya.

Pajang Foto Ciuman Bibir, Anang-Ashanty Dicibir

Pajang Foto Ciuman Bibir, Anang-Ashanty DicibirJAKARTA- Anang Hermansyah dan Ashanty sedang pergi ke San Fransisco, Amerika untuk berlibur dan bekerja. Mereka pun memamerkan foto-foto suasana dan aktivitas mereka selama berada di Amerika.

Salah satu foto yang diunggah di situs jejaring sosial adalah saat Anang dan Ashanty berciuman bibir seperti di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka juga menunjukkan kondisi cuaca San Fransisco.

"Selamat pagiiiii San Fransisco.. dingin!", tulis Anang dalam akun Twitternya.

Selain menuai pujian karena kebersamaan mereka, foto itu juga menuai kritik lantaran dianggap terlalu vulgar. Komentar miring pun datang para pengguna Instagram.

Meski berstatus suami istri, Anang dan Ashanty dianggap kurang pantas memajang foto ciuman kepada orang banyak. Apalagi, keduanya merupakan selebriti yang bisa saja ditiru penggemarnya.

"Woopsss bakal heboh pasti di infotainment *beri contoh yang baik kepada publik," ujar salah satu pengguna Instagram.

"Kan DUA DUA artis sopan sikit dong," tulis pengguna yang lain.

Diam-Diam, Hayden Pannetiere Tunangan dengan Petinju

Diam-Diam, Hayden Pannetiere Tunangan dengan PetinjuLOS ANGELES - Aktris Hayden Panettiere kembali ke pelukan seorang petinju Ukrania bernama Wladimir Klitschko. Keduanya juga dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan secara rahasia.

Keduanya pernah berkencan selama dua tahun hingga memutuskan hubungan pada 2011. Namun, bintang Nashville ini dan Wladimir mulai berkencan kembali pada Januari lalu, serta tengah menyiapkan pernikahan yang akan digelar pada musim panas.

"Sangat sedikit orang yang tahu, dan dia belum mengenakan cincinnya di depan umum. Sepertinya pernikahan berlangsung di musim panas," ungkap sumber.

Setelah kembali bersama, Hayden dan Wladimir seakan tak bisa dipisahkan. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan dan berciuman ketika menyaksikan pertandingan basket.

Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Hayden. Aktris berusia 23 tahun tersebut sebelumnya pernah berkencan dengan pemain Heroes, Milo Ventimiglia, aktor Stephen Colleti, dan pemain NFL, Scotty McNight.

Hayden mengaku lebih nyaman menjalin hubungan dengan atlet dibandingkan selebriti karena dapat menghargai kesibukan masing-masing. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (28/3/2013).

"Itu hal yang sangat keren, karena mereka berada di lingkaran yang sama, di mana mereka mengerti jadwal, cara bekerja, aspek sosial, tapi mereka tidak benar-benar berada di industri yang sama, jadi itu berjalan baik," tandas Hayden.

Demi Kevin, Elma "Princes" Pikirkan Pindah Keyakinan

Demi Kevin, Elma "Princes" Pikirkan Pindah KeyakinanJAKARTA - Perbedaan keyakinan pasangan Elma "Princes", dan Kevin Aprilio, menjadi penghalang keduanya tetap bersama.

Menurut Elma, Kevin berharap dirinya akan pindah keyakinan seperti yang dianut pria ganteng itu. Namun, mereka masih sama-sama memikirkannya.

"Kalau keyakinan kan dari kecil ya, enggak bisa dipaksain, itu kan harus dari hati. Sekarang aku masih dengan keyakinan aku. Tapi kan some day enggak ada yang tahu ya, mungkin aku bisa, tapi enggak tahu sih, lihat prosesnya, kalau kita makin solid. Ya maybe yes maybe no, ya masih dipikirin," kata Elma "Princes" di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2013).

