Friday, July 5, 2013

Ibunda Uje Tak Mau Diganggu Anak dan Menantunya

Ibunda Uje Tak Mau Diganggu Anak dan MenantunyaJAKARTA - Ibunda almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), Umi Tatu mengakui bahwa dirinya sangat jarang menyambangi kediaman Uje. Pasalnya, Umi Tatu memiliki segudang acara yang tak kalah padat dengan almarhum.

"Jadi gini cerita dari awal mulanya. Umi, ceramah tuh dari mulai belum nikah. Satu, sibuk kan. Kedua, setelah nikah dengan bapaknya Uje, Umi jadi lebih repot lagi. Terus Uje waktu masih kecil, Umi ngisi ceramah, beberapa puluh majelis taklim, undangan ke sana ke mari, juga ngurus haji," kata Umi Tatu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 5 Juli 2013.

Bahkan, kata Umi Tatu, dirinya sudah berpesan kepada seluruh anak-anak dan menantunya bahwa dirinya orang yang sangat sibuk.

"Nah, terus ketiga, ketika mereka sudah pada nikah Umi bilang gini 'hey, anak-anak, mantu-mantu, kalau nanti pada punya anak, mohon maaf ya, Umi enggak mau direpotin'. Sudah pada ngerti dia masalah kerepotan Umi," jelasnya.

Namun, saat Uje meninggal dunia, Umi Tatu rela meninggalkan aktivitasnya demi menemani istri Uje, Pipik Dian Irawati dan keempat cucunya.

"Tapi, ketika Uje meninggal, Umi 40 malam, hampir 45 malam di rumah Uje terus. Karena, yang nanganin ribuan jamaah tiap malam siapa kalau bukan Umi. Pipik kan kondisinya lemah," tandasnya.

Hidup Sehat, Gwyneth Paltrow Masih Merokok Sebatang Seminggu

Hidup Sehat, Gwyneth Paltrow Masih Merokok Sebatang SemingguLOS ANGELES- Gwyneth Paltrow dikenal sebagai artis yang sadar dengan pentingnya kesehatan. Namun, artis 40 tahun ini ternyata masih melakukan kebiasaan merokoknya.

Bintang film Iron Man ini mengaku kesulitan menghilangkan kebiasaan buruknya merokok. Tindakan maksimal yang bisa dilakukan istri Chris Martin ini yaitu, merokok satu batang dalam waktu satu pekan.

“Aku merokok sebatang seminggu. Teman-teman wanitaku tahu tentang hal itu, “ ujar Gwyneth seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (6/7/2013).

Namun, satu yang Gwyneth hindari ialah merokok di depan anak-anaknya. Kehadiran anak memang menjadi anugerah penting dalam hidup Gwyneth.

“Tapi aku tidak pernah melakukan hal itu di depan anak-anakku,” tandasnya.

Pangeran Harry Tak Terima Pacarnya Dipeluk Gitaris Rolling Stone

Pangeran Harry Tak Terima Pacarnya Dipeluk Gitaris Rolling Stone LOS ANGELES- Pangeran Harry sepertinya pria yang protektif dan mudah cemburu kepada pacarnya. Buktinya, adik Pangeran William itu tak terima kekasihnya, Cressida Bones dipeluk gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood.
 
Pangeran Harry menjadi tamu kehormatan ketika menghadiri penampilan Rolling Stone.  Ketika menggelar pesta di belakang panggung, Harry yang datang bersama Cressida pun bertemu dengan gitaris legendaris itu.
 
Harry pun memperkenalkan Cressida kepada pria 66 tahun itu. Karena baru pertama kali berkenalan, Ronnie pun bersalaman dan memeluk Cressida. Namun, Harry menegur Ronnie.
 
"Harry mengatakan sangat bagus bertemu denganku lagi, dan dia memperkenalkan aku kepada pacarnya. Aku memberinya pelukan, dan Harry berkata, ‘oi, jauhkan tanganmu dari wanitaku’. Dia sangat lucu tentang itu,” kata Ronnie seperti dikutip contactmusic, Sabtu (6/7/2013).

Gara-Gara Sinetron, Sandra Dewi Bisa Salat

Gara-Gara Sinetron, Sandra Dewi Bisa SalatJAKARTA- Sandra Dewi mengungkapkan tak masalah jika harus memerankan seorang tokoh muslimah. Bahkan, karena berperan sebagai seorang muslimah di salah satu sinetron, dia sudah mempraktekkan cara salat dan mengucapkan ayat Alquran. 

"Enggak masalah. Aku main sinetron saja berperan sebagai muslim, padahal bukan muslim. Dan aku bisa salat, segala bacaannya aku baca semua sampai gerakan salatnya," ucap Sandra ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang aktris, Sandra tak akan memilih peran yang ditawarkan kepadanya. Dia pun mengaku tak masalah jika harus mengenakan jilbab di setiap perannya.

"Kalau berperan kita enggak boleh milih-milih. Kalau kita sudah masuk ke karakter, dan kita jadi dia. Aku syuting memerankan jadi sosok muslim, dari pakaian jilbab aku kenakan, dan di situ aku tampil natural," terangnya.

Eva Longoria Pacari Kontestan Reality Show

Eva Longoria Pacari Kontestan Reality ShowLOS ANGELES - Eva Longoria mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu kontestan reality show yang diproduserinya, yaitu Ernesto Arguello.

Artis cantik ini juga berterimakasih dengan banyak orang karena selalu digosipkan berkencan dengan Ernesto.

Sebelumnya, mereka sempat digosipkan tengah berkencan. Namun, bintang Desperate Houswives tersebut selalu membantah. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (5/7/2013).

"Aku pikir itulah alasan mengapa hubungan kami sangat spesial. Kami benar-benar mulai sebagai teman. Aku rasa kami harus berterimakasih kepada media karena membuat kami menyadari sesuatu," ungkapnya.

Selain Eva, teman-temannya sangat senang lantaran sang aktris berkencan dengan Ernesto. Mereka dianggap memiliki banyak persamaan dan sangat cocok satu sama lain.

"Eva dan Ernesto adalah pasangan yang cocok. Keduanya bicara bahasa Spanyol, memiliki kepercayaan yang sama dan latar belakang yang sama. Hubungan mereka dan kesamaan minat menjadi dasar hubungan asmara mereka. Mereka saling mencintai," kata sumber.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Artis Ini Beri Tahu Ibunda Saat Lepas Keperawanan

Artis Ini Beri Tahu Ibunda Saat Lepas KeperawananLOS ANGELES- Artis cantik, Rachel Bilson mengungkapkan pengalamannya ketika pertama kali melakukan hubungan intim. Menurut Rachel, ibunya tahu saat dirinya melepas keperawanannya.

Ibunda Rachel, merupakan seorang konselor hubungan sehingga dia tahu ibunya tidak akan marah. Karena itulah, artis 31 tahun ini sangat terbuka kepada ibunya mengenai segala hal. Termasuk masalah hubungan percintaan yang memang sudah keahlian sang ibunda.

“Setelah aku pertama kali (bercinta), dia tahu. Dia tidak mengajukan pertanyaan. Dia hanya bilang kepadaku sesuatu kalau dia tidak butuh menunggu izin untuk berbicara,” katanya seperti dikutip Femalefirst, Jumat (5/7/2012).

“Dia pribadi yang sangat terbuka dan dia membuatku nyaman setiap kali aku butuh bicara. Dia mengajariku banyak hal tentang sebuah hubungan, seperti seberapa penting untuk jujur dan memiliki kepercayaan,” lanjutnya.

Sandra Dewi Sudah Biasa Ikut Sahur & Buka Bersama

Sandra Dewi Sudah Biasa Ikut Sahur & Buka BersamaJAKARTA- Meski tidak menjalankan ibadah puasa, Sandra Dewi selalu merasakan suasana berpuasa bersama orang-orang di sekitarnya. Bahkan, Sandra selalu ikut sahur dan berbuka puasa bersama di lokasi syuting.

"Kalau misalnya pas buka puasa, aku ikutan buka puasa. Kalau syuting pagi aku ikutan sahur. Aku juga ikutan buka puasa bareng anak-anak yatim. Jadi sebenarnya kita yang enggak puasa lebih sibuk ngurusin buka dan sahurnya itu," ucap Sandra ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Menurut Sandra, dirinya selalu dekat dengan orang-orang muslim sehingga sudah terbiasa hidup berdampingan saat bulan Ramadan. Sandra juga selalu berusaha menghormati orang yang tengah berpuasa.

"Teman-teman aku kan muslim, buka puasa aku yang ngurus. Jadi sudah biasa karena hidup berdampingan dengan muslim. Aku juga enggak makan di depan umum," katanya.

Takut Hartanya Diambil, Heidi Klum Tunda Nikah

Takut Hartanya Diambil, Heidi Klum Tunda NikahLOS ANGELES - Setelah bercerai dari Seal, Heidi Klum sempat mengaku tidak ingin menikah lagi. Padahal, model cantik ini sudah memiliki kekasih baru bernama Martin Kirsten, yang tak lain adalah pengawal pribadinya.

"Martin dan Heidi bertengkar hebat setelah dia bilang mungkin tidak akan menikah lagi. Tapi Heidi tidak ingin kehilangan Martin karena dia mencintainya, dan begitu juga anak-anaknya," ungkap sumber.

Ibu dua anak ini baru bersedia menikah jika Martin menandatangani perjanjian pranikah untuk melindungi semua kekayaannya. Heidi juga tak ingin sang kekasih meminta harta bila keduanya berpisah.

Hubungan Heidi dan Martin berjalan lancar lantaran didukung oleh ketiga anaknya. Mereka juga memiliki hubungan yang dekat dan terlihat nyaman ketika pergi bersama Martin.

"Heidi tidak bodoh. Tidak mungkin dia mengizinkan pengawal pribadinya menghabiskan seluruh tabungan di akun banknya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (5/7/2013).

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Hengky Kurniawan Akui Dekat dengan Rizuka Amor

Hengky Kurniawan Akui Dekat dengan Rizuka AmorJAKARTA- Setelah bercerai dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Kini, Hengky dikabarkan dekat dengan penyanyi bernama Rizuka Amor.

"Kita memang lagi dekat. Kenalnya lumayan lama. Kita memang awalnya dikenalin sama teman. Pas ngobrol cocok," kata Hengky.

Tidak dapat dipungkiri, pascaperceraian dengan Christy Jusung, Hengky sudah memikirkan untuk mengakhiri masa dudanya. Namun, Hengky belum tahu apakah akan menikah dengan Rizuka.

"Ya kita lihat saja nanti, dan kayaknya saya juga enggak mau menduda terus yah," tandasnya.

Rizuka sendiri telah mengakui kedekatannya dengan Hengky. Penyanyi 22 tahun ini mengaku merasa nyaman di dekat Hengky.

"Orangnya baik, dewasa, nyambung kok, enak diajak ngobrol," kata Rizuka.

Wah, Justin Bieber Pamer Otot di Instagram!

Wah, Justin Bieber Pamer Otot di Instagram!LOS ANGELES - Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi muda yang meledak namanya lewat YouTube, Justin Bieber mem-posting foto tanpa pakaian yang menunjukkan otot-otot tubuhnya.

Justin Bieber yang nampak sangat seksi dengan absnya membuktikan bahwa dirinya layak menjadi salah satu bintang yang palin didambakan di dunia.

Penyanyi berusia 19 tahun ini awalnya muncul lewat YouTube sebagai seorang anak kecil polos, tapi saat ini dirinya benar-benar berubah.

Dia memasukkan dua foto dirinya tanpa pakaian, menunjukkan ototnya yang mematikan dilengkapi beberapa tato di lengan, dan tubuhnya.

Dalam foto tersebut tampak tato bergambar seeokor macan yang semakin menunjukkan Bieber kini bukan lagi anak remaja, namun telah bertransformasi menjadi bintang dewasa.

Foto tersebut diambil sesaat setelah ia menyelesaikan penampilan di Denver, Co. Saat ini, Bieber sedang menjalani tur dunianya, Believe.

Selasa, 2 Juli lalu, Bieber juga membantu korban bencana tornado di Oklahoma dengan menggelar sebuah konser, dan mengundang 200 orang siswa di sana.

Badai ini merusak pinggiran kota Moore, membunuh 24 orang dan menghancurkan ratusan rumah beserta bangunan-bangunan di sana. Demikian seperti dilansir dari Starpulse.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Shandy Syarif Biasa Main Golf Saat Puasa

Shandy Syarif Biasa Main Golf Saat PuasaJAKARTA- Shandy Syarif punya kebiasaan tersendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya agar selalu tetap bugar selama puasa. Bermain golf membuat Shandy lupa dengan rasa lapar dan dahaga.

"Tahun kemarin golf selama enggak sibuk sambil nunggu azan Maghrib, tapi ritmenya beda sama sebelum puasa. Tapi, itu berkurang biasanya seminggu dua kali,  jadi seminggu sekali," ucap Shandy ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013)

Menurutnya, olahraga golf membuatnya lebih tenang. Apalagi, olahraga golf diakuinya tidak membutuhkan energi banyak.

"Rileks, segar, saya tidak perlu lari, jalan santai dengan kontur naik turun itu berat dan keluarkan keringat. Teknik permainannya bergerak dan olahraga yang tidak terlalu berat," terangnya.

Wulan Guritno Merasa Lebih Ribet Punya ABG

Wulan Guritno Merasa Lebih Ribet Punya ABGJAKARTA- Wulan Guritno mengungkapkan, sudah tak memikirkan persiapan menjelang bulan Ramadan. Namun, ketika baru menikah dulu, Wulan cukup kesulitan mengatur persiapan selama bulan puasa.

"Sekarang tidak memikirkan itu karena setiap tahun selalu melakukan itu. Kalau dulu masih merasa ribet, sekarang menikmati, ngurusin anak," ucap Wulan ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Saat ini, Wulan lebih dipusingkan mengurus anak dibandingkan mempersiapkan bulan Ramadan. Apalagi, anak pertama Wulan, Shalom sudah beranjak dewasa sehingga memiliki banyak keinginan yang berbeda.

"Sekarang ribetnya malah ngurus anak, karena sudah mulai remaja," tandasnya.

Gwyneth Paltrow Bahagia Menikah dengan Chris Martin

Gwyneth Paltrow Bahagia Menikah dengan Chris MartinLOS ANGELES - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin adalah salah satu pasangan Hollywood yang tak pernah mau mengumbar kehidupan pribadi. Keduanya juga jarang terlihat bersama ketika tampil di red carpet.

Namun, bintang Iron Man ini tak ragu mengungkapkan sangat bahagia menikah dengan Chris Martin. Gwyneth juga mengaku keputusan menjadi istri vokalis Coldplay tersebut adalah hal yang paling tepat sepanjang hidupnya.

"Menikah dengan suamiku (keputusan yang paling tepat)," ujarnya.

Wanita berusia 40 tahun itu juga mengungkapkan sangat senang saat menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Apple (9), dan Moses (7).

"Aku sangat beruntung memiliki dua anak sehat, dan aku menikmati proses membesarkan mereka dan melihat perubahan yang terjadi pada mereka. Sabtu pagi terbaik adalah tidur dan bermalas-malasan dengan keluarga, memasak, tertawa, dan pergi bersama," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (5/7/2013).

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Gwyneth juga menceritakan kebiasaan lain. Meski dikenal sebagai selebriti yang menerapkan gaya hidup sehat, ibu dua anak ini mengaku tak bisa lepas dari rokok.

"Aku merokok satu kali dalam seminggu. Teman yang biasa merokok bersamaku tahu tentang itu, tapi aku tak akan pernah melakukannya di depan anak-anak," tutup Gwyneth.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Ramadan, Rico Ceper Ingin Banyak Beramal

Ramadan, Rico Ceper Ingin Banyak BeramalJAKARTA - Jelang Ramadan, artis sekaligus penyiar radio Rico Ceper berniat memaksimalkan diri menjalani aktivitas sosial.
 
"Ramadan kali ini kayaknya gue bakal men-CSR-kan diri gue. Dalam artian gue ingin lebih banyak berbuat sosial," ujar Rico kepada Okezone ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Kata pria kelahiran 8 Desember 1974 ini, langkah tersebut dilakukan agar akan lebih banyak mengabdikan diri untuk masyarakat.

Jika biasanya saat Ramadan tahun lalu mematok biaya saat mengisi acara, dia akan lebih memilih kegiatan-kegiatan Ramadan tertentu yang memungkinkannya berbaur dengan masyarakat tanpa mematok fee.
 
"Ramadan-Ramadan sebelumnya kan gue tetap ngisi acara yang diatur sama pihak manajemen dengan fee tertentu, tahun ini gue pingin ikut terlibat dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama di kampung sekitar tempat tinggal gue. Ya tahun ini lebih memilah lah mana acara yang bakal gue isi, mana yang enggak. Ya intinya gue berniat buat lebih banyak bersosial tanpa berorientasi kepada bayarannya," ungkapnya.
 
Lebih lanjut, Rico mengungkapkan, langkah CSR yang dilakukannya merupakan sebuah ajang beramal setelah sebelas bulan banting tulang mencari nafkah.

"Gue pikir gak ada salahnya juga, selain buat menyisihkan 2,5 persen yang memang sudah diwajibkan oleh agama, ini juga jadi ajang gue beramal setelah sebelas bulan Allah ngasih gue rezeki," tandasnya.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Ketagihan Kuliah di Luar Negeri, Afgan Ingin S2

Ketagihan Kuliah di Luar Negeri, Afgan Ingin S2JAKARTA - Aktif di dunia tarik suara tidak membuat Afgan melupakan pendidikannya. Selain aktif bernyanyi, Afgan juga sibuk sebagai mahasiswa Monash University di Malaysia jurusan Marketing Pemasaran.

"Saya melakukan hal yang penting bagi saya dan pendidikan itu penting," ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Pal Merah Jakarta Barat, Jumat (05/07/13).

Tak lama lagi, pelantun lagu "Sadis" ini akan mendapatkan gelar sarjana dari universitas terkemuka di Malaysia tersebut. Rencananya, 15 Juli Afgan resmi mendapatkan gelar sarjana.

"Setelah dua tahun bolak-balik Jakarta-Malaysia, pengumuman Insya Allah tanggal 15 juli ini," katanya.

Usai melesakan studi S1, Afgan tidak mengendurkan semangatnya menempuh pendidikan. Dia pun berencana ingin melangsungkan program S2.

"Saya ingin S2 yang jauh sekalian seperti di Inggris, di Malaysia saya bisa bolak-balik kapan pun kita mau. S2 ingin lebih ekonomi atau international business," terangnya.

Calon Anak Kate Middleton Terancam Diculik

Calon Anak Kate Middleton Terancam DiculikLOS ANGELES - Kate Middleton akan melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran William, dalam waktu dekat. Banyak orang penasaran, dan tak sabar menunggu anggota kerajaan baru tersebut.

Namun, bekas pengawal pribadi Putri Diana, Ken Wharfe, mengungkapkan hal yang menakutkan. Dia khawatir calon bayi Kate, dan William akan diculik orang tak bertanggungjawab.

Pengalaman Ken menjaga Diana saat melahirkan William, dan Harry membuat dirinya merasa khawatir calon bayi tersebut berada dalam bahaya. Karena itu, dia menyarankan pihak kerajaan menggunakan penjagaan ketat.

"Bayi Kate mungkin dalam bahaya. Mengingat keadaan politik dunia dan masalah dengan para bangsawan, mereka perlu perlindungan. Dalam dunia teror saat ini, ada resiko anak itu diculik. Dunia sekarang jauh lebih berbahaya dibandingkan dua puluh tahun lalu, ketika kami mengantar William dan Harry keluar rumah sakit. Saat itu, ada tim keamanan yang bertanggungjawab melindungi mereka," ungkapnya.

Agar Kate dan William tidak mengalami kejadian buruk, dia menyarankan agar pasangan ini menyewa pihak yang bertugas melindungi mereka saat keluar dari rumah sakit. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan meski mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Kate diprediksi melahirkan pada pertengahan Juli 2013. Dia akan tinggal di rumah orangtuanya untuk sementara waktu, lalu pindah ke Kensington Palace.

Calon bayi Kate dan William merupakan keturunan ketiga penerus kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles dan William. Demikian seperti dilansir Radaronline, Jumat (5/7/2013).

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Judika Akui Biaya Pernikahannya dengan Duma Riris Mahal

Judika Akui Biaya Pernikahannya dengan Duma Riris MahalJAKARTA- Setelah melalui perjalanan cinta berliku, kisah cinta Judika dan Duma Riris akhirnya segera berakhir di pelaminan. Sebagai lelaki, Judika pun mengaku sudah siap membiayai pernikahan mereka nanti.

Jebolan Indonesian Idol itu mengakui pernikahannya nanti menelan biaya yang tidak sedikit. Rencananya, pernikahan digelar di kota Medan dan Jakarta. Meski begitu, Judika mengaku sudah punya dananya.

"Ya sebenarnya sih emang mahal untuk pernikahan kita. Nabung sudah dari beberapa tahun lalu. Ini acara besar buat kita, bukannya foya-foya. Kita kalau enggak gini banget juga kita enggak mau. Kita bikin dua (acara pernikahan), di Medan dan Jakarta. Memang biaya agak mahal," kata Judika di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Menurut Duma, pernikahannya dengan Judika bukan akhir dari kisah cinta mereka. Itu justru menjadi awal bagaimana mereka bisa mempertahankan pernikahan. Seperti diketahui, orangtua Duma lama tidak merestui hubungannya dengan Judika.

"Ini bukan ending, tapi awal. Lebih berat pertahankan rumah tangga ya. Bukan akhir dari bahagia, tapi awal. Sudah lama perjuangannya. Bab dua dimulai, ini awal yang harus diperjuangkan untuk tetap bahagiakan satu dengan yang lain," ungkap Duma.

Ayu Ting Ting Tak Takut Pernikahannya Tuai Komentar Negatif

Ayu Ting Ting Tak Takut Pernikahannya Tuai Komentar NegatifJAKARTA- Pernikahan mendadak Ayu Ting Ting dan Enji membuat banyak orang bertanya-tanya. Meski begitu, pelantun "Alamat Palsu" ini tak peduli jika pernikahannya menuai komentar miring.

"Enggak sih, saya manusia biasa yang punya privasi. Enggak semua harus saya kasih tahu luar dalam. Kalau mereka pikir macam-macam itu tergantung mereka dan sah," kata Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Ayu mengaku memang usai menjalani prosesi akad nikah tidak langsung memberikan penjelasan kepada awak media yang telah menunggunya.

"Saya pinginnya gitu, masa saya langsung, pusing dan capek," kata Ayu.

Apalagi, Ayu mengaku bukan artis yang sangat terkenal sehingga enggan menggelar pesta pernikahan yang besar seperti artis terkenal lainnya.

"Kan saya bukan artis ngetop kayak biasanya. Emang rata-rata semua artis top dibuka semua ya. Saya belum ngerasa begitu, saya pingin kayak orang biasa. Saya mau sakral, saya enggak mau orang dengar apa yang saya rasakan, lakukan," jelasnya.





Mau buka puasa bareng Fatin dan Dera "Idol 2012? Ikuti caranya di sini

Olla Ramlan Batasi Job Ramadan demi Keluarga

Olla Ramlan Batasi Job Ramadan demi KeluargaJAKARTA â€" Untuk pertama kalinya, Olla Ramlan menjalankan ibadah puasa bersama sang suami, Aufar. Meski mengantongi restu menjalankan kegiatannya, Olla mengaku membatasi tawaran yang datang.

Ramadan kali ini, Olla dipercaya mengisi sebuah program sahur di salah satu televisi. Beberapa tawaran lainnya pun datang menghampiri. Namun, karena ingin menjadi istri yang baik, Olla membatasi diri untuk tidak mengambil semuanya.

"Alhamdulllah, senang banget bisa bersama suami. Kemarin juga habis umrah, tentunya senang banget. Saya juga membatasi beberapa episode saja, semuanya saya utamakan keluarga," ungkap Olla saat launching program terbaru di wilayah Pal Merah, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Pada program Sahur yang akan dibawakannya, Olla hanya akan tampil sebanyak 20 episode saja. Dia pun berharap sang suami dapat menemaninya saat dia mengisi acara.

"Yang jelas kira-kira dua puluh hari lah. Mudah-mudah dia bisa ikut," pungkasnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Dua Tahun Absen, Wulan Guritno Lega Bisa Puasa Lagi

Dua Tahun Absen, Wulan Guritno Lega Bisa Puasa LagiJAKARTA â€" Ramadan kali ini terasa sangat spesial bagi Wulan Guritno. Pasalnya, setelah dua tahun tidak dapat menjalani puasa, kini dia bisa melakukannya seperti biasa.

Selama dua tahun terakhir, Wulan harus menyusui, sehingga memaksanya tidak berpuasa. Sehingga, di Ramadan kali ini terasa spesial baginya.

"Saya sudah enggak puasa dua tahun karena saya menyusui. Akhirnya tahun ini puasa saya kembali, setelah vakum dua tahun," kata Wulan ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Tahun ini, ibu tiga anak tersebut harus menjalani puasa berbarengan dengan syuting striping, dan film. Meski terasa menyulitkan, Wulan mengaku akan berusaha melaksanakannya.

"Tahun ini kebetulan lagi ada striping, dan harus syuting di Bali pas bulan puasa. Saya akan kuatkan diri untuk berpuasa," tandasnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Usai Nikah, Ayu Ting Ting Tetap Kerja

Usai Nikah, Ayu Ting Ting Tetap KerjaJAKARTA - Tidak sedikit selebriti yang memutuskan break dari aktivitasnya di dunia hiburan pascanikah. Namun, tidak begitu dengan Ayu Ting Ting.

Setelah menikahi Henry Baskoro Hendarso (Enji), 4 Juli kemarin, dia diizinkan sang suami untuk tetap berkarier.

"Kalau saya setelah kita menikah, karier enggak ada masalah ya. Yang penting nanti apabila dikasih anak lebih memperhatikan keluarga. Tapi bukan berarti Ayu berhenti di kariernya, karena tidak semudah itu Ayu untuk mendapatkan seperti ini. Jadi silakan terus, tapi bisa milih-milih buat pekerjaan nantinya," ungkap Enji.

"Tahu waktunya lah yang penting, bisa bagi waktu untuk keluarga. Tapio karier saya tetap diizinin sama Enji. Alhamdulillah diizinin sama Enji, dia enggak yang sudah ya habis nikah stop. Jadi ya Alhamdulillah sih sejak awal pacaran sama Enji sudah ngomongin seperti itu," sambung Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah menikah dengan Enji pada Kamis, 4 Juli 2013. Banyak yang terkejut dengan pernikahan Ayu karena terkesan dilakukan secara mendadak.

Awalnya, Ayu akan bicara soal pernikahan mereka pada Senin, 8 Juli 2013. Namun, pihak manajemen sepertinya tak mau kabar pernikahan Ayu melebar ke mana-mana. Ayu pun mempercepat jumpa persnya menjadi hari ini.


Lihat videonya di sini.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Raffi Ahmad Jadi Tamu Khusus di Pernikahan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Jadi Tamu Khusus di Pernikahan Ayu Ting TingJAKARTA â€" Dalam prosesi akad nikah Ayu Ting Ting, dan Enji yang diselenggarakan 5 Juli kemarin, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk hadir. Menurut Ayu, kehadiran presenter Dahsyat itu merupakan sebuah undangan khusus.

"Bapak Enji yang undang. Kebetulan ada Raffi, jadi Raffi juga datang," kata Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Bagi Ayu, Raffi bukan hanya sekadar teman, melainkan partner Enji terhadap hobi motor besarnya.

"Iya, dia (Raffi) kan memang Dalam prosesi akad nikah Ayu Ting Ting, dan Enji yang diselenggarakan 5 Juli kemarin, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk hadir.teman Enji juga, mereka sama-sama suka motor," tutupnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Mobil Mewah Hadiah Pernikahan Judika untuk Duma Riris?

Mobil Mewah Hadiah Pernikahan Judika untuk Duma Riris?JAKARTA - Judika dan Duma Riris akan menikah 31 Agustus mendatang. Menjelang hari bahagia itu, mereka mencari mobil mewah. Mas kawin pernikahan?

"Sebenarnya kemarin kita sempat cari mobil buat dipakai pas nikahan. Ada teman dengar kerja di sini, terus kita datang, lihat-lihat mobil, kali saja ada yang cocok. Tujuan sebanernya cari mobil saja," kata Judika di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Judika mengaku, dia dan Duma memang menggemari mobil sport. Karena itu, mereka menggunakan mobil mewah sebagai bagian dari kebutuhan perlengkapan pernikahannya. Bukan mas kawin.

"Mas kawinnya beda, sudah beres itu. Ini kepentingan resepsi, mau ada konsep mobil pengantin. Ada beberapa konsep, kita pilih mobil sport sebagai konsep kita. Ini kebutuhan pernikahan," ujar Judika.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

Ayu Ting Ting Jadi Menantu Mantan Kapolri

Ayu Ting Ting Jadi Menantu Mantan KapolriJAKARTA - Pernikahan Ayu Ting Ting yang terkesan diam-diam menyisakan seribu tanya. Bahkan kabarnya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) merupakan putra dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.

Saat ditanya bagaimana rasanya menjadi bagian dari keluarga besar mantan Kapolri, penyanyi dangdut ini mengaku tidak ada perubahan dalam dirinya.

“Biasa saja, biasa saja,” ujar Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Namun, saat dikonfirmasi pada Enji, suami Ayu ini langsung buru-buru membantahnya.

“Kata siapa?,” kilah Enji, singkat.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah menikah dengan Enji Kami, 4 Juli 2013. Banyak yang terkejut dengan pernikahan Ayu karena terkesan dilakukan secara mendadak.

Awalnya, Ayu akan bicara soal pernikahan mereka pada Senin, 8 Juli 2013. Namun, pihak manajemen sepertinya tak mau kabar pernikahan Ayu melebar ke mana-mana. Ayu pun mempercepat jumpa persnya menjadi hari ini.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Hari Pertama Jadi Istri, Ayu Ting Ting Kebingungan

Hari Pertama Jadi Istri, Ayu Ting Ting KebingunganJAKARTA â€" Hari pertama menjadi istri Enji, Ayu Ting Ting kebingungan. Bahkan, dia bingung sampai saat harus menggelar jumpa pers dengan awak media, karena tidak tahu harus berbuat apa saat bangun tidur.

Penyanyi dangdut ini seharusnya memulai jumpa pers pada pukul 08.00 WIB. Namun, karena bangunnya kesiangan, akhirnya acara baru dimulai pukul 10.00 WIB. Ayu pun mengaku sempat kebingungan ketika bangun tidur, akhirnya dia memilih untuk memasak.

"Saya baru ngerasain, saya bingung harus lakukan apa. Belum bikin sarapan, saya masak mie goreng. Karena kemarin belum sempat beli sarapan roti kan," ujar Ayu Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Selain memasak mie goreng, Ayu juga membuatkan teh untuk Enji. Meski mengaku tidak diminta sang suami, namun dia berinisiatif untuk menyiapkannya.

"Bangun tidur enggak suruh buatin teh, saya turun buatin teh, dan mati lampu. Ribet ya, enggak boleh ada yang ketinggalan, harus perfect, harus ada semuanya. Kita makan sepiring berdua, masak," tandasnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Tak Percaya Pernikahan, Vicky Burky Cuma Mau Kumpul Kebo

Tak Percaya Pernikahan, Vicky Burky Cuma Mau Kumpul KeboJAKARTA - Lantaran belum siap menikah, aktris sekaligus instruktur senam Vicky Burky mengaku masih enggan memiliki kekasih. Artis yang handal menari ini jujur mengatakan bahwa dirinya tidak percaya pernikahan.

"Ya seperti yang Vicky bilang. Hidup itu pilihan. Vicky belum siap menikah. Terus terang Vicky masih enggak percaya yang namanya pernikahan," kata Vicky saat ditemui di Rolling Stone, Jl. Ampera, Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni 1965 itu mengaku tidak percaya dengan pernikahan. Dirinya hanya ingin punya pasangan, namun tidak terikat dengan sebuah ikatan pernikahan.

"Bagi Vicky pernikahan itu rumit. Pacaran saja yang sudah ribet, berantem, ini itu. Apalagi nikah. Vicky enggak percaya dengan pernikahan. Kalaupun suatu hari Vicky punya pasangan, enggak mau married. Ya sudah tinggal bersama saja. Bisa lebih menghargai. Tapi kalau married, merasa punya ikatan jadi semena-mena," terangnya.

Lantaran tidak ingin menikah, Vicky berharap dapat menemukan pasangan yang hanya mau berpacaran saja.

"Penginnya suatu hari nemu orang yang mau pacaran seumur hidup," harapnya.




Mau buka puasa bareng Fatin dan Dera "Idol 2012? Ikuti caranya di sini