Friday, May 10, 2013

Curahan Hati Lil Wayne Ingin Sembuh dari Epilepsi

Curahan Hati Lil Wayne Ingin Sembuh dari EpilepsiLOS ANGELES- Dalam waktu dua bulan, penyanyi rap Lil Wayne sudah dua kali dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit epilepsi. Penyanyi 30 tahun itu sudah kehabisan cara untuk bisa menghilangkan penyakitnya itu.

Bulan Maret 2013 kemarin merupakan kejadian paling parah yang dialami Wayne. Dia hampir meninggal dunia setelah mengalami kejang-kejang hebat. Dia harus dirawat selama seminggu. Wayne pun mengeluhkan tidak ada cara untuk memprediksi kapan dirinya akan kejang-kejang.

“Tidak ada peringatan, tidak ada apa-apa. Aku tidak merasa sakit,” ujarnya seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (11/5/2013).

Wayne sepertinya lelah menghadapi penyakit epilepsinya itu. Apalagi, ketika penyakitnya sedang kumat, banyak orang seperti kru dan teman dekatnya yang ikut kerepotan membantunya.

“Aku hanya berharap itu berhenti terjadi,” harapnya.

Hindari Paparazzi, Kepala Kanye West Hantam Papan Petunjuk

Hindari Paparazzi, Kepala Kanye West Hantam Papan PetunjukLOS ANGELES- Kepala Kanye West menghantam papan tanda bertuliskan “Wrong Way Severe Tire Damage”. Hal itu terjadi saat mukanya tertunduk, menghindari jepretan kamera paparazzi.  
Saat itu, dia dan kekasihnya, Kim Kardashian tengah menikmati sore hari di Beverly Hills. Dia keluar dari parkiran menuju pintu depan sebuah bar, dikutip dari TMZ, Sabtu (11/5/2013).
 
Kanye pun sempat terdiam sesaat memegangi kepalanya, Kim yang berada di sampingnya juga tampak terkejut dan memegangi tubuh Kanye. Beberapa saat kemudian, Kanye dan Kim memasuki bar tersebut, melewati kerumuman paparazzi.
 
Sebelum masuk bar, Kanye sempat menyalahkan paparazzi yang terus mengabadikan gambarnya. “Stop taking photos,” kesal Kanye. Tapi Kim mencoba menenangkannya dan memintanya terus memasuki bar.

Snoop Dogg Bangga Impiannya Jadi Germo Terwujud

Snoop Dogg Bangga Impiannya Jadi Germo TerwujudLOS ANGELES- Snoop Dogg mengungkapkan dirinya sering dimanfaatkan oleh teman-temannya karena dianggap seperti mucikari. Pasalnya, penyanyi rap bertubuh jangkung ini sedang membawa  banyak wanita pekerja seks komersial.

Karena sudah seperti mucikari profesional, Snoop punya banyak klien yang biasa memakai jasa pelacur yang dia miliki. Mulai dari atlet terkenal hingga artis terkenal pernah memakai jasa Snoop sebagai mucikari. Namun, Snoop mengaku tidak pernah mengambil keuntungan dari transaksi mereka.

“Aku melakukan tur Playboy dan aku punya sebuah bus yang mengikutiku dengan 10 pelacur di dalamnya. Aku bisa memecat mereka, bercinta dengan mereka dan mendapatkan wanita yang baru. Itu memang programku. Dari kota ke kota, hotel ke hotel, atlet ke atlet, dari artis ke artis,” ungkap Snoop seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

“Aku bertindak sepertinya aku mengambil uang dari wanita ini, tapi aku biarkan mereka memilikinya. Karena ini bukan semata tentang uang, tapi tentang daya tarik menjadi seorang germo. Sebagai anak kecil, aku bermimpi menjadi seorang germo, aku bermimpi memiliki mobil, pakaian, wanita. Banyak atlet yang membeli wanita dariku,” lanjutnya.

Afgan Kaget Eyang Subur Maju Capres

Afgan Kaget Eyang Subur Maju CapresJAKARTA- Pernyataan pengacara Ramdan Alamsyah yang menyebut kliennya, Eyang Subur, mau maju capres membuat terkejut banyak pihak. Tak terkecuali dengan penyanyi Afgan Syahreza.
 
Dia pun melontarkan keterkejutannya itu dengan posting di Twitter miliknya, “Eyang Subur for President?!!! tell me something worse,” celetuk Afgan.
 
Seolah sepakat dengan Afgan, postingan tersebut diretweet sebanyak 901 kali hingga pagi ini, Sabtu (11/5/2013).
 
Beberapa waktu lalu, Ramdansyah mengungkap bahwa Eyang Subur berminat untuk maju calon presiden untuk 201 4 mendatang. Bahkan, ada dua partai besar yang tengah mendekatinya.
 
Lain itu, Ramdan juga mengungkap Eyang Subur juga akan ikut dalam konvensi Partai Demokrat.

Takut Dicekik, Arumi Ngotot Lanjutkan Kuliah

Takut Dicekik, Arumi Ngotot Lanjutkan KuliahJAKARTA- Keinginan Arumi Bacsin untuk tetap melanjutkan pendidikan sangat kuat. Beruntung, keinginan Arumi itu didukung oleh calon suaminya, Emil. Arumi bertekad tetap melanjutkan kuliah meski pernikahannya dengan Emil segera berlangsung.

"Laki gue (Emil) cinta pendidikan, terus gue enggak kuliah nanti dicekik. Mas Emil dan keluarga besar sudah kebiasaan, selang-seling, yang sudah menikah kalau sudah selesai gantian istrinya, pendidikan enggak kenal umur, yang penting bukan ilmunya saja, tapi kerangka berpikir," kata Arumi di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Menurut Arumi, calon suaminya itu sangat kooperatif karena dirinya sangat diberi kebebasan untuk meraih pendidikan. Namun begitu, perempuan yang masih kuliah semester empat di Inti College itu mengaku tetap mengikuti kata sang suami.

"Sebagai istri ikut suami, tapi dia (Emil) kooperatif, memberi peluang dan jalan, harus ekplor raih pendidikan baik. Diberi kebebasan berkarier dan kejar ilmu," tandasnya.

Kristen Stewart Terdepak dari Deretan Wanita Terseksi Dunia

Kristen Stewart Terdepak dari Deretan Wanita Terseksi DuniaLOS ANGELES- Miley Cyrus dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia tahun 2013 ini versi majalah pria dewasa, Maxim. Tepat di belakang Miley, Selena Gomez ikut masuk di urutan kedua artis paling seksi dunia.

Hasil itu merupakan penilaian pembaca selama empat bulan terakhir. Rihanna menduduki posisi ketiga, sedangkan Mila Kunis berada di posisi keempat yang diikuti Jennifer Lawrence. Nama berikutnya diisi oleh Jennifer Love Hewitt, Ashley Tisdale, Kate Upton, Vanessa Hudgens dan Elisha Cuthbert dalam 10 besar wanita terseksi.

Namun, yang cukup mengejutkan adalah tidak terpilihnya Kristen Stewart dalam deretan wanita terseksi dunia. Bahkan, kekasih Robert Pattinson itu tetap tidak masuk dalam 100 besar wanita terseksi dunia versi majalah Maxim.

Padahal, bintang Twilight itu tahun lalu berada di posisi ke-15 wanita paling seksi di dunia. Skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders pun diduga membuat artis 24 tahun itu kehilangan pesona dan auranya. Demikian dikutip dari Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

Titi Rajo Bintang "Sakau" jika Tak Menyelam

Titi Rajo Bintang "Sakau" jika Tak MenyelamJAKARTA- Titi Rajo Bintang sangat menggilai  olahraga ekstrem seperti menyelam atau diving. Menurutnya, diving merupakan salah satu cari untuk menghilangkan stres.
 
"Kata orang badan gue sakau gara-gara narkoba, gue sakau karena nyelam. Diving buat aku sesuatu yang wajib dilakuin. Buat meditasi, rileks dan mendekatkan pada alam," ucap Titi ditemui di jumpa pers SOShark, WWF, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013)
 
Dia menuturkan, jika dirinya terlalu lama tak melakukan olahraga tersebut membuat tubuhnya tak merasa nyaman. Awal mula menyelam, dirinya sangat menghindari bertemu dengan hiu. Namun saat ini dia sangat menginginkan bertemu dengan salah satu binatang buas itu.
 
"Badan rasanya enggak enak. Kalau dulu doa berharap enggak ketemu hiu sekarang sangat berharap ketemu hiu saat diving. Ketika ketemu itu luar biasa," terangnya.

Sebelum Meninggal, Uje Minta Banyak Air Mata Ibunya

Sebelum Meninggal, Uje Minta Banyak Air Mata IbunyaJAKARTA - Ibunda almarhum ustadz Jeffri Al Buchori (Uje), Tatu Mulyana atau biasa disapa Umi Tatu, selalu terkenang jika melihat salah satu halaman dalam buku yang dibuatnya bertajuk, Untukmu Uje. 

"Ada salah satu halaman yang berkesan, air mata. Karena Uje minta air mata Umi ketika mau meninggal malam Kamis, "Umi minta air matanya yah". waktu Umi mau pulang sekitar pukul 01.00 WIB," ungkap Umi Tatu saat ditemui di kediamannya, Jl. Pangeran Jayakarta Budi Rahayu, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).
 
Lebih lanjut Umi Tatu membeberkan kejadian malam itu saat mendiang anaknya yang meminta banyak air matanya. Kala itu, kata Umi tatu, sambil memeluk Uje sambil menanyakan air mata ibunya.

"Beliau mendekap saya dengan lembut, cium pipi kanan kiri, dia tanya "Umi masih banyak air matanya? Banyak memang kenapa? Umi kan kalau mendoakan anak kan musti pakai air mata"," kenang Umi Tatu sambil meneteskan air mata.

Arumi Lebih Dominan Saat Ribut dengan Pacar

Arumi Lebih Dominan Saat Ribut dengan PacarJAKARTA- Dalam menjalin sebuah hubungan, setiap pasangan pasti akan memiliki perbedaan pendapat yang bisa berujung pertikaian. Namun menurut Arumi, saling marah ternyata dibutuhkan sebagai bentuk saling perhatian.

"Perbedaan pendapat, aku mau warna ini, itu seru dan banyak cerita. Semakin banyak berantem malah semakin terbuka, pilihan kita jadi banyak dan maksimal. Berantem sendiri harus, kalau baik terus nanti lupa punya pacar. Kalau berantem kan jadi ingat terus sama pacar," kata Arumi usai syuting program 'Serasi' di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Arumi saat ini sedang berpacaran dengan Emil. Sebagai orang yang lebih tua, Emil lebih banyak mengalah ketika sedang ribut dengan Arumi.

"Emil mah diam saja. Semua diserahkan ke Arumi ya," ungkapnya.

John Pantau Bantah Pacari Melody "JKT48"

John Pantau Bantah Pacari Melody "JKT48"JAKARTA - John Marten atau yang lebih dikenal dengan John Pantau membantah kabar jika dirinya tengah dekat dengan salah satu personel JKT48 yakni, Melody.

"Enggak ada. Memang rumah saya di Bintaro Jalan Kasuari 48. Jadi 48 itu bukan JKT tapi nomor rumah saya. Terima kasih ya," canda John ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

John mengatakan jika kedekatannya dulu karena pernah terlibat dalam sebuah program bersama JKT 48. Namun sampai saat ini, John meyakinkan jika mereka hanya berteman saja.

"JKT 48 pernah satu program, tapi enggak lebih dari itu. Berteman dan kalau kerja bareng, seperti adik sendiri. Mungkin kalau ketemu akrab, fotonya rangkulan, orang menafsirkannya lain. Jadi sampai sejauh ini aman-aman saja," ungkapnya.(gal)

Umrah, Zaskia "Gotik" Siapkan Obat untuk Orangtua

Umrah, Zaskia "Gotik" Siapkan Obat untuk Orangtua JAKARTA - Zaskia “Gotik” berencana akan menjalankan ibadah umrah bersama orangtuanya pada bulan Juni 2013.

"Umrah Insya Allah bulan Juni, aku cuma minta dikasih kesehatan dan kalau sudah di sana bisa lebih difokuskan lagi ibadahnya," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Zaskia
mengungkapkan jika orangtuanya belum pernah naik pesawat. Oleh karena itu, pemilik goyang itik ini tengah mempersiapkan banyak hal salah satunya adalah obat-obatan.

"Kalau sudah dekat baru Neng siapkan obat-obatan. Apalagi orangtua Neng kan belum pernah naik pesawat. Apalagi perginya kan jauh banget," pungkasnya.(gal)

Ibunda Bikin Buku tentang Perjalanan Hidup Uje

Ibunda Bikin Buku tentang Perjalanan Hidup UjeJAKARTA- Lantaran banyak yang kehilangan atas meninggalnya almarhum ustadz Jeffri Al Buchori (Uje), sang ibu, Tatu Mulyana atau biasa disapa Umi Tatu berinisiatif membuat sebuah buku bertajuk, Untukmu Uje.

"Ya. Alhamdulillah. Umi punya inisiatif bikin buku sejarah beliau selama melahirkan sampai sekarang. Umi cinta sama anak Umi almarhum Uje. Ternyata yang cinta sama Uje bukan Umi saja, sekian banyak ribuan umat Islam, jamaah majelis taklim, termasuk nonmuslim pun, mereka sangat cinta sama almarhum ustadz Jeffri Al Buchori. Jadi di dalam buku ini curahan isi hati Umi selama beliau hidup terutama kebaikan-kebaikan beliau," jelas Umi Tatu saat ditemui di kediamannya, Jl. Pangeran Jayakarta Budi Rahayu, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

Umi Tatu sendiri hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk membuat buku tersebut. Namun, karena keterbatasan waktu dan ingatan, Umi Tatu menjelaskan bahwa buku tentang mendiang anaknya belum seratus persen rampung.

"Ini singkat saja yah, cuma tiga hari, maka buku ini belum sempurna. Insya Allah akan diterbitkan buku-buku Uje berikutnya dengan sejarah-sejarah yang lebih banyak lagi dan lengkap, karena Umi kan situasi seperti ini mana ingat sih satu persatu," terangnya.

Buku tersebut akan dicetak sebanyak 5000 buah, dengan jumlah halaman 120 per buku. Umi Tatu berharap, buku mendiang anaknya bisa tersebar tak hanya di Indonesia, melainkan luar negeri.

"Mudah-mudahan sebanyak-banyaknya. Insya Allah terjangkau ya di Indonesia dan di luar negeri," harapnya.

Jelang Nikah, Arumi Masih Stres Pikirkan Kuliah

Jelang Nikah, Arumi Masih Stres Pikirkan KuliahJAKARTA - Arumi Bachsin mengaku belum merasakan stres mempersiapkan pesta pernikahan nanti. Menurutnya, menjalani perkuliahan justru lebih membuatnya tertekan.

"Enggak terasa stresnya, apa belum ya? Kan tiga bulan masih jauh. Minggu depan kuliah lagi, itu yang deg-degan. Kemarin satu semester luar biasa, susah banget," kata Arumi saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Arumi juga tidak merasa disibukkan dengan berbagai persiapan jelang pernikahannya. Menurutnya, semua ini terjadi karena sudah banyak orang-orang yang membantunya.

"Kalau yang lain itu sudah dibantu keluarga, ini saya malah leha-leha. Banyak yang turun tangan, senang dibantuin. Yang mau repot malah banyak banget, senang mereka bantu. Saya jadi enggak mikirin apa-apa," ungkapnya.(gal)

Amy Qanita Tak Anggap Raffi Anak Lagi, jika...

Amy Qanita Tak Anggap Raffi Anak Lagi, jika...JAKARTA- Agar tidak terjerumus kembali dengan narkoba, Raffi Ahmad terus dipantau oleh ibunya, Amy Qanita, manajer, dan Olga Syahputra. Bahkan kata Olga, ibunya telah memberi peringatan keras kepada anak sulungnya itu agar tidak nakal lagi.

"Raffi dijagain sama mamanya, saya, sama Mira. Kata mamanya, pokoknya Raffi kalau bandel lagi saya enggak mau jadi mamanya Raffi Ahmad lagi," kata Olga  menirukan ucapan Amy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Tidak mau kalah dengan Amy, Olga pun memberikan peringatan untuk bekas pacar Yuni Shara itu. Dirinya tidak mau mengenal Raffi lagi jika kembali menggunakan narkoba.

"Gue juga bilang gitu, gue enggak mau temanan sama elu lagi, urus saja sendiri," terang Olga kepada Raffi.

Berubah, Zaskia "Gotik" Anggap Raffi Masih Stres

Berubah, Zaskia "Gotik" Anggap Raffi Masih StresJAKARTA - Zaskia Gotik mengaku pangling saat pertama kali bertemu dengan Raffi Ahmad. Menurutnya, bekas kekasih Yuni Shara itu mengalami perubahan sikap.

"Pertama ketemu sama Raffi ada sedikit perubahan. Sekarang agak diam, mungkin masih agak stres. Tapi mudah-mudahan Raffi bisa lebih baik lagi," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Zaskia sendiri berharap ke depannya Raffi lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman. Hal itu agar Raffi terhindar dari narkoba.

"Aku barharap Raffi setelah bebas bisa lebih berhati-hati saja pilih teman," sarannya.(gal)

Diisukan Murtad, Jupe Ancam Tempuh Jalur Hukum

Diisukan Murtad, Jupe Ancam Tempuh Jalur HukumJAKARTA- Julia Perez (Jupe) melalui pengacaranya, Malik Bawazier membantah pemberitaan sebuah tabloid yang menyebut terpidana kasus penganiayaan sedang mendalami agama lain. Bahkan, artis yang kini mendekam di Rutan Pondok Bambu itu disebut sering pergi ke gereja.

Jupe direncanakan akan menghirup udara bebas bulan depan setelah divonis tiga bulan penjara akibat menganiaya Dewi Persik (Depe). Menurut Malik, Jupe justru makin giat beribadah jelang kebebasannya. Di dalam rutan, Jupe sering beribadah bersama Angelina Sondakh.

"Di sana Jupe selalu berdzikir bersama Angelina Sondakh," katanya ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2013).

Malik menegaskan, akan menempuh jalur hukum jika pemberitaan mengenai kliennya tersebut terus dikabarkan seperti itu.

"Kalau berita ini terus berkembang, akan ada pemikiran untuk masuk jalur hukum," tegasnya.

Pengacara Bantah Jupe Pelajari Agama Lain di Penjara

Pengacara Bantah Jupe Pelajari Agama Lain di PenjaraJAKARTA- Di salah satu tabloid, Julia Perez (juPE) yang saat ini masih mendekam di Rutan Pondok Bambu diberitakan tengah mendalami agama lain selama berada di balik jeruji.

Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukumnya, Malik Bawazier. Menurutnya, berita tersebut merupakan sebuah fitnah.

"Berita itu fitnah. Itu dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab," ucap Malik ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2013).

Dia menuturkan, selama mendekam di penjara kekasih Gaston Castano itu justru lebih mendalami ajaran Islam. Jupe kerap berdzikir bersama dengan tahanan lain.

"Yang benar Islamnya Jupe di sana makin mantap," tegasnya.

Raffi Ahmad Keukeuh Bungkam dengan Proses Hukumnya

Raffi Ahmad Keukeuh Bungkam dengan Proses Hukumnya JAKARTA â€" Untuk kesekian kalinya, Raffi Ahmad memilih bungkam saat menjalani wajib lapor di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), hari ini.

Sejak diberi penangguhan penahanan oleh BNN, presenter Dahsyat ini sudah melakukan empat kali pelaporan. Meski demikian, Raffi sepertinya masih enggan untuk memberikan komentar seputar kegiatannya itu.

Dengan mengenakan jins berbalut kemeja putih, bekas kekasih Yuni Shara itu meninggalkan kantor BNN sekira pukul 12.30 WIB tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Selama pelaporan, dia juga tetap menjalani beberapa pemeriksaan.

Raffi sendiri sudah berada di BNN sejak pagi. Setelah selesai diperiksa, dia langsung pergi mengendarai Land Rover berwarna putih dengan terburu-buru. Sebelum menjalani kewajibannya, tadi pagi Raffi sempat memandu acara Dahsyat terlebih dahulu.(gal)

Paris Hilton Sering Bercinta di Klub Malam

Paris Hilton Sering Bercinta di Klub MalamLOS ANGELES â€" Paris Hilton sepertinya benar-benar sedang dimabuk cinta dengan River Viiperi. Pasalnya, dengan santai dia membeberkan bagaimana dirinya dan kekasih saat bercumbu.

Saat ini, Paris sedang menjalin hubungan asmara dengan pria yang baru berumur 21 tahun. Sosialita ini mengungkapkan, jika dirinya sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan sampai bercumbu di sebuah klub malam.

“Kami biasanya hanya duduk di sudut ruangan dan kami bercinta dan menari. Saat saya sedang berada di sebuah klub dengannya, memang tidak ada orang lain, hanya kami berdua! Ini sangat romantis,” ungkap Paris, dilansir Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

Pewaris kerajaan Hilton ini juga tidak malu dengan hubungannya yang terpaut usia 11 tahun. Baginya, usia tidak akan sanggup menghalangi kisah asmara mereka.

“Kami sangat bersenang-senang, kemana pun kami pergi. Kami selalu pergi bersama. Kami mencintai musik yang sama,” jelasnya.(gal)

Takut Tak Laku Lagi, Raffi Minta Bantuan Olga

Takut Tak Laku Lagi, Raffi Minta Bantuan OlgaJAKARTA - Karena pernah terlibat dengan kasus narkoba, Raffi Ahmad meminta Olga Syahputra untuk membantu bangkit membangun kariernya. Pasalnya, banyak rumah produksi yang tidak mau menggunakan jasa Raffi.

"Kan manajernya bilang ke saya, 'Mak (sapaan Olga) tolong ya bantu Raffi Ahmad, soalnya kan dengan pemberitaan di luar sana yang begitu, enggak ada yang mau pakai dia lagi'. Jadi saya berusaha bicara pada atasan-atasan untuk acara saya, Insya Allah Raffi bisa diperbaiki, dan bisa jadi host yang terbaik, di luar masalah," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Sebagai sahabat, tentunya Olga ingin melihat Raffi bisa kembali sukses. Diakui Olga, dirinya memang senang membantu orang lain. Dirinya merasa mendapatkan kepuasan batin jika dapat membantu oranglain.

"Saya ingin orang yang dekat sama saya itu sukses, banyak banget kayak Soimah, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad. Saya enggak pelit ilmu, memang begitu orangnya, saya tulus, ayo siapa pun saya angkat derajatnya. Enggak tahu kepuasaan batin saya, mungkin karena tipe saya yang suka bantu orang, apa pun kesulitannya, kalau saya mampu dan saya bisa saya bantu," jelas Olga bangga.