Tuesday, May 28, 2013

Usai Ditolak, Arya Wiguna Dekati Dua Cewek Sekaligus?

Usai Ditolak, Arya Wiguna Dekati Dua Cewek Sekaligus?JAKARTA- Setelah ditolak Rosnita Putri, Arya Wiguna dikabarkan tengah mendekati dua wanita cantik sekaligus, Vitalia Shesya dan Cindy “JKT48”. Foto-foto kedekatan mereka pun meluncur di dunia maya.
 
Pertama adalah foto kedekatan Arya dengan Vitalia Shesya, model seksi yang disebut-sebut juga berhubungan dengan Ahmad Fathanah. Foto yang sengaja dipasang Vitalia itu, Arya yang mengenakan kemeja garis-garis tengah merangkul Vitalia. (baca juga: Arya Wiguna Batal Lamar Rosnita Putri)
 
Kedua, Arya tengah berpose dengan Cindy “JKT 48” yang terpajang di twitter milik Arya. Tak hanya itu, dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu member JKT 48 itu. (baca: Arya Wiguna Mencari Cinta)
 
Tak sampai di situ, saat Cindy memposting ucapan selamat makan siang dan foto dirinya, Arya pun menggodanya. "Waduh, aku ngelihat kamu aja sudah kenyang," kicau Arya. (baca: Eks Istri Ingatkan Arya soal cewek lain)
 
Tapi, belakangan Arya membantah gosip kedekatan tersebut. Dia menyebut keduanya hanya sekedar foto bareng saja. “Kemarin foto bareng sama Vitalia Shesya diributi, sekarang foto bareng member JKT48 ribut juga, cuman sekedar foto bareng aja kok,” bantah Arya melalui akun twitternya.

Nikita Willy Masih Betah Hubungan Jarak Jauh

Nikita Willy Masih Betah Hubungan Jarak JauhJAKARTA- Jarak bukanlah sebuah penghalang bagi hubungan Nikita Willy dan Diego Michiels. Pasalnya, setiap ada waktu mereka selalu menyempatkan diri untuk bertemu.

"Diego di Palembang, aku di sini. Dia ke Jakarta, ketemunya ya pas ada waktu. Aku sama dia, free-nya kan beda," kata Nikita di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Meski Nikita sangat mencintai kekasihnya, namun waktu senggangnya juga disisihkan untuk keluarga. Menurutnya, sesibuk apapun dia bekerja, keluarga tetap menjadi prioritas utama.

"Hari Minggu buat keluarga. Aku sudah dari umur delapan tahun di dunia entertainment, jadi keluarga aku tahu. Mereka mendukung, mereka bilang sesibuk apapun yang penting positif dan mereka tahu aku kerja," ungkapnya.(gal)

Arya Wiguna Siap Jadi Artis

Arya Wiguna Siap Jadi ArtisJAKARTA â€" Wajah Arya Wiguna kini sering wara-wiri di layar kaca. Bekas murid Eyang Subur ini pun sepertinya siap untuk menjadi artis yang ikut meramaikan dunia hiburan tanah air.

Setelah terkenal dengan teriakan 'Demi Tuhan' menjadi sebuah tren, berbagai tawaran mulai Arya. Bahkan hari ini saja, Arya memiliki jadwal syuting di empat program.

"Ini juga lagi capek, semalem tidur cuma sekitar satu jam, terus nanti ada syuting empat program," kata Arya saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Arya yang mengaku siap menjadi artis itu pun sudah memiliki tawaran pekerjaan di dunia entertainment, salah satunya adalah menggarap single baru.

"Insya Allah, bulan depan mau bikin single baru. Makanya kalau nanti sudah mulai take vokal, seminggu saya enggak boleh teriak-teriak,” jelas Arya.

Tidak hanya di dunia tarik suara, Arya juga disibukkan dengan kegiatan syuting FTV. Meski demikian, dia mengaku belum ingin menyentuh sinetron karena terlalu banyak menyita waktu.

"Kalau sinetron sampai sekarang belum, paling FTV udah. Kalau sinetron saya masih pikirkan juga, soalnya panjang ya. Kemaren udah syuting FTV, saya bareng Rosnita Putri, judulnya lupa," tutupnya.(gal)

Dari Menteri sampai Artis Hadiri Ultah Dhani

Dari Menteri sampai Artis Hadiri Ultah DhaniJAKARTA- Perayaan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-41 terbilang cukup mewah. Tamu yang hadir pun, tak hanya dari kalangan artis melainkan pejabat negara.

Perayaan ulang tahun Dhani yang digelar di kediamannya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Selasa 28 Mei 2013, turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, sekaligus Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Ir. Muhammad Hatta Radjasa, Setiawan Djodi, Helmy Faishal, Habib Maher, Jelly Tobing, Agnes Monica, Rossa, Bebi Romeo dan Ari Lasso.

Berikut kutipan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa tamu yang hadir kepada bekas suami Maia Estianty tersebut:

"Mas Dhani sahabat saya. Untuk Mas Dhani, saya mengucapkan selamat ulang tahu ke-41. Semoga sekarang penuh keberkahan," ucap Hatta Radjasa.

"Saya ingin memperjelas. Ahmad Dhani sebagai sahabat dan seniman. Saya perhatikan karya-karyanya. Dia sukses di Indonesian Idol dan X Factor.

"Panjang umur, cukup Ahmad Dhani, enggak perlu David Foster kita undang menjadi juri," kata Setiawan Djodi.

"Untuk permainan, kartu 41 itu tutup kartu, game over. Banyak yang bilang Dhani itu sombong, tapi ternyata enggak. Panjang umur, sukses, dan panjang segala-segalanya," papar Jelly Tobing.

"Aku kenal Dhani dari usia sembilan tahun sampai sekarang. Aku ucapin selamat ulang tahun. Aku bangga punya mentor yang bisa mendengarkan apapun yang aku mau dan bebas sama dia. Semoga makin keren dan gokil karya-karyanya. Dan semakin genius karya-karyanya," harap Agnes.

"Gue enggak bisa muji lo. Happy birthday Dhan. Dhani itu biasa-biasa aja. Tapi jangan mati cepat, karena kita masih butuh Dhani," seloroh Bebi.

"Selamat ulang tahun, dia sudah memiliki yang dimiliki anak muda Indonesia. Sehat selalu," timpal Ari.

Acara pun ditutup dengan doa
yang dipimpin Hatta Radjasa, kemudian dilanjuti dengan pemotongan kue ulang tahun.(gal)

Ditolak, Arya Wiguna Batal Lamar Rosnita Putri

Ditolak, Arya Wiguna Batal Lamar Rosnita PutriJAKARTA- Kesuksesan Arya Wiguna dalam meraih popularitas tak berbanding lurus dengan kisah cintanya. Dia mendapat penolakan dari wanita yang dicintainya, Rosnita Putri. Dia pun batal melamar.
 
"Enggak jadi (melamar), keburu putrinya... Saya tinggalin saja dah, jadi lebih baik cari lagi saja, dari pada sesuatunya nanti dipaksakan enggak baik, jadi batal," kata Arya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Namun begitu, Arya mengaku mereka masih berhubungan baik dengan Rosnita Putri. Bahkan komunikasi mereka masih lancar. (baca: Arya Naksir Rosnita Putri)

"Baik, komunikasi masih baik," katanya.
 
Sebelumnya, Arya Wiguna mendatangkan ibundanya dari Bandung untuk melamar Rosnita Putri. Namun sayang, belum sempat datang ke rumah orangtua Rosnita, cinta Arya sudah ditolak. (Baca: Arya Ajak Ibu Lamar Rosnita Putri)

Mundur Lamar Rosnita, Arya Wiguna Cari Cewek Lain

Mundur Lamar Rosnita, Arya Wiguna Cari Cewek LainJAKARTA- Batal melamar Rosnita Putri tak membuat Arya Wiguna patah arah. Dia pun segera mencari wanita lain untuk mendampingi hidupnya.
 
Hal tersebut diungkapkan Arya saat ditanya Deni “Cagur” dan Ayu Dewi di acara Dahsyat, Rabu (29/5/2013). (baca: Arya Ajak Ibu lamar Rosnita)
 
“Sudah ngundurin diri saja (melamar), cari lagi,” kata Arya. (baca: Arya Wiguna Batal Melamar Rosnita)
 
Arya mengungkap, selama dekat dengan Rosnita Putri, pada akhirnya dia hanya mendapatkan peluang sebesar 20 persen saja. Bahkan, saat hendak mendatangkan ibundanya ke rumah Rosnita, cinta Arya mendapat penolakan. (baca: Arya Kesengsem dengan Rosnita Putri)
 
“Endingnya cuma diberi harapan 20 persen,” ungkapnya.
 
Belakangan, Arya Wiguna tampak berfoto akrab dengan Vitalia Sesha dan personel JKT 48, Cindy. Apakah Arya tengah mendekati keduanya?.

Diundang Dhani, Maia Pilih Ziarah Wali Songo

Diundang Dhani, Maia Pilih Ziarah Wali SongoJAKARTA - Sebagai bekas istri, Maia Estianty ternyata tidak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahmad Dhani, yang kini berusia 41 tahun.
 
"Maia ngucapin selamat," ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya, Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2013.
 
Bahkan, Dhani mengundang Maia ke acara perayaan ulang tahunnya. Namun sayang, Maia tidak bisa memenuhi undangan bekas suaminya itu.
 
"Malah saya undang di acara ini (perayaan ulang tahun). Tapi Maia bilang sedang ziarah ke makam Wali Songo," tandasnya.(gal)

Sharon Osbourne Sebut Ibunda Kim Kardashian Mucikari

Sharon Osbourne Sebut Ibunda Kim Kardashian MucikariLOS ANGELES- Sharon Osbourne menanggapi sinis acara talk show yang akan dipandu ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner. Acara yang dipandu Kris disebut bisa mengalahkan talk show milik istri Ozzy Osbourne itu.

Sharon pun mulai mengeluarkan aroma persaingan. Dia menyebut Kris sebagai mucikari yang mengeksploitasi anak-anaknya demi menghasilkan uang. Kris memang memanajeri semua anak-anaknya. Mereka terkenal berkat reality show keluarga Kardashian.

“Sharon merasa Jenner seperti seorang mucikari bagi anak-anaknya demi mendapatkan uang dan ketenaran. Sharon percaya acara miliki Jenner akan gagal,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Rabu (29/5/2013).

Kris sendiri mendengar ucapan Sharon itu. Dia pun balik menyerang dengan menyebut acara yang dipandu Sharon membosankan. Kris juga menyebut Sharon terkenal karena mendompleng nama besar suaminya di dunia musik.

“Kris mendengar tentang kekesalan Sharon kepadanya. Dia mengatakan Sharon tidak punya hak untuk bicara karena semua yang dia lakukan hanya bergantung pada popularitas suaminya. Kris juga bilang bahwa tidak ada yang paling membosankan selain acara Sharon,” tandasnya.

Katy Perry-Robert Pattinson Bikin Heboh Acara Pernikahan

Katy Perry-Robert Pattinson Bikin Heboh Acara PernikahanLOS ANGELES- Gosip kedekatan Katy Perry dan Robert Pattinson makin berhembus kencang. Apalagi, setelah mereka dikabarkan pergi bersama akhir pekan kemarin.

Nama Katy memang dikaitkan dengan kandasnya hubungan Robert dan Kristen Stewart. Pelantun “Firework” itu disebut mendesak Robert meninggalkan wanita yang pernah menyelingkuhinya.  Katy sendiri baru saja putus dengan John Mayer setelah pernikahannya bersama Russell Brand bubar.

Karena sama-sama tidak punya pacar, Robert dan Katy pun bisa bebas berpergian tanpa harus takut menyakiti orang lain. Mereka menikmati perjalan menuju Santa Barbara belum lama ini. Mereka membuat orang yang sedang melakukan gladiresik pernikahan terkaget-kaget.

“Katy dan Rob hanya duduk berdampingan satu sama lain sambil menonton latihan pernikahan di halaman utama. Mereka berpakaian sangat santai. Tidak ada kemesraan di depan umum antara mereka dan tidak ada bahasa tubuh yang menandakan mereka sedang berkencan,” ujar seorang saksi mata seperti dikutip Femalefirst, Rabu (29/5/2013).

“Mereka tidak bergabung dengan acara itu, dan tidak terlihat berbaru dengan tamu lain,” tandasnya.

Ahmad Dhani Ngaku Rayakan Ultah Pakai Uang Sumbangan

Ahmad Dhani Ngaku Rayakan Ultah Pakai Uang SumbanganJAKARTA - Lantaran banyak pekerjaan, Ahmad Dhani baru bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada malam ini di kediamannya, di Perumahan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam perayaan ulang tahunnya kali ini tidak hanya pihak keluarga yang hadir, melainkan peserta Indonesian Idol 2012 dan X Factor 2013.

"Acara ulang tahun saya ini, sekaligus sebagai reuni Indonesian Idol 2012 dan perpisahan X Factor 2013. Kemarin tanggal 26 mau ngerayain, tapi sudah dikontrak sama Net TV, tanggal 27 ada Indonesian Movie Awards (IMA). Baru malam bisa punya waktu yang bebas," terang Dhani saat ditemui di kediamannya di Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Garasi rumah yang memiliki ornamen unik itu disulap Dhani menjadi tempat pesta yang mewah. Ruangan tersebut didominasi dengan warna hitam, yang merupakan warna favorit Dhani.

"Saya kan memang suka hitam, sebenarnya lebih manfaatin garasi saya yang multifungsi," ujar ayah tiga anak itu.

Meskipun terlihat mewah, namun diakui Dhani, perayaan ulang tahun kali ini merupakan yang termurah. Pasalnya, Dhani tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena hampir semua merupakan hasil sumbangan dari rekan-rekannya dan sponsor.

"Ulang tahun saya kali ini, adalah ulang tahu yang paling murah. Yang sewa (AC) Ari Lasso, sound system, pokoknya semuanya sumbangan," ungkapnya setengah bercanda.

Oline Mendeng Rela Putuskan Pacar daripada Operasi Plastik

Oline Mendeng Rela Putuskan Pacar daripada Operasi PlastikJAKARTA- Oline Mendeng mengaku sering ditawari untuk melakukan operasi pada salah satu bagian wajahnya. Namun, Oline enggan mengubah bentuk wajahnya karena takut masyarakat tidak mengenalinya lagi.

"Banyak banget tawaran, ada yang nawaran operasi hidung, dagu, banyak deh mungkin bagus. Lagi pula ini muka hoki banget, ini muka nanti diubah malah enggak ada yang kenal gimana," ucap Oline di Soft Opening Poespa Beauty, Bekasi, Jawa Barat.

Oline mengakui sempat tergiur melakukan hal tersebut. Setelah berpikir panjang, dia khawatir dengan efek samping yang dapat ditimbulkan setelah melakukan operasi.

"Tapi buat aku sempat kepikiran, tapi lama-lama buat apa ya. Kita enggak tahu jangka panjangnya, saat ini baik-baik saja selagi masih bisa natural enggak perlu," katanya.

Bahkan, dia rela memutuskan pacarnya jika sang kekasih memintanya untuk mempercantik diri dengan cara operasi.

"Mendingan kalau pacar yang minta lebih baik end saja, mending sakit sekarang. Gue lebih memilih jadi diri gue sendiri," tandasnya.

Enno Lerian Siap Kembali Miliki Anak Lelaki

Enno Lerian Siap Kembali Miliki Anak LelakiJAKARTA- Setelah mmiliki seorang putra dari hasil pernikahan pertamannya, Enno Lerian yang kini hamil besar buah hasil dari pernikahan keduannya diprediksi akan memiliki bayi lelaki.

"Ini sudah masuk delapan bulan, 32 minggu, tinggal nunggu sembilan bulan, tinggal nunggu lahirnya saja. Insya Allah cowok," kata Enno di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Sementara itu sebagai suami, Priambodo Sustyo sudah menyiapkan beberapa persiapan. Mulai dari rumah sakit hingga perlengkapan calon bayi.

"Persiapan Alhamdulillah selesai semua, rumah sakit sudah, peralatan sudah semua," kata Priambodo.

Artis Ini Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Diperiksa Polisi

Artis Ini Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Diperiksa PolisiLOS ANGELES- Amanda Bynes ditangkap karena diduga memiliki narkoba pada 23 Mei 2013 kemarin. Artis yang kerap bertindak kontroversial ini diduga melempar bong yang biasa dipakai untuk memakai narkoba dari apartemennya.

Namun, Amanda membantah dirinya minum alkohol atau memakai narkoba. Setelah dibebaskan dengan jaminan, artis yang sering berbuat aneh itu mengungkapkan pengalamannya ketika dibawa polisi. Artis 27 tahun itu mengaku mengalami tindakan pelecehan saat digelandang menuju kantor polisi.

“Dia (polisi) berbohong dan mengatakan aku melemparkan bong keluar jendela ketika aku membuka jendela dari pendingin udara. Lucu. Dia menampar kemaluanku. Ini pelecehan seksual. Masalah besar,” kicau Amanda seperti dikutip Digitalspy, Selasa (28/5/2013).

Meski belum ada bantahan langsung, juru bicara kepolisian memastikan akan menyelidiki kicauan mantan artis cilik itu. Karena itu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait tuduhan itu.

IU Tertawa Diisukan Segera Menikah dengan Eunhyuk

IU Tertawa Diisukan Segera Menikah dengan EunhyukSEOUL- Dua idola asal Korea Selatan, Eunhyuk dan IU dikabarkan akan menikah pada Oktober mendatang. Berita ini muncul setelah para netizen melihat tulisan di sebuah media yang mengungkapkan ada pasangan selebriti yang siap menikah.

Nama keduanya dihubungkan lantaran media itu menulis bahwa calon pengantin wanita adalah seorang penyanyi solo yang sedang terlibat dalam sebuah drama populer di Korea. Sedangkan calon pengantin pria yaitu salah satu personel boyband papan atas.

Sekedar diketahui, IU saat ini tengah menjalani syuting sebuah drama You're the Best, Lee Soon Shin. Keduanya juga pernah terlibat skandal pada November 2012, setelah pelantun lagu "Good Day" tersebut tidak sengaja mengupload sebuah foto dengan Eunhyuk di akun Twitter.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh agensi IU, Loen Entertainment. Mereka mengatakan bahwa gosip tersebut sangat konyol dan tidak masuk akal. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (28/5/2013).

"Kami tidak tahu bagaimana menertawakan rumor ini. Ini benar-benar sangat tidak masuk akal. Ketika waktunya tepat bagi IU untuk menikah, kami akan memberikan pengumuman resmi," kata agensi IU.

Zaskia Anggap Hanung Bramantyo Teman Tidur

Zaskia Anggap Hanung Bramantyo Teman TidurJAKARTA- Zaskia Adya Mecca tak pernah merasa kesepian meski selalu ditinggal suaminya, Hanung Bramantyo. Zaskia sadar kesibukan Hanung sebagai sutradara memiliki jadwal yang padat.

"Kebetulan kita pasangan cuma untuk teman tidur. Karena kalau malam aku takut tidur sendirian. Kalau siang dia mau sibuk ya sudah, kalau pagi, siang, sore, ada kesibukan enggak masalah," kata Zaskia di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Tidak jarang Zaskia harus bolak-balik ke Yogyakarta untuk menemani sang suami syuting. Kondisi hamil juga tidak menyurutkan Zaskia menemani Hanung bekerja.

"Sekarang lagi bolak-balik ke Yogya, sekalian nemani dan ngecek Mas Hanung syuting. Lagi bikin buku fashion ibu hamil juga," katanya.

Depak Rihanna, Chris Brown Kumpul Kebo dengan Bekas Pacar

Depak Rihanna, Chris Brown Kumpul Kebo dengan Bekas PacarLOS ANGELES- Setelah memutuskan Rihanna, Chris Brown dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dan tinggal serumah dengan Karrueche Tran.

Model seksi ini membawa sebagian besar pakaian dari apartemennya ke rumah Brown sejak 5 Mei lalu. Pelantun lagu "Don't Wake Me Up" tersebut ingin memulai hidup baru dengan Tran. Dia bahkan tak lagi menjadi follower Twitter Rihanna.

Brown dan Tran juga kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di beberapa acara penting, salah satunya menghadiri pesta Billboard Music Awards, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Brown putus dari Tran agar dapat kembali ke pelukan Rihanna pada Oktober 2012. Namun, dia mengaku sulit untuk memilih dua wanita yang dicintainya tersebut.

"Ketika kamu berbagi cerita dengan seseorang, kemudian kamu jatuh cinta dengan orang lain, itu sangat sulit. Apakah bisa mencintai dua orang bersamaan? Aku tidak tahu apakah itu bisa terjadi, tapi bagiku, aku merasakan hal itu," kata Brown.

Sebelum kembali bersama Tran, Brown sempat digosipkan berkencan dengan Chloe Green. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama dan tidak merasa kesal saat banyak paparazzi yang mengikuti. Bekas kekasih Marc Anthony ini juga menilai Brown adalah pria yang sangat menyenangkan.

"Setelah dia berpisah dari Rihanna dan Chloe putus dari Marc, mereka menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang. Ini masih tahap awal, tapi mereka tidak malu terlihat berada di tempat yang sama berdua," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (28/5/2013).

Anak Uje Kaget Diundang Coboy Junior Nonton Film

Anak Uje Kaget Diundang Coboy Junior Nonton FilmJAKARTA- Boyband cilik Coboy Junior mendatangi rumah mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori. Mereka datang untuk menemui anak Uje yang memang penggemar pelantun "Terhebat" itu.

Mereka juga memberikan undangan khusus kepada anak-anak Uje untuk menonton film perdana mereka, Coboy Junior The Movie yang akan tayang pada bulan Juni 2013 nanti.

"Ini undangan premiere spesial untuk mereka, karena katanya anak-anak Uje fans sama Coboy Junior," kata Kiki di kediaman Uje, Bukit Mas, Rempoa, Tangerang, Selasa (28/05/2013).

Putri sulung Uje, Adiba Khanza tampak kaget dan tidak menyangka boyband idolanya datang menghampiri rumahnya memberi undangan langsung.

"Rasanya kaget dan nggak nyangka. Terimakasih sudah datang dan memberi undangan," kata Adiba.

Istri Uje, Pipik, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Coboy Junior yang memberikan perhatian khusus kepada anak-anaknya. Sambil memegang rambut Bastian, Pipik berdoa semoga Coboy Junior semakin sukses dalam berkarir di industri musik tanah air.

"Terima kasih banyak, ternyata Adiba bisa ketemu dengan Coboy Junior, Terima kasih ya Iqbal buat fotonya. Semoga Coboy Junior semakin sukses dan jadi orang yang saleh," tutur Pipik mendoakan.

Diam-Diam, Kim Kardashian Ingin Jual Foto Anaknya

Diam-Diam, Kim Kardashian Ingin Jual Foto AnaknyaLOS ANGELES - Kim Kardashian berencana menjual foto anaknya tanpa sepengetahuan Kanye West. Padahal, penyanyi 35 tahun itu tidak ingin sang buah hati menjadi sorotan media.

Kanye menegaskan tidak berniat menjual foto anaknya seperti yang dilakukan para selebriti Hollywood. Namun, Kim secara diam-diam membuat janji dengan paparazzi untuk menjual foto anaknya.

Setelah mendapat bayaran dari paparazzi, Kim akan berpura-pura tidak tahu tentang foto tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (28/5/2013).

"Kanye bilang pada Kim bahwa dia tidak ingin foto anaknya dijual. Tapi Kim mendapat cara lain. Dia mengatur paparazzi agar dapat mengambil foto eksklusif dan mendapat bayaran, kemudian paparazzi menjual foto itu ke media. Hebatnya, dia bisa berpura-pura tidak tahu apapun tentang itu," ungkap sumber.

Dia juga tak ingin anaknya diatur oleh keluarga Kim, yang selalu berusaha mencari popularitas dengan berbagai cara.

"Dia berpikir menjual foto membuat mereka terlihat jahat. Hal ini mendorong perhatian yang tak diinginkan. Kanye hanya ingin melepas foto di Tumblr atau instagram, seperti sahabatnya Jay-Z dengan Blue Ivy. Meski foto anaknya tidak akan dijual, Kim berusaha mencari cara untuk mencari keuntungan dari proses kelahiran anaknya," lanjutnya.

Kanye merasa sangat marah saat tahu Kim tetap ingin menjual foto anak mereka. Dia pun meminta bintang reality show itu menghentikan semua negosiasi dengan pihak yang terlibat.

Tom Cruise Ingin "Jebloskan" Beckham ke Dunia Artis

Tom Cruise Ingin "Jebloskan" Beckham ke Dunia ArtisLOS ANGELES â€" Tom Cruise ternyata berobsesi untuk menjadikan David Beckham sebagai bintang film. Apalagi, setelah suami Victoria ini pensiun sebagai pemain bola.

“David selalu ingin menjadi pemain utama di film action dan Tom telah berjanji sejak lama untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Sekarang Beckham telah pensiun dari sepakbola dan dia siap dengan janji kawannya tersebut,” ujar seorang sumber, dilansir Digitalspy, Selasa (28/5/2013).

“David merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk bertransisi ke dunia film dan dia juga masih cukup muda,” lanjut sumber tersebut.

Tom Cruise dan David Beckham menjadi teman dekat, setelah ke pindahan bekas pemain bola tersebut ke Los Angeles beberapa tahun lalu. Sedangkan Victoria, juga sangat dekat dengan bekas istri Tom, yakni Katie Holmes.

“Sampai saat ini, David masih berhubungan baik dengan Tom dan dia percaya jika Tom akan membantunya untuk menjadi bintang,” terang sumber.(gal)

Eza Gionino Endus Ada Saksi Palsu di Persidangannya

Eza Gionino Endus Ada Saksi Palsu di PersidangannyaJAKARTA- Jaksa Penuntut Umum (JPU) tetap pada keputusannya menjerat Eza Gionino dengan pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan ringan dengan tuntutan lima bulan penjara. Eza pun fokus membuktikan dirinya tidak menganiaya Ardina Rasti.

"Saya belum ke arah sana, saya fokus selesaikan dulu, bukan pembelaan ini pembuktian," ucap Eza ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Kuasa hukum Eza, Hendarman Marantoko menuturkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menuntut balik Ardina Rasti atas kesaksian para saksi yang diajukan Rasti. Eza menduga ada kesaksian palsu selama persidangan.

"Ada pasti, kita enggak asal catat kok, kita dokumentasikan ya. Jadi kita enggak asal ngomong. Kalaupun nanti akan ada saksi palsu akan kita tindak lanjuti," kata Hendarsam.

Takut Hambat Karier, Lina Geboy Malas Pacaran

Takut Hambat Karier, Lina Geboy Malas PacaranJAKARTA - Penyanyi dangdut Lina 'Geboy' mengaku masih betah menjomblo. Menurutnya, pasangan bisa menghambat kariernya.

"Pacar enggak ada. Belum, aku masih single. Umur aku 25 tahun. Belum ingin, kalau nyari pacar nanti susah kariernya," ujar Lina saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2013).

Namun untuk kriteria, Lina menyukai pria yang baik dan sopan. Akan tetapi untuk saat ini dirinya lebih mementingkan karier.

"Yang penting baik, dan sopan sama kayak yang lain deh," urai Lina sambil tersenyum.

Eza Gionino Tuding Rasti Terus Alihkan Isu

Eza Gionino Tuding Rasti Terus Alihkan IsuJAKARTA â€" Kuasa hukum Eza Gionino, yakin jika Ardina Rasti akan mengalihkan isu karena tidak ditemukannya bukti penganiayaan.

Sidang kasus penganiayaan Eza terhadap Ardina Rasti yang berlangsung hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, beragendakan pembacaan replik dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kuasa hukum Eza Gionino, Hendarsam Maranto menilai jika JPU sejak awal tidak menemukan bukti Eza telah menganiaya bekas kekasihnya seperti yang dilampirkan oleh Rasti melalui rekaman.

"Secara ilmiah jaksa tidak menemukan, tidak mendengar adanya kekerasan, pemukulan. Hal tersebut bukti pokok adanya penganiayaan oleh Eza. Sebenarnya jaksa sudah mengakui penganiayaan tidak dapat dibuktikan," ucap Hendarsam ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Meski Jaksa telah mengakui tak menemukan tindak kekerasan dalam alat bukti rekaman, namun Hendarsam menilai pihak Rasti akan melakukan pengalihan isu untuk terus memojokkan kliennya. Menurutnya, Rasti selalu mengalihkan isu ketika Eza melakukan pembelaan dalam persidangan.

"Yang kita amati selama ini, setiap kita melakukan pembelaan dia berusaha  mengalihkan isu. Pledoi itu pembelaan kita, dia hanya mengalihkan isu," tukasnya.(gal)

Gagal Mediasi, Lydia Kandou Serahkan Bukti

Gagal Mediasi, Lydia Kandou Serahkan BuktiJAKARTA - Sidang perceraian Lidya Kandou dan Jamal Mirdad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Setelah tiga kali gagal melakukan mediasi, sidang akan dilanjutkan ke dalam pokok perkara.

Eleonora Moniung, kuasa hukum Lydia, kliennya ingin menyelesaikan sidang perceraian hingga tuntas. Dengan dilanjutkannya ke dalam pokok perkara, maka hal tersebut menepis anggapan jika majelis hakim akan langsung memutuskan perceraian mereka.

"Selesai atau tidak tergantung pengadilan. Dia mau ikuti proses sidangnya. Mediasi gagal, sudah diberikan kesempatan tiga kali. Sesuai hukum acara, semua sudah dilalui tiga kali enggak hadir," ucap Eleonora ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Tak hanya memberikan bukti-bukti surat, Eleonora juga telah menyiapkan beberapa saksi pada sidang selanjutnya. Namun, dia enggan membeberkan apakah saksi tersebut akan mengungkapkan penyebab perceraian mereka.

"Ada beberapa. Belum tahu, ada yang siap atau enggak kita masih ada list beberapa. Enggak bisa bicara itu, yang pasti undangan resmi sudah dikirim secara resmi," tukasnya.(gal)

Polisi Tangkap Peneror Jennifer Lawrence

Polisi Tangkap Peneror Jennifer LawrenceLOS ANGELES - Seorang pria Kanada keturunan China, Zhao Han Cong (23) ditangkap oleh pihak kepolisian karena menguntit Jennifer Lawrence dan mengancam keluarganya.

Dia ditangkap sejak 13 April setelah saudara Jennifer, Blaine Lawrence, mengaku mendapat ancaman dari Zhao. Dia diketahui menelpon Blaine hingga dua ratus kali dan mengirim email agar dapat berkomunikasi dengan peraih Oscar tersebut.

Selain mengancam pihak keluarga, Zhao juga mengaku sebagai pasangan hidup Jennifer dan dia bertugas melindunginya dari orang jahat. Dia juga dikabarkan terbang ke Louisville pada 18 April untuk mencari rumah Jennifer.

Dia pun segera ditangkap dan menjalani tes kejiwaan di rumah sakit. Setelah itu, Zhao langsung ditangkap dan siap diadili dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (28/5/2013).

Kasus ini juga melibatkan FBI karena Zhao mengancam akan melakukan hal buruk kepada keluarga Jennifer pascaserangan bom Boston. Setelah ditangkap, FBI menuntut Zhao karena menguntit Jennifer dan mengancam keluarga sang aktris.