Elma mengaku sangat menghormati keyakinan yang dianut anak Memes dan Adi MS itu. Pasalnya, banyak teman-temannya Muslim.

"Kalau untuk pindah (agama), belum tahu, karena kan kayak gitu enggak bisa instan ya. Entah ada yang kasih tahu atau dapat hidayah-lah kalau kata orang-orang, ya proses sih, liat ke depannya," tutupnya.

 

Saksi Pidana Ungkap Raffi Ahmad Tidak Bisa Dijerat

Saksi Pidana Ungkap Raffi Ahmad Tidak Bisa DijeratJAKARTA - Tim kuasa hukum Raffi Ahmad kembali menghadirkan saksi ahli di bidang pidana, sebagai bentuk usaha mendapatkan keadilan bagi presenter Dahsyat itu.

Namun sebagai saksi, Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej mengaku kedudukannya sebagai saksi ahli tetap harus objektif, berdasarkan teori.
 
Kepada penyidik, Eddy telah menjelaskan, jika dalam barang bukti yang tersebut tidak termasuk dalam lampiran UU Narkotika. Sehingga perkara ini tidak bisa dijerat, zat metilon yang terkandung dari obat-obatan yang dikonsumsi Raffi.

"Karena zat metilon tidak terdaftar dalam lampiran UU Narkotika. Lampiran satu sudah sangat terbatas, kecuali dalam lampiran itu tertulis dengan turunan-turunannya. Semua harus tertulis dalam golongan satu dalam lampirannya," kata Eddy usai diperiksa penyidik BNN di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Jika pada akhirnya akan terjadi persidangan, sebagai saksi ahli, dia siap memberikan saksi.
 
"Saya sudah di-BAP, seandainya diteruskan ke pengadilan, sangat mungkin saya dijadikan saksi, mau tidak mau saya dhadirkan," tandasnya.

Seperti diketahui, Raffi kini ditahan di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi. Namun, proses hukumnya tidak berakhir.  Setelah sidang praperadilannya ditolak, Raffi Ahmad berniat mengadu ke Komisi Yudisial, terkait adanya dugaan pelanggaran etika.

Dipenjara, Kiki Amalia Doakan Jupe seperti Ariel

Dipenjara, Kiki Amalia Doakan Jupe seperti ArielJAKARTA- Kiki Amalia ikut menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kiki pun merasa aneh dengan sikap Jupe yang justru merasa bahagia saat harus mendekam di penjara selama tiga bulan.

"Dia happy banget. Kata dia tiga bulan di sini kayak jalan-jalan," ucap Kiki ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Menurut Kiki, Jupe memang seharusnya menjalani vonis tahanan tiga bulan. Karena dengan begitu, Jupe bisa bangun pagi dan menjalankan ibadah. Kiki pun berharap setelah keluar dari penjara Jupe bisa mengikuti jejak Ariel "Noah" yang semakin bersinar setelah menjalani masa tahanannya.

"Memang dia harus masuk sini (penjara) dulu supaya bisa bangun subuh. Mudah-mudahan dia bisa eksis lagi," harapnya.

Habibnya Jupe Palsu?

Habibnya Jupe Palsu?JAKARTA - Di tengah kisruh Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, beredar kabar guru spiritual Julia Perez (Jupe), Abdurahman Assegaf, merupakan habib palsu. Selama ini, bekas preman itu lebih dikenal orang sebagai habib atau seorang ulama.

Siapa sangka, Abdurahman memiliki rekaman buruk di masa lalunya. Saat duduk di bangku SMP sudah terlibat masalah asusila, dan diulanginya lagi saat masa SMA.

Penulis sekaligus penuding yang mengaku bernama Roy Tanamal dan Aming Jamaludin, mencoba membeberkan kisah Abdurahman yang harus ditahan di kantor polisi selama 14 hari karena kenakalan remaja, mabuk miras, hingga mengidap penyakit yang memalukan.

"Laa ila ha illallah, masya Allah SMP sudah nyabulin ngerti perempuan juga enggak. Jadi sudah konsekuensi perjuangan difitnah, merajalela, jadi istilah saya FGS. Fudhul, Ghibah, Fitnah. Fughul mencari-cari kejelekan, ghibah mengomongkan yang tidak pada tempatnya, dan fitnah memutarbalikkan fakta," ungkapnya.

Dituding habib palsu, jelas merugikan Abdurahman. Nama baik dan masa depannya pun akan terancam andai semua fakta itu dibeberkan benar. Siapkah jika Abdurahman akan ditinggalkan pengikutnya, seperti kasus yang menimpa Eyang Subur?

"Jadi ini pemutarbalikan, saya kebetulan ikut ihwanul Muslimin, saya ketua umum gerakan Islam Indonesia. Saya tidak pernah memerangi agama lain buat saya lakum dinukum waliadin. Tapi begitu mereka merusak Islam dengan mengatasnamakan Islam, jangankan difitnah, mati saya mau jihad fisabilillah untuk menegakkan Islam yang kafah," tandasnya.

Klik videonya di sini.

Ibunda Wajibkan Jupe Jalani Hukuman

Ibunda Wajibkan Jupe Jalani HukumanJAKARTA â€" Ibunda Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih, mengungkapkan anaknya harus menjalani vonis yang sudah ditetapkan untuknya.

Sri mengaku tidak ingin mengambil pusing mengenai masalah hukum yang sedang menimpa anaknya. Baginya, kekasih Gaston Castano itu harus menjalani hukuman yang sudah ditentukan pihak berwenang.

“Enggak tahu masalah hukum. Aku enggak mau pusing-pusing, kalau memang hukumnya seperti itu ya harus dijalani," ungkap Sri ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Menurut Sri, keluarga sudah merelakan Jupe menghuni hotel prodeo selama tiga bulan ke depan. Pasalnya, Jupe dilihatnya sudah tidak memiliki beban sama sekali.

“Keluarga merelakan, Jupe juga sudah siap. Dia di dalam juga enggak ada beban," tandasnya.(gal)

Rachel Maryam Ingin Kumpulkan Artis Bantu Korban Longsor

Rachel Maryam Ingin Kumpulkan Artis Bantu Korban LongsorBANDUNG â€" Sebagai wanita yang pernah besar di dunia entertain Indonesia, Rachel Maryam akan mengajak beberapa rekan seprofesinya terdahulu untuk bahu membahu membantu korban longsor di Kabupaten Bandung Barat.

Rachel yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini akan mengajak rekan-rekan artis lainnya untuk memulihkan trauma, khususnya bagi anak-anak yang berada di pengungsian.

“Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan bawa teman-teman artis untuk bikin posko penanganan pascatrauma untuk anak,” jelasnya saat berbincang dengan Okezone, Kamis (28/3/2013).

Saat ini, kata Rachel, sudah ada beberapa artis seperti Aming, yang dipastikan akan membantu dirinya membangun posko tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat teman-teman artis lainnya, sudah memberikan konfirmasi lagi,” harapnya.

Nantinya, para artis akan memulihkan trauma para anak dengan menghadirkan keceriaan seperti mendongeng dan bermain bersama. Diharapkan, dengan adanya posko tersebut para anak akan dengan cepat melupakan tragedi yang telah meluluhlantakan rumah dan kampung halamannya oleh tanah longsor.

“Kemungkinan posko akan dimulai pada Sabtu atau Rabu nanti dan saya berharap, banyak yang ikut terlibat di dalamnya,” tukasnya.

Sering Dikasih Amplop, Mpok Ati Bantah Pengikut Eyang Subur

Sering Dikasih Amplop, Mpok Ati Bantah Pengikut Eyang SuburJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Slamet dengan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur, turut menyeret banyak selebriti. Satu per satu korban Eyang Subur menyatakan kesaksian dan ajaran sesat yang dibawa pria berkacamata itu.

Meski begitu, banyak artis juga yang membela Eyang Subur. Meski mengaku tak menjadi pengikut Eyang Subur, komedian senior Mpok Ati mengungkapkan telah beberapa kali bertemu pria yang akrab dikenal dukun S itu.

"Kalau kenal memang kenal, tapi yang ngajakin kenalan itu Adi Bing Slamet. Singkat cerita datang (ke rumah Eyang Subur), begitu masih di jalan tanya Adi karena banyak artis di sana, 'Adi, ini kan enggak ada yang dikenal, Emak enggak mau masuk kalau Adi enggak keluar'. Adi di depan, dituntun lah, ketemu dan dikenalin sama artisnya. Di situ kita cipika cipiki, ngobrol, nyanyi. Pamit pulang, dikasih angpau, pulang," ceritanya.

Seringnya Eyang Subur memberi uang tak membuat Mpok Ati ingin mengikuti ajarannya.

"Amplop setiap Emak datang Emak pikir karena nyanyi dua tiga lagu semacam transport. Karena merasa enggak dekat, enggak pernah yang khusus. Jadi cuma datang, cium tangan sama beliau, kita ngumpul sama meja-meja yang teman-teman ngumpul, enggak pernah sama beliau," ungkapnya.

Mpok Ati pun menegaskan dirinya bukan pengikut Eyang Subur atau juga membela Adi Bing Slamet.

"Kalau misalnya ditipu masya Allah enggak pernah. Tapi ini bukan berarti Emak belain di situ dan di sini, Emak mah cuma di tengah-tengah," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

Kiki Amalia Relakan Mobil Mewahnya untuk Markus Horison

Kiki Amalia Relakan Mobil Mewahnya untuk Markus HorisonJAKARTA â€" Kiki Amalia mengaku tidak ingin mempermasalahkan harta bersamanya, setelah sebelumnya memperebutkan mobil mewah Mazda CX7. Bahkan, dia merelakannya untuk Markus Horison.

Sidang perceraian Kiki dan Markus akan diputuskan, 8 April mendatang. Kiki pun sudah tak mempermasalahkan pembagian harta gana-gini lagi. Menurutnya, pemberitaan mengenai dirinya meminta mobil mewah sangat berlebihan.

"Aku enggak masalahin ke depannya, aku bingung minta mobil itu dibesar-besarkan," kata Kiki ditemui di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Kiki mengaku telah merelakan semua harta yang dikumpulkannya bersama mantan kiper Timnas Indonesia. Menurutnya, ini merupakan bagian melupakan masa lalunya.

"Aku ikhlas enggak mau masalahin lagi, enggak apa-apa," tandasnya.(gal)

Christy Jusung Bantah Menikah April 2013

Christy Jusung Bantah Menikah April 2013JAKARTA- Christy Jusung akhirnya buka suara seputar kabar rencana pernikahannya dengan pengusaha, Jay Alatas pada bulan April 2013. Namun, Christy membantah kabar yang menyebut dirinya segera dipersunting duda beranak tiga itu.

"Siapa bilang tuh? Hanya selentingan saja. Enggak kok (menikah April). Aku lagi dekat saja (sama Jay Alatas). Enggak ada salahnya kan dekat. Aku kan lagi sendiri. Tak menyalahi aturan. Masih saling memahami saja. Kalau memang cocok, ya kenapa enggak," kata Christy saat dihubungi wartawan, Kamis (28/3/2013).

Christy enggan mengungkapkan kapan mereka resmi berpacaran. Namun yang pasti, janda Hengky Kurniawan itu belum lama menjalin hubungan pria yang juga musisi jazz tersebut.

"Resmi atau tidak ya (pacaran) hehehe. Ya, kita memang dekat. Kapannya ya, baru-baru ini kok dekatnya," ungkap Christy.

Kiki Amalia Siap Jadi Janda

Kiki Amalia Siap Jadi JandaJAKARTA â€" Kiki Amalia mengaku siap menyandang status janda, pada 8 April mendatang.

Menjelang putusan sidang cerainya April mendatang, Kiki mengaku tidak melakukan persiapan apapun. Menurutnya, perceraian merupakan jalan terbaik, sehingga dia sudah siap menerima apapun konsekuensinya.

“Aku harus siap, insya Allah itu yang terbaik. Enggak ada persiapan, saya berharap yang berlalu ya berlalu," ungkap Kiki ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Bekas kekasih Hengky Kurniawan itu mengatakan, mendapat banyak pelajaran yang bisa dipetiknya selama membina rumah tangga dengan Markus Horison. Baginya, semua yang sudah dilalui merupakan perjalanan positif untuk masa depan.

“Saya banyak dapat pelajaran dari pasangan saya. Yang kemarin itu hal positif untuk ke depan," tandasnya.(gal)

Dikabarkan Nikah Lagi, Kiwil No Comment

Dikabarkan Nikah Lagi, Kiwil No CommentJAKARTA - Setelah resmi bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari, komedian Kiwil dikabarkan telah kembali menikah. Kabar itu berhembus setelah beberapa foto pernikahan  mirip Kiwil dengan seorang wanita beredar di sosial media.

Foto tersebut muncul dari akun twitter @marlinadesta milik Lina Marlina. Di foto tersebut, keduanya tampak mengenakan baju pernikahan, dan terlihat mesra. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Kiwil enggan berkomentar.

"Maaf, saya No Comment saja deh," ujar Kiwil saat berbincang dengan Okezone, Kamis (28/3/2013).

Sebelumnya, Kiwil diketahui telah dua kali menikah. Namun, pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari telah resmi berakhir berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, 29 Oktober 2012 lalu.

Beda Agama, Elma "Princess" Ultimatum Kevin Aprilio

Beda Agama, Elma "Princess" Ultimatum Kevin AprilioJAKARTA- Elma "Princes" dan Kevin Aprilio harus putus karena terhalang masalah perbedaan agama. Meski begitu, mereka masih menjalani hubungan baik hingga kini. Namun, kejelasan hubungan mereka akan ditentukan hingga akhir tahun.

"Tetap masih jalan, tapi pada kenyataannya memang ada masalah, memang beda agama. Kita cari solusinya ke depannya, dan kita kasih paling limit sampai akhir Desember. Kalau kita dengan beda agama bisa, ya jalan. Kalau emang enggak ada yang mau ngalah, ya berarti kita jadi partner kerja yang baik saja," kata Elma 'Princes' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2013).

Diakui Elma, mereka masih sama-sama cinta. Namun, tidak dapat dipungkiri dengan perbedaan keyakinan tersebut hubungan mereka menjadi rumit.

"Kalau dibilang cinta sama Kevin sih cinta, kita sudah klop, ya gitulah. Cinta tapi beda keyakinan. Mungkin aku sama dia suda cocok banget sih tapi justru yang bikin susah ini keyakinan, simpel tapi rumit," terangnya.

Dilarang, Rachel Maryam Ngotot Kunjungi Korban Longsor

Dilarang, Rachel Maryam Ngotot Kunjungi Korban LongsorBANDUNG â€" Artis sekaligus anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Rachel Maryam, rela menantang maut demi melihat lokasi longsor di Mukapayung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Meski sempat dilarang oleh petugas karena dikhawatirkan akan terjadi longsor susulan, Rachel tetap bersikeras mengunjungi dan berjalan mencapai titik longsong.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya tersebut, Rachel juga terketuk hatinya hingga akhirnya merawat seorang bayi perempuan, Yulfi (1), yang berada di posko pengungsian dalam keadaam sakit.

“Awalnya dilarang ke atas untuk lihat pengungsi, tetapi karena ngotot ingin lihat, saya paksakan saja. Walaupun selama perjalanan babacaan (berdoa) terus,” tutur Rachel saat berbincang bersama Okezone, Kamis (28/3/2013).

Saat berada di pengungsian, Rachel tak kuasa menahan haru saat melhat Yulfi yang sudah tiga hari terakhir ini sakit demam. Bahkan, setelah diberi beberapa obat namun sakit tak kunjung hilang.

Meski sempat menolak untuk dibawa ke RS oleh orangtua sang bayi, dengan alasan biaya pengobatan, akhirnya Rachel bisa meyakinkan orangtua dengan menanggung segala biaya pengobatannya.

Akhirnya, Rachel pun berinisiatif untuk membawa Yulfi ke sebuah rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi pengungsian dengang menggunakan ambulance dari partai yang telah membesarkan namannya.

“Pertama ke RS Cililin, tapi tidak bisa karena kamar anak terbatas. Di RS Cibabat juga sama, akhirnya Yulfi bisa mendapat perawatan di kamar VIP RS Mitra Kasih,” terangnya.

Saat ini, Yulfi masih terbaring didalam kamar perawatan dengan didampingi orang tua kandungnya. Sebagai seorang ibu, Rachel mengaku tergerak melihat penderitaan seorang bayi yang tidak bisa tidur selama tiga hari karena sakit panas. Apalagi selama itu tidak ada kasur yang nyaman di penampungan.

"Gimana mau sembuh coba? Ya mulai dari obatnya yang terbatas, tempatnya yang darurat dan orang-orang yang banyak lalu-lalang. Enggak kondusif buat bayi sakit," jelasnya.

Selain hal tersebut, Rachel juga mengaku prihatin dengan kondisi anak-anak di lokasi penampungan. Pasalnya, anak-anak masih trauma pascalongsor.

“Di sana anak-anak banyak yang pada nangis tiap dengar ujan, takut longsor susulan," tukasnya.

Berkas Raffi Ahmad Sudah Masuk Kejaksaan

Berkas Raffi Ahmad Sudah Masuk KejaksaanJAKARTA â€" Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) diam-diam telah mengirimkan berkas Raffi Ahmad ke Kejaksaan Agung, untuk segera disidangkan.

Kepala Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Benny Mamoto, mengungkapkan, berkas tersebut telah dikirim sejak sepekan yang lalu.

“Berkas sudah di Kejaksaan, sejak minggu lalu,” ujar Benny ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Kamis (28/3/2013).

Benny juga memaparkan, pihaknya masih menanti keputusan Kejaksaan. Pasalnya, berkas tersebut saat ini masih P19.

“Kita nunggu dari Jaksa gimana, masih P19. Kita sudah kirim, tinggal tunggu petunjuk selanjutnya," tandasnya.(gal)

Kiki Amalia: Jupe Berubah 180 Derajat

Kiki Amalia: Jupe Berubah 180 DerajatJAKARTA â€" Kiki Amalia mengaku heran sekaligus bersyukur melihat perubahan sikap yang dialami Julia Perez (Jupe) selama berada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurut Kiki, sikap Jupe sangat berbeda 180 derajat dari sebelumnya. Kekasih Gaston Castano tersebut saat ini lebih bijak berbicara, dan tidak asal ngomong seperti dulu.

“Beda sama Jupe yang dulu nyablak, suka bercanda. Sekarang dia bijak banget. Ya ampun kenapa ini anak jadi wise banget, beda 180 derajat. Dia jauh lebih kuat dari yang kita bayangkan, kita terharu,” ungkap Kiki, ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Hal itu tentu langsung membuat Kiki terharu, dan mengucap syukur. “Alhamdulillah dia dapat ilmu baru. Kita enggak boleh nangis, aku enggak tahan mau nangis tadi, terharu," tandasnya.(gal)