Saturday, March 9, 2013

Alona Kapok Urus Paspor Pakai Jasa Calo

Alona Kapok Urus Paspor Pakai Jasa CaloTANGERANG - Setelah mendekam tiga bulan di balik jeruji besi, Cut Cyintiara Alona mengaku kapok mengurus administasi pribadinya melalui tenaga calo.
 
"Memang saya sangat mudah percaya sama orang, jadi beginilah akibatnya. Tapi ke depannya saya harus berhati-hati lagi," kata Alona dengan mata berkaca-kaca saat keluar dari Lapas Wanita Tangerang, Minggu (10/3/2013).
 
Sebelumnya, artis yang kerap berfoto seksi itu divonis tiga bulan penjara oleh hakim PN Tangerang lantaran terjerat kasus paspor palsu. Alona telah menjalani dua bulan masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, dan satu bulan penjara setelah vonis di Lapas Wanita Tangerang. 

Alona menghirup udara bebas sejak hari ini, pada pukul 10.20 WIB. Alona dijemput tiga pria yang merupakan temannya.

Dengan meneteskan air mata bahagia, Alona yang mengenakan kaus putih keluar dari pintu Lapas Wanita Tangerang. Alona lalu meninggalkan lapas dengan kendaraan yang sudah menantinya.

Bebas dari Penjara, Alona Buang Sial di Ancol

Bebas dari Penjara, Alona Buang Sial di AncolTANGERANG - Dijemput tiga rekan prianya, Cut Cyintiara Alona melakukan ritual buang sial di Ancol. Bersama sahabatnya, Alona mengaku akan melampiaskan kebahagiaannya keluar dari penjara di laut.

"Saya mau ke Ancol sama sahabat saya. Yang jelas saya mau melepaskan kebahagian di sana," kata Alona, Minggu (10/3/2013) setelah keluar dari Lapas Wanita. Sementara sebelumnya, Alona mengaku akan menggelar syukuran usai lepas dari lapas.

Alona mengaku selama berada dalam tahanan Lapas Wanita, dia mendapat banyak pelajaran hidup.

"Saya di Lapas Wanita melakukan aktivitas seperti biasa, nyapu, dan lainnya," tuturnya.

Artis seksi kelahiran Aceh ini bebas setelah menjalani tiga bulan kurungan akibat kasus pemalsuan paspor. Alona menjalani dua bulan tahanan di Rutan Pondok Bambu, dan satu bulan di Lapas Wanita Tangerang.

Ingin Punya Anak Bule, Ashanty Bikin di Amerika

Ingin Punya Anak Bule, Ashanty Bikin di AmerikaJAKARTA - Meski tengah menjalani perawatan pascasakit radang selaput otak, Ashanty kini tengah menjalani program kehamilan.

Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan, rencana keberangkatannya ke Amerika dalam waktu dekat ini dimanfaatkan sebagai bagian dari usahanya memiliki momongan.

"Kan aku sudah copot pil (KB), Januari. Ya sekarang lagi program. Mudah-mudahan sekalian pas di Amerika Serikat (Amrik), jadi anaknya rada-rada bule gitu," kata Ashanty seraya bercanda saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2013).

Bahkan keinginannya itu sempat diutarakannya kepada sang suami, Anang Hermansyah.

"Aku suka bercandain mas Anang, aku bilang kita buatnya di Amrik ya, biar agak bule. Tapi dia (Anang) bilang, 'Eh gue kan Jawa'," tandasnya menirukan Anang.

Terlihat Gemuk, Ashanty Dikira Hamil

Terlihat Gemuk, Ashanty Dikira HamilJAKARTA - Setelah menjalani perawatan selama 20 hari di rumah sakit akibat penyakit radang selaput otak, Ashanty kini berat badannya bertambah 3,5 kilogram.

Bahkan, Ashanty sempat dikira hamil oleh Olga saat menjadi bintang tamu acara musik Dahsyat. Namun, Ashanty tetap bersyukur karena dirinya kini telah berangsur sehat.

"Sehat, gemuk, aku stres banget naik 3,5 kilogram sejak di rumah sakit. Sampai Olga bilang lagi hamil. Mungkin karena infus ya, jadi masuk cairannya selama 20 hari banyak banget," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2013).

Karena itu, Ashanty kini mencoba untuk menurunkan berat badannya dengan program diet. Meski hal tersebut sempat dilarang sang suami, Anang Hermansyah.

"Makanya ini lagi program diet besar-besaran, tapi aku lagi enggak boleh diet besar-besaran sama mas Anang, 'Nanti kamu sakit lagi, Sudah gendut juga engga apa-apa'," kata Ashanty menirukan Anang.

Katon & Ira Wibowo Tetap Lakukan Ritual Keluarga Pascacerai

Katon & Ira Wibowo Tetap Lakukan Ritual Keluarga PascaceraiJAKARTA â€" Setelah resmi bercerai pada 18 Desember 2012 lalu, Katon Bagaskara dan Ira Wibowo tetap berkomunikasi selayaknya keluarga yang utuh. Bahkan ritual keluarga yang bisa mereka jalankan masih dilakukan pascabercerai.

Chika Bagaskara, anak dari pernikahan pertama Katon mengungkapkan, bahwa kondisi keluarga mereka masih sama seperti saat belum bercerai. Menurut Chika, mereka masih sering berkumpul di hari minggu, jalan bareng atau pergi ke bioskop.

“Masih oke kok, kita sering pergi terus tiap Minggunya karena dari dulu udah kayak gitu. Pokoknya mau sesibuk apapun kalau hari minggu harus ngumpul jadi satu dan emang masih berjalan, enggak ada perubahan,” terang Chika saat berbincang dengan Okezone di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Chika juga menerangkan jika sebelum bercerai kedua orangtuanya tidak pernah menunjukkan bahwa mereka sedang berkelahi. Bagi gadis berusia 20 tahun ini, ayah dan ibunya sudah cukup dewasa untuk memutuskan mana yang terbaik. Menurutnya, keputusan untuk tetap menjalankan ritual keluarga merupakan sebuah cara untuk memberikan yang terbaik bagi semua pihak.

“Orangtua saya itu bukan tipe yang suka ribut-ribut, mereka bukan tipe yang suka cari sensasi. Saya percaya mereka itu pintar memutuskan mana yang terbaik untuk mereka. Dan untuk kayak ngumpul bareng dan segala macemnya itu kayak sebenarnya contoh dari mereka bahwa mereka berusaha mengatasi yang terbaik bagi anak mereka,” ungkapnya. (gal)

Ayah Poppy Bunga Tutup Usia

Ayah Poppy Bunga Tutup UsiaJAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti artis Poppy Bunga. Pasalnya, Sabtu 9 Maret malam, sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya

Kabar duka itu disampaikan Poppy melalui pesan Blackberry kepada rekan media.

"Innalillahi Wainailaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda dari Poppy Bunga, "Usman binti H.mukis". Mohon dimaafkan dengan keikhlasan hati atas kesalahan-kesalahan beliau. Semoga amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin Ya Robbal'alamin," tulis pesan BlackBerry yang diterima Okezone.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Cibubur, kini ayahanda Poppy, Usman HM, telah dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Sementara sebelumnya, mendiang dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur.

Michael Tjandra, Arsitek yang Jadi Jurnalis

Michael Tjandra, Arsitek yang Jadi JurnalisJAKARTA - Michael Tjandra terkenal sebagai salah satu presenter andal Tanah Air. Siapa sangka, sebelum terjun menjadi jurnalis, Michael pernah menimba ilmu arsitektur.

Berharap lulus sebagai arsitek, alumni Trisakti jurusan Arsitektur pada tahun 2004 itu hanya menjajal bidang rancang bangun selama enam bulan. Setelah itu, dia mencoba berkarier di dunia perbankan, hingga akhirnya memberanikan diri terjun di dunia jurnalistik bergabung di RCTI.

"Saya kuliah arsitektur, kemudian lulus saya memberanikan diri ke bidang interior design selama enam bulan, saya merasa cukup dengan pekerjaan itu. Saya lalu pindah ke perbankan, akhirnya saya melamar dan diterima RCTI," kata Michael saat berbincang dengan Okezone.

Saat masih duduk di bangku kuliah,  pria berkaca mata ini membayangkan profesi sebagai seorang arsitek merupakan impiannya, namun setelah dijalani tidak sesuai harapan.

"Kenapa saya memutuskan pindah waktu itu karena saya kebayang setelah lulus arsitek saya bisa pakai topi proyek buka lembaran ke lapangan ternyata waktunya cuma sedikit ternyata tidak seperti itu," ungkapnya.

Namun setelah menjalani delapan tahun berkarier di dunia jurnalistik, bapak satu anak itu merasa jatuh cinta dengan pekerjaannya. Menurutnya, apa yang dilakukannya sangat bermanfaat bagi orang banyak.

"Akhirnya saya merasa jatuh cinta sama pekerjaan ini ternyata selain adrenalin manfaatnya banyak buat masyarakat," tutupnya.

Kim Kardashian Niat Keluar dari Reality Show, Ibunda Marah

Kim Kardashian Niat Keluar dari Reality Show, Ibunda MarahLOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner dikabarkan marah besar ketika tahu rencana anaknya yang ingin pensiun tampil di reality show keluarga mereka. Kim disebut berencana berhenti tampil di Keeping Up With The Kardashian setelah melahirkan anak pertamanya pertengahan tahun ini.

Keeping Up With The Kardashian memang menjadi pundi uang bagi keluarga Kardashian. Lewat tayangan reality show itu, mereka menjelma jadi selebriti terkenal hingga sekarang. Ibunda Kim yang juga manajer dari tak suka tayangan itu kehilangan salah satu bintangnya.

Alasan Kim menolak tampil lagi di Keeping Up With The Kardashian karena dia tak mau kehidupan pribadi anaknya ikut terseret nanti. Kim merasa butuh keluarga barunya dengan Kanye West jauh dari publikasi.

“Setelah mendengar Kim menghina kerajaan keluarganya dalam sebuah wawancara majalah, Kris langsung marah besar di kantornya,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Minggu (10/3/2013).

Bekas Istri Gitaris Rolling Stones Pernah Beri Narkoba kepada Anak

Bekas Istri Gitaris Rolling Stones Pernah Beri Narkoba kepada AnakLOS ANGELES- Jo, bekas istri gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood, mengungkapkan hal mengejutkan. Dia mengaku pernah memberikan narkoba kepada anaknya.

Pengakuan mengejutkan itu dia ungkapkan di buku biografinya. Namun, wanita 58 ini tidak menjelaskan secara detail narkoba jenis apa yang dia berikan dan sejak kapan melakukan perbuatan tidak terpuji itu.

“Narkoba selalu ada di sekeliling mereka. Itu adalah bagian dari kehidupan kita,” kata Jo seperti dikutip The Sun, Minggu (10/3/2013).

Jo bercerai dari Ronnie pada 2008 setelah menikah selama 26 tahun. Selama menikah, mereka memang banyak menghabiskan waktu untuk mabuk dan memakai narkoba. Tak heran, kebiasaan buruk mereka ditularkan kepada anak-anaknya.

“Aku pikir aku sudah melakukan hal yang benar dengan bersikap terbuka dan jujur dan menunjukkan kepada mereka apa itu arti hidup,” tandasnya.

Pacaran dengan Bodyguard, Heidi Klum Merasa Tenang

Pacaran dengan Bodyguard, Heidi Klum Merasa TenangLOS ANGELES - Hubungan antara Heidi Klum dengan sang kekasih yang juga pengawal pribadinya, Martin Kristen dikabarkan berjalan semakin serius.

Model berusia 39 tahun ini mulai berkencan dengan Martin setelah beberapa bulan bercerai dari Seal. Meski masih berusaha saling mengenal, Heidi merasa nyaman dan tergila-gila dengan kekasihnya tersebut.

"Semenjak mereka mulai berkencan musim panas lalu, pasangan ini semakin serius. Dia suka dengan kehidupannya dan senang berbagi dengan Martin, yang memerlakukan Heidi dan anak Seal seperti miliknya sendiri. Dia dapat fokus dengan kariernya karena Martin mengurus mereka dengan baik dan senang berada di belakang mereka," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, Heidi dan Seal bercerai setelah menikah selama tujuh tahun. Keduanya memiliki empat orang anak, yaitu Leni (8), Henry (7), Johan (6), dan Lou (3).

Meski telah bercerai, keduanya tetap kompak dan saling mendukung. Heidi juga senang saat mengetahui Seal tengah berkencan dengan bekas pemain Power Ranger's, Erin Cahill.

"Mereka tidak punya masalah tentang hak asuh. Mereka hanya masih membagi aset mereka dan hanya akan mengambilnya suatu saat. Heidi senang Seal berkencan, dia ingin Seal bahagia juga," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Minggu (10/03/2013).

Taylor Swift Menikmati Kencan Lewat Telefon

Taylor Swift Menikmati Kencan Lewat TelefonLOS ANGELES â€" Taylor Swift dikabarkan tengah dekat lagi dengan penyanyi asal Inggris Tom Odell. Bahkan mereka diketahui sering berbincang lewat telefon sampai larut malam.

Penyanyi berusia 23 tahun ini bertemu dengan Tom saat menghadiri penghargaan Brit Awards di London pada Februari lalu. Hubungan keduanya pun berlanjut sampai saat ini dan rutin saling menelefon satu sama lain.

Taylor bahkan diduga sangat menikmati hubungan barunya ini. Menurut seorang sumber, bekas kekasih Harry Style tersebut saling bertukar foto melalui telefon genggamnya.

“Taylor selalu mengirimkan SMS untuk Tom secara rutin dan mengirimkan foto-foto terbarunya. Dia bahkan meminta ibunya untuk berbincang dengan Tom. Mungkin karena dia suka dengan Tom, makanya keluarganya juga harus menyukai Tom,” ujar sumber tersebut, dilansir Musicnews, Sabtu (9/3/2013).

Pemilik album Red ini sepertinya memiliki jam terbang yang tinggi untuk berpacaran dengan orang Inggris. Bagi Taylor mungkin tidak masalah putus dengan Harry, karena kini dia telah mendapatkan lelaki Inggris lainnya.(gal)

Demi Moore Masih Kesal dengan Ashton Kutcher

Demi Moore Masih Kesal dengan Ashton KutcherLOS ANGELES â€" Demi Moore kabarnya masih merasa kesal dengan Ashton Kutcher meskipun akhirnya dia bersedia menandatangi surat cerainya.

Menurut seorang sumber, Demi membutuhkan dukungan finansial yang besar dari Ashton. Pasalnya, Demi merasa selama pernikahan mereka, pemain film Two and a Half Men ini telah memperlakukan dirinya dengan tidak wajar. Namun banyak orang yang menilai jika apa yang dilakukan oleh Demi ini karena dia masih merasa sakit hati karena Ashton telah selingkuh.

“Demi benar-benar kesal dengan Ashton. Dia dipermalukan dan diperlakukan dengan buruk. Itu benar-benar membuatnya kesal. Dia sebenarnya ingin menyakiti Ashton, sama seperti apa yang dulu dilakukan oleh Ashton. Dan ini adalah cara satu-satunya untuk melakukan itu,” ujar sumber seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (9/3/2013).

Ashton sendiri sudah cukup lama berkencan dengan Mila Kunis dan dia baru mengajukan gugatan perceraiannya pada Desember 2012. Namun sejak saat itu, Ashton dan Demi mulai berseteru mengenai masalah keuangan.

Demi merasa jika karir Ashton mulai sukses setelah menikah dengannya. Apalagi setelah dia membintangi sitkom Two and a Half Men.

“Ashton memang menghasilkan banyak uang setelah menikah dengan Demi. Lebih banyak dari yang Demi dapatkan. Meskipun Ashton bisa menjadi sangat terkenal karena istrinya, namun dia tidak merasa berhutang banyak pada Demi,” papar sumber tersebut.(gal)

Anak Tak Masalah Katon & Ira Wibowo Bercerai

Anak Tak Masalah Katon & Ira Wibowo BerceraiJAKARTA â€" Chika Bagaskara mengaku tidak mempermasalahkan perceraian kedua orangtuanya. Sebab baginya yang terpenting adalah kebahagian untuk mereka.

Berita perceraian Katon Bagaskara dan Ira Wibowo memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diserang oleh kabar tidak sedap. Chika, anak Katon dari pernikahan pertamanya pun mengaku tidak ingin menghalangi kebahagiaan keduanya jika perceraian adalah jalan yang terbaik.

“Kaget ya pasti. Tapi saya tipe orang yang percaya kalau ada satu kejadian pasti akan banyak perspektif tanpa memihak atau menyalahkan. Saya cuma bilang ya udah oke, mungkin itu yang kalian mau dan kalian happy. Kasarnya, daripada happy tapi dipaksa malah berdampak ke anak-anaknya sendiri. Saya benar-benar enggak mau ikut campur,” ungkap Chika kepada Okezone ditemui di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Chika juga menuturkan bahwa dia selalu mendukung keputusan kedua orangtuanya yang sudah menikah selama 17 tahun tersebut. Baginya, apa yang sudah dipilih oleh Katon dan Ira merupakan pilihan yang sangat baik untuk semua pihak.

“Saya tidak mau menggurui orangtua saya atau apapun itu. Cuma saya sebagai seorang anak ya saya support aja. Mungkin banyak yang bilang, ‘ih enggak mikirin anaknya banget sih’. Tapi enggak, justru kasarnya kalau enggak happy buat apa pura-pura jadi kayak gitu,” jelas gadis berusia 20 tahun ini.(gal)

Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih pada Ahmad Dhani

Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih pada Ahmad DhaniJAKARTA- Mulan Jameela mengucapkan rasa terima kasih kepada Ahmad Dhani karena telah menyempatkan hadir saat mengetahui ibunya meninggal dunia.

Mulan mengatakan jika bos Republik Cinta Manajemen sempat menjenguk almarhum ibunya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Pelantun “Abracadabra” ini pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan olehnya. Namun dia membantah jika hanya berterima kasih kepada Dhani saja.

"Sempat tahu, tadi sempat nengok ke Rumah Sakit. Makasih, enggak buat mas Dhani saja tapi buat yang lain juga, semua perhatian dan kasih sayangnya," kata Mulan di kediamannya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Mulan mengungkapkan jika dia memiliki berbagai kenangan manis bersama sang ibunda yang menghembuskan nafas sekitar pukul 15.40 WIB kemarin (8/3). Sebab sebagai anak bungsu, Mulan lebih sering menghabiskan waktu bersama almarhum H. Titi  Aisyah dibandingkan dengan kakaknya.

"Banyak hal. Diantara semua kakak, mungkin cuma aku yang paling lama hidup sama mama. Dari kecil itu sampai SMA, aku sama mama, tidur sama mama, pisah pas kuliah dan nikah. Sangat banyak kenangannya," ujarnya.(gal)

Mulan Jameela Terlihat Panik Sejak Kemarin Pagi

Mulan Jameela Terlihat Panik Sejak Kemarin PagiJAKARTA â€" Kepanikan Mulan Jameela sudah terlihat sebelum sang ibunda dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Hal tersebut diungkapkan oleh duo The Virgin.

Dara dan Mitha kemarin pagi (8/3) sempat bertemu dengan Mulan dalam sebuah acara Televisi. Disana Mulan sudah terlihat panik dengan kondisi kesehatan ibunya. Pelantun “Abracadabra” ini bahkan membatalkan penampilannya dan langsung menuju Rumah Sakit.

“Kebetulan tadi pagi (kemarin), sempet ketemu teh Mulan di acara TV, mukannya lagi enggak enak banget. Akhirnya teh Mulan enggak jadi nyanyi. Pas ketemu aku, mukanya panik banget," ungkap Mitha saat ditemui di kediaman Mulan dikawasan Pondok Indah, Jumat 8 Maret 2013 malam.

Mitha sendiri menilai sosok almarhum ibunda Mulan sebagai orang yang ramah dan murah senyum. Mereka pun sangat kaget ketika diberi kabar bahwa H.Titi Aisyah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 15.40 WIB,kemarin sore.

“Kalau kenal deket banget sih enggak, tapi kita sering ketemu. Tante itu ramah senyum, beliau baik banget," ujar gitaris The Virgin ini.(gal)