Friday, March 1, 2013

Jika Jadi Jupe, Depe Tak Hindari Hukuman Penjara

Jika Jadi Jupe, Depe Tak Hindari Hukuman PenjaraJAKARTA- Julia Perez (Jupe) menjadi buronan karena mangkir dari hukuman tiga bulan penjara dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe). Menurut Depe, tindakan mangkir Jupe akan berdampak buruk bagi kekasih Gaston Castano itu sendiri. Karena itu, jika menjadi Jupe, Depe mengaku akan menjalani proses hukuman penjara tersebut.

"Iyalah, kita melakukan segala sesuatu itu kan harus dipikirkan terlebih dahulu. Ada konsekuensinya, baik dan buruknya itu seperti apa," ucap Depe ditemui di Senayan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, vonis tersebut berawal dari ulah Jupe sendiri yang melakukan banding atas vonis pengadilan negeri. Depe pun meminta Jupe bertanggungjawab atas ulahnya sendiri yang tak terima kekalahan.

"Dia sendiri yang naik banding. Itu artinya dia siap menerima kekalahan atau pun kemenangan. Tapi tidak sesuai dengan yang dia harapkan, harus tanggung jawab, dia sudah tahu risikonya," katanya.

Ashanty: Perasaan Aku Enggak Bandel

Ashanty: Perasaan Aku Enggak BandelJAKARTA- Sejak divonis mengidap penyakit radang selaput otak, Ashanty sempat mengaku sempat marah-marah karena tak menerima penyakit tersebut. Bahkan, istri Anang Hermansyah itu sempat mengakui dirinya tak terkendali.

"Aku sempat marah, tiga hari pertama. Aku perasaan enggak bandel, tapi kok harus aku yang kena. Akhirnya aku marah dan aku disuruh salat, ngapain. Aku titip pesan sampai ke mbakku, nitip tas, baju, sampai ngaco," kata Ashanty saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Perasaan stres pun sempat dirasakannya. Namun, karena peran dan dukungan sang suami yang selalu memberikan semangatnya untuk tetap sembuh membuat Ashanty  memiliki semangat kembali.

"Hari ketujuh aku baru berani untuk buka artikel tentang meningitis. Aku stres, panas badan tinggi, aku drop. Yang menguatkan aku kata-kata dia (Anang), 'aku nikah sama kamu itu banyak berubah, kalau kamu enggak ada aku bagaimana'. Aku harus sembuh. Karena itu aku lebih kuat," tandasnya.

Depe: Jupe Pasti Gelisah Setengah Mati

Depe: Jupe Pasti Gelisah Setengah MatiJAKARTA- Dewi Persik mengaku tak ingin berkomentar banyak mengenai vonis penjara tiga bulan yang harus dijalani Julia Perez. Dia mengaku kasihan dengan apa yang dialami lawan mainnya dalam film Arwah Goyang Karawang itu.

"Ya saya enggak bisa ngomong banyak. Kasihan juga kan kalau saya bicarain dia terus," ucap Depe ditemui di Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut Depe saat ini Jupe sedang mengalami ketakutan yang luar biasa karena akan dipenjara selama tiga bulan. Jupe saat ini masih menjadi buronan kejaksaan karena mangkir dari panggilan untuk menjalani vonis itu.

"Kondisinya dia pasti lagi kalut. Enggak mungkin lah kalau dia nggak kalut, bingung segala sesuatunya. Kalau posisi saya ada di Jupe, pasti akan gelisah setengah mati," tukasnya.

Kehidupan Seks Bermasalah, Tori Spelling Cerai?

Kehidupan Seks Bermasalah, Tori Spelling Cerai?LOS ANGELES- Rumah tangga Tori Spelling dan Dean McDermott dikabarkan terancam kandas setelah Tori memergoki suaminya sedang bersama wanita lain.

“Tori yakin Dean telah terlihat sedang bersama dua orang wanita yang berbeda selama beberapa tahun. Tori menjadi curiga, dia memantau email dan memasang pelacak dalam telepon Dean,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (2/3/2013).

Keretakan rumah tangga Tori dan Dean disebut karena masalah seks dalam rumah tangga mereka. Selain itu, Dean juga merasa kurang suka dengan bentuk tubuh Tori yang gemuk setelah melahirkan. Bahkan, Dean menganggap Tori tidak memiliki daya tarik lagi.

“Tori terlihat gemuk. Dean selalu bercanda wajah Tori seperti kuda. Dia merasa tidak menemukan ketertarikan kepada Tori. Tapi Dean selalu mendesak Tori untuk terus berhubungan seks. Mereka berdebat tentang seks sepanjang waktu,” ungkapnya.

Saking curiganya, Tori disebut menyewa jasa seorang detektif swasta untuk memata-matai suaminya. Tori disebut telah coba mengemukakan kecurigaannya terhadap Dean. Namun, Dean selalu membantah semua tuduhan Tori.

“Tori menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidiki suaminya. Dia sudah berusaha mendapatkan jawaban, tapi Dean menolaknya,” tandasnya.

Ini Prediksi Wajah Anak Kate Middleton-Pangeran William

Ini Prediksi Wajah Anak Kate Middleton-Pangeran WilliamLONDON- Usia kandungan Kate Middleton saat ini sudah memasuki pekan ke 20. Belum lahir saja, anak dari Kate dan Pangeran William itu sudah menjadi perbincangan dan pusat pemberitaan.

Suretha Erasmus, seorang ahli genetika asal Afrika Seletan coba memprediksi wajah anak pertama Kate dan William itu. Dia coba mengumpulkan serangkaian gambar wajah dari Kate dan William. Suretha pun mempublikasikan hasil prediksi wajah anak Kate dan William dari kecil hingga dewasa.

Suretha yakin calon pewaris kerajaan Inggris itu akan memiliki kemiripan dengan wajah dengan Putri Diana yang merupakan ibu kandung dari Pangeran William. Selain itu, dia meyakini anak Kate nantinya akan memiliki warna rambut yang gelap seperti ibunya.

Kehadiran anak pertama Kate dan William ini memang terasa istimewa. Tak heran, kehadirannya disambut meriah dan suka cita oleh kerajaan dan juga rakyat Inggris. Kate diprediksi akan melahirkan pada bulan Mei 2013. Demikian dikutip dari Digitalspy, Sabtu (2/3/2013).

Belum Resmi Cerai, Kiki Amalia Didekati Banyak Pria

Belum Resmi Cerai, Kiki Amalia Didekati Banyak PriaJAKARTA- Sadar karena statusnya yang sebentar lagi menjadi janda, Kiki Amalia sedikit memaklumi jika dirinya selalu dikaitkan dengan pria mana pun.

"Saya maklumi aja. Karena saya perempuan yang mau jadi janda. Pasti ada berita, kalau saya jalan sama siapa, ada berita. Saya terima risiko jadi janda," kata Kiki saat ditemui di Balai Kartini.

Tak dipungkiri, kata Kiki, banyak pria yang coba memikat hatinya. Namun, karena masih trauma, Kiki mengaku masih menutup hatinya untuk pria manapun.

"Saya menutup hati untuk laki-laki. Sekarang sendiri. Meski banyak yang mendekati. Move on sih iya. Tapi masih trauma. Trauma saya luar biasa," jelasnya.

Kiki Amalia Pantang Nikahi Pemain Sepakbola Lagi

Kiki Amalia Pantang Nikahi Pemain Sepakbola LagiJAKARTA- Kiki Amalia tampaknya sudah enggan membahas masalah yang berhubungan dengan suaminya, Markus Horison. Bahkan dirinya ingin proses perceraiannya segera selesai.

"Jangan nanti Markus marah lagi, aku ingin cepat ketuk palu. Markus sudah bukan milik saya," ujar Kiki saat ditemui di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Kiki sendiri tidak masalah jika semua orang memberitakan dirinya dekat dengan pria manapun. Bagi Kiki, asalkan tidak dengan pemain sepakbola, dirinya tidak masalah.

"Enggak apa-apa, asal jangan sama pemain sepakbola lagi," sindirnya.

Taylor Swift Kepergok Satu Kamar dengan Ed Sheeran

Taylor Swift Kepergok Satu Kamar dengan Ed SheeranLOS ANGELES - Setelah putus dari Harry Styles, Taylor Swift nampaknya ingin segera mencari kekasih baru. Penyanyi cantik ini disebut tengah berkencan dengan Ed Sheran. Mereka bahkan berada di dalam satu kamar hotel sebelum menghadiri acara Brit Awards 2013, beberapa waktu lalu.

Ed berada di kamar Taylor semalaman dan baru keluar pukul empat pagi waktu setempat. Seorang saksi mata yang melihat mengatakan penyanyi dan penulis lagu itu terlihat sangat senang ketika meninggalkan kamar Taylor.

Keduanya digosipkan mulai berpacaran sejak musim semi lalu. Ed berpikir bahwa Taylor adalah seorang wanita yang lucu. Padahal, dia berteman dekat dengan Harry. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (1/3/2013).

"Dia terlihat sangat senang dengan dirinya sendiri," ungkap sumber.

Mereka mulai digosipkan berpacaran saat Ed membuat sebuah tato bertuliskan "Red", yaitu nama album terbaru Taylor. Namun, penyanyi berambut merah ini pernah membantah kedekatan mereka dan mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan.

Biar Sembuh, Ashanty Dikasih Stok Obat untuk 3 Bulan

Biar Sembuh, Ashanty Dikasih Stok Obat untuk 3 BulanJAKARTA- Setelah dirawat akibat radang selaput otak, Ashanty kini harus mengkonsumsi obat yang diakuinya cukup banyak untuk memulihkan kondisinya. Bahkan menurutnya, obat tersebut hingga satu plastik.

"Obatnya buat tiga bulan banyak banget, sampai satu plastik," kata Ashanty di  kawasan Cilandak, Terogong, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Tidak hanya obat, untuk menjaga kesehatannya, Ashanty harus menjaga pola makanannya. Ke depannya istri Anang Hermansyah itu harus meninggalkan makanan yang pedas dan asin.

"Makanan juga harus dijaga, enggak boleh pedas dan asin ya," pungkasnya.

Suka Pesta, Bekas Suami Khawatir dengan Ashlee Simpson

Suka Pesta, Bekas Suami Khawatir dengan Ashlee SimpsonLOS ANGELES - Kebiasaan Ashlee Simpson gemar berpesta telah membuat bekas suaminya, Pete Wentz, menjadi khawatir. Dia takut kelakuan adik Jessica Simpson ini akan berdampak buruk bagi anak bungsu mereka, Bronx.

Ashlee tak bisa lepas dari dunia malam setelah orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Dia juga disebut sangat depresi saat tahu sang ayah adalah seorang pecinta sesama jenis.

Pete juga sempat meminta bantuan kepada ibu Ashlee, Tina untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dia berharap agar pelantun lagu Pieces of Me itu dapat berubah.

"Dia khawatir jika Ashlee akan menghancurkan semuanya dan khawatir akan berdampak pada Bronx jika tetap bertingkah seperti itu. Pete berkata pada Ashlee untuk berhenti, dan dia harus berhenti pesta. Dia bahkan bicara pada Tina (ibu Ashlee) untuk ikut campur memastikan bahwa Pete tidak bertindak berlebihan. Tina memastikan bahwa Pete tidak salah dan dia juga khawatir dengan sikap Ashlee," ungkap sumber.

Sejak mengalami berbagai masalah di keluarganya, Ashlee kerap menunjukkan sikap di luar kendali. Dia banyak minum alkohol dan tak memerdulikan lingkungan sekitar. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (1/3/2013).

Cerai, Kiki Amalia CLBK dengan Hengky Kurniawan?

Cerai, Kiki Amalia CLBK dengan Hengky Kurniawan?JAKARTA- Sejak menjalani proses cerai dengan Markus Horison, Kiki Amalia selalu dikaitkan dengan pria lain. Termasuk dengan mantan kekasihnya, Hengky Kurniawan.

Santer terdengar, cinta Kiki dan Hengky bersemi kembali. Namun, saat dimintai keterangan mengenai isu tersebut, Kiki enggan menanggapinya.

"Saya enggak mau jawab. Saya juga enggak tahu Hengky di mana," elak Kiki saat ditemui di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).
 
Diakui Kiki, saat ini dirinya sedang tidak ingin mencari pengganti Markus. Dirinya berdalih saat ini hanya fokus bekerja dan mencari uang.

"Enggak mau milih. Anti laki-laki saya sekarang. Lagi mikirin cari uang, untuk laki-laki, saya enggak mau dulu," tegasnya.

Jennifer Lawrence Jodohkan Bradley Cooper dengan Temannya

Jennifer Lawrence Jodohkan Bradley Cooper dengan TemannyaLOS ANGELES - Kesuksesan film Silver Linings Playbook membuat Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dikabarkan terlibat cinta lokasi. Keduanya memiliki chemistry yang kuat, dan terlihat nyaman saat bersama.

Namun, Jennifer justru berencana menjodohkan aktor tampan itu dengan salah satu temannya. Dia bahkan sengaja mengumpulkan berbagai foto gadis cantik dalam satu buku untuk diberikan kepada Bradley.

"Aku rasa hal yang aku lakukan belakangan ini adalah menjodohkannya. Aku berkata, 'Kau tahu? Aku akan meluangkan waktu dan memberikanmu sebuah buku yang berisi gambar teman-temanku. Kau hanya melihatnya dan memilih salah satu, karena ini semakin melelahkan," kata Jennifer.

Aktris yang baru saja meraih Oscar tersebut mengaku tidak pernah tertarik dengan Bradley dan menyebut kabar tentang kedekatan mereka adalah hal konyol. Pasalnya, Jennifer kerap digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

"Perwakilanku berkata bahwa sebuah majalah akan mengungkapkan bahwa aku memiliki sesuatu yang khusus baik dengan Sam Claflin (lawan main di The Hunger Games) atau Bradley, dan aku harus memilih. Dan aku memilih Bradley karena aku menyukai tunangan Sam. Sam sangat manis. Terlalu manis hingga dia tak lagi menarik," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (1/3/2013).

Sebentar Lagi Menjanda, Kiki Amalia Mulai Berbisnis

Sebentar Lagi Menjanda, Kiki Amalia Mulai BerbisnisJAKARTA- Aktris Kiki Amalia merasa sangat bersyukur. Pasalnya, di tengah cobaan perceraian dengan Markus yang dialami, dirinya mampu membuat usaha sebuah restoran.

"Saya bersyukur sekali, di tengah cobaan yang banyak, Allah banyak memberi hadiah buat saya," ucap Kiki ketika ditemui di stand Mie Balungan miliknya, di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Kiki sendiri sadar bahwa dirinya tidak mungkin bisa terus eksis di dunia entertain. Maka dari itu, usaha restoran mi ini dijadikan sebagai investasi masa depannya.

"Itu sudah pasti, saya harus survive. Saya harus punya planning ke depan selain di dunia entertain. Saya merasa, di dunia entertain itu kita enggak selamanya dipakai," akunya.

Selain itu, Kiki mengaku memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan dagangannya. Kiki selalu promosikan restorannya melalui jejaring sosial akun Twitternya.

"Saya selalu ekspos di Twitter saya, saya narsis. Jadi setiap jam, saya selalu mengajak followers-followers saya untuk 'yuk berkunjung makan di sini'," jelasnya sambil tersenyum.

Nicki Minaj Ngaku Tak Pernah Operasi Plastik

Nicki Minaj Ngaku Tak Pernah Operasi PlastikLOS ANGELES - Penyanyi sensasional Nicki Minaj terkenal sebagai selebriti yang kerap tampil heboh. Dia juga selalu mengumbar keseksian di berbagai acara.

Namun, juri American Idol ini bersikeras tidak pernah melakukan operasi plastik pada wajah dan hidungnya agar tampil sempurna.

"Aku tak pernah melakukan operasi plastik pada wajahku. Mereka akan melihat kontur dan akan berpikir kamu melakukan operasi pada hidung. Tidak, tidak, lihat RuPaul, dan kamu akan melihat bagaimana hidungmu bisa tajam. Ketika orang melihat make up-ku, mereka berpikir semua hal gila yang kulakukan pada kulitku, tapi ini hanya make up," kata Nicki.

Dia juga mengungkapkan, ingin terjun ke dunia akting dan menjadi seorang bintang film. Nicki berharap mendapatkan skenario yang cocok dengan kepribadiannya.

"Aku suka berakting, hanya saja harus proyek yang tepat, film yang tepat. Aku punya agen, dan kami sedang mencari beberapa skenario, jadi kita lihat saja nanti. Tidak akan ada stereotip tentang seorang penyanyi," tutupnya. Demikian seperti dilansir Shwobizspy, Jumat (1/3/2013).

Buron Polisi, Jupe Tak Ada di Tempat Gaston

Buron Polisi, Jupe Tak Ada di Tempat Gaston

Kiki Amalia Bantah Jalan Bareng Pria Lain

Kiki Amalia Bantah Jalan Bareng Pria LainJAKARTA- Belum juga usai proses perceraiannya dengan Markus Horison, Kiki Amalia kepergok pergi bersama pria lain saat menyaksikan konser Disc Jockey (DJ) Steve Aoki, yang digelar di Lippo Mall, Kemang, kemarin.

Namun saat dimintai keterangan, Kiki justru membantahnya. Dia mengaku menyaksikan konser DJ asal Amerika itu bersama personel band Geisha.

"Nah itu yang salah banget. Saya enggak pernah pakai baju biru. Mau lihat bajunya? Saya pakai baju oranye, dan saya enggak sama cowok pakai baju putih. Saya sama anak-anak Geisha. Salah tuh," ucap Kiki saat ditemui di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Saat terus ditanya mengenai pria yang bersamanya, Kiki tetap keukeuh mengelaknya. Perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu mengklaim pergi bersama temannya.

"Enggak ada cowok spesial, saya nonton DJ Steve Aoki sama teman main. Astagfirullahalazim, salah banget," tegasnya.

Diakui Kiki, sejak konflik dengan Markus, dia masih menutup hati untuk pria lain. Untuk sementara, Kiki tidak mau memiliki pasangan.

"Saya menutup hati untuk laki-laki, saya enggak mau punya laki dulu," tandasnya.

Ardina Rasty Cuek Eza Gionino Ngotot Bantah Menganiaya

Ardina Rasty Cuek Eza Gionino Ngotot Bantah MenganiayaJAKARTA â€" Ardina Rasty tak mau memusingkan pernyataan Eza Gionino yang menyudutkan dirinya. Meski sudah ditahan, Eza masih bersikeras tak melakukan penganiayaan terhadap Rasty ketika mereka masih berpacaran.

"Kalau ada fitnah, penyangkalan atau sesuatu yang negatif kita enggak mau nanggapi. Enggak ada hubungannya," ungkap Ardina ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Menurutnya, Eza mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat. Namun, Rasty mengakui penyangkalan yang dilontarkan Eza tetap merugikan dirinya sebagai korban.

"Itu hak tersangka untuk mengatakan apapun, entah itu penyangkalan. Tapi penyangkalan yang dilakukan mereka itu telah merugikan saya juga," tandasnya.

Nikah, Tomtom Enggan Bahas Uut Permatasari

Nikah, Tomtom Enggan Bahas Uut PermatasariJAKARTA â€" Drummer The Titans, Utomo Haridwinanto (Tomtom) pernah memadu kasih dengan Uut Permatasari. Namun kini Tomtom akan melangsungkan pernikahan, dan tidak ingin membahas masa lalunya.

10 Maret mendatang akan menjadi hari yang paling berbahagia bagi Tomtom. Pasalnya, dia akan mempersunting wanita cantik bernama Inarovi, di Masjid Agung At Tin, Jakarta.

Saat disinggung mengenai bekas kekasihnya, Tomtom mengatakan hal itu tabu dibicarakan menjelang pernikahan.

“Enggak ada pembahasan tentang itu. Enggak boleh dibahas itu, pamali,” ujar Tomtom saat dihubungi Okezone, Jumat (1/3/2013).

Lantas, apakah Tomtom akan mengundang bekas kekasihnya?

“Diundang enggak ya..,” tutupnya.(gal)

Tomtom "The Titans" Nikah 10 Maret

Tomtom "The Titans" Nikah 10 Maret JAKARTA â€" Kabar bahagia datang dari drummer The Titans, Utomo Haridwinanto (Tomtom). Pasalnya, pada 10 Maret 2013, Tomtom akan melangsungkan pernikahan di Masjid Agung At-Tin, Jakarta.

Rencananya, Tomtom akan menikahi wanita cantik bernama Inarovi yang sudah dipacarinya, selama kurang lebih enam bulan. Inarovi juga pernah menjadi penyanyi, dan berada di label yang sama dengan Tomtom.

“Iya, Alhamdullilah. Tanggal 10 Maret. Doain ya..,” ujar Tomtom saat dihubungi Okezone melalui telefon, Jumat (1/3/2013).

Tomtom mengaku bertemu dengan Ina secara tidak sengaja di label tempat mereka bernaung. Namun menunggu lama, dia langsung melamar Ina menjadi istrinya.

“Sebentar pacarannya. Nembak tapi langsung jadi istri bukan pacar. Ya, enam bulanan paling,” tutupnya.

Saat ini, segala persiapan untuk pernikahannya pun telah selesai. Tomtom berharap pernikahannya nanti akan berjalan lancar.(gal)

Penjarakan Eza, Ardina Rasty Ogah Dicap Perusak Karier

Penjarakan Eza, Ardina Rasty Ogah Dicap Perusak KarierJAKARTA - Setelah dilaporkan Ardina Rasty ke Polres Jakarta, karier Eza Gionino langsung hancur. Rasty pun dianggap telah menghancurkan karier Eza di dunia hiburan.

Namun dia enggan disebut orang yang sengaja menghancurkan kariernya saat sedang menanjak di dunia hiburan. Menurutnya, saat masih berpacaran, dia sangat mendukung karier Eza.

"Kalau dibilang menghancurkan karier, enggak sama sekali. Saat saya masih bersama dia, saya mendukung penuh kariernya, saya peduli sama dia, saya tulus menyayangi keluarganya," kata Ardina ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Menurut kuasa hukumnya, Aldi Firmansyah, apa yang dilakukan kliennya hanya meminta pertanggung jawaban atas apa yang dilakukan Eza terhadap Rasty. Dia menuturkan, hancurnya karier Eza lebih disebabkan dirinya sendiri.

"Kami hanya minta pertanggung jawaban pelakukan atas apa yang dia lakukan terhadap Rasty, kalau hubungan keluarga rusak kariernya hancur. Ya itu karena dari dirinya sendiri," tandas Aldi.

Arnold Schwarzenegger Kencani Terapis

Arnold Schwarzenegger Kencani TerapisLOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger dikabarkan berkencan dengan seorang terapis, Heather Milligan (38). Keduanya beberapa kali tampil di tempat umum, dan tak ragu mengumbar kemesraan.

Keduanya mulai menjalin hubungan usai pernikahan Arnold dan Maria Shriver yang sudah berjalan selama 25 tahun kandas pada 2011.

Bintang Terminator itu diketahui berselingkuh dengan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. Mereka bahkan telah memiliki seorang anak berusia 15 tahun.

Meski sudah mendapatkan kekasih baru, Arnold mengaku tidak takut akan kehilangan keempat anaknya, karena dia telah belajar dari kesalahan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (1/3/2013).

"Ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengan kegagalan atau situasi sulit. Aku telah melewati berbagai bencana. Tapi ada banyak kemenangan dan aku selalu mampu untuk bangkit ketika terjatuh. Aku selalu tahu bagaimana menikmati hidup dan aku selalu percaya dengan sungguh-sungguh baik pada pekerjaan atau bermain. Dan aku punya empat anak luar biasa. Ya, sebenarnya lima, yang memberikan kesenangan, jadi hidup tak mungkin tak menjadi baik," tutupnya.

Ayu Ting Ting Jadi Pengusaha Kontrakan

Ayu Ting Ting Jadi Pengusaha KontrakanJAKARTA - Meski telah memiliki penghasilan tinggi, Ayu Ting Ting mengaku masih belum berani berinvestasi di dunia bisnis. Pasalnya, selama ini untuk urusan mengelola keuangan dia serahkan kepada orangtuanya.

"Belum sih masih belum berani, masih takut. Kalau saya  enggak megang keuangan orangtua yang ngurusin, saya enggak pernah investasi," kata Ayu ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2013 malam.

Seperti halnya masyarakat Betawi, Ayu lebih memilih membeli sebidang tanah dan membangun rumah. Dia mengaku orangtuanya telah memiliki beberapa rumah yang dikontrakkan.

"Paling saya bikin kontrakan. Saya kan Betawi, bisanya tanah dibanyakin, kontrakan di banyakin," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, tak sedikit yang mengajaknya bekerja sama mengelola sebuah bisnis. Namun, dia mengaku tak suka memikirkan hal-hal yang dianggapnya rumit.

"Banyak yang ngajakin joint bareng, tapi saya masih pikir-pikir, saya enggak mau ambil pusing. Padahal banyak usaha bagus, tapi saya belum berani," tutupnya.

Ardina Rasti Fokus Penyembuhan Psikis daripada Kasus Eza Gionino

Ardina Rasti Fokus Penyembuhan Psikis daripada Kasus Eza GioninoJAKARTA â€" Ardina Rasti lebih memilih fokus pada penyembuhan psikologisnya daripada memikirkan bekas kekasihnya, Eza Gionino, yang kini berkasnya dipindahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

"Saya fokus penyembuhan psikis dan mental saya, karena sudah terlalu lama saya bersabar sampai melaporkan," ungkap Ardina ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Ardina mengaku masih harus menjalani proses penyembuhan psikis secara intensif. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk membantunya menghilangkan trauma penganiayaan yang pernah dilakukan bintang sinetron Putih Abu-Abu itu.

"Saya masih jalani terapis. Saya konseling ke psikolog. Semua lebih melindungi saya secara psikis dan mental,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rasti melanjutkan, "Itu trauma yang membuat saya kerugian secara psikis yang selama ini tidak dimengerti pihak sana. Karena saya sudah terlalu lama bersabar." (gal)

Ardina Rasti Bersyukur Eza Gionino Ditahan di LP Cipinang

Ardina Rasti Bersyukur Eza Gionino Ditahan di LP CipinangJAKARTA â€" Setelah berkas Eza Gionino dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Ardina Rasti merasa sangat bersyukur.

Kuasa hukum Ardina Rasty, Aldi Firmansyah, mengatakan pihaknya bersyukur karena kini Eza sudah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, mulai Kamis 28 Februari kemarin.

“Kita bersyukur mengenai adanya proses P21 dan proses tahap dua, di mana pada saat ini Eza sudah dipindahkan. Sekarang dia sudah dipindahkan ke LP Cipinang," ungkap Aldi saat ditemui di kantornya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Aldi juga memuji pihak kejaksaan karena tetap menahan Eza. Menurutnya, hal tersebut sangatlah bagus, apalagi dalam sebuah perkara penganiayaan terhadap perempuan seperti yang dialaminya.

"Kami memberikan apresiasi penuh kepada Kejaksaan karena tetap menahan Eza. Ini menjadi preseden baik bagi perkara penganiayaan," tandasnya.(gal)