Saturday, June 22, 2013

Independence Day 2 Dirilis 2015

Independence Day 2 Dirilis 2015LOS ANGELES â€" Masih ingat dengan Independence Day? Film yang bercerita tentang serbuan alien ke bumi ini akan dibuat sekuel-nya, dan dirilis pada 2015 mendatang.

Fox telah mengkonfirmasi, film yang dulunya diperankan Will Smith, Jeff Goldblum, dan Bill Pullman ini akan tayang di seluruh bioskop pada 3 Juli 2015.

Sutradara film tersebut, Roland Emmerich, sebenarnya pernah mengkonfirmasi Independence Day kedua akan dibuat. Roland juga mengatakan, film ini akan diset dengan latar belakang 20 tahun ke depan dari film yang pertama. Selain itu, Roland akan menampilkan karakter baru yang lebih muda.

"Kurang lebih film ini seperti anaknya lah," ujar Roland, dilansir dari Digitalspy, Minggu (23/6/2013).

Independence Day pertama kali dirilis pada 1996. Film yang berkisah tentang penyerbuan makhluk luar angkasa ke bumi ini dulunya begitu digandrungi. Film tersebut pernah memenangkan Best Visual Effects dalam Academy Award, dan dinominasikan dalam Best Sound Mixing.(gal)

Bad Teacher 2 akan Segera Digarap

Bad Teacher 2 akan Segera DigarapLOS ANGELES â€" Film komedi Bad Teacher yang dulu sempat populer akan segera dibuat sekuel-nya.

Columbia Pictures secara resmi mengumumkan, film komedi yang dimainkan Cameron Diaz pada 2011 lalu akan kembali menghibur penggemarnya dalam bentuk Bad Teacher 2. Sutradara, Jake Kasdan sekali lagi dipercaya untuk menggarap film ini. Justin Malen yang membuat naskah menjadi sangat lucu ini pun akan terlibat di dalamnya.

Tak hanya itu, Cameron Diaz sebagai tokoh utamanya film tersebut diharapkan bisa kembali terlibat. Pasalnya, bekas kekasih Justin Timberlake tersebut sangat identik sebagai guru yang selalu berbicara kotor.

"Bad Teacher bukan hanya booming di Amerika Utara saja, tapi juga di seluruh dunia. Kami sangat senang Jake bisa kembali mengembangkan sekuel film ini. Kami juga sangat mencintai Jutsin, yang mampu membuat naskahnya begitu diingat. Selain itu, karakter yang dia ciptakan pun begitu segar, dan menyenangkan," ujar Hannah Minghella, President of Production Colombia Pictures, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (23/6/2013).

Cameron telah diminta kembali memerankan tokok Elizabeth Halsey, seorang guru yang malas, tidak bertanggungjawab, dan selalu mengumpulkan uang untuk memperbesar payudaranya. Namun, untuk Bad Teacher 2 masih belum dapat dipastikan apakah Columbia Pictures akan melibatkan Justin Timberlake dan Jason Segel lagi.

Sayangnya, mereka belum merilis kapan film tersebut akan diluncurkan, serta detail lainnya.(gal)

Brad Pitt Merasa Pria Paling Kaya

Brad Pitt Merasa Pria Paling Kaya LOS ANGELES â€" Brad Pitt merasa sebagai pria paling kaya yang pernah ada di dunia. Menurutnya, rasa percaya diri tersebut tumbuh sejak dia memiliki sebuah keluarga.

Hidup bersama Angelina Jolie, Brad memiliki enam anak, yakni Maddox (11), Pax (9), Zahara (8), Shiloh (6) dan kembar Knox & Vivienne (4). Brad mengatakan, sejak menjadi seorang ayah, kehidupannya berubah, dan menjadi orang yang sangat kaya dengan berbagai cara menikmatinya.

"Anda akan belajar untuk menghargai keindahan berkeluarga dengan melihat anak-anak tumbuh kembang. Menjadi seorang ayah telah mengubah hidup saya ke tingkatan yang lebih tinggi lagi. Saya merasa lebih hidup," ujar Brad, dilansir Contactmusic, Minggu (23/6/2013).

"Saya senang menjadi seorang ayah, dan semua tanggung jawab yang menyertainya. Saya merasa seperti orang paling kaya yang pernah hidup, sejak menjadi seorang ayah," sambungnya.

Tunangan Jolie ini juga memuji orangtuanya sendiri, Jane dan William. Bagi Brad, keduanya telah memberikan pengaruh pada hidupnya, dan bagaimana cara membesarkan keenam anak yang dimilikinya.(gal)

Wah, Justin Bieber Minta Disediakan Kondom di Hotel

Wah, Justin Bieber Minta Disediakan Kondom di HotelLOS ANGELES- Gaya hidup Justin Bieber setelah putus dengan Selena Gomez semakin tak karuan saja. Pelantun "Never Say Never" itu terjebak dalam gaya hidup glamor.

Seiring pertambahan usia, Justin yang dulu dikenal sebagai ABG kalem penuh talenta, menjelma sebagai remaja nakal yang gemar bikin masalah. Belum lama ini, Justin tertangkap kamera sedang berpesta ganja.

Kali ini, Justin dikabarkan membuat beberapa permintaan agak nakal ketika menginap di sebuah hotel mewah di New York. Salah satu item yang diminta pelantun "Baby" itu ialah, kondom.

"Justin meminta disediakan bawaan yang penuh keintiman dengan kondom. Kama Justin sudah dilengkapi dengan bawaan penuh keintiman, karena itu dia harus punya kebutuhan tambahan," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (22/6/2013).

Ternyata, itu bukan pertama kaliny Justin meminta pesanan khusus orang dewasa. Setiap kali menginap di hotel, Justin memang selalu meminta disediakan kondom.

"Dia selalu meminta kondom dan jelly bean," tandasnya.

Penyanyi 19 tahun itu memang sering berpesta di klub malam hingga pagi hari meski usianya dianggap belum layak. Belum lagi masalah penyerangan dan penabrakan terhadap paparazzi. Deretan perilaku buruk itu pula yang membuat Selena Gomez enggan kembali kepada Justin.

Dituduh Selingkuh, Artis Ini Hampir Bunuh Diri

Dituduh Selingkuh, Artis Ini Hampir Bunuh DiriLOS ANGELES- Mario Falcone mengaku sangat depresi menghadapi tuduhan selingkuh dari pacarnya, Lucy Mecklenburgh. Saking tertekanya, artis 25 tahun ini hampir bunuh diri.

Mario dituduh berselingkuh dengan artis kembar Amy dan Sally Broadbent pada awal tahun ini. Mario yang memang dikenal sebagai playboy pun dicampakkan kekasihnya, Lucy. Hal itu membuat Mario benar-benar depresi.

"Aku tidak pernah mau membicarakan hal ini karena tidak bagus. Aku tidak mau keluargaku dan temanku tahu. Satu-satunya orang yang tahu kejadian sebenarnya adalah ibuku, teman baikku Miller dan manajerku. Tapi Lucy telah bicara tentang hal ini," ujar Mario seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu (22/6/2013).

"Kejadian itu membuat orang berpikir aku melakukan hal yang mengerikan kepada Lucy ketika aku tidak melakukannya. Aku mungkin juga memberitahu Anda hal sebenarnya. Aku mencoba mengakhiri hidupku sendiri," ungkapnya.

Bintang The Only Way is Essex ini coba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum puluhan obat penenang dan sampanye. Beruntung, nyawa Mario selamat.

"Aku tertidur dan bangun jam 5 pagi dalam keadaan sakit. Aku tidak terlalu ingat banyak, hanya ketika aku tersadar aku menyadari betapa bodohnya apa yang aku lakukan," katanya.

Bermasalah Lagi, Eko "Patrio" Hati-Hati Beri Olga Sanksi

Bermasalah Lagi, Eko "Patrio" Hati-Hati Beri Olga SanksiJAKARTA- Eko "Patrio" selaku pemilik Ekomando, rumah produksi yang menangani program acara Pesbukers mengaku belum dapat membicarakan sanksi yang akan dijatuhi kepada Olga Syahputra. Olga dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter bernama Febby.

"Ini bukan masalah sanksi ya, tapi kami ingin menyelesaikan persoalan ini dengan mengakomodir keinginan klien Malik (pelapor) dan tetap memberikan dukungan untuk Olga," ucap Eko saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/6/2013).

Pihaknya juga tidak akan menyalahkan Olga atau pihak manapun yang terkait. Dia berharap agar permasalahan Olga dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan tanpa harus melalui jalur hukum.

"Saat ini Olga sedang mempunyai masalah yang harus diselesaikan. Bukan tiba-tiba diberikan punishment," katanya.

Dilaporkan ke Polisi, Olga Didukung Anggota DPR

Dilaporkan ke Polisi, Olga Didukung Anggota DPRJAKARTA- Eko "Patrio" berusaha memediasi masalah antara dokter Febby Karina yang melaporkan Olga Syahputra ke polisi. Olga dilaporkan karena dituduh mencemarkan nama baik Febby saat acara Pesbukers.

Kebetulan, Eko yang kini menjadi anggota DPR merupakan pemilik rumah produksi yang membuat Pesbukers. Karena itulah, Eko siap mempertemukan Olga dengan Febby.

"Kami mencoba melakukan mediasi begitu tahu ada permasalahan ini. Kami ingin sekali mempertemukan Olga dengan keluarga besar mereka," ucap Eko saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/6/2013).

Eko akan berusaha keras agar permasalahan Olga dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, Eko mengaku kesulitan mempertemukan Olga dengan Febby mengingat kesibukan Olga yang sangat padat.

"Keinginan untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan akan ditempuh. Hanya saja, pertemuan itu belum terlaksana mengingat jadwal Olga yang sangat padat. Kami tetap mendukung Olga kok," tandasnya.

"Olga Berubah sejak Dilaporkan ke Polisi"

"Olga Berubah sejak Dilaporkan ke Polisi"JAKARTA- Sebagai sesama pengisi acara Pesbukers, Melaney Ricardo mengklaim Olga Syahputra banyak berubah dalam menampilkan lawakannya. Komedian yang sering tersandung masalah sama itu menjadi lebih hati-hati.

"Olga jauh berubah, dia juga sebetulnya jadi pelajaran ini kalau kita hanya bercanda," kata Melaney di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Seperti diketahui, Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Olga dan Pesbukers sudah sering sekali bikin masalah dan banyak dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI pernah meminta ANTV untuk menghentikan acara Pesbukers namun tak digubris. Lama tak digubris, ANTV akhirnya menghentikan sementara Pesbukers setelah ramai diberitakan awal tahun ini.

ANTV Siap Damaikan Dokter Febby dan Olga Syahputra

ANTV Siap Damaikan Dokter Febby dan Olga SyahputraJAKARTA- GM Corporate Communications ANTV, Zoraya Petrucha sangat menyayangkan pelaporan seorang dokter ke Polda Metro Jaya terhadap Olga Syahputra pada Rabu, 19 Juni.

Olga dinilai mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan saat tampil di Pesbukers. Dia berharap permasalahan Olga dengan dokter bernama Febby Karina dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Semoga kasus ini hanya salah paham dan komunikasi. Karenanya bila kedua belah pihak bertemu kemudian sepakat, tentu bisa diselesaikan secara baik-baik pula," ucap Perucha.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihak Pesbukers dan ANTV bersedia berperan sebagai mediator dalam permasalahan tersebut. Olga Syahputra memang dikenal sebagai komedian yang asal bicara sehingga tak sedikit orang yang merasa terhina karena lawakannya. Bahkan, ia kerap diadukan ke KPI karena ucapannya di televisi.

"Selain itu, untuk kebaikan seluruh pihak ANTV bersedia sebagai mediator," tandasnya.

Takut Batal, Ruben Onsu Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Takut Batal, Ruben Onsu Rahasiakan Tanggal PernikahanJAKARTA- Hingga kini Ruben Onsu masih merahasiakan rencana tanggal pernikahannya dengan Wenda.  Ruben memilih untuk merahasiakan tanggal lantaran takut pernikahannya batal.

"Tidak mau mau menyebutkan tanggal, takutnya batal," kata Ruben di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.
 
Namun yang pasti, Ruben menjelaskan jika dirinya siap menggelar pesta tersebut di Bali dan menampilkan sesuatu yang bagus persembahan dari Event Organizer dari Bali.

"Karena enggak siap kalau di Jakarta, crowded. Pengen menampilkan sesuatu yang bagus dari EO orang Bali," pungkasnya.

Sebelum Stroke, Robby Tumewu Baru Dioperasi

Sebelum Stroke, Robby Tumewu Baru DioperasiJAKARTA- Sebelum dirawat pada Kamis, 20 Juni kemarin, Robby Tumewu sempat menjalani operasi karena terjadi pendarahan otak. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang keponakanya, Andre.

"Hari Minggu lalu om Robby dioperasi karena ada pendarahan di otaknya," ucap Andre saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/6/2013).

Dia menuturkan, berdasarkan keterangan tim dokter, masa pemulihan usai operasi memakan waktu sepekan. Namun, aktor yang juga desainer itu terkena serangan stroke keduanya pada 20 Juni lalu.

"Operasinya sudah selesai memang kata dokter masa kritisnya bisa sampai satu minggu, tapi belum sampai satu minggu, ada serangan kedua ini," terangnya.

Lebih Parah, Robby Tumewu Masih Koma di Rumah Sakit

Lebih Parah, Robby Tumewu Masih Koma di Rumah SakitJAKARTA- Aktor sekaligus desainer, Robby Tumewu kembali menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah karena serangan stroke sejak Kamis, 20 Juni. Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang keponakannya, Andre.

Dia mengungkapkan, serangan stroke kali ini merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya dua tahun lalu mengalami hal yang sama. Andre menuturkan, saat ini kondisi Robby lebih serius dibandingkan dua tahun lalu saat pertama kali diserang penyakit stroke.

"Serangan kedua, stroke dua tahun lalu kan sudah pernah serangan juga. Ini lebih serius kondisinya sejak dilarikan ke RSPI sampai sekarang belum sadar," ucap Andre saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/6/2013)

Andre menambahkan, pihak dokter akan melakukan operasi pada Robby untuk mengatasi gangguan pada tenggorokannya.

"Sore ini mau operasi untuk membuat lubang di tenggorokan, untuk mengeluarkan slem (dahak), kan banyak slem," tukasnya.

Melaney Ricardo Kecewa Dokter Febby Polisikan Olga

Melaney Ricardo Kecewa Dokter Febby Polisikan OlgaJAKARTA- Melaney Ricardo menyayangkan sikap Febby Karina yang melaporkan Olga Syahputra ke Polda Metro Jaya karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan pada acara Pesbukers.

"Menyayangkan. Lihat seperti kasus yang lain kalau bisa kekeluargaan kan enak. Saya berharap bisa di-clear-kan dengan kekeluargaan. Olga juga sudah minta maaf di tv, tidak perlu libatkan hukum ya," ucap Melaney ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Olga dan Pesbukers sudah sering sekali bikin masalah dan banyak dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI pernah meminta ANTV untuk menghentikan acara Pesbukers. Lama tak digubris, ANTV akhirnya menghentikan sementara Pesbukers setelah ramai diberitakan awal tahun ini.

Arumi Yakin Jadi Lebih Dewasa Usai Menikah

Arumi Yakin Jadi Lebih Dewasa Usai MenikahJAKARTA- Arumi Bachsin yakin pernikahannya dengan Emil Dardak kelak dapat membuat dirinya menjadi seorang yang dewasa.

Setelah menikah, Arumi tak hanya fokus pada pekerjaan, tapi juga mengurusi suami. Meski akan menyandang sebagai ibu rumah tangga, Arumi bertekad tetap melanjutkan pendidikannya ke tahap yang lebih tinggi.

"Ingin jadi satu titik saya jadi dewasa, status baru jadi istri. Aku mau konsentrasi ke kerjaan, jadi istri, dan pendidikan. Kalau pendidikan kan ilmunya baik itu akan bisa support suami," ucap Arumi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Bintang film Not For Sale itu mengaku lega kekasihnya banyak menuntut. Bahkan menurutnya, dia mendapat banyak dukungan untuk menjalani pekerjaannya.

"Alhamdulillah dia enggak banyak menuntut, dia cuma bilang apa yang kamu mau jangan dilakukan setengah-setengah," tukasnya.

Dilaporkan ke Polisi, Melaney Ricardo Anggap Lawakan Olga Masih Wajar

Dilaporkan ke Polisi, Melaney Ricardo Anggap Lawakan Olga Masih WajarJAKARTA- Olga Syahputra dilaporkan dokter bernama Febby Karina karena lawakannya di acara Pesbukers ANTV. Namun, sebagai sahabat sekaligus bintang Pesbukers, Melaney menganggap lawakan Olga suatu hal yang wajar.

Menurutnya, sebagai seorang komedian, salah berbicara merupakan hal yang lumrah. Membuat orang lain tertawa memang bukan hal yang mudah dilakukan. Karena itu, masalah ini jadi pelajaran bagi Olga.

"Semua komedian di televisi kadang lupa dan kelepasan lidah, tapi buat pribadi ini jadi pelajaran. Bisa dari orang lain. Terkadang niat enggak menyakiti tapi beda kepala beda hati, buat orang ketawa itu enggak mudah," ucap Melaney ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Dia menuturkan, acara Pesbukers merupakan acara komedi sehingga menurutnya tak ada niatan darinya atau Olga untuk menyakiti perasaan orang lain.

"Itu kan acara komedi, jadi semuanya becanda. Enggak ada maksud untuk sakiti secara sengaja dan bentuk bercanda itu kan beda-beda itu acara kan becanda juga," tandasnya.

Olga dan Pesbukers sudah sering sekali bikin masalah dan banyak dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI pernah meminta ANTV untuk menghentikan acara Pesbukers namun perintah itu tak digubris. ANTV akhirnya menghentikan sementara Pesbukers setelah ramai diberitakan awal tahun ini.

Dilaporkan Dokter ke Polisi, Melaney Ricardo Iba pada Olga

Dilaporkan Dokter ke Polisi, Melaney Ricardo Iba pada OlgaJAKARTA- Melaney Ricardo mengungkapkan Olga Syahputra merasa sedih dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang dokter. Apalagi, kata Melaney, sahabatnya itu merupakan tulang punggung dari puluhan anak asuh.

"Namanya manusia ada laporan seperti itu pasti sedih, terutama Olga kan anak asuhnya banyak. Tulang punggung juga, terus kalau enggak bisa kerja nanti banyak mulut yang enggak makan," ucap Melaney ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Melaney ikut bersedih atas apa yang dialami sahabatnya itu. Apalagi, Melaney juga bagian dari acara Pesbukers ANTV yang menjadi penyebab laporan polisi dokter bernama Febby.

"Yang pasti kalau kerja bareng dan teamwork, teman ada masalah kita ikut sedih terutama dekat, tiap hari ketemu. Karena saya juga terlibat dalam acara itu," tukasnya.

Takut Ditanya Soal Laporan Polisi, Olga Ngibrit

Takut Ditanya Soal Laporan Polisi, Olga NgibritJAKARTA- Olga sepertinya mengetahui tengah diincar media untuk dimintai konfirmasi atas pelaporan dokter bernama Febby ke polisi. Dia pun langsung meninggalkan studio RCTI tanpa diketahui awak media saat membawakan acara Dahsyat hari ini.

Menurut salah satu petugas keamanan di studio RCTI, Olga sudah pergi meninggalkan studio sejak acara masih berlangsung. Sejak dilaporkan hari Rabu 19 Juni, Olga memang menjadi sulit ditemui. Begitu juga dengan ponsel manajernya yang biasanya ramah kepada wartawan.

"Dia sudah pergi dari tadi, pas acara masih on air juga sudah pergi," ucap petugas keamanan, ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia ilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Rencana Pernikahan Ruben Onsu Terganggu

Rencana Pernikahan Ruben Onsu TergangguJAKARTA- Rencana pernikahan presenter Ruben Onsu diam-diam mengalami kendala. Namun begitu, pihaknya kini tengah berusaha untuk mencari titik temu.

"Sebenarnya sudah matang, sudah 70 persen. Tapi memang ada sedikit kendala di tempat, kurang kesepakatan," kata Ruben di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.
 
Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini akan segera terbang ke Bali bersama sang calon istri, Wenda. Bahkan menurut Ruben, calon istriya itu sempat bolak-balik untuk mengurusnya.

"Besok Minggu mendadak ke Bali. Soalnya tiba-tiba mencapai ketidaksepakatan," kata Ruben.