Wednesday, April 24, 2013

Jessica Iskandar Prihatin Mobil Raffi Mulai Dijual

Jessica Iskandar Prihatin Mobil Raffi Mulai DijualJAKARTA â€" Sejak terlibat kasus narkoba, kondisi keuangan Raffi Ahmad mulai mengalami masalah. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku prihatin.

Belum lama ini beredar kabar ibunda Raffi, Amy Qanita, akan melelang barang-barang berharga milik anaknya untuk membayar sejumlah utang. Selain itu, banyak juga yang menyebutkan presenter Dahsyat itu mulai mengalami kebangkrutan.

"Kalau itu (bangkrut) aku enggak tahu, tapi yang aku dengar mulai banyak yang dijual. Aku sendiri merasa prihatin," ujar Jessica ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2013).

Meski tidak tahu persis masalah keuangan yang dihadapi bekas kekasih Yuni Shara itu, Jessica membenarkan barang-barang Raffi memang telah dijual.

"Barang-barangnya Raffi. Kalau kendaraan, aku enggak tahu pasti apa saja," tutupnya.(gal)

Tak Membela, Kak Seto Siap Lindungi Anak Eyang Subur

Tak Membela, Kak Seto Siap Lindungi Anak Eyang SuburJAKARTA - Usai fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta Eyang Subur menceraikan beberapa istrinya, pemerhati anak Kak Seto siap melindungi anak-anak paranormal fenomenal itu.

Didampingi Ilma Sovri Yanti dan Muhammad Gufron, Ketua Satgas Perlindungan Anak, Kak Seto, melakukan jumpa pers terkait kasus Eyang Subur. Pria berkacamata itu mengklarifikasi pemberitaan yang mengklaim dirinya membela Eyang Subur.

"Saya ingin mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang simpang siur, seolah-olah saya membela Eyang Subur dalam konfliknya dengan MUI. Waktu itu saya bertemu rekan-rekan media dalam konteks yang berbeda," ujar Kak Seto saat ditemui di kediamannya di Komplek Cirendeu Permai, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2013).

Namun, sebagai psikolog anak, Kak Seto mengaku siap memberikan perlindungan kepada anak-anak Eyang Subur. Meski hingga saat ini Kak Seto belum tahu jumlah anak-anak pria beristri delapan itu.

"Anak-anak harus dipisahkan dari kesalahan-kesalahan orangtua. Saya tegaskan, mengacu kepada Undang-Undang Perlindungan Anak, Pasal 7, Pasal 14, pidananya Pasal 77. Intinya setiap anak adalah tanggung jawab orangtuanya, meskipun sudah berpisah," tandasnya.

Masih Mjuda, Petra Sihombing Pilih Pacaran Dulu

Masih Mjuda, Petra Sihombing Pilih Pacaran DuluJAKARTA - Di usianya ke 21 tahun, Petra Sihombing mengaku belum mau terburu-buru menikah. Sehingga, Petra memilih menghabiskan waktu berpacaran dulu.

"Usia 21, jadi mau pacaran dulu, jadi enggak pikirin nikah dulu," kata Petra di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2013).

Meski belum memiliki kekasih, Petra mengaku mencari wanita yang bisa mengerti dirinya.

"Yang penting dia ngertiin gue, schedulle gue, dan komunikasi nyambung dan komunikasi lancar. Gitu saja sih, enggak cari yang muluk-muluk," tutupnya.


Judika Bantah Biaya Nikah Rp2 Miliar

Judika Bantah Biaya Nikah Rp2 MiliarJAKARTA - Pesta pernikahan Judika dan Duma Riris dikabarkan menghabiskan dana hingga Rp2 miliar. Namun, Judika membantahnya.

"Ya enggak sampai segitu, ya mungkin karena dua kali pesta dan pakai adat Batak kita siapin semuanya," ungkap Judika ditemui di Senayan city, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013.

Judika telah mengungkapkan akan menikahi Duma Riris, 31 Agustus mendatang. Keduanya pun akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta dan Medan.

"Tanggalnya sudah pasti, rencana di Agustus, pas ultah aku tanggal 31 Agustus, pemberkatan, baru minggu depannya di Jakarta," paparnya.

Untuk itu, jebolan Indonesian Idol ini memboyong keluarga kedua pihak ke Jakarta dan Jakarta. Hanya saja, dia belum mengurus segala persiapannya.

"Tinggal pesan tiket untuk keluarga," tandasnya.

Rindu Anak, Demian Aditya Tak Ingin Lebay

Rindu Anak, Demian Aditya Tak Ingin LebayJAKARTA - Demian Aditya mengaku sudah hampir satu tahun tidak bertemu buah hatinya, Kiandra Aldya Arka. Bekas suami Yulia Rahman ini mengaku sangat kangen pada putranya.
 
"Masalah kangen, enggak bisa diungkapin juga. Saya enggak mau dibilang lebay. Ya gimana sih rasanya enggak pernah ketemu sama anak yang dalam masa perkembangan," ungkap Demian ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013 malam.
 
Demian mengaku sudah melakukan segala cara untuk bertemu sang buah hati, namun tidak pernah dapat respon dari Yulia. Bahkan, dia hanya mengetahui kabar anaknya dari kerabat.
 
"Dulu saja kalau kerja bawaannya mau cepat pulang, apalagi sudah hampir satu tahun enggak ketemu. Sudah berusaha, enggak ada respon. Sekarang mantau dari teman-teman saja," tutupnya.(gal)

Arzetti Didukung Partai Tetap Jadi Artis

Arzetti Didukung Partai Tetap Jadi ArtisJAKARTA - Arzetti Bilbina telah memantapkan diri menjadi anggota dewan periode 2014. Meski begitu, dia mengaku tidak akan meninggalkan profesi keartisannya.

Istri Didit Setyawan ini mengungkapkan, meski nanti akan disibukkan dengan tugas-tugas negara, dia akan tetap berkiprah di dunia hiburan. Bahkan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menaunginya, meminta Arzetti tidak meninggalkan profesi lamanya.

"PKB menyampaikan pada saya, bahwa saya tidak perlu meninggalkan profesi saya yang sekarang. Justru akan menjadi penguat fungsi legislator jika nantinya terpilih. Jarang-jarang lho partai yang menghargai betul profesi seseorang," ujar Arzetti saat dihubungi wartawan, Rabu 24 April 2013 malam.

Namun, Arzetti sangat menyayangkan masih ada orang yang meremehkan calon legislatif (caleg) dari kalangan artis. Padahal menurutnya, para publik figur juga telah memersiapkan diri dengan matang dan tidak kalah dengan caleg lainnya yang berasal dari profesi lain.

"Saya menyayangkan jika publik figur selalu dilihat miring. Justru apa yang saya putuskan untuk bergabung ke PKB, bukanlah hal yang instan. Meski banyak partai yang melamar saya, namun ideologi saya lebih pas bersama PKB," tandasnya.(gal)

Pendukung Eyang Subur Satu per Satu Kabur

Pendukung Eyang Subur Satu per Satu KaburJAKARTA â€" Bekas murid Eyang Subur, Arya Wiguna, mengungkapkan orang-orang yang tadinya mendukung paranormal fenomenal itu kini mulai meninggalkannya. Kini yang tersisa, hanya tinggal tim kuasa hukumnya yang setia menemani.

"Pengikut Subur mulai mundur, seperti pak Nurbuat. Terus Unang bilang, 'AntiSubur'. Satu per satu sudah ninggalin Subur," kata Arya Wiguna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan 24 April 2013.

Sebelumnya, Unang, Nurbuat, bahkan Tessy cukup vokal membela pria beristri delapan itu. Namun setelah kasusnya semakin melebar, dan fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI), para pembela Eyang Subur itu kini terkesan menghindar.(gal)

Demian Minta Dipermudah Bertemu Anak

Demian Minta Dipermudah Bertemu AnakJAKARTA â€" Sejak resmi bercerai dengan Yulia Rahman, Demian Aditya mengaku dipersulit bertemu sang buah hati, Kiandra Aldya Arka.
 
Hak asuh anak memang jatuh ke tangan Yulia. Namun menurut Demian, anaknya juga tetap membutuhkan sosok ayah. Karena itu, Demian meminta bekas istrinya berbesar hati mempertemukan Kiandra dengannya.
 
"Mudah-mudahan Yulia terbuka hatinya. Anak kan butuh sosok bapaknya, mau itu sudah ayah pengganti atau belum. Sosok ayah kandungnya kan juga perlu," ungkap Demian ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013.
 
Lebih lanjut, ilusionis ini mengaku selalu berusaha berkomunikasi membahas masalah anak. Namun, dia mengaku pasrah untuk menghindari perseteruan dengan Yulia.
 
"Sekarang difokuskan, komunikasi harus lewat ibunya. Yang dibentuk dari pihak Yulia. Segala komunikasi harus lewat ibunya, saya ikut permainan dia saja. Saya diam saja daripada ricuh," tutuupnya.(gal)

Judika Nikahi Duma Riris 31 Agustus

Judika Nikahi Duma Riris 31 AgustusJAKARTA - Setelah hubungannya dan Duma Riris direstui, penyanyi Judika memastikan akan menikahi kekasihnya tepat di hari ulang tahunnya ke 34, pada 31 Agustus mendatang.

Selain menggelar pesta pernikahan di Jakarta, dia akan merayakan di kampung halamannya, Medan.

"Tanggalnya sudah pasti, rencana di Agustus, pas ultah aku tanggal 31 Agustus, pemberkatan, baru minggu depannya di Jakarta," kata Judika ditemui di Senayan city, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013.

Menjelang pernikahannya, jebolan Indonesian Idol itu mengaku telah melakukan berbagai persiapan seperti baju pernikahan hingga tempat digelarnya pesta kelak.

"Sudah fitting, tinggal foto (prewedding), katering, tempat sudah ada, tinggal pesen tiket untuk keluarga. Nanti juga akan fitting baju lagi," tutupnya.

Ini Alasan Adi Laporkan Eyang Subur

Ini Alasan Adi Laporkan Eyang SuburJAKARTA - Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet kini memasuki babak baru. Keduanya melakukan aksi saling lapor.
 
Menurut kuasa hukum Adi Bing Slamet, Fakhmi Bachdim, sebelum melaporkan, pihaknya tengah menunggu beberapa saksi dan fatwa penyimpangan yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI).
 
"Para saksi juga bilang dia (Eyang Subur) menerima wahyu langsung dari Allah. Puasa tidak wajib, imsak ditentukan dia," kata Fakhmi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2013.
 
"Nabi Adam saja bisa merangkak di depan dia (Subur)," celetuk Adi.
 
Adi mengaku menemukan titik terang mengungkapkan kebenaran. Karena menurutnya, itu menyangkut akidah Islam yang sudah diacak-acak paranormal fenomenal tersebut.
 
"Saya mengikuti titik terang yang sudah ada dari fatwa MUI. Subur sudah menyimpang. Kita akan kejar titik terang tersebut, ini sinyal dari Allah. Subur harus menyadari kalau dia sedang dilaknat Allah," tutupnya.(gal)

Demian Tak Diberi Tahu Yulia Rachman Ajak Anak Umrah

Demian Tak Diberi Tahu Yulia Rachman Ajak Anak Umrah

Judika Kejar Setoran Jelang Nikah

Judika Kejar Setoran Jelang NikahJAKARTA - Judika mengaku tengah bekerja keras demi membiayai pernikahannya dengan sang kekasih, Duma Riris, 31 Agustus mendatang.

Dengan menerima tawaran manggung sebanyak-banyaknya, Judika mengaku dapat menutupi biaya pernikahan yang harus dikeluarkannya.

"Kalau enggak dipikirin benar-benar rencana nikah jadi setengah jalan. Ya sekarang dicukupi, kalau bilang off air mulu ngejar setoran, ya benar juga, biaya nikah enggak murah," kata Judika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013.

Meski tak memakan biaya hingga miliaran rupiah, uang yang dikeluarkan untuk pernikahannya setimpal dengan yang diperolehnya. Dia mengaku rela mengeluarkan biaya berapa pun demi pernikahannya sekali seumur hidup.

"Enggak besar memang, tapi itu worth it. Kalau kita mau sekali seumur hidup, kita kan mengundang orang yang akan mendoakan kita," tandasnya.

Pendukung Eyang Subur Satu per Satu Kabur

Pendukung Eyang Subur Satu per Satu KaburJAKARTA â€" Bekas murid Eyang Subur, Arya Wiguna, mengungkapkan orang-orang yang tadinya mendukung paranormal fenomenal itu kini mulai meninggalkannya. Kini yang tersisa, hanya tinggal tim kuasa hukumnya yang setia menemani.

"Pengikut Subur mulai mundur, seperti pak Nurbuat. Terus Unang bilang, 'AntiSubur'. Satu per satu sudah ninggalin Subur," kata Arya Wiguna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan 24 April 2013.

Sebelumnya, Unang, Nurbuat, bahkan Tessy cukup vokal membela pria beristri delapan itu. Namun setelah kasusnya semakin melebar, dan fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI), para pembela Eyang Subur itu kini terkesan menghindar.(gal)

Syahrini Pilih Bisnis daripada Nyaleg

Syahrini Pilih Bisnis daripada Nyaleg  JAKARTA â€" Berbeda dengan para artis yang berlomba-lomba mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg), Syahrini mengaku belum tertarik. Namun, dia tak menampik banyak yang menawarkan posisi tersebut.
 
"Belum tertarik, yang menawarkan banyak, berbagai partai ngajak bicara serius. Kemarin pas aku keluar rumah sakit juga ada. Mereka banyak yang menginginkan, apalagi background aku sarjana hukum," kata Syahrini ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2013 malam.
 
Namun sayang, pelantun "Sesuatu" itu lebih memilih mengurus bisnis yang sedang dijalani. Dia juga ingin lebih fokus dengan karier bermusiknya.
 
"Belum saat ini, aku lebih ke concern sebagai penyanyi. Aku sedang mau mematangkan bisnis aku di properti, karaoke, dan beberapa produk jadi fokus ke situ," tutupnya.(gal)

Wow, Rihanna Habiskan Rp77 Juta untuk Penari Telanjang!

Wow, Rihanna Habiskan Rp77 Juta untuk Penari Telanjang!LOS ANGELES â€" Rihanna menghabiskan sekira USD8 ribu atau setara Rp77 juta, untuk para penari telanjang di Miami.

Pelantun “Where Have You Been” itu belum lama ini berkunjung ke klub striptis, Miami King of Diamonds, pada Sabtu pekan lalu untuk melihat sekumpulan gadis menari usai menggelar konser.

Sambil memerhatikan para penari striptis melepaskan pakaiannya, Rihanna menyiapkan segepok uang. Lalu, perhatiannya terfokus pada salah satu penari telanjang yang paling popular, yakni Remy Redd.

Kekasih Chris Brown ini kemudian memposting foto uang dolar yang dikeluarkan untuk membayar para penari telanjang.

“Tadi malam adalah salah satu malam saya yang paling fantastis! Saya melihat para penari telanjang menarikan lagu-lagu yang saya buat,” ujar Rihanna, dilansir Contactmusic, Kamis (25/4/2013).

Ini bukan pertama kalinya bagi Rihanna mengeluarkan uang banyak untuk para penari telanjang.(gal)

Justin Bieber Ingin Tempatkan Monyetnya ke Kebun Binatang

Justin Bieber Ingin Tempatkan Monyetnya ke Kebun Binatang LOS ANGELES â€" Justin Bieber sepertinya tidak menginginkan monyet yang sempat menjadi masalah tinggal bersama. Pasalnya, dia ingin menitipkannya ke Kebun Binatang.

Monyet yang diberi nama Mally ini sebelumnya sempat disita bea cukai di Berlin, Jerman, pada Maret lalu. Menurut sebuah laporan, Justin berusaha menyelundupkannya masuk ke Amerika tanpa memiliki surat-surat resmi.

Sebenarnya bekas kekasih Selena Gomez ini diberi tenggat waktu sampai 17 Mei mendatang, untuk mengurus surat adopsi Mally. Namun, dia telah meminta Scooter Braun membawa monyet tersebut ke kebun binatang, atau tempat penampungan hewan.

Karl Heinz Joachim, dari pusat penampungan hewan, menegaskan sangat penting bagi Mally segera memiliki rumah baru.

“Ada banyak sekali tempat yang cocok untuk Mally. Ini akan menjadikan Mally merasa lebih senang daripada harus tinggal bersamanya (Justin),” ujar Karl Heinz Joachim, seperti dilansir Contactmusic, Kamis (25/4/2013).

“Seekor bayi monyet tidak akan pernah cocok untuk diajak tur, walaupun dibawa dengan jet pribadi. Dia harus dikembalikan ke alam liar seperti memanjat pohon, dan belajar seperti monyet lain. Jika tidak, dia akan memiliki masalah psikologis yang serius di kemudian hari,” tutupnya.

Pelantun “Baby” ini dikabarnya sangat menyukai Mally, saat pertama kali bertemu, sampai akhirnya monyet tersebut disita.(gal)

Hah, Eyang Subur Mau Nyapres?

Hah, Eyang Subur Mau Nyapres?JAKARTA - Di balik langkahnya menerima fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), Eyang Subur berencana mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014.

Sebelumnya, Eyang Subur mengaku siap bertobat seperti anjuran MUI. Bahkan, dia telah menunjuk Front Pembela Islam (FPI) untuk menuntunnya.

"Saya akan menghubungi Habib Selon, karena Habib Selon dan FPI yang membimbing pertama kali dalam menceraikan istrinya yang adik kakak itu ialah Habib Selon. Dan kita meminta untuk selanjutnya Habib Selon dan FPI Jakarta yang melakukan pembimbingan," kata sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah.

Diminta bertobat, Ramdan justru mengungkapkan kliennya akan mencalonkan diri sebagai presiden menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Adi Jelaskan Kenapa Tobatnya Eyang Subur Tak Bisa Dipercaya

Adi Jelaskan Kenapa Tobatnya Eyang Subur Tak Bisa DipercayaJAKARTA - Adi Bing Slamet meragukan Eyang Subur tobat dengan sungguh-sungguh setelah Majelis Ulama Islam (MUI) mengeluarkan fatwa bahwa ajaran agama Subur sudah menyimpang atau sesat.

Adi bahkan menggambarkan tobatnya Eyang Subur dengan candaan. "Berubah jadi Batman? Ya, Subur. Allah saja dibohongin, apalagi manusia. Jangan percaya sama panutan yang (surah) Alfatihah saja enggak bisa," kata Adi saat melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Adi juga menggambarkan bekas gurunya itu mampu bertipu bertipu muslihat seakan-akan menjalankan agama Islam dengan sungguh-sungguh.

"Dia (Subur) memakai peci, sarung, ada kaligrafi di rumahnya, ada musala, tapi kelakuanya tidak sesuai perintah Allah. Saya mengalaminya sendiri," katanya.

Sebelumnya, melalui kuasa hukum Eyang Subur bernama Ramdan Alamsyah mengatakan jika Subur sudah menerima keputusan MUI telah menyimpang dari ajaran agama karena melakukan praktik perdukunan dan memiliki istri lebih dari empat.

"Eyang Subur menerima apa yang direkomendasikan MUI untuk melakukan pertobatan," kata saat ditemui media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

Ramdan juga memberikan bantahan jika kliennya itu telah menjalani ajaran sesat.

"Saya tegaskan dari surat ini tidak ada satu kata pun yang bilang Eyang Subur sesat. Di sini Eyang Subur tidak sesat, tapi menyimpang," tegas Ramdan.

Bicarakan Kontrak Video Seks, Farrah Abraham Ajak Anaknya

Bicarakan Kontrak Video Seks, Farrah Abraham Ajak AnaknyaLOS ANGELES - Farrah Abraham menjadi incaran sejumlah media setelah video seksnya dengan bintang porno, James Deen, tersebar di dunia maya.

Wanita berusia 21 tahun itu pun mendapat banyak tawaran dari beberapa perusahaan yang bersedia membeli rekaman hubungan intimnya dengan nilai fantastis.

Seperti yang dilakukan Farrah ketika melakukan negosiasi dengan perusahaan Vivid Entertainment, pada Minggu lalu. Namun, beberapa orang sangat terkejut ketika melihat dia membawa putri kecilnya yang masih berusia empat tahun, Sophia.

Padahal, Farrah akan membicarakan kontrak mengenai video tidak senonohnya dengan James. Selain ditemani Sophia, dia juga datang bersama sang ayah. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (24/4/2013).

Saat meninggalkan tempat tersebut, Farrah mengaku masih mempertimbangkan perusahaan yang ingin membeli video seksnya dengan harga yang besar.

"Aku baru saja mendapat keuntungan yang besar dari perusahaan lain yang bilang mereka terkesan (dengan video porno)," tandasnya.

Tak Diakui Denny Sumargo, Verny Gandeng Pria Lain

JAKARTA - Hingga saat ini, Denny Sumargo tetap membantah, dan menolak untuk mengakui anak yang tengah dikandung DJ Verny. Namun kini Verny tak lagi sedih, karena dia telah bahagia bersama pria lain.

"Hari ini aku waktunya cek kandungan, aku ditemani teman aku yang setiap hari ngedengar curhatku, tangisanku. Alhamdulillah kata dokter normal, sehat, tulang-tulangnya juga sehat. Alhamdulilah semua normal. Sekarang lima bulan enam minggu," ungkap Verny.

Tak seperti biasanya, Verny sekarang lebih ceria. Karena dia sudah tidak sendiri lagi.

"Aku sudah bilang di sini sudah tidak sendiri, tapi sama Andre yang teman baik, jadi kalau ada apa-apa dia yang nemani. Jadi kalau butuh apa-apa Alhamdulillah dia yang nemani. Yang tidak sombong," paparnya.

Senada dengan Verny, pria yang diketahui bernama Andre mengaku tidak memanfaatkan diri bersama wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Karena sebelum dia hamil juga gue sudah tahu dia seperti apa, gue tahu karakter Verny seperti apa, nah pada saat ketemu Verny lagi dalam keadaan dia sudah ngisi (hamil). Ni cewek kasihan banget, jadi pada saat keseharian dia, dia nangis, dia ngidam gue bantuin dia, gue tahu banget," tuturnya.

Saat ditanya mengenai proses yang tengah dijalaninya, Verny dengan tegas memastikan tetap menunggu proses hukum.

"Bukannya dia semakin baik malah semakin parah, di sini saya sudah enggak peduli, sudah enggak mau urusin lagi. Jadi sekarang proses hukum saja. Dia kan katanya enggak mau tes DNA, dia katanya enggak ada hubungan apa-apa sama saya. Kalau dia enggak bersalah kenapa dia enggak mau melakukan tes DNA?," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

Eyang Subur Bantah Kabur

Eyang Subur Bantah KaburJAKARTA - Hari ini, Adi Bing Slamet, dan timnya menyambangi Polda Metro Jaya guna melaporkan Eyang Subur. Kabar berhembus, laporan itu diajukan karena Adi takut Eyang Subur melarikan diri.

Namun hal itu dibantah oleh kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah. Bahkan Ramdan memastikan, kliennya tidak akan pergi sejengkal pun dari kediamannya.

"Enggak kabur, kabur ke mana?," tegas Ramdan saat berbincang dengan Okezone, Rabu (24/4/2013).

Ramdan juga mengatakan, hingga saat ini kediaman Eyang Subur yang berada di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, masih ramai dengan kunjungan kolega-koleganya.

"Siapa bilang sepi, ramai kok. Biasa-biasa saja," pungkasnya.


Teman Tak Setuju Selena Gomez-Justin Bieber CLBK

Teman Tak Setuju Selena Gomez-Justin Bieber CLBK LOS ANGELES - Selena Gomez, dan Justin Bieber dikabarkan kembali bersama, setelah pelantun "Baby" itu saat menggelar konser di Norwegia. Pasangan ini pun tertangkap kamera saling berciuman, dan tak ragu mengumbar kemesraan.

Namun, keputusan Selena untuk menerima Justin kembali ternyata ditentang oleh teman-temannya. Mereka menilai penyanyi berusia 19 tahun itu hanya memberi pengaruh buruk, dan tak pantas diberi kesempatan kedua.

"Teman Selena sangat kesal dia memberikan Justin kesempatan lagi. Mereka berusaha memeringatkannya, bahwa Justin tidak baik untuknya, dan dia harus menjauh darinya, tapi Selena senang dengan perhatian yang diberikan Justin," ungkap sumber.

Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama secara diam-diam selama beberapa minggu terakhir. Justin sempat mengupload gambar mesra keduanya di akun instagram. Namun, dia segera menghapus gambar itu.

"Selena tidak tahu Justin akan memosting gambar itu ke Instagram dan merah ketika dia melakukannya. Memostingnya adalah cara Justin untuk mengungkapkan hubungan mereka, tapi dia hanya ingin membuat Selena bahagia, jadi dia segera menghapusnya," lanjutnya.

Setelah dikabarkan kembali bersama Selena, beberapa orang menilai sikap Justin menjadi lebih baik dan dapat dikontrol. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (24/4/2013).

"Jika kamu memerhatikan, tingkah laku Justin jauh lebih baik sejak dia mulai kembali dengan Selena. Bersama Selena adalah hal yang baik untuknya, tapi teman Selena bersikeras Justin buruk untuknya," tutup sumber.

Machica Mochtar Butuh Mukjizat untuk Anaknya

Machica Mochtar Butuh Mukjizat untuk AnaknyaJAKARTA â€" Selain akan mengajukan banding, Machica Mochtar juga membutuhkan mukjizat agar buah cintanya bersama mendiang Moerdiono, M. Iqbal, bisa diakui negara.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memutuskan menolak gugatan Machica terkait pengakuan anaknya. Namun, pihak pengadilan memberikan waktu sekira 14 hari bagi Machica mengajukan banding.

"Langkahnya adalah banding. Seperti apakah upaya banding itu kan, upaya yang jauh, sulit, karena upaya ini tidak bertemu dengan penggugat tapi kepada hakim. Itu bukan suatu langkah yang mudah, jauh lebih sulit dari langkah yang kami jalani," kata Rusdianto, di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Rusdianto mengaku, untuk saat ini pihaknya membutuhkan mukjizat memenangkan kasus tersebut.

"Kendalanya adalah menganggap kalau kami belum bisa membuktikan. Kalau sudah dalam posisi ini kami butuh mukjizat. Kami belum bisa membuktikan," tandasnya.(gal)

Ormas Islam Juga Ikut Laporkan Eyang Subur

Ormas Islam Juga Ikut Laporkan Eyang SuburJAKARTA â€" Selain Adi Bing Slamet, Gerakan Revormis Islam (Garis) juga melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan penistaan agama.

"Mau Laporan penistaan agama. Sikap Eyang Subur melakukan pelanggaran akidah Islam, secara tidak langsung sesat," kata Chep Hermawan, ketua Garis, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Berdasarkan pantauan Okezone, sekira 10 orang datang membawa poster bergambar Eyang Subur. Pihak Garis yang merasa geram dengan ulah Eyang Subur meminta dukun fenomenal itu meminta maaf kepada umat Islam.

"Agar minta maaf sama umat, tobat," tandasnya.(gal)

Jennifer Aniston Tunda Pernikahannya karena Ini

Jennifer Aniston Tunda Pernikahannya karena IniLOS ANGELES - Jennifer Aniston harus menunda pernikahannya dengan Justin Theroux, hingga Agustus mendatang. Pasalnya, dia terlalu sibuk dan belum sepakat dengan konsep acara. Bintang Friends itu bahkan belum sempat memilih gaun pernikahan.

Jennifer dan Justin yang semula akan menikah pada Mei mendatang masih berbeda pendapat mengenai besarnya pesta pernikahan. Mereka akhirnya memutuskan menikah akhir musim panas, dan bisa memersiapkan semua hal dengan baik.

"Jennifer dan Justin benar-benar santai tentang rencana pernikahan. Mereka ingin segera menikah, tapi berbeda pendapat tentang pernikahan itu sendiri. Tak ada hubungannya bagi mereka sebagai pasangan, mereka saling mencintai. Setiap kalian melihat, mereka selalu merangkul satu sama lain," ungkap sumber.

Artis 44 tahun itu berniat menggelar pernikahan dengan mengundang teman mereka. Sedangkan Justin menginginkan sebuah pesta yang lebih pribadi.

"Jen ingin sesuatu yang lebih besar dengan semua teman mereka, Justin hanya ingin sesuatu yang sedikit intim. Pada poin ini, kami mengira pernikahan akan digelar akhir musim panas, sebelum Hari Buruh (2 September)," lanjutnya.

Meski ingin mengundang semua teman, Jennifer tak ingin menggelar pesta besar seperti yang dilakukannya saat menikah dengan Brad Pitt. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (24/4/2013).

"Mereka tidak akan mengeluarkan jutaan dolar untuk pesta pernikahan dengan mengundang semua orang yang mereka kenal. Brad ingin pernikahan seperti itu ketika Jennifer menikahinya, dia terjebak di pesta yang besar. Itu sangat membuat stres, jadi dia tidak bisa menikmatinya. Jadi sekarang akan lebih kecil dan pribadi agar dia bisa merasa tenang," tutup sumber.

Eyang Subur Anggap MUI Lebih Berpihak kepada Adi

Eyang Subur Anggap MUI Lebih Berpihak kepada AdiJAKARTA - Setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) memutuskan Eyang Subur sesat, kubu paranormal fenomenal itu menuduh MUI berpihak kepada Adi Bing Slamet.

Reaksi Eyang Subur seperti bermuka dua, di satu sisi mau menerima hasil keputusan MUI, namun di sisi lain mengkritiki keputusan MUI. Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, malah terang-terangan menuding MUI lebih menimbangkan kesaksian Adi Bing Slamet daripada kliennya.

"Eyang Subur memiliki istri lebih dari empat, itu fakta. Kemudian, di sini ada indikator ditemukannya praktik pedukunan yang di sini dapat dibuktikan oleh kesaksian, tapi bukan dibuktikan oleh fakta nyata hanya kesaksian dari pihak Adi, berarti saksi-saksi dari pihak kami tidak dipertimbangkan oleh MUI," ungkap Ramdan.

Saat ditanya mengenai MUI dianggap lebih berpihak kepada Adi, bekas bintang cilik itu dengan tegas membantahnya.

"Kita enggak ada yang dikatakan pengacaranya di sebuah TV stasiun, harus diganti nih namanya bukan MUI, Majelis Ulama Adi Bing Slamet. Ini kan sudah enggak benar, benar-benar jelek pikirannya Subur, ini benar-benar sudah melecehkan MUI," tegas Adi.

Seperti diketahui, MUI telah mengeluarkan fatwa Eyang Subur melakukan penyimpangan akidah dan syariah Islam.

"Putusannya bahwa bapak Subur sudah melakukan penyimpangan akidah melakukan praktik pedukunan dan peramalan, padahal itu menurut fatwa Majelis Ulama diharamkan dan itu bisa dipertanggung jawabkan. Eyang Subur sudah melakukan penyimpangan syariah dengan dia punya istri lebih dari empat, dan MUI sudah membuat putusan paling banyak istri itu hanya empat. Karena dua hal itu maka MUI mengungkapkan Eyang SUbur sudah melakukan penyimpangan akidah dan syariah," ungkap Dr. KH. Ma'ruf Amin, Ketua Bidang Fatwa MUI.

Lihat videonya di sini.

MUI: Tak Ada Batas Waktu Eyang Subur Bertobat

MUI: Tak Ada Batas Waktu Eyang Subur BertobatJAKARTA - Dalam fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia pada 22 April lalu, Eyang Subur diminta bertobat. Namun, pihak MUI tidak memberikan batas waktu kepada paranormal fenomenal itu segera bertobat.

"Enggak ada, terserah Pak Subur-nya. Tidak usah dipaksa," kata Ketua Investigasi MUI, Umar Shihab, kepada Okezone, Rabu (24/4/2013).

Tak hanya itu saja, pihak MUI juga tidak memberikan batas waktu Eyang Subur menceraikan empat dari delapan istrinya. Saat ini, pihak MUI hanya menunggu niat baik dari bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu.

"Tidak ada batas waktu, terserah sama dia. Kita tunggu saja, jangan ada kata jika atau kalau, jangan berandai-andai lah," tegasnya.

Pihak MUI juga enggan menanggapi komentar kuasa hukum Eyang Subur yang mengatakan MUI terlalu tergesa-gesa, dan tidak adil mengeluarkan fatwa.

"Tidak ada tanggapan. Dari MUI hanya nunggu Pak Subur mau bertobat," tutupnya.

Pascakeluarkan Fatwa, Tim Investigasi Eyang Subur Dibubarkan

Pascakeluarkan Fatwa, Tim Investigasi Eyang Subur DibubarkanJAKARTA â€" Tim investigasi yang dulu dibentuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menyelidiki kasus Eyang Subur kini dibubarkan, setelah fatwa sesat dikeluarkan.

"Selesai tidak selesai itu, MUI yang nentukan. Saya kira tim investigasi sudah enggak perlu berjalan lagi," ujar Ketua Investigasi MUI, Umar Shihab, kepada Okezone, Rabu (24/4/2013).

Namun, jika memang untuk ke depannya dibutuhkan, tidak menutup kemungkinan tim tersebut akan dibentuk kembali. Apalagi, jika Eyang Subur tak kunjung bertobat.

"Tapi kita bahas di lingkup MUI saja. Jika kita perlu dibentuk, kita bentuk lagi tim investigasi," tandasnya.(gal)

Diam-Diam, Deni "Cagur" Sering Kunjungi Raffi

Diam-Diam, Deni "Cagur" Sering Kunjungi RaffiJAKARTA - Diam-diam, komedian sekaligus presenter Deni "Cagur" sering mengunjungi rekannya, Raffi Ahmad, di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Namun, Deni tidak pernah lama bertemu presenter Dahsyat itu.

"Gue sendiri sudah ngunjungin dia pas libur Sabtu, dan itu cuma 5-10 menit lah ketemunya. Karena kan timing-nya enggak pas, gue ke sana bareng sama teman-teman yang lain juga kecuali Olga," ujar Deni saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/4/2013).

Diakui Deni, kedatangannya ke Lido guna memberikan semangat pada bekas kekasih Yuni Shara itu. Raffi, kata Deni, hanya menceritakan kesehariannya.

"Enggak ada yang diomongin cuma ngasih support saja sama dia, sambil cerita keseharian dia selama di sana, bangun tidur, makan, dan semua serbateratur. Ya ngomongnya enggak banyak sih, gue cuma ngelepas kangen saja," tutupnya.

Ardina Rasti: Eza Cemburu dengan Nicky Tirta

Ardina Rasti: Eza Cemburu dengan Nicky TirtaJAKARTA - Ardina Rasti mengaku mempunyai bukti kuat atas penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadapnya. Menurutnya, pihak Eza berusaha mengalihkan isu penganiayaan.

Menanggapi kesaksian  Fendy, Rasti menilai bekas asisten rumah tangganya itu telah berbohong dalam persidangan. Fendy dan Nicky Tirta bersaksi dalam sidang Eza Gionino, hari ini.

"Saya dan kuasa hukum punya bukti, dan fakta. Kalau pun terdakwa mau alihkan isu itu tidak mempan. Kita sama sekali enggak terpancing dengan pengalihan isu. Kita tahu muka orang yang bohong, dan yang enggak," kata Rasti ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Lebih lanjut, Rasti menuturkan, Eza cemburu dirinya dekat dengan Nicky. Padahal, kesaksian Nicky sesuai fakta yang terjadi.

"Ada sedikit kecemburuan dari Eza pada Nicky Tirta. Kalau Nicky Tirta itu berkata jujur," tutupnya.

Anak Machica Batal Dapat Warisan Mendiang Moerdiono

Anak Machica Batal Dapat Warisan Mendiang MoerdionoJAKARTA - Setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan menolak gugatan Machica Mochtar, status perdata putranya, M. Iqbal Ramadhan, sehingga tidak akan mendapat warisan mendiang Moerdiono.

Menurut kuasa hukum keluarga Moerdiono, Kartika Yosodiningrat, yang dikabulkan pihak pengadilan salah satunya ialah Iqbal dinyatakan anak di luar nikah. Seingga status Iqbal tidak bisa dinyatakan berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal hubungan perdata dengan ayah, dan keluarga ayahnya.

"Masih sesuai dengan status anak di luar kawin yang sesuai dengan udang-undang lama. Tidak punya hubungan dengan Moerdiono keluarga, dan tidak bisa mewarisi," kata Kartika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2013).

Sebelumnya dasar Machicha meminta hak pengakuan anak adalah putusan MK soal uji materi UU No. 1 tahun 1974 tentang perkawinan itu telah dikabulkan Februari 2012 silam, namun Undang-undang itu tidak bisa diberlakukan secara surut.

"Artinya, Iqbal lahir sebelum putusan MK itu keluar. Jadi status Iqbal masih sesuai dengan UU No. 1 tahun 1974, yaitu anak di luar pernikahan tidak punya hubungan perdata dengan ayah dan keluarganya," tutup Kartika.

Eza Gionino Nilai Kesaksian Nicky Tirta Lebay

Eza Gionino Nilai Kesaksian Nicky Tirta LebayJAKARTA - Dalam kesaksiannya terhadap kasus penganiayaan yang dialami Ardina Rasti, Nicky Tirta membenarkan Rasti telah dianiaya. Itu membuat Eza Gionino geram.

Menurut Eza, kesaksian yang diungkapkan Nicky Tirta akan membuat orang yang mendengarnya merasa hal sama dengannya.

"Jujur kalau ditanya siapa yang emosi, pada saat ada di posisi saya semua orang pasti emosi. Dipenjara, dan jauh dari keluarga siapa yang enggak emosi," ungkap Eza ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko, menilai Nicky terlalu berlebihan memberikan kesaksian. Hal yang sama turut dilakukan saksi Rasti lainnya, Anneke Jody, pada sidang pekan lalu.

"Kesaksian dari Nicky Tirta itu lebay, sama seperti Aneke Jodhy itu semua rekayasa. Kesaksian itu kosong nilainya, jadi tolong dikesampingkan saja," tandas Hendarsam.

Nicky Tirta Benarkan Ardina Rasti Dianiaya

Nicky Tirta Benarkan Ardina Rasti DianiayaJAKARTA â€" Hari ini, sidang kasus penganiayaan Eza Gionino dan Ardina Rasti kembali digelar. Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun menghadirkan Fendy, bekas pembantu rumah tangga Rasti dan Nicky Tirta, sebagai saksi.

Menurut kuasa hukum Eza, Wetmen Sinaga, kesaksian Fendy justru melemahkan Rasti. Berdasarkan keterangan Fendy, luka yang dialami Rasti bukan disebabkan siksaan, melainkan jatuh dari kamar mandi.

"Sampai dia meninggalkan rumah 2012 itu pintu sama kursi tidak pernah rusak. Kalau seperti yang digembar-gemborkan bilang, dia disiksa sampai luka itu, saksi Fendy bilang itu jatuh di kamar mandi," ungkap Wetmen ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Namun, kesaksian yang berbeda diungkapkan saksi Rasti, Nicky Tirta. Menurutnya, pada kejadian 8 Juni 2012, Nicky mengaku dihubungi Rasti untuk minta pertolongan. Rasti mengaku ditendang, dan dipukul oleh Eza.

"Dia bilang dipukul, dan ditendang perutnya. Itu cerita Rasti lewat telepon. Karena saya prihatin, saya naik sepeda ke rumah Rasti karena saya dekat dengan rumah Rasti di Pejaten. Dia mengeluh badannya sakit, dan terkesan buru-buru, dan meminta saya segera pulang. Saya masuk sebentar, ada kaca di pintu yang pecah," tandasnya.(gal)

Korban Nikita Mirzani Puas dengan Vonis Hakim

Korban Nikita Mirzani Puas dengan Vonis HakimJAKARTA â€" Korban penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani, Olivia Maesandy, mengaku puas dengan vonis hakim yang diberikan kepada artis kontroversial itu.

Menurut Olivia, hukuman tersebut cukup memberikan efek jera bagi bintang Nenek Gayung itu. Bahkan, Olivia tidak terkejut dengan vonis empat bulan penjara yang diberikan kepada Nikita.

"Yang penting ada efek jera. Next time jadi orang jangan arogan," ungkap Olivia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu, (24/4/2013).

Lebih lanjut, Olivia mengatakan, ibu satu anak itu memang dikenal sosok wanita yang arogan dan sering mencari masalah. Nikita juga disebut sering menganiaya orang lain.

"Yang aku dengar ini (penganiayaan) kan enggak cuma sekali. Baru di aku dia kena, tapi kalau mau banding terserah, itu hak dia," tandasnya.(gal)

Mantap Nikah, Christy Jusung Ingat Kegagalan Rumah Tangga

Mantap Nikah, Christy Jusung Ingat Kegagalan Rumah Tangga JAKARTA â€" Christy Jusung telah siap membina rumah tangga baru bersama kekasihnya, Jay Alatas. Meski begitu, bekas istri Hengky Kurniawan itu mengaku masih terbayang dengan kegagalan rumah tangganya yang dulu.

Memutuskan menikah lagi memang bukan perkara mudah. Rasa trauma terhadap masa lalu kerap membayangi Christy. Namun, bersama sang kekasih, Jay, Christy berharap tidak mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya.

"Sangat, setiap orang memang enggak ada yang mau gagal untuk yang kedua kalinya. Dia juga duda, sudah tujuh tahun juga. Aku untuk mengambil keputusan menikah bukan suatu hal yang gampang juga," kata Christy saat dihubungi wartawan, Rabu (24/4/2013).

Dia berharap pernikahannya dengan Jay akan menjadi pernikahannya yang terakhir. "Harapannya sih semoga pernikahan yang kedua ini menjadi pernikahan yang terakir buat saya dan pasangan saya. Ketika aku berada di samping dia, aku merasa sangat nyaman sekali," tandasnya.

Christy dan Jay rencananya akan menggelar pernikahan pada 28 April mendatang, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru.(gal)

Nikah 28 April, Christy Jusung Ogah Besar-besaran

Nikah 28 April, Christy Jusung Ogah Besar-besaranJAKARTA - Christy Jusung siap menikah dengan pengusaha Jay Alatas. Christy akan menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 28 April 2013.

Namun, Christy membantah sengaja menutup-nutupi pernikahannya. Christy beralasan, karena perbedaan profesi membuat dia tak ingin mengumbar pernikahannya.

"Bukannya mau ditutup-tutupi atau dirahasiain, enggak, karena dunia aku sama abang juga berbeda," ungkap Christy saat dihubungi wartawan, Rabu (24/4/2013).

Bekas istri Hengky Kurniawan ini menuturkan, dia dan calon suami sepakat tidak ingin merayakan pernikahan secara besar-besaran. Mereka pun hanya akan mengundang keluarga dan kerabat dekat kedua pihak.

Kegagalan pernikahannya yang pertama menjadi alasan utama dia tak merayakan pernikahannya. Seperti diketahui, Jay merupakan duda beranak tiga. Jay sudah menyandang status duda selama tujuh tahun.

"Kita sih undang enggak terlalu banyak ngundang 300 doang. Memang enggak dibikin acara yang besar cuma pengin kekeluargaan saja sih," tandasnya.

Machica Mochtar Batal Dapat Warisan Mendiang Moerdiono

Machica Mochtar Batal Dapat Warisan Mendiang MoerdionoJAKARTA - Setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan menolak gugatan Machica Mochtar, status perdata putranya, M. Iqbal Ramadhan, sehingga tidak akan mendapat warisan mendiang Moerdiono.

Menurut kuasa hukum keluarga Moerdiono, Kartika Yosodiningrat, yang dikabulkan pihak pengadilan salah satunya ialah Iqbal dinyatakan anak di luar nikah. Seingga status Iqbal tidak bisa dinyatakan berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal hubungan perdata dengan ayah, dan keluarga ayahnya.

"Masih sesuai dengan status anak di luar kawin yang sesuai dengan udang-undang lama. Tidak punya hubungan dengan Moerdiono keluarga, dan tidak bisa mewarisi," kata Kartika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2013).

Sebelumnya dasar Machicha meminta hak pengakuan anak adalah putusan MK soal uji materi UU No. 1 tahun 1974 tentang perkawinan itu telah dikabulkan Februari 2012 silam, namun Undang-undang itu tidak bisa diberlakukan secara surut.

"Artinya, Iqbal lahir sebelum putusan MK itu keluar. Jadi status Iqbal masih sesuai dengan UU No. 1 tahun 1974, yaitu anak di luar pernikahan tidak punya hubungan perdata dengan ayah dan keluarganya," tutup Kartika.

Christy Jusung Sempat Ragu dengan Perbedaan Usia

Christy Jusung Sempat Ragu dengan Perbedaan UsiaJAKARTA â€" Christy Jusung sudah mantap menjadi istri Jay Alatas. Padahal sebelumnya dia sempat merasa khawatir dengan perbedaan usia mereka, yang hampir 25 tahun.

"Awalnya sih rasa takut, karena kan mungkin dia juga memiliki tiga orang anak, tapi dia memberikan pengertian ke aku. Lumayan jauh bedanya 25 tahun," kata Christy saat dihubungi wartawan, Rabu (24/4/2013).

Lebih lanjut, bekas istri Hengky Kurniawan itu mengungkapkan, dia membutuhkan waktu merasa nyaman dengan sang kekasih.

"Iya, itu kembali karena memang dia jauh lebih dewasa juga, karena kita kan ketemu sama seseorang tidak bisa langsung menyatakan kenyamanan pada setiap orang gitu," tandasnya.(gal)

Nikita Mirzani Pasrah Divonis Empat Bulan Penjara

Nikita Mirzani Pasrah Divonis Empat Bulan PenjaraJAKARTA - Sidang kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani akhirnya masuk tahap akhir. Majelis hakim memvonis aktris seksi itu dengan hukuman empat bulan penjara, dan dipotong masa tahanan 57 hari.

Menanggapi vonis tersebut, sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid, mengaku masih mempertimbangkan untuk melakukan banding. Menurutnya, masih ada upaya hukum yang bisa dilakukan oleh Nikita.

"Setelah vonis tadi, empat bulan berjalan, dan dipotong masa tahanan. Masih ada upaya hukum yang bisa ditempuh. Kita sepakat pikir-pikir dulu tujuh hari. Ada beberapa hal yang perlu diluruskan kembali terkait dengan pembuktian tindak pidana pemukulan itu," kata Fahmi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Nikita mengaku pasrah dengan vonis yang dijatuhkan majelis hakim kepadanya. Dia sangat kecewa dengan keputusan hakim. Pasalnya, Angela Army, temannya yang ikut terlibat dalam penganiayaan di Roof Top Kemang itu divonis lebih ringan.

"Ya harus gimana lagi, ini memang harus dijalani.?? Perasaan Niki kecewa ya. Cuma itu doang," tandasnya.

Istri Baru Melahirkan, Omesh Langsung Sengketa Wajah

Istri Baru Melahirkan, Omesh Langsung Sengketa WajahJAKARTA - Ananda Rusdiana (Omesh) tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Dian Ayu, baru dikaruniai seorang putri, Selasa 23 April 2013 lalu. 

Dian melahirkan dengan cara normal di rumah sakit Kemang Medical Care. Omesh mengaku lega putrinya yang diberi nama Btari Embun Anandayu lahir dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah beratnya 3,31 kilogram, panjang 49 centimeter, dengan normal. Sekarang masih sengketa wajah, saling mengakui. Baru lahir wajah masih berubah. Kondisi sehat normal, sempurna deh," kata Omesh ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Istrinya menjalani proses panjang sebelum melahirkan anak pertama. Dia mengaku Dian mengalami kontraksi dua hari sebelum akhirnya melahirkan.

"Prosesnya kerja keras hampir dua hari kontraksi, pembukaan sudah dari satu minggu tapi belum maksimal. Karena anak pertama, ada dinding rahim yang harus ditipisin, baru ada pembukaan sempurna," tandasnya.

Omesh Sedih Lihat Istri Melahirkan

Omesh Sedih Lihat Istri MelahirkanJAKARTA â€" Omesh mengaku sedih melihat istrinya, Dian Ayu, menahan sakit saat melahirkan anak pertama mereka.

"Sedih melihat dia merasakan sakit. Tapi hebatnya, dia masih senyum pas sakit. Momen ajaib, lihat kepala sudah nongol, sakitnya hilang," ujar Omesh ditemui di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Meski mengaku takut darah, khusus untuk buah hati Omesh membuang semua kekhawatirannya. Bahkan, saat melihat prosesnya, rasa takut yang dirasakan Omesh hilang seketika.

"Saya dampingi dari awal sampai selesai. Saya potong ari-ari, padahal takut darah. Irfan Hakim bilang harus nemenin istri, kapan lagi ketika menemani istri lupa semua ketakutan itu," tutupnya.(gal)

Anak Machica Mochtar Batal Diakui Negara

Anak Machica Mochtar Batal Diakui NegaraJAKARTA â€" Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan menolak gugatan Machica Mochtar, terkait hak pengakuan anaknya bersama almarhum Moerdiono.

Raut kecewa pun terlihat di wajah Machica. Namun, penyanyi lawas ini mengaku tidak akan patah semangat memerjuangkan hak sang buah hati, M. Iqbal Ramadhan.

"Kecewa ya. Mungkin keadilan itu akan datang pada waktunya, mungkin belum saatnya. Sekarang saya kembalikan lagi kepada Allah. Mudah-mudahan setelah ini masih ada jalan buat anak saya. Tapi apapun yang terjadi, saya enggak bisa berkata apa-apa lagi," kata Machicha di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Sementara itu, menurut kuasa hukum Machica, Rusdianto Matulatuwa, dari beberapa gugatan hak Iqbal memang ada yang dikabulkan seperti pengakuan ayah biologis Moerdiono, namun di luar pernikahan.

"Poinnya di sidang ini mengabulkan, dan menolak sebagian, kebetulan yang ditolak ada bagian dari suatu jantung dari kasus ini. Yaitu masalah hak anak. Sementara yang dikabulkan adalah faktor pelengkap," tandas Rusdianto.(gal)

Firman Dukung Andhika eks "Kangen Band"

Firman Dukung Andhika eks "Kangen Band"JAKARTA â€" Penyanyi Firman mengaku maklum dengan kasus artis yang bermasalah dengan wanita, seperti bekas vokalis Kangen Band, Andhika. Dia menilai hal tersebut sangat wajar, karena memiliki aura artis.

"Teman artis, musisi, sering banget ya kejadian bermasalah dengan wanita. Saya agak merasa maklum juga sebenarnya dengan aura yang mereka bawa. Dengan popularitas, banyak cewek yang mau," ujar Firman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Rabu (24/4/2013).

Menurut Firman, apa yang dialami Andhika tidak terlalu menjadi masalah. Bahkan, kata Firman, seharusnya kejadian yang dialami Andhika tidak perlu sampai ke ranah hukum.

"Tapi buat aku sih kenapa harus jadi masalah, itu harusnya teman-teman artis bisa buat jadi sesuatu yang menyenangkan saja, enggak usah sampai ke ranah hukum. Aku enggak mengajurkan, tapi bagus-bagus saja lah mainnya," tandasnya.(gal)