Monday, July 29, 2013

Mikha Angelo Bantah Pacaran dengan Fatin

Mikha Angelo Bantah Pacaran dengan FatinJAKARTA - Mikha Angelo sering digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Fatin Shidqia Lubis. Namun, jebolan X Factor Indonesia ini mengaku pacaran hanya akan membuang waktunya.

"Ya mau gimana lagi, memang gosip, jadi heboh. Memang temanan saja sama Fatin," ujar Mikha sambil tersipu malu saat di temui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Senin 29 Juli 2013.

Mahasiswa jurusan Sound Engeneering ini pun belum pernah merasakan jatuh cinta. Dia lebih memikirkan karier bermusiknya daripada mengurusi soal asmara.

"Memang secara natural masih belum kepikiran. Daripada buang waktu, mending fokusin bermusik dulu," tutupnya.

Ario Bayu Bangga Disebut Homo

Ario Bayu Bangga Disebut Homo JAKARTA - Ario Bayu dikabarkan pernah menjadi pria penyuka sesama jenis karena perannya dalam sebuah film. Bahkan, hingga saat ini dia tetap dicap sebagai seorang homo. Namun, Ario mengaku bangga dianggap pria penyuka sesama jenis.

Bintang Catatan Harian Si Boy ini menuturkan, dengan anggapan masyarakat tersebut justru menunjukkan aktingnya berhasil, dan melekat di penonton.

"Kalau ngomongin homo, dulu saya pernah bermain sebagai homo. Saya jadi polisi homo di film Kala. Nah dari situ, mungkin orang jadi mikir gitu. Saya sih bangga karakter saya melekat di penonton. But it’s just a film," ungkap Ario di premier La Tahzan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 29 Juli 2013.

Lebih lanjut, Ario mengaku tidak peduli gosip miring tentang dirinya. Menurutnya, sejak memutuskan menjadi aktor, sebagian kehidupannya berada di dalam film yang diperankan.

"Saya juga enggak perlu defensif ya, terserah mau bilang apa. Toh kehidupan saya di sini setengah. Maksudnya, lihat saya jadi itu, saya main ini, di luar sudah jadi stigma," tutupnya.

Lea Michele Upload Foto Mesra dengan Cory Monteith Sebelum Meninggal

Lea Michele Upload Foto Mesra dengan Cory Monteith Sebelum MeninggalLOS ANGELES - Sejak Cory Monteith meninggal, Lea Michele belum terlihat di depan umum. Aktris cantik itu masih berduka lantaran kekasihnya meninggal secara mendadak.

Namun, Lea akhirnya muncul di dunia maya, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar. Dia juga mengupload sebuah foto mesra bersama Cory di sebuah pantai sebelum bintang Glee itu meninggal.

Dalam foto yang diunggah, keduanya terlihat saling berpelukan dan tersenyum bahagia. Lea menulis dirinya tidak akan melupakan Cory. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (30/7/2013).

"Terima kasih telah membantuku melewati semuanya kali ini dengan cinta dan dukungan yang besar sekali. Cory akan selalu berada di hatiku," tulis Lea.

Sekadar diketahui, Cory ditemukan tewas di sebuah hotel. Pihak berwajib mengatakan, aktor berusia 31 tahun itu meninggal karena overdosis heroin dan alkohol.

Lea dan Cory sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka berencana tinggal bersama setelah sang aktor kembali dari kampung halamannya di Kanada.

Jessi "Foxy Girl's" Heran Nikita Masih ke Diskotik Saat Bulan Puasa

Jessi "Foxy GirlJAKARTA - Kasus penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani di Cafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu 27 Juli dinihari, turut mendapat perhatian personel Foxy Girl's, Jessi.

"Ya ampun, kok dia (Nikita) bisa gitu sih?. Padahal ini kan bulan Ramadan, harusnya kita rayakan dengan penuh suka cita, bukannya malah ke diskotik, terus berantem," kata Jessi kepada Okezone.

Dara kelahiran Sukabumi itu menilai, sebagai seorang perempuan harusnya bisa lebih menjaga dan mengontrol diri. Terlebih, di bulan suci ini, seharusnya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kalau boleh jujur aku juga pernah sekali dua kali datang ke tempat seperti itu, tapi semakin ke sini kayaknya enggak banget. Sebenarnya kalau kita bisa mengontrol diri dengan elegan, hal buruk seperti itu enggak bakal kejadian. Jadi, ya itu tergantung orangnya saja," tandasnya.

Pemilih, Vicky Shu Sulit Temukan Pasangan

Pemilih, Vicky Shu Sulit Temukan PasanganJAKARTA â€" Lantaran sangat selektif memilih pasangan, Vicky Shu mengaku hingga saat ini belum juga menemukan pasangan yang tepat.

"Pasangan masih dicari. Belum nemu," kata Vicky saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin 29 Juli 2013.

Diakui Vicky, dirinya memang tipikal perempuan yang sangat selektif dalam memilih pasangan. Pelantun "Mari Bercinta 2" ini sebenarnya sadar banyak pria yang coba memikat hatinya. Namun, belum ada yang bisa menarik perhatian.

"Pemilih banget. Sebenarnya sih enggak ribet, cuma masih belum nemu. Yang dekati rasanya banyak, cuma aku enggak suka. Aku itu biasa sendiri, mandiri, jadi susah bedain mana yang ngedekati, dan teman," tandasnya.

Ario Bayu Jaga Perasaan pada Atiqah Hasiholan

Ario Bayu Jaga Perasaan pada Atiqah HasiholanJAKARTA - Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan mesra dalam film La Tahzan. Keduanya tampak natural memamerkan kemesraan sebagai sepasang kekasih di film tersebut.

Namun Ario menampik cinta lokasi (cinlok) dengan Atiqah. Ario memastikan, kedekatan mereka hanya bagian dari film yang mengambil latar di Kyoto, Jepang itu.

"Cinlok enggak ya. Kalau misalnya perasaan Hasan dan Viona harus ada, tapi kalau Ario Bayu dan Atiqah enggak lah man. Pacarnya teman gue juga itu," kata Ario ditemui di premier La Tahzan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin 29 Juli 2013.

Bintang film Java Heat itu mengaku sangat senang bekerja sama dengan kekasih Rio Dewanto tersebut. Dia merasa kedekatannya sudah seperti sebuah keluarga. Hal tersebut juga dirasakannya antor maupun aktris lainnya.

"Its a lot of fun. Energinya sudah cukup ya, terasa seperti keluarga. Dengan keterbatasan kru justru bikin kita kayak keluarga di film ini," tandasnya.

Gara-Gara Perkelahian Nikita, 60 Pegawai Kafe Terancam Tak Dapat THR

Gara-Gara Perkelahian Nikita, 60 Pegawai Kafe Terancam Tak Dapat THRBANDUNG â€" Perkelahian Nikita Mirzani di Golden Monkey Cafe, mengakibatkan banyak kerugian. Bahkan, para karyawan di sana kabarnya terancam tidak dapat Tunjangan Hari Raya (THR).

Salah satu owner Golden Monkey, Gandhi Nurima, mengaku mengalami banyak kerugian. Salah satunya, kafe harus ditutup untuk kepentingan penyelidikan. Sekira 60 pegawai kafe juga terpaksa diliburkan, dan mereka terancam tidak akan menerima THR.

"Jelas saya dirugikan. Selain kebawa-bawa sama kasus, bingung juga buat bayar THR,” tutur Gandhi di Mapolrestabes Bandung, Senin, 29 Juli 2013.

Meski demikian, pihaknya akan berusaha memenuhi hak para pegawai untuk membayar THR.

"Kita akan pastikan THR dibayar. Saat ini kita sedang usahakan," jelasnya.

Gandhi berharap, pertikaian yang sempat menghebohkan jagad hiburan Tanah Air itu bisa cepat selesai dan berakhir damai.

Joe Taslim Senang Tampil di Film Drama

Joe Taslim Senang Tampil di Film DramaJAKARTA â€" Joe Taslim mengaku bahagia ikut berperan dalam film La Tahzan. Pasalnya, setelah aral melintang di film bergenre laga, dia bisa mencicipi film drama.

Berperan sebagai Yamada, Joe bersyukur tak harus memukul seseorang dalam film ini. Namun, bintang The Raid itu mengaku cukup berisiko memerankan karakter tersebut.

"Senang jadi Yamada, saya enggak harus mukul orang. Risiko sih memainkan karakter di film drama, tapi bagi saya life is taking a risk," ungkap Joe di premier La Tahzan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin 29 Juli 2013.

Dengan berperan di La Tahzan, membuat Joe semakin menyukai genre drama. Menurutnya, dalam film drama, tidak ada pemeran yang harus mati. Bahkan, film jenis ini bisa ditonton semua orang.

"Saya sukanya main di drama, no body die in the movie. Ringan, anak kecil boleh nonton. Kalau film ini (La Tahzan) bukan serius, tapi ringan, ada pesan yang bisa diambil," tandasnya.

Mike Lewis Coba Peruntungan di Hollywood

Mike Lewis Coba Peruntungan di HollywoodJAKARTA â€" Mike Lewis mengikuti jejak selebriti lainnya yang berkiprah di luar negeri. Bekas suami Tamara Bleszensky itu mencoba peruntungan di Hollywood.
 
Dalam waktu dekat, ayah satu anak ini akan pergi ke Los Angeles untuk mencari agensi di sana.
 
"Sebenarnya saya mau ke California untuk pernikahan kakak saya. Saya pikir kenapa enggak ke LA cari tahu, ada talent agensi," ungkap Mike ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (30/7/13) dinihari.
 
Bintang Suster Ngesot itu mengaku pernah dihubungi pihak agensi Hollywood. Namun, karena jadwalnya yang padat, dia belum sempat bertatapan langsung dengan sang agensi.
 
"Pernah ada tawaran dari agensi di sana, tetapi belum ada kesempatan ketemu langsung. Saya belum ada waktu. Tetapi ini, saya cuma iseng-iseng saja," tutupnya.

Kepret Pakai Air, Cara Ratna Listy Bangunkan Anak Sahur

Kepret Pakai Air, Cara Ratna Listy Bangunkan Anak SahurJAKARTA - Sebagai orangtua, Ratna Listy memiliki cara unik guna membangunkan kedua anaknya, Swara Reiki January, dan Swara Keisyah Alma Nova saat waktu sahur. Lantaran sulit untuk bangun, presenter acara Bedah Rumah ini mengaku selalu mengepret anaknya dengan air.

"Aku ini punya ritual khusus buat anak-anak aku saat membangunkan sahur. Sudah dengan baik-baik, dirayu-rayu, mereka bangun pindah tempat tidur eh tidur lagi. Dinyalakan televisi dengan suara keras, tetapi tidak beranjak dari tempat tidur. Nah, akhirnya aku ambil air dan mengepret muka mereka dengan air, akhirnya mereka bangun," terang Ratna saat dijumpai dalam acara Santunan 2500 Anak Yatim Piatu IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) di Jl. Proklamasi, Jakarta, Menteng, Jakarta Pusa.

Meski sering dikepret air, namun kedua anak Ratna tidak pernah marah. Karena keduanya tahu ibunya melakukan itu dengan tujuan yang baik.

"Enggak pernah marah, karena Reiki dan Keisyah tahu ibunya memercikan air dengan bercanda," ucap istri Swastiarso Herry Putranto itu.

Meski demikian, Ratna sendiri merasa sedih. Pasalnya hampir setiap berbuka puasa tidak bisa bersama keluarga karena dirinya terbentur dengan pekerjaan.

"Karena saat puasa aku banyak agenda berbuka di luar rumah, karena aku harus fokus dengan kerjaan aku," jelasnya.

Depe Ingin Punya Nama Panggilan Baru

Depe Ingin Punya Nama Panggilan BaruJAKARTA - Di bulan Ramadan ini, Dewi Perssik (Depe) mengaku memiliki sapaan baru. Dirinya tak ingin disapa dan dikenal dengan sebutan Dewi Perssik lagi, melainkan Dewi Murya Agung.

"Kalau sekarang mungkin lebih baik dipanggil Dewi Murya Agung bukan Dewi Perssik. Karena Dewi Perssik sama Dewi Murya Agung jauh bedanya," jelas Depe saat ditemui di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, Jakarta Timur.

Diakui Depe, dirinya memang tengah mencari jati diri. Namun, dirinya masih dilema akan kedua nama itu. Yang jelas Depe mengikuti amanat dari orangtuanya.

"Saya memang tengah cari jati diri saya. Mudah-mudahan berguna. Di saat seperti ini saya berada di tengah-tengah (antara Dewi Perssik dan Dewi Murya Agung), semoga sesuai cita-cita orangtua saya," paparnya.

Nikita Dikeroyok, Vicky Shu Cemaskan Keluarga di Bandung

Nikita Dikeroyok, Vicky Shu Cemaskan Keluarga di BandungJAKARTA - Dengan adanya kasus penganiayaan yang menimpa Nikita Mirzani, membuat Vicky Shu merasa khawatir dengan kondisi kota Bandung, Jawa Barat. Apalagi, keluarga besarnya kebanyakan berdomisili di sana.

"Yang aku khawatirin, jadi keluarga aku itu kan banyak di Bandung," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin 29 Juli 2013.

Vicky curiga antara ada oknum yang ingin menjatuhkan Nikita atau memang kondisi kota Bandung yang memang sudah tidak aman lagi.

"Ini ada oknum tertentu, apa memang Bandungnya enggak aman," tandasnya.

KK Dheeraj Siap Boyong Jokowi ke Malaysia

KK Dheeraj Siap Boyong Jokowi ke MalaysiaJAKARTA - Melalui rumah produksi K2K Pictures yang dikenal menghasilkan film-film bertajuk komedi seks atau horror seks yang kontroversial, produser KK Dheraj justru mengangkat tokoh fenomenal Jokowi ke layar lebar.

Sosok Jokowi muda yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana dalam film berjudul Jokowi yang tayang 20 Juni 2013, menurut KK Dheeraj banyak unsur pendidikan yang membuat anak-anak bisa belajar banyak dengan kisah hidup bekas Walikota Solo itu.

"Banyak anak-anak yang belajar dari film ini," kata Dheraj saat ditemui media di Jakarta, Senin 29 Juli 2013.

Dheeraj mengungkapkan, sebelumnya dia sering dicemooh oleh masyarakat maupun para pelaku industri film karena sering membuat film-film kontroversi, seperti menghadirkan sosok bintang porno Leah Suzuki dalam Rayuan Arwah Penasaran, Tera Patrick dalam Rintihan Kuntilanak Perawan, Vicky Vette dan Misa Campo dalam Pacar Hantu Perawan, dan Sasha Grey dalam Pocong Mandi Goyang Pinggul.

"Tapi ketika film ini (Jokowi) mereka tonton, mereka sadar bahwa saya tidak main-main. Banyak yang bilang tersentuh sama ceritanya," katanya bangga.

Kebanggaan lain dirasakan Dheeraj film 'Jokowi' akan ia boyong ke Malaysia. "Sebagian masyarakat kita tahu kalau sosok Jokowi itu sudah terkenal di Malaysia," katanya.

Babak Belur, Vicky Shu Tak Percaya Kasus Nikita Settingan

Babak Belur, Vicky Shu Tak Percaya Kasus Nikita SettinganJAKARTA - Banyak kalangan yang menilai kasus yang menimpa Nikita Mirzan hanya settingan belaka. Namun, Vicky Shu beranggapan berbeda. Menurut Vicky, tidak mungkin Nikita rela bersimbah darah demi popularitas.

"Masa bengep-bengep settingan. Kayaknya enggak deh," kata Vicky saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Vicky sendiri membantah Nikita memiliki hubungan dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Karena Vicky tahu kekasih Nikita merupakan orang bule.

"Nah itu aku enggak tahu (foto ciuman Nikita dan Onadio), cuma dengar-dengar saja. Kayaknya cuma teman dekat saja. Setahu aku dia sudah punya pacar bule," tandasnya.

Vicky Shu: Sudah Dandan Cantik, Tahunya Nikita Dipukulin

Vicky Shu: Sudah Dandan Cantik, Tahunya Nikita DipukulinJAKARTA - Sebagai teman, Vicky Shu mengaku belum mengetahui secara langsung dengan kejadian yang menimpa Nikita Mirzani. Maka dari itu, dirinya enggan berkomentar banyak.

"Aku juga belum nanya secara langsung ke Niki-nya, sebenarnya masalahnya apa, awal mulanya apa. Aku belum begitu tahu permasalahannya, jadi belum bisa terlalu banyak komentar," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Meski demikian, Vicky mengaku sempat mengetahui Nikita sempat mengunggah foto akan menuju Bandung, Jawa Barat. Dirinya merasa miris melihat Nikita yang cantik bersimbah darah.

"Yang aku tahu, dia terkahir update ke Bandung. Aku dengar dari Twitter katanya Niki dipukul. Aku lebih ke khawatir saja lihatnya, dia sudah cantik-cantik dandan, tahunya dipukulin," sesalnya.

Nikah Lagi, Meriam Bellina Kantongi Restu Anak

Nikah Lagi, Meriam Bellina Kantongi Restu AnakJAKARTA- Meriam Bellina masih enggan membuka identitas pria yang akan menikahinya. Namun, bintang film Get Married itu mengaku sudah mendapat restu keluarga dan anaknya untuk menikah lagi.

"Kalau anak sudah merestui, keluarga sudah merestui. Semoga tidak ada halangan," kata Meriam di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Namun, artis yang sempat dekat dengan Hotman Paris itu belum mau memberi tahu kapan tepatnya akan dipersunting sang pria idaman. Tapi yang pasti, pernikahan itu akan digelar secepatnya.

"Lihat nanti saja deh," tutupnya.

Punya Anak, Nicky Tirta Makin Giat Cari Uang

Punya Anak, Nicky Tirta Makin Giat Cari UangJAKARTA - Nicky Tirta tak ingin main-main menjadi ayah. Semua telah dipersiapkan khusus bagi sang buah hati pertamanya. Kamar tidur, pakaian serta kebutuhan lainnya telah Nicky persiapkan.

Termasuk untuk urusan ganti popok. Untuk pekerjaan yang satu ini, Nicky sampai kursus kepada suster penjaga agar bisa menganti popok sang buah hati tanpa melukai putrinya.

"Ganti popok diajarin sama suster" ungkap Nicky di RS Premier Bintaro, Tanggerang Selatan Senin (29/07/13)

"Kan baru dua hari, nanti ada training mandi dan ganti popok," ujar Liza.

Menjadi seorang kepala keluarga, Nicky pun siap kejar setoran. Ia pun meminta sang istri, Liza Elly untuk tinggal di rumah mengurus sang anak dan memberikan ASI ekslusif.

"Awal rintis karier sudah pekerja keras, tapi selalu ada waktu untuk keluarga. Sekarang punya anak harus lebih kerja keras lagi ya, lebih pandai spend segala sesuatu untuk anak dan keluarga," terang Nicky.

Dilamar DJ, Nicki Minaj Beri Jawaban Misterius

Dilamar DJ, Nicki Minaj Beri Jawaban MisteriusLOS ANGELES - Nicki Minaj menanggapi lamaran yang diajukan DJ Khaled melalui sebuah video, 25 Juli lalu. Rapper seksi ini memberikan jawaban melalui sebuah gambar di akun Instagram.

Namun, dia tidak menerima atau menolak dengan pasti lamaran DJ Khaled. Dalam foto yang diunggah pada 28 Juli, Nicki mengenakan pakaian bertuliskan "LOVE", dan hanya berkomentar "Inilah yang kamu butuhkan".

Sekadar diketahui, DJ Khaled melamar Nicki melalui sebuah video dan ingin menikahinya. Dia bahkan sudah membeli sebuah cincin mewah saat melamar sang rapper melalui video.

"Nicki Minaj, aku sedang di MTV, aku akan jujur padamu. Aku mencintaimu, aku ingin kamu, aku ingin kamu menjadi milikku. Nicki Minaj, maukah kamu menikah denganku?," kata DJ Khaled, seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (29/7/2013).

Banyak orang sangat tersentuh dengan video tersebut, dan berharap Nicki menerima lamaran DJ Khaled. Namun, rapper 30 tahun itu nampaknya hanya ingin berteman lantaran tidak memberikan jawaban yang pasti.

Main Film, Septy Sanustika Minta Doa Anak Yatim

Main Film, Septy Sanustika Minta Doa Anak YatimJAKARTA- Septy Sanustika terus menyibukkan diri sejak namanya kembali mencuat di dunia hiburan akibat kasus korupsi yang menjerat suaminya, Ahmad Fathanah. Di bulan Ramadan, pedangdut ini sibuk melakukan buka puasa bersama anak-anak yatim.

Pelantun "PKS" itu terlihat dalam acara buka puasa Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) bersama 1000 anak yatim piatu. Kebetulan, Septi sedang terlibat dalam pembuatan film yang diproduksi Ade M Nur Ngudu yang merupakan ketua FPMM Jakarta Timur.

“Saya menyambut baik acara seperti ini. Dan secara kebetulan saya juga terlibat kerjasama untuk produksi film milik pak Ade," ujar Septy.

"Ini acara rutin yang kita adakan tiap bulan suci Ramadan. Sebab dengan berbagi dengan anak yatim, kita ingin mengajak mereka turut berbahagia menyambut hari kemenangan," kata Ade.

Dalam film yang rencananya diberi judul Tidjan sang Laskar, Septi merupakan salah satu pemeran utamanya. Sedangkan Ade M Nur Ngudu adalah produser di Putra Tidore Produksi, rumah produksi miliknya.

“Film Tidjan sang Laskar sedang dalam proses. Diperkirakan akhir tahun ini siap diproduksi. Minta doanya saja agar segalanya lancar," tutur Septy.

Alasan Jenny Rachman Ogah Bagikan Sembako Gratis

Alasan Jenny Rachman Ogah Bagikan Sembako GratisJAKARTA- Sebagai bentuk prihatin naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM), Jenny Rachman kembali menggelar bazar penjualan sembako murah. Namun, Jenny enggan mengadakan bagi-bagi sembako langsung secara gratis.

"Kami enggak mau kasih gratis, karena warga sebenarnya mampu tapi ekonomi lemah. Kalau gratis kan itu buat pengemis. Di Ramadan ini kan kejar-kejaran dengan pahala. Makanya semoga perbuatan baik bisa jadi barokah buat kita," kata Jenny di Gedung Serbaguna Rusun Kebon Kacang, Jalan Kebon kacang XI, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Menurut Jenny, kegiatan tersebut justru akan lebih mengena kepada warga. Tidak hanya itu, dengan begitu dirinya juga bisa mengenal warga dengan baik.

"Jadinya bisa berkenalan langsung dengan warga. Bisa bantu mereka yang terkena dampak kenaikan BBM. Apalagi bulan puasa kan kebutuhan membengkak," katanya.

Anak Buahnya Tertembak, Ki Kusumo Lapor Polisi

Anak Buahnya Tertembak, Ki Kusumo Lapor PolisiJAKARTA- Tak terima anak buahnya Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Ryan Yogianto menjadi korban salah tembak polisi, Ki Kusumo mendatangi Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta. Produser film Biola Cinta Rembulan itu meminta kejadian serupa tidak terulang.

“Ini suatu kesalahan. Ini kan menyangkut nyawa. Saya harap pihak kepolisian ada tanggungjawab tertulis dan minta maaf tertulis supaya tidak terjadi lagi kasus seperti yang menimpa Ryan," tegas Ki Kusumo selaku Ketua KPMP di Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Menurut kuasa hukum korban dari Divisi Hukum dan Ham KPMP, Ali Shahib SH, sebenarnya tuntutan pihak keluarga korban cukup sederhana. Korban hanya ingin disembuhkan seperti ketika normal lagi.

"Korban hanya minta disembuhkan seperti sedia kala. Hanya itu kok, enggak macam-macam. Tapi ada pernyataan tertulis dari Kapolres Indramayu bahwa mereka mau menanggung seluruh biaya pengobatannya,"  kata Ali.

Seperti diketahui, Ryan Yogianto menjadi korban salah tembak petugas yang diduga anggota Polsek Sindang, Indramayu pada Jumat 26 Juli 2013 malam. Setelah menjalani operasi, peluru yang bersarang di dada sebelah kiri berhasil diangkat. Korban saat ini masih dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung.

Pengacara: Nikita Dipegang dan Dipukuli

Pengacara: Nikita Dipegang dan DipukuliJAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid tidak peduli ada yang melaporkan kliennya bernama Fitri Sri Handayani (Fia), yang mengaku sebagai korban penganiayaan yang dilakukan Nikita.

"Kalau orang lapor itu tinggal dibuktikan saja, benar enggak laporannya. Yang jelas Nikita korban pengeroyokan sudah di visum dan saksinya ada," ujar Fahmi saat berbincang melalui telefon, Senin (29/7/2013).

Kata Fahmi, Nikita sempat menjelaskan bahwa dirinya dipegang dan dipukuli. Bila memang terbukti maka pelaku pengeroyokan kepada Nikita bisa langsung di tangkap dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

"Niki itu cerita ke saya bahwa dia dipegang dan dipukuli. Ini ada tindak pidana pengeroyokan. Nikita ini korban pengeroyokan. Siapa yg mukul sedang diproses oleh aparat penegak hukum. Dan dalam tindak pidana pengeroyokan ancamannya di atas lima tahun dan langsung di tahan," jelasnya.

Ingin Disayang, Cynthiara Alona Pilih Pria Dewasa

Ingin Disayang, Cynthiara Alona Pilih Pria DewasaJAKARTA - Beberapa kali alami kegagalan cinta, Chyntiara Alona kembali jalani hubungan dengan seorang pria dewasa asal Aceh.

Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu menuturkan, merasa klik dengan pria pilihannya karena bisa ngemong.

"Aku tuh orangnya selalu pengin diemong dan disayang, jadi sekarang milihnya yang dewasa. Dia juga bisa kasih perhatian, dan jadi contoh buat aku," ungkapnya, ditemui di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Meski enggan menyebutkan usia pasti, dan nama tambatan hatinya, Chyntiara menilai pria tersebut tipe yang diidamkannya selama ini.

"Yang sekarang beda banget, dia lebih sering support aku buat melakukan kegiatan sosial, dan hal yang lebih baik. Kepinginnya kita bawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius." tutupnya.

Nikita Mirzani Mabuk Jelang Sahur, Pengacara Anggap Wajar

Nikita Mirzani Mabuk Jelang Sahur, Pengacara Anggap WajarJAKARTA- Saat terlibat perkelahian beberapa hari lalu, Nikita Mirzani dikabarkan tengah dalam pengaruh alkohol. Namun, menurut kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi ketika berada di tempat hiburan malam dini hari.

"Itu biasa terjadi ya. Apalagi di kafe. Nanti dibuktikan saja saat diperiksa atau di dalam persidangan, siapa yang mengeroyok dan memukul," ucap Fahmi saat dihubungi wartawan, Senin (29/7/2013).

Dia mengungkapkan, apa yang dilaporkan oleh Yun Tjun belum dapat dibuktikan kebenarannya. Fahmi pun optimis dalam kasus ini kliennya memang sebagai korban.

Terlibat perkelahian di tempat hiburan malam bukanlah hal baru bagi Nikita. Beberapa waktu lalu ia sampai harus menjalani proses hukum, bahkan hingga menjalani masa tahanan hingga hampir dua bulan karena menganiaya seseorang di klub malam.

"Yang melaporkan (Nikita) itu belum tentu benar kok," tukasnya.

Meriam Belina Berbunga-bunga Kabarkan Pernikahan

Meriam Belina Berbunga-bunga Kabarkan PernikahanJAKARTA- Setelah kabar hubungan asmaranya dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menguap, diam-diam Aktris Meriam Bellina kini sudah memiliki pasangan baru. Bahkan, usai lebaran nanti, bintang film Get Married itu sudah siap melepas masa lajangnya.

"Iya, doain saja. Yang pasti dalam waktu sangat dekat sekali," ujar Meriam saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Namun, Meriam masih enggan memberitahu siapa calon suami dan kapan persisnya Meriam akan menikah. Dia beralasan belum siap membeberkan identitas calon pendampingnya.

"Cuma yang pasti kapannya saya enggak mau kasih tahu. Lihat saja deh senyum saya sumringah begini," tutupnya.

Bekas Staf Sebut Lady Gaga Monster

Bekas Staf Sebut Lady Gaga MonsterLOS ANGELES - Bekas staf Lady Gaga mengungkapkan, pelantun "Born This Way" ini kerap bertingkah kasar terhadap para pegawainya saat melakukan tur dunia. Mereka bahkan takut mengungkapkan hal tersebut kepada orang lain.

Gaga dikabarkan pernah memarahi salah satu penari latar, dan mengeluarkan kalimat kasar di depan banyak orang tanpa alasan jelas. Dia juga sering mem-bully staf lain.

Padahal, kekasih Taylor Kinney itu selalu memberikan dukungan untuk korban bully. Bahkan, para staf yang bekerja untuknya menyebut Gaga seperti monster.

"Suatu malam dia tiba-tiba memarahi penari latar, mengatakan bahwa dia tidak profesional dan tak bersyukur. Dia dimarahi di depan banyak orang. Itu sangat mengerikan untuk dilihat. Dia menawarkan bantuan kepada penggemar yang menjadi korban bully dan menyebut mereka monster, tapi dia sendiri adalah monster, dan tukang bully," kata bekas salah satu staf.

Seorang teman juga mengungkapkan, Gaga terobsesi dengan pria dan memiliki kebiasaan seks yang aneh. Dia kerap berhubungan intim di tempat umum tanpa rasa takut.

Dia juga menilai Gaga seolah hidup di dunianya sendiri dan tak bisa lepas dari sorotan kamera. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (29/7/2013).

"Dia terobsesi dengan pria. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan seorang pria. Tak ada yang memanggilnya Stefani (nama asli Lady Gaga), bahkan ibunya memanggil Gaga. Dia tak lagi bisa membedakan kehidupan realita dan pertunjukan," tutup sumber.

Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Keukeuh Jadi Korban

Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Keukeuh Jadi KorbanJAKARTA- Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid enggan menanggapi siapa yang memulai terjadinya perkelahian yang melibatkan Nikita di Bandung Sabtu, 27 Juli. Menurutnya, yang terpenting adalah kliennya telah dianiaya oleh Yun Tjun.

Namun, Yun Tjun juga melaporkan balik Nikita ke Polresta Bandung tak lama setelah Nikita melaporkannya. Wanita bernama Fia juga melaporkan Nikita dengan tuduhan penganiayaan.

"Jangan bicara awal dan akhir ya. Kasus ini adalah kasus penganiayaan dan pengeroyokan Nikita. Dia yang jadi korbannya," tegas Fahmi saat dihubungi wartawan, Senin (29/7/2013).

Dia menegaskan, dalam perkelahian tersebut Nikita sebagai seorang korban, bukan sebagai pelaku penganiayaan. Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan Yun Tjun yang menilai telah dipukul oleh Nikita sehingga melaporkannya ke polisi.

"Ada yang memukuli dan mengeroyok Nikita. Itu saja yang penting. Apapun alasannya, tidak dibenarkan memukul orang lain," katanya.

Sering Putus Cinta, Cynthiara Alona Tidak Trauma

Sering Putus Cinta, Cynthiara Alona Tidak TraumaJAKARTA - Artis sekaligus model seksi Cynthiara Alona telah berkali-kali gagal dalam urusan percintaan. Namun, tidak membuatnya trauma.

"Ah enggak lah, aku sih orangnya berbesar hati, dan bisa menerima kenyataan. Kalau memang bukan jodoh, mau diapain lagi. Sama sekali enggak merasa trauma kok," ujar Cynthiara.

Wanita yang belum lama ini merilis single dangdut "Bojong Kenyot" itu juga menyatakan, meski pernah dikhianati pria, dia tidak ingin terlalu selektif memilih pasangan.

"Aku enggak muluk-muluk, yang penting dia baik, bisa ngertiin aku sebagai seorang entertainer, dan bisa bimbing kenapa enggak aku coba jalani hubungan dengan dia," ujarnya.

Saat ini, model yang pernah berpose bugil untuk sebuah majalah dewasa itu pun tengah  dekat dengan seorang pria asal Aceh.

"Yang sekarang dewasa, dan open minded, tipe aku banget. Mudah-mudahan bisa terus lanjut," tutupnya.

Arti Nama Anak Pertama Nicky Tirta

Arti Nama Anak Pertama Nicky TirtaJAKARTA - Naara Ellyna Tirtajaya dipilih sebagai nama anak pertama Nicky Tirta dan Liza Elly. Naara lahir pada Sabtu, 27 Juli pukul 19.57 WIB. Nama Naara Ellyna Tirtajaya diambil berdasarkan hasil diskusi kedua pasangan tersebut.

"Kesepakatan kita, kalau cewek yang kasih nama Liza. Tapi kita diskusi juga," ungkap Nicky saat ditemui RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (29/07/13).

Dari hasil diskusi mereka, berhasil menemukan nama tersebut. Naara diambil dari bahasa sangsekerta, sedangkan Ellyna diambil dari paduan kedua nama ibunda mereka yang juga berarti cahaya dalam bahasa Ibrani.

"Nama belakang pakai nama keluarga, sedangkan nama tengah Ellyna diambil dari nama mama aku dan mamanya Nicky. Ellyna itu dalam bahasa Ibrani artinya Cahaya Sedangkan Naara diambil dari bahasa sangsekerta yang artinya pertama" jelas Liza.

"Artinya anak pertama yang bercahaya" timpal Nicky.

Ki Kusumo Kesal Anak Buahnya Jadi Korban Salah Tembak

Ki Kusumo Kesal Anak Buahnya Jadi Korban Salah TembakJAKARTA- Ki Kusumo merasa geram dengan insiden salah tembak yang diduga dilakukan anggota Polsek Sindang, Indramayu. Kebetulan, korban Ryan Yogianto (24) merupakan anak buahnya di. Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

"Salah tembak seperti ini bukan pertama kali. Saya pertanyakan profesionalisme polisi. Kalau sudah berkali-kali, terlatih atau tidak itu anggota. Kjadian itu kini menimpa anggota saya,” sesal Ki Kusumo saat ditemui di Jakarta.

Sebagai ketua umum KPMP, Ki Kusumo heran dengan insiden itu. Produser film Biola Cinta Rembulan ini mempertanyakan profesionalitas polisi. Bintang film Drakula Cinta ini juga menyesalkan sikap pelaku yang coba membungkam korban dengan sejumlah uang.

"Mereka cuma ngasih Rp 10 juta. Orang yang ditembak antara hidup dan mati. Kalau nyawanya tak tertolong apa cukup duit itu. Kami akan ke Mabes Polri, ke Dit Propam untuk mengadukan masalah ini," tegasnya.

Pemilik Kafe Bantah Terlibat Perseteruan dengan Nikita Mirzani

Pemilik Kafe Bantah Terlibat Perseteruan dengan Nikita MirzaniBANDUNG â€" Salah satu pemilik Kafe Golden Monkey, Gandhi Nurima (32) membantah ikut terlibat dalam kasus perkelahian yang melibatkan artis Nikita Mirzani.

“Dalam kesempatan ini saya merasa dirugikan. Karena owner tidak pernah melakukan pemukulan terhadap pihak mana pun,” jelas Gandhi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (29/7/2013).

Menurutnya, saat kejadian, tiga owner sudah tidak berada di kafe. “Saya jam 1 saja sudah pulang. Owner yang satu lagi di Jakarta dan satu lagi sedang berada di Tegal,” elaknya.

Sementara, kejadian perkelahian yang kini melibatkan Nikita Mirzani, Yun Tjun, dan Fia terjadi antara pukul 02.30 WIB hingga 03.00 WIB.

“Saya sama kedua belah pihak memang kenal. Jadi pas saya pulang, mereka saya biarkan untuk santai-santai dulu di kafe,” katanya.

Ditanya apakah terdapat CCTV yang bisa memperlihatkan perkelahian tersebut. Gandhi mengungkapkan jika saat ini CCTV sudah ada, namun belum sempat dipasang.
Selain dirugikan atas dugaan keterlibatan owner dalam perkelahian tersebut, Gandhi juga mengaku selama ini telah merugi lantaran untuk kepentingan penyelidikan kafenya ditutup.

Kedatangan Gandhi sendiri ke Mapolrestabes Bandung adalah untuk menjadi saksi atas kejadian perkelahian antara kedua belah pihak.

“Saya dipanggil sebagai saksi atas laporan Nikita. Tapi kan saya tidak tahu karena saya sudah tidak ada di kafe. Jadi saya tadi hanya menjelaskan mengenai keberadaan kafe saya saja,” tutupnya.

Kehidupan Tiwi "T2" Disetir?

Kehidupan Tiwi "T2" Disetir?JAKARTA - Sebagai sahabat sekaligus teman duetnya di grup duo T2, Tika tidak mengetahui persis kehidupan rumah tangga Tiwi. Pasalnya, Tiwi berubah sejak menikah. Apakah kehidupaan Tiwi ada yang menyetir?

"Enggak tahu ya, tapi aku melihatnya dia seperti bukan dirinya sendiri sekarang. Pokoknya saya suka Tiwi yang dulu. Aku benar-benar kangen sama Tiwi," kata Tika di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Perubahan yang terjadi dalam diri Tiwi diakui Tika sangat drastis. Bahkan, Tiwi yang tadinya selalu cerita apapun, kini menjadi tertutup.

"Iya, tertutup banget. Dia enggak pernah cerita apa-apa lagi sama aku," tandasnya.

Justin Bieber Hadir di Pesta Ultah Selena Gomez

Justin Bieber Hadir di Pesta Ultah Selena GomezLOS ANGELES - Justin Bieber tampak hadir di pesta ulangtahun Selena Gomez ke-21, yang digelar Sabtu lalu. Pelantun"Baby" ini datang bersama teman, dan beberapa pengawal pribadinya.

Dia juga membawa setangkai bunga mawar untuk Selena. Penyanyi cantik itu sangat terharu saat melihat Justin. Keduanya dikabarkan masuk ke sebuah rumah, dan menghabiskan waktu bersama.

"Justin datang ke pesta dengan mobil leopard Audi R8. Ketika Selena melihatnya, dia mulai menangis. Justin dan Selena masuk ke dalam rumah untuk bicara, dan berada di dalam cukup lama sebelum keluar bersama," ungkap sumber.

Justin datang dengan mengenakan pakaian santai, topi, dan jaket. Padahal, pesta ultah Selena bertema gypsy. Bekas bintang Disney itu juga mengundang beberapa selebriti Hollywood lain, seperti Julianne Hough, Nina Dobrev, Ashley Benson, Jaden Smith, dan Derek Hough. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (29/7/2013).

Selena merayakan ulang tahun pada 22 Juli lalu. Namun, dia baru menggelar pesta besar beberapa hari lalu. Taylor Swift yang juga sahabatnya tidak terlihat hadir lantaran tengah menjalani tur.

Sebelumnya, Taylor dikabarkan tidak ingin datang ke pesta Selena jika Justin hadir. Pelantun "22" itu tidak suka jika mereka kembali bersama.

Ultah, Venna Melinda Ajak Suami Buka Bersama

Ultah, Venna Melinda Ajak Suami Buka BersamaJAKARTA â€" Di tengah rasa sedihnya menjalani proses perceraian dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda masih merasa bersyukur. Pasalnya, di hari ulang tahunnya, dia masih mendapat banyak ucapan selamat.

"Tadi pagi sudah banyak yang ucapin melalui Facebook, dan follower di Twitter, teman-teman di fraksi dan komisi juga. Kebetulan ibu, dan adik sedang menginap, mereka juga sempat ucapkan selamat ulang tahun buat saya," kata Venna saat berbincang melalui telefon, Senin (29/7/2013).

Selain sahabat dan kerabat, suami dan kedua anaknya juga turut memberikan selamat. Bahkan, Venna juga mengundang Ivan untuk merayakan ulang tahunnya, sekaligus acara buka puasa bersama.

"Mas Ivan juga ucapin. Saya juga mengajak mas Ivan untuk ikut sekalian buka puasa bersama anak-anak. Saya sangat bahagia kalau mas Ivan, dan anak-anak mau berbuka puasa bersama-sama di hari ulang tahun saya," pungkasnya.

Polisi Belum Tetapkan Tersangka dalam Kasus Nikita Mirzani

Polisi Belum Tetapkan Tersangka dalam Kasus Nikita MirzaniBANDUNG â€" Setelah tiga hari berjalan, polisi belum menentukan tersangka dalam kasus perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, dalam kasus perkelahian yang terjadