Wednesday, April 17, 2013

Sidang Cerai Perdana, Lydia Kandou Tebar Senyum

Sidang Cerai Perdana, Lydia Kandou Tebar SenyumJAKARTA - Sidang perdana perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Lydia telah mengajukan gugatan cerai sejak 8 Maret lalu.

Mengenakan blazer putih dan berkacamata hitam, Lydia datang ke PN Jakarta Selatan seorang diri. Saat ditanya kesiapan dirinya menghadapi proses perceraian, ibu empat anak itu hanya tersenyum.

Sedangkan Jamal belum terlihat datang. Jamal dikabarkan masih berada di daerah pemilihannya, Kudus, sejak pekan lalu, guna mengawasi pelaksanaan Ujian Nasional.

Perceraian Lydia dan Jamal mengejutkan banyak pihak, karena selama ini keduanya jarang diterpa gosip miring. Sejak rumah tangganya retak, Lydia maupun Jamal menutup rapat penyebab perceraiannya.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad telah membina rumah tangga selama 27 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai empat anak.

Ryan "d'Masiv" Antipoligami

Ryan "dJAKARTA â€" Ryan d’Masiv sepertinya termasuk tipe pria setia. Pasalnya, saat para pria berangan dapat poligami, dia malah berharap hanya memiliki satu istri.

Anak band selalu identik dengan gaya playboy-nya. Bagi mereka, tidak sulit memikat seorang wanita, apalagi mereka telah memiliki ketenaran. Berbeda dengan Ryan, dia justru berharap tidak menemukan wanita lain selain istrinya.

“Enggak, jangan sampai dapat cewek lagi, apalagi istri kedua. Jangan sampai," Kata Ryan saat dijumpai di studio RCTI, Kamis (18/4/2013).

Komitmen yang sudah dibangun Ryan dan istri sepertinya memang benar-benar menjadi acuan bagi dirinya. "Kita sudah saling percaya, kalau sudah nikah ya sudah satu saja lah," jelas vokalis d’Masiv itu.

Untuk diketahui, saat ini istri Ryan sedang bertugas di luar negeri. Ryan pun mengaku selalu menyempatkan waktu luang menjenguk sang istri bila ada kesempatan.

"Belum lama aku ke sana, kalau ada waktu off langsung ke sana,” tutupnya.(gal)

Ada Sirkus & Pesta Kembang Api di Pernikahan Bruno Mars

Ada Sirkus & Pesta Kembang Api di Pernikahan Bruno MarsLOS ANGELES - Penyanyi hip hop Bruno Mars akan menggelar pesta pernikahan unik dengan kekasihnya, model seksi Jessica Caban.

Penyanyi 27 tahun itu berencana mengadakan pernikahan sirkus dan ledakan kembang api ke langit.

"Aku akan bermain kembang api di pernikahanku, dan aku akan belajar senam, juggling, dan bersepeda ala sirkus. Pernikahan ini mungkin akan seperti berada di puncak gunung," kata Bruno Mars dikutip dari Showbizspy, Kamis (18/4/2013).

Ternyata, MUI Telah Bertemu Eyang Subur

Ternyata, MUI Telah Bertemu Eyang SuburJAKARTA - Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengaku telah melakukan pertemuan dengan Eyang Subur. Namun kapan dan di mananya, mereka tidak mau menjelaskannya.

"Pertemuan (dengan Eyang Subur), iya sudah. Ya, ada lah beberapa waktu yang lalu," kata Sekretaris Komisi Fatwa MUI, Dr. H. Asrorun Niam Sholeh, MA, saat berbincang dengan Okezone, Kamis (18/4/2013)

Namun, mereka mengklaim masih melakukan pengkajian, sehingga belum bisa memberikan keputusan. Meski begitu, beberapa hasil kajian sudah disampaikan kepada Eyang Subur, termasuk tentang delapan istrinya.

"Hasilnya belum, karena masih pendalaman. Secara umum kita sudah konfirmasi beberapa hal. Yang jelas sudah kita sampaikan (masalah delapan istri). Tapi yang paling penting hasil akhirnya nanti, termasuk hasil tindak lanjut. Setelah merangkai peristiwa yang kita peroleh," tandasnya.

Temani Sidang, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Tak Cerai

Temani Sidang, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Tak CeraiJAKARTA - Naysilla Mirdad mengaku akan mendukung kedua orangtuanya. Namun dukungan yang dimaksud bukan untuk perceraian, melain mencari jalan tengah dari permasalahan keduanya.

Naysilla mengaku akan hadir di sidang cerai perdana kedua orangtuanya. Namun wanita yang akrab disapa Nay itu meminta masyarakat tidak menyalah artikan dukungannya terhadap perceraian sang orangtua.

"Support begini, aku sendiri sebenarnya kalau mau datang itu bukan untuk mensupport perceraiannya. Tapi support ini kan ambil jalan mediasi, jadi siapa tahu ada jalan tengah antara papa dengan mama," kata Naysilla Mirdad saat ditemui di kediamannya dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2013 malam.

Nay berharap, saat mediasi siang nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Dude Harlino ini juga mengaku akan menghormati segala keputusan orangtuanya.

"Mungkin sama kayak keinginan anak-anak orang lain, keinginan anak-anak lain. Aku enggak mau banyak bicara yang memberatkan orangtua. Sebagai anak papa dan mama, aku hanya ingin bilang apapun itu yang terbaik harus kita hormati dan hargai keputusannya," tutupnya.(gal)

Penasaran, Helmalia Putri Follow SBY

Penasaran, Helmalia Putri Follow SBY JAKARTA - Aktris Helmalia Putri mengaku telah memfollow akun Twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena merasa penasaran.
 
"Baru follow. Kemarin atau dua hari lalu," kata wanita yang akrab disapa Puput usai mengisi acara dialog terbuka di Kantor Pusat PLN, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2013.
 
Lebih lanjut, Puput mengungkapkan, dia penasaran dengan isi Twitter SBY. Apalagi menurutnya, baru kali ini Presiden bermain Twitter.
 
"Penasaran. Dia (SBY) mau ngomong apa sih (di Twitter). Seorang Presiden baru bikin Twitter sekarang," ujarnya.
 
Setelah memfollow, Puput berencana mention SBY, dan menulis hal-hal kritis tentang Indonesia.
 
"Mungkin (mention). Nulis soal yang kritis, soal apalah," tandasnya.(gal)

Uli Auliani Bikin Kekasih Kellan Lutz Cemburu

Uli Auliani Bikin Kekasih Kellan Lutz CemburuJAKARTAâ€" Adegan ciuman Kellan Lutz dengan Uli Auliani telah membuat kekasih bintang Hollywood itu, Sharni Vinson, cemburu.
 
Dalam film Java Heat, Kellan dan Uli terlibat adegan mesra. Adegan ini pun terlihat sangat natural, dan bagus, hingga membuat kekasih Kellan cemburu.
 
“Memang sangat sulit melihat orang yang kamu cintai cium orang lain. Tapi ini hanya profesionalisme kerja,” ujar Kellan di Gala Premiere Java Heat, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2013 malam.
 
Kellan pun menegaskan, adegan ciuman itu hanya sebuah akting. Menurutnya, semua dilakukan secara profesional tanpa ada maksud tertentu.
 
“Itu hanya akting. Saya hanya berperilaku profesional saja, dia aktris yang menyenangkan," tutupnya.(gal)

Naysilla Mirdad: Itu Masalah Intern Keluarga

Naysilla Mirdad: Itu Masalah Intern KeluargaJAKARTA â€" Saat ini, bahtera rumah tangga Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang sedang diterpa cobaan.

Senada dengan sang bunda, sebagai anak, Naysilla enggan menjelaskan apa permasalahan utama Lydia menggugat cerai Jamal Mirdad.
 
"(Penyebab bercerai) Itu adalah masalah intern keluarga, enggak mungkin bisa dibicarain ke orang-orang," kata Naysilla Mirdad saat ditemui di kediamannya dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2013 malam.

Meski begitu, Nay memastikan kedua orangtuanya masih tinggal satu atap.
 
"Yang pasti gini, papa masih tinggal bersama saya, mama, dan adik-adik saya, masih tinggal satu rumah semuanya. Komunikasi di rumah ini masih berjalan dengan baik. Kalau masih seperti biasa, ya kita mencoba untuk tetap sebaik mungkin," tandasnya.(gal)

Banyak Uang, Nicole Scherzinger Tak Punya Televisi

Banyak Uang, Nicole Scherzinger Tak Punya TelevisiLOS ANGELES- Sebagai penyanyi terkenal, Nicole Scherzinger tentu memiliki penghasilan yang melimpah. Dengan kekayaan yang dimilikinya itu, Nicole tentu bisa dengan mudah memiliki barang-barang mewah.

Namun, siapa sangka jika artis 34 tahun ini ternyata tidak punya televisi di rumahnya. Alasannya, Nicole tidak suka menonton televisi. Kekasih pebalap Lewis Hamilton ini juga mengaku tidak suka dengan tontonan yang menyeramkan dan berbau kekerasan.

“Aku tidak menonton televisi dan aku tidak bisa menonton sesuatu yang menakutkan atau kekerasan. Aku tidak pernah menonton film horor dalam hidupku,” ujar Nicole seperti dikutip contactmusic, Kamis (18/4/2013).

Sebagai gantinya, mantan vokalis Pussycat Dolls ini lebih suka menonton sebuah pertunjukan atau mendengarkan musik sebagai hiburan di rumah.

“Aku tidak punya televisi. Tapi aku punya sebuah proyektor dan aku bisa menonton film atau dokumenter. Aku mendengarkan musik atau membaca buku atau nongkrong sama teman,” urainya.

Bantah Cerai, Ozzy Osbourne Minta Maaf atas Sikap Gilanya

Bantah Cerai, Ozzy Osbourne Minta Maaf atas Sikap GilanyaLOS ANGELES- Ozzy Osbourne angkat suara seputar kabar yang menyebut rumah tangganya dengan Sharon Osbourne diambang kehancuran. Rumah tangga rocker gaek vokalis band Black Sabath itu dikabarkan retak setelah tinggal terpisah dari Sharon.

Ozzy secara khusus menuliskan pesan di akun Facebook milikinya yang berisi seputar kehidupan pribadinya. Dalam pesan itu, Ozzy membantah rumah tangganya dengan Sharon sedang bermasalah. Namun, dia mengaku kembali pada kebiasaan buruknya dulu yang meminum alkohol dan memakai obat-obatan selama 1,5 tahun belakangan.

Ozzy pun tak segan menyebut dirinya sendiri sebagai orang gila karena perilaku buruknya tersebut. Namun, hampir sebulan ini Ozzy sudah meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Karena itu pula, Ozzy meminta maaf kepada keluarga, rekan terdekat dan penggemarnya.

“Selama 1,5 tahun ini aku minum dan memakai narkoba. Aku berada di tempat yang sangat gelap dan merasa seperti orang berengsek di hadapan orang yang aku cintai. Namun, aku senang untuk mengatakan bahwa aku sudah 44 hari tidak mabuk ,” tulis Ozzy seperti dikutip contactmusic, Kamis (18/4/2013).

“Aku hanya meluruskan Sharon dan diriku tidak bercerai. Aku hanya mencoba menjadi pribadi yang lebih baik. Aku ingin meminta maaf kepada Sharon, keluargaku dan rekan satu bandku atas perilaku gilaku selama beberapa periode dan penggemarku,” lanjutnya.

Venna Melinda: Masa Harus Dobrak Apartemen Orang

Venna Melinda: Masa Harus Dobrak Apartemen OrangJAKARTA- Venna Melinda hanya bisa pasrah menjalani perceraian dengan Ivan Fadilla. Apalagi, dengan tuntutan balik (rekonvensi) yang diajukan Ivan dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya hanya ingin bercerai baik-baik. Saya enggak mau culik anak-anak. Saya enggak mau menyiksa anak," ucap Venna ditemui di KPAI, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Menurut Venna, Ivan maupun dirinya harus merelakan rumah tangga mereka tak dapat disatukan kembali. Dia meminta kepada suaminya untuk menyelesaikan permasalahannya dengan cara damai. Pasalnya, Venna masih merasa kesulitan menemui anaknya.

"Kita harus legowo. Kalau mas Ivan masih sakit hati sama saya bilang dong, jangan menyandera anak. Mau bagaimana lagi saya. Masa harus mendobrak apartemen orang, gimana ya saya harus ketemu dengan mereka," tuturnya.

Di Amerika, Anang-Ashanty Banjir Tawaran Makan Gratis

Di Amerika, Anang-Ashanty Banjir Tawaran Makan GratisTANGERANG- Selama berada di Amerika, pasangan Anang dan Ashanty tidak pernah merasa khawatir dengan adanya perbedaan menu masakan antara Indonesia dan Amerika. Pasalnya, selama berada di Amerika mereka kerap diundang makan.

"Alhamdulillah disana banyak orang Indonesia yang ngundang makan di rumahnya. Karena kita pengen masakan Indonesia banget," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Rabu (17/4/2013).

Meski ada yang berbeda dari rasanya, namun rasa kangen mereka terpenuhi setelah menyantap makanan Indonesia. Anang dan Ashanty pergi ke Amerika untuk pekerjaan sekaligus berlibur.

"Akhirnya dibikinin sayur asem sama tempe, tapi kan rasanya beda tempe Amerika dan Indonesia," ujarnya.

Amanda Seyfried Tetap Bangga Payudaranya Mengecil

Amanda Seyfried Tetap Bangga Payudaranya MengecilLOS ANGELES- Amanda Seyfried mengaku rindu dengan bentuk tubuhnya ketika masih beranjak dewasa. Salah satu bagian tubuh yang dirindukan bintang Les Miserables ini adalah payudaranya.

Ketika melihat foto-fotonya ketika masih berusia 19 tahun, Amanda merasa payudaranya lebih besar dibandingkan sekarang. Menurut artis 27 tahun, perubahan payudaranya disebabkan karena penurunan berat badan.

“Aku melihat foto-fotoku ketika masih 19 tahun beberapa waktu lalu dan payudaraku terlihat lebih besar. Ukurannya D dan sekarang kecil, C karena aku kehilangan berat badan,” ujar Amanda seperti dikutip The Sun, Rabu (17/4/2013).

“Ada sesuatu yang sangat indah dari ukuran mereka,” tandasnya.

Kesibukan bekerja juga menjadi salah satu faktor bintang film Lovelace ini kehilangan berat badan. Meski begitu, Amanda bersyukur payudaranya saat ini tidak banyak mengganggu aktivitasnya.

“Ketika aku melihat ke belakang, aku seperti, ‘mengapa aku selalu memberi diriku waktu yang sulit?’. Tapi mereka tetap bisa merintangi jalan, seperti ketika aku memakai bra olahraga yang ketat saat aku berlari. Karena mereka seperti ingin menampar daguku,” terangnya.

Joe Taslim Bangga Disebut Akan Bintangi The Expendables 3

Joe Taslim Bangga Disebut Akan Bintangi The Expendables 3JAKARTA- Aktor asal Indonesia, Joe Taslim digadang-gadang layak ikut membintangi sekuel ketiga The Expendables yang diproduseri Sylvester Stallone. Joe sebelumnya ikut berperan dalam film produksi Hollywood, Fast & Furious 6 bersama dengan aktor Vin Diesel

The Expendables merupakan film action yang dibintangi aktor laga dunia seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold, Jet Lee, Bruce Willis. Saat dikonfirmasi, Joe terlihat merendah.

"Saya enggak mau ramai-ramai dulu. Saya sebenarnya enggak tahu apa-apa. Cuma kadang web luar suka prediksi," ucap Joe saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Meski begitu, Joe mengaku bangga menjadi salah satu aktor yang diprediksi ikut membintangi film The Expendables 3. Bintang The Raid ini baru bisa membagi kebahagiaan jika dirinya telah resmi membintangi film tersebut.

"Saya cukup senang kalau diprediksi main di film itu. Kalau saya pribadi kalau dapat ya pasti saya share, tapi sampai saat ini belum ada tawaran casting," terangnya.

Venna Melinda Curiga Perceraiannya Ditunggangi

Venna Melinda Curiga Perceraiannya DitunggangiJAKARTA- Venna Melinda menilai kasus perceraiannya telah dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan lain. Apalagi, saat ini Venna berkecimpung di dunia politik.

"Saya enggak tahu di perceraian saya ditunggangi oleh siapa, karena saya kan di politik. Saya harus kuat, saya yakin perlawanan saya menjadi efek domino, membuat anak-anak saya menjadi semakin jauh," ucap Venna ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Venna mengungkapkan, banyak keganjilan yang dirasakannya mengenai permasalahan yang dihadapi saat ini. Venna saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Banyak keanehan buat saya karena menurut saya itu hal yang tidak biasa," tukasnya.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi menuturkan, ada pihak-pihak yang sengaja ingin menghancurkan karier politik kliennya dengan memanfaatkan kasus perceraiannya. Salah satunya dengan dipersulitnya Venna menemui anaknya.

"Kalau saya kaitkan karena mbak Venna kan mau mencalonkan lagi jadi sekalian dihabiskan semua harta, martabat, anak semuanya," ujar Dewi.

Habis Dugem, Macaulay Culkin Bertengkar dengan Paparazzi

Habis Dugem, Macaulay Culkin Bertengkar dengan PaparazziLOS ANGELES - Bintang Home Alone, Macaulay Culkin, tak bisa menahan amarah dan terlibat pertengkaran dengan paparazzi yang mengikutinya.

Bekas kekasih Mila Kunis ini mendorong seorang kameramen setelah menyaksikan penampilan Adam Green di klub The Hunt, London.

Macaulay berteriak, dan memberitahu paparazzi untuk menjauh ketika dia meninggalkan klub pukul 01.00, waktu setempat. Dengan mengenakan pakaian lusuh, aktor 30 tahun itu mulai bertengkar dan mengusir mereka sebelum masuk ke dalam mobil.

Pihak perwakilan Macaulay belum mengomentari tentang kejadian ini. Dia diketahui berada di London selama beberapa hari. Meski berhasil menjadi salah satu aktor Hollywood, penampilannya justru terlihat seperti seorang tunawisma.

Banyak orang merasa terkejut setelah melihat Macaulay dengan badan yang sangat kurus. Tak heran jika dia digosipkan menjadi seorang pecandu obat terlarang dan diprediksi tewas secara mengenaskan.

Namun, bintang Richie Rich ini membantahnya dan berhasil menaikkan berat badan agar terlihat lebih sehat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (17/4/2013).

Ashanty Anggap Wajar Pamer Foto Ciuman dengan Anang

Ashanty Anggap Wajar Pamer Foto Ciuman dengan AnangTANGERANG- Anang dan Ashanty usai menjalani perjalanan di Amerika. Ketika masih di Amerika, mereka sempat menuai kontroversi karena memajang foto ciuman bibir di sebuah pusat perbelanjaan Amerika.

Meski banyak dicibir karena dianggap terlalu vulgar, Ashanty menilai jika hal tersebut merupakan hal yang wajar. Pasalnya, mereka memang pasangan suami istri.

"Kita kan suami istri, kalau ada cium-cium wajar-wajar saja kali. Kalau bukan suami istri, baru," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Rabu (17/4/2013).

Menurut Ashanty, dirinya sangat senang kepergiannya ke Amerika berjalan dengan lancar. Selain menggarap sebuah iklan, mereka juga sempat bernyanyi di hadapan ribuan orang Indonesia di Amerika.

"Alhamdulilah banget setelah tiga minggu di sana. Selain bikin iklan produk, kita nyanyi juga di sana, dapat lima ribu orang Indonesia di sana. Senang banget, ramai," terangnya.

Leonardo DiCaprio Sulit Dapat Pacar karena Ini

Leonardo DiCaprio Sulit Dapat Pacar karena IniLOS ANGELES - Leonardo DiCaprio (Leo) mengaku sulit mendapatkan pendamping karena terlalu sibuk di dunia akting. Pasalnya, dia harus menjalani syuting di luar negeri selama enam bulan ketika bermain dalam satu film.

Aktor 38 tahun ini mengungkapkan, tengah menjalani syuting di negara berbeda, sehingga membuatnya sulit menjalin suatu hubungan serius.

"Enam bulan berada di lokasi atau di Maroko atau tempat lain seperti itu bukan hal terbaik terikat dalam hubungan," kata Leo.

Bintang Great Gatsby ini pernah berkencan dengan sederet model cantik, di antaranya Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatheron, dan bekas Miss Universe Kosovo, Aferdita Dreshaj. Namun, hubungannya tidak pernah berlangsung lama dan selalu kandas di tengah jalan.

Selain sulit mendapatkan kekasih, Leo juga mengaku pada awalnya merasa kurang diperhitungkan ketika berkarier di Hollywood. Padahal, dia berhasil menjadi nominasi Oscar untuk tiga kategori.

Dia juga mengaku kurang nyaman dan bingung ketika mendapatkan popularitas usai bermain dalam beberapa film box office. Namun, Leo mampu beradaptasi serta menjalani semuanya dengan tenang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (17/4/2013).

"Aku benar-benar tidak mengerti popularitas. Tidak ada buku panduan. Tidak ada seseorang yang menuntunku menjalani pengalaman dilihat banyak orang sepanjang waktu, dan tak ada yang memberitahuku bagaimana menjadi orang normal ketika semua orang berakting dan melihaku secara berbeda. Tapi dalam beberapa tahun belakangan, aku merasa jauh lebih nyaman dari sebelumnya," tutupnya.

Ajukan Sita Marital, Suami Takut Venna Melinda Gelapkan Harta

Ajukan Sita Marital, Suami Takut Venna Melinda Gelapkan HartaJAKARTA- Ivan Fadilla buka suara mengenai rekonvensi (tuntutan balik) yang diajukannya di sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam tuntutannya, Ivan mengajukan sita marital.

Menurut Ivan, berdasarkan penilaian kuasa hukumnya, Venna disinyalir akan melakukan penggelapan terhadap harta mereka. Apalagi, selama ini dia selalu berbicara di depan media.

"Saya permasalahin mengenai harta sita marital. Menurut kuasa hukum saya ada indikasi penggelapan. Karena saya kan selalu cerita semua kejadian," ucap Ivan ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, dia menegaskan dengan sita marital yang diajukannya bukan berarti dirinya akan mengambil seluruh harta yang dimiliki Venna Melinda. Dia berjanji tak akan melakukan hal seperti itu.

"Bukan berarti saya ingin menguasai harta Venna. Saya enggak akan seperti itu. Saya bekerja 17 tahun, menghabiskan semua tenaga dan pikiran, itu semua saya lakukan untuk keluarga. Semua yang saya berikan itu ikhlas," tukasnya.

Reaksi Anak-Anak Saat Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad

Reaksi Anak-Anak Saat Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal MirdadJAKARTA - Bak petir di siang bolong, gugatan cerai Lydia Kandou terhadap suaminya, Jamal Mirdad, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mengejutkan banyak pihak. Gugatan yang dilayangkannya pun mendapat pertentangan keluarga besar masing-masing pihak.

Tak hanya itu, anak-anak bintang Ramadan dan Ramona tersebut menangis saat mengetahui ibunya menggugat cerai.

"Ya berat lah sampai nangis, sampai segala namanya anak-anak enggak ada yang setuju lah awal mulanya gitu," kata Lidya di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2013).

Beruntung, setelah diberikan pengertian, keempat buah hatinya dengan Jamal Mirdad mengerti.

"Tapi anak-anak saya sudah dewasa, dan besar-besar, mereka tahu apa yang terbaik buat mama dan papanya jalani. Yang tahu ya mama papanya," tandasnya.

Bradley Cooper Masih Tinggal Serumah dengan Ibunya

Bradley Cooper Masih Tinggal Serumah dengan Ibunya LOS ANGELES - Sebagai seorang aktor Hollywood, tentu tidak sulit bagi Bradley Cooper membeli rumah mewah, dan tinggal di lingkungan elit. Siapa sangka, aktor berusia 38 tahun itu lebih memilih tinggal bersama ibunya.

Hal itu dilakukan setelah ayahnya, Charles Cooper,  meninggal akibat penyakit kanker pada Januari 2011. Dia mengaku keluarganya masih sangat sedih dan saling membutuhkan satu sama lain.

"Mari hadapi. Ini mungkin tidak mudah bagi ibuku untuk tinggal bersama anaknya. Inilah kehidupan. Dan sekarang, dua tahun setelah kematian ayahku, di sinilah kami sekarang. Keluargaku sangat dekat, dan kepergian ayahku meninggalkan luka bagi kami. Ini sebuah perpecahan, dan kami belum berhenti terkejut. Dan kami membutuhkan satu sama lain," ungkap Bradley.

Kepergian ayahnya membuat bintang Hangover itu sadar bahwa hidup sangat singkat dan menghargai apa yang dia miliki. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Rabu (17/4/2013).

"Aku akan meninggal juga. Ini bukan sebuah buku. Ini bukan sebuah film. Ini bukan sebuah cerita yang diungkapkan. Ini bukan kecelakaan saat berkencara atau kecelakaan saat menonton TV. Ini adalah ketika kamu melihat seseorang yang kamu cintai meninggal dihadapanmu. Ini adalah kematian. Dan ini akan terjadi padaku suatu hari," tutupnya.

Venna Melinda Meradang Dipersulit Temui Anak

Venna Melinda Meradang Dipersulit Temui AnakJAKARTA - Venna Melinda meradang setelah anak-anaknya, Farrel dan Attala, menolak bertemu lantaran perceraiannya dengan Ivan Fadillah sering diliput wartawan.

"Dulu kan mereka sayang banget sama saya. Dalam artian begini, mereka open, terutama Farrel. Pacarnya siapa, ke mana saja itu detail, sekarang agak berubah, ada rahasia. Saat saya tanya kenapa, mereka enggak mau ngomong. Ya tanya papa saja. Ya saat saya tanya bapaknya, disuruh tanya anaknya, saya bingung," kata Venna.

Karena itu, melalui sang kuasa hukum, Kemala Dewi Nudirman, Venna meminta hak asuh anak jatuh kepadanya.

"Sesuai hukum Islam, bersama-sama mendidik, mengasuh anak, membesarkan anak supaya anak dapat cinta kasih orangtuanya secara lengkap. Jangan karena kebencian salah satu orangtuanya kemudian membuat si anak memusuhi salah satunya. Jangan seperti itu," imbuhnya.

Bukan tak beralasan, Venna menilai ayah anak-anaknya yang menghasut mereka memusuhi ibunya.

"Bagaimana bisa anak-anak menerima ibunya kalau selalu direndahkan. Sekarang yang terjadi dari awal permasalahn ini keluar ke media massa, yang menjelek-jelekkan ibu anak-anaknya itu mas Ivan sendiri," imbuh Dewi.

Saat ditanyai hal tersebut kepada Ivan, mantan Abang Jakarta yang ditemui di tempat terpisah itu membantahnya.

"Saya intinya tidak pernah sama sekali melarang atau menghalangi atau mempersulit hubungan mereka. Karena saya yakin yang namanya anak-anak pasti menyayangi papa mamanya, begitu juga di kita sebagai orangtuanya menghalangi. Jadi sama sekali tidak ada indikasi mempersulit hubungan antara orangtua dan anak," akunya.

Ivan juga mengisyaratkan Venna terlalu memaksa anak-anak. "Kalau seandainya ada saat-saat anak-anak tidak nyaman atau tidak baik mood-nya, itu lebih baik tidak dipaksakan, karena akan membebani lebih berat lagi untuk mereka," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

Cerai, Venna Melinda Pasrah Tak Dihormati Anak Lagi

Cerai, Venna Melinda Pasrah Tak Dihormati Anak LagiJAKARTA- Sejak memutuskan bercerai, Venna Melinda merasa perubahan sikap dari anak-anaknya. Apalagi, kini mereka sudah tinggal terpisah lantaran kedua anaknya tinggal bersama sang suami, Ivan. 

"Sekarang anak terlanjur enggak respek, mulai beda kepribadiannya. Di sini saya butuh bantuan KPAI sebagai mediator," ujar Venna ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Venna pun hanya bisa pasrah atas perubahan sikap anaknya yang menentang dirinya. Venna mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena merasa dipersulit oleh Ivan Fadilla untuk menemui kedua anaknya. Hal tersebutlah yang membuat Venna meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memediasi.
 
 "Saya ini terlalu naif. Saya enggak pernah bercerai. Mana saya tahu ada efek domino ke anak-anak. Kalau saya tahu pertama kali saya mengedepankan ego saya saja," sesalnya. 

Ternyata, Lydia Kandou Masih Bimbang Bercerai

Ternyata, Lydia Kandou Masih Bimbang BerceraiJAKARTA - Gugatan cerai Lydia Kandou terhadap Jamal Mirdad akan disidangkan Kamis 18 April besok. Namun ternyata, Lydia masih bimbang untuk bercerai dengan pria yang telah dinikahinya selama 27 tahun.

Memutuskan mengakhiri pernikahan dengan anggota DPR dari Partai Gerindra itu, Lydia masih ingin memertahankan biduk rumah tangganya.

"Yang jelas saya sangat menyayangkan sekali, saya juga berharap masih biasa ada titik temu sama Mas Jamal. Karena saya kepengin sampai sehidup semati lah sama Mas Jamal. Dalam soal pemikiran ya ngomong soal nikah enggak mungkin sembrono, saya ujug-ujug cerai," ungkapnya.

"Doain saja masih sangat berharap untuk saya bisa ada titik temu, karena dengan ada titik temu pastilah saya sama Mas Jamal bisa temu lagi," sambungnya.

Merasa hal yang tidak baik memutuskan bercerai, Lydia berharap tetap bisa bersatu.

"Bisa bersatu lagi itu yang saya harapkan, karena sudah punya cucu kali beginian kayak kurang kerjaan kan gitu. Haruslah seperti begini," imbuhnya.

"Ya kita berusaha ya, kita sudah berusaha tetap dengan cara begini tetap menyatu saja. Saya juga begitu, yang jelas Mas Jamal tidak setuju dengan cara begini, makanya lagi cari titik temu," lanjutnya.

Karena itu, dia pun berencana memperbaiki komunikasinya dengan sang suami.

"Komunikasi ya masih, cuma ada penundaan karena perubahan sikap, makan di rumah masih sama-sama. Yang sering sama Mas Jamal suka masih sering, masih pokoknya keadaan enggak terlalu ribut segala macam, enggak ada sama sekali," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

Tumor Otak, Bintang Raden Kian Santang Ini Koma

Tumor Otak, Bintang Raden Kian Santang Ini KomaJAKARTA - Kabar memprihatinkan datang dari bintang Raden Kian Santang, Leonardo Junior. Dia tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam, Jakarta Barat. Leonardo mengidap tumor di kepala.

"Dari hasil MRA-nya dokter nyimpulin bahwa itu memang ada tumor. Sekarang ini kita nunggu keputusan dokter kapan waktu operasinya," jelas ayah Leonardo Junior, John Leonardo.

Awalnya, pesinetron yang tengah beranjak remaja itu panas dan muntah-muntah. Meski begitu, Leonardo tak mau dibawa ke rumah sakit.

"Sebenarnya sakit panas, sebelumnya muntah. Saya mau bawa ke dokter, dia enggak mau, dia bilang paling besok sudah sembuh. Saya paksain dibawa ke dokter, sampai saya lihat dia kejang, anfal, dibawa ke ICU dan harus di-CT Scan," papar ibunda Leonardo, Evi Witri.

Kondisi Leonardo saat ini belum sadarkan diri. "Dia komanya dibikin koma karena dia berontak, jadi harus ditidurkan. Kalau enggak, dia bisa nyabut-nyabutin selangnya lagi. Katanya kepalanya sakit," kata John Leonardo.

Lebih lanjut John mengungkapkan, dirinya berharap putranya segera diberi kesembuhan.

"Harapannya sama kayak orangtua lain bisa kumpul kembali, sehat. Tapi semua berpulang sama yang Maha Kuasa, tapi saya sih pasrah. Kalau rezeki saya, dia kembali. Kalau memang yang punya (Tuhan) minta, ya saya pasrah," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

Venna Melinda Minta Ivan Buktikan Adanya PIL

Venna Melinda Minta Ivan Buktikan Adanya PILJAKARTA â€" Selama ini, kehadiran orang ketiga mewarnai dugaan penyebab perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah. Karena merasa difitnah, pihak Venna pun meminta untuk membuktinya.

Melalui kuasa hukumnya, Kemala Dewi, Venna mengaku tidak mengerti dengan dugaan orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka. Dewi juga menyatakan jika dalam tuntutan balik (rekonvensi) yang diajukan Ivan, di dalamnya memuat tentang orang ketiga.

"Iya, kalau untuk direkonvensi ada tiga poin. Saya enggak ngerti yang dimaksud orang (PIL) itu siapa saja," kata Dewi ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013) .

Pihak Venna meminta Ivan membuktikan tuduhannya sesuai aturan hukum yang berlaku. Pasalnya, menurut Dewi, selama ini Ivan selalu membeberkan kejelekan kliennya di hadapan media.

"Kalau bisa, buktikan sesuaikan dengan aturan hukum. Jangan cuma ngomong di sana-sini, ngomongnya beda. Buktikan di pengadilan, jangan di media," tutupnya.(gal)

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Ngadu ke KPAI

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Ngadu ke KPAIJAKARTA- Venna Melinda merasa dipersulit suaminya, Ivan Fadillah untuk menemui kedua anaknya. Bersama tim kuasa hukum dan ayahnya, Venna mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hari ini.

Sejak mengajukan gugatan cerai, Venna tinggal terpisah dengan anak-anaknya yang memilih tinggal bersama Ivan di sebuah apartemen di kawasan Pejaten, Jakarta. Venna mengeluh sering dipersulit bertemu anaknya.

"Saya kesulitan ketemu sama Atala dan Farel. Kalau mau bertemu, proses penjemputannya agak rumit. Komunikasi terakhir hari Minggu kemarin," ucap Venna ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013) .

Artis yang kini menjadi anggota DPR ini mengaku sangat merindukan kedua anaknya. Venna meminta KPAI untuk memediasi antara dirinya dengan Ivan beserta kedua anaknya.

"Saya ini kangen sekali sama anak setelah tiga bulan kejadian sama Ivan yang saya rasakan sebulan terakhir ini makin sulit. Dulu gampang. bisa telefon, terutama yang besar kadang SMS saya tidak dibalas," keluhnya.

Bantah Bilang Kamseupay, Annisa Bahar Somasi Balik Seruni

Bantah Bilang Kamseupay, Annisa Bahar Somasi Balik SeruniBEKASI - Tidak terima dengan somasi yang dilayangkan Seruni Bahar pada pekan lalu, Annisa Bahar beserta dua anaknya, Jelita Bahar dan Juwita Bahar akhirnya menunjuk kuasa hukum untuk menanggapi somasi Seruni.

"Langsung hubungi pengacara, pas tahu dari media aku disomasi. Jadi langsung mengurus. Kasih surat kuasa untuk menanggapi somasi Seruni. Pengacara yang bisa berbicara, dan enggak sembarangan juga biar bisa cerita dan menyikapi semuanya," ujar Annisa saat ditemui di kantor kuasa hukumnya di Gedung Graha Gani, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/4/2013).

Setelah menerima dan mempelajari surat somasi dari Seruni, pihak Annisa merasa keberatan atas tuntutan Seruni. Apalagi, dalam hal ini pihak Annisa merasa tidak bersalah. Seruni mensomasi Annisa karena menyebut dirinya kamseupay (kampungan). Namun, Annisa membantah menyebut kakak iparnya itu kampungan.

"Hari ini kami kirimkan jawaban somasi, klien menolak permintaan maaf Seruni, karena somasi itu salah alamat. Bukan klien kami yang mengeluarkan statement itu. Keluarga besar Bahar menolak keras pemakaian nama Bahar karena bukan dari garis keturunan. Klien menuntut balas permintaan maaf untuk tidak menggunakan nama Bahar untuk kepentingan komersial. Jika tidak diindahkan, maka kami akan tempuh jalan hukum," jelas kuasa hukum Annisa, Fikri Gani.

Ingin Sehidup Semati, Lydia Kandou Masih Berharap Rujuk

Ingin Sehidup Semati, Lydia Kandou Masih Berharap RujukJAKARTA â€" Manis pahitnya rumah tangga Lydia Kandou harus berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perbedaan agama atau perselingkuhan mewarnai perceraian mereka. Namun, Lydia menegaskan bercerai bukan karena alasan itu.

"Ya pokoknya enggak mungkin kalau enggak ada masalah. Cuma kan enggak mungkin saya beberkan ya, biar saya sama Mas Jamal saja yang tahu. Kalau beda agama sih dari dulu (cerai) atuh," ujar Lydia ditemui di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ibu empat anak ini mengaku sangat menyayangkan jika bahtera rumah tangganya selama 27 tahun kandas. Dia pun berharap bisa menemukan jalan keluar dari permasalahan tersebut.

"Ya jelas saya juga menyayangkan sekali. Saya juga berharap masih ada titik temu dengan Mas Jamal. Saya mau sehidup semati dengan Mas Jamal. Menikah 27 tahun enggak sembrono ujuk-ujuk ke perceraian," tutupnya (gal)

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Meradang

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda MeradangJAKARTA - Venna Melinda meradang setelah anak-anaknya, Farrel dan Attala, menolak bertemu lantaran perceraiannya dengan Ivan Fadillah sering diliput wartawan.

"Dulu kan mereka sayang banget sama saya. Dalam artian begini, mereka open, terutama Farrel. Pacarnya siapa, ke mana saja itu detail, sekarang agak berubah, ada rahasia. Saat saya tanya kenapa, mereka enggak mau ngomong. Ya tanya papa saja. Ya saat saya tanya bapaknya, disuruh tanya anaknya, saya bingung," kata Venna.

Karena itu, melalui sang kuasa hukum, Kemala Dewi Nudirman, Venna meminta hak asuh anak jatuh kepadanya.

"Sesuai hukum Islam, bersama-sama mendidik, mengasuh anak, membesarkan anak supaya anak dapat cinta kasih orangtuanya secara lengkap. Jangan karena kebencian salah satu orangtuanya kemudian membuat si anak memusuhi salah satunya. Jangan seperti itu," imbuhnya.

Bukan tak beralasan, Venna menilai ayah anak-anaknya yang menghasut mereka memusuhi ibunya.

"Bagaimana bisa anak-anak menerima ibunya kalau selalu direndahkan. Sekarang yang terjadi dari awal permasalahn ini keluar ke media massa, yang menjelek-jelekkan ibu anak-anaknya itu mas Ivan sendiri," imbuh Dewi.

Saat ditanyai hal tersebut kepada Ivan, mantan Abang Jakarta yang ditemui di tempat terpisah itu membantahnya.

"Saya intinya tidak pernah sama sekali melarang atau menghalangi atau mempersulit hubungan mereka. Karena saya yakin yang namanya anak-anak pasti menyayangi papa mamanya, begitu juga di kita sebagai orangtuanya menghalangi. Jadi sama sekali tidak ada indikasi mempersulit hubungan antara orangtua dan anak," akunya.

Ivan juga mengisyaratkan Venna terlalu memaksa anak-anak. "Kalau seandainya ada saat-saat anak-anak tidak nyaman atau tidak baik mood-nya, itu lebih baik tidak dipaksakan, karena akan membebani lebih berat lagi untuk mereka," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

Kevin Aprilio Minta SBY Kepo di Twitter

Kevin Aprilio Minta SBY Kepo di TwitterJAKARTA â€" Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat mengundang publik figur sharing mengenai Twitter. Kevin Aprilio, salah satu selebriti yang difollow, menyarankan SBY lebih kepo (mau tahu).

"Bahkan Kevin diajak, terus ikut kasih masukan. Katanya kalau bisa pak SBY kepo dikit lah. Kata pak SBY, 'Kepo itu apa?'. Jadi pak SBY terbuka pada masukan-masukan itu, dan dia ketawa," kata Addie ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2013).

Addie menilai, pembuatan akun tersebut sebenarnya sudah terlambat. Namun Addie memaklumi, asalkan demi kemajuan bangsa. Apalagi, jika akun tersebut digunakan untuk mendengar masukan dari rakyat secara langsung.

"SBY itu dan presiden-presiden sebelumnya, biasanya kendalannya adalah komunikasi. Dikelilingi oleh 'pembisik-pembisik' yang belum tentu benar. Nah kalau dia (SBY) memanfaatkan media sosial, itu harusnnya sangat bermanfaat karena dia bisa membandingkan informasi dari 'pembisik' dengan yang langsung dari rakyat," tutupnya.(gal)

Addie MS Gak Yakin Kevin & Elma Akan Menikah

Addie MS Gak Yakin Kevin & Elma Akan MenikahJAKARTA - Sebagai orangtua, Addie MS santai menanggapi hubungan asmara Kevin dan Elma. Bahkan, musisi andal ini meminta Kevin dan Elma tidak memikirkan pernikahan.

"Aku santai sama Elma, sering ngobrol ya santai saja. Aku enggak mikir kalau itu hubungan yang serius. Kevin sekarang masih 23 tahun, pacarnya masih segitu lah. Jangan mikin kawin dulu lah, enjoy saja ya," kata Adi saat berbincang dengan Okezone, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Meski pernikahan campur dengan agama berbeda banyak terjadi, ibunda Kevin, Memes tetap berharap putranya bisa menikah satu agama.

"Itu (pernikahan campuran) ya ada yang bisa, ada yang enggak. Tapi ibunya itu kalau ngelihat Kevin idealnya musti seiman. Terus akhirnya gimana kita lepasin, kita enggak mau ikut campur," tandasnya.

Jessica Iskandar Malu-Malu Akui Lakukan Sulam Alis

Jessica Iskandar Malu-Malu Akui Lakukan Sulam AlisJAKARTA- Demi menunjang penampilannya, presenter cantik Jessica Iskandar mengubah bagian alisnya. Presenter Dahsyat itu malu-malu mengakui telah melakukan sulam alis.

"Alis disulam," aku Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2013).

Namun, saat awak media ingin bertanya alasan dirinya melakukan sulam alis, Jessica enggan membahasnya. Sejumlah artis saat ini memang banyak yang melakukan sulam alis agar terlihat lebih cantik.

"Tapi enggak usah dibahas," elaknya.

Tumor Kepala, Bintang Raden Kian Santang Ini Koma

Tumor Kepala, Bintang Raden Kian Santang Ini KomaJAKARTA - Kabar memprihatinkan datang dari bintang Raden Kian Santang, Leonardo Junior. Dia tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam, Jakarta Barat. Leonardo mengidap tumor di kepala.

"Dari hasil MRA-nya dokter nyimpulin bahwa itu memang ada tumor. Sekarang ini kita nunggu keputusan dokter kapan waktu operasinya," jelas ayah Leonardo Junior, John Leonardo.

Awalnya, pesinetron yang tengah beranjak remaja itu panas dan muntah-muntah. Meski begitu, Leonardo tak mau dibawa ke rumah sakit.

"Sebenarnya sakit panas, sebelumnya muntah. Saya mau bawa ke dokter, dia enggak mau, dia bilang paling besok sudah sembuh. Saya paksain dibawa ke dokter, sampai saya lihat dia kejang, anfal, dibawa ke ICU dan harus di-CT Scan," papar ibunda Leonardo, Evi Witri.

Kondisi Leonardo saat ini belum sadarkan diri. "Dia komanya dibikin koma karena dia berontak, jadi harus ditidurkan. Kalau enggak, dia bisa nyabut-nyabutin selangnya lagi. Katanya kepalanya sakit," kata John Leonardo.

Lebih lanjut John mengungkapkan, dirinya berharap putranya segera diberi kesembuhan.

"Harapannya sama kayak orangtua lain bisa kumpul kembali, sehat. Tapi semua berpulang sama yang Maha Kuasa, tapi saya sih pasrah. Kalau rezeki saya, dia kembali. Kalau memang yang punya (Tuhan) minta, ya saya pasrah," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

Duh, Gwyneth Paltrow Selebriti Hollywood Paling Dibenci

Duh, Gwyneth Paltrow Selebriti Hollywood Paling DibenciLOS ANGELES - Gwyneth Paltrow dinobatkan menjadi selebriti paling dibenci di Hollywood. Artis 40 tahun ini menempati urutan pertama dari poling yang dilakukan Star magazine.

Bintang Iron Man ini dibenci para pembaca di Amerika Serikat karena gaya hidup sehatnya. Posisi kedua ditempati Kristen Stewart. Kekasih Robert Pattinson itu mendapat banyak kritik ketika tertangkap kamera selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, tahun lalu.

Sementara Jennifer Lopez menempati peringkat ketiga, disusul John Mayer yang dibenci karena sifat playboynya, serta ratu komedi romatis Katherine Heigl di urutan kelima.

Beberapa nama besar secara mengejutkan masuk dalam daftar 20 selebriti paling dibenci di Hollywood, di antaranya, Justin Bieber, Kim Kardashian, Angelina Jolie, Ashton Kutcher, dan Chris Brown. Demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (17/4/2013).

Berikut, 20 selebriti yang paling dibenci di Hollywood versi Star magazine:

1. Gwyneth Paltrow
2. Kristen Stewart
3. Jennifer Lopez
4. John Mayer
5. Katherine Heigl
6. Matt Lauer
7. Madonna
8. Justin Bieber
9. Anne Hathaway
10. Kris Jenner
11. Kim Kardashian
12. LeAnn Rimes
13. Ashton Kutcher
14. Jay Leno
15. Angelina Jolie
16. Lindsay Lohan
17. Shia LaBeouf
18. Taylor Swift
19. Jesse James
20. Chris Brown.

Biar Sehat, Jessica Iskandar Sering Tidur

Biar Sehat, Jessica Iskandar Sering TidurJAKARTA â€"Sebagai publik figur, Jessica Iskandar paham betul pentingnya menjaga penampilan. Presenter Dahsyat itu pun selalu berusaha menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga dan istirahat.

“Yang pasti penting, karena kita kan dilihat penonton. Jadi kalau bisa tampilin yang terbaik saja," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2013).

Meski begitu, Jessica mengaku tidak melakukan perawatan khusus untuk mempercantik diri. Dia hanya beristirahat dan lari di malam hari.

"Perawatan biasa saja, paling mandi dua kali sehari. Pakai krim, dan sunblock. Aku sering tidur. Kalau perjalanan jauh suka tidur di mobil. Aku juga suka olahraga, lari malam-malam sejauh dua sampai tiga kilometer," tutupnya.(gal)

Ternyata, Kevin & Elma "Princess" Masih Pacaran

Ternyata, Kevin & Elma "Princess" Masih PacaranJAKARTA â€" Addie MS membantah kabar yang menyebutkan hubungan anaknya, Kevin Aprilio, dan Elma “Princess” telah berakhir.

"Enggak (putus), masih (pacaran) kok," kata Adi saat berbincang dengan Okezone, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Diakui Addie, hubungan asmara anaknya terbentur perbedaan keyakinan. Namun, Addie juga mempertegas jika Kevin dan Elma menikah, harus dengan satu agama saja.

"Memang ada kendala agama, salah satu memang harus ngalah. Kalau bisa sih satu, tidak boleh ada dua agama," tandasnya.(gal)

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White and the Huntsman

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White and the HuntsmanLOS ANGELES - Presiden Universal Pictures, Adam Fogelson memastikan Kristen Stewart kembali bermain dalam sekuel Snow White and the Huntsman. Padahal, dia pernah selingkuh dengan sutradara film tersebut, Rupert Sanders.

Akibatnya, rumah tangga Rupert dengan Liberty Ross harus berakhir dengan perceraian. Hubungan Kristen dan Robert Pattinson pun nyaris kandas.

Menurut Universal Pictures, aktris 23 tahun ini telah menandatangani kontrak di Las Vegas, Selasa 16 April lalu. Namun, mereka belum memastikan Chris Hemsworth dan Charlize Theron akan kembali bermain dalam sekuel Snow White and the Huntsman.

Kristen pun mengaku tak sabar menjalani syuting. Dia juga menilai film ini akan lebih menarik, dan luar biasa. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (17/4/2013).

"Itu akan sangat luar biasa. Aku sangat bersemangat, itu gila. Pada suatu hari aku pernah berkata ada kemungkinan besar kita akan membuat sekuelnya, dan itu benar, dan semua orang seperti, 'Whoa, berhenti bicara itu'. Jadi aku tidak diizinkan untuk bicara," tandasnya.

Sidang Machica Ditunda karena Ini

Sidang Machica Ditunda karena IniJAKARTA â€" Sama seperti Machica Mochtar, keluarga Moerdiono yang diwakilkan putra keduanya, Indrawan, juga merasa kecewa karena hasil putusan sidang tidak jadi dibacakan hari ini.

“Agenda persidangan itu musyawarah majelis untuk putusan, tapi hasilnya enggak bisa dibacakan hari ini, ditunda minggu depan," kata kuasa hukum keluarga Moerdiono, Kartika Yosodiningrat SH, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Menurut putri pengacara senior Hendri Yosodiningrat itu, penundaan putusan tersebut sangat wajar. Pasalnya, menurut ketua majelis hakim, perkara ini merupakan perkara baru sehingga dibutuhkan sebuah putusan secara tertulis.

"Alasannya, ini perkara baru. Untuk meluruskannya butuh musyawarah, dan putusan tertulis," tandasnya.(gal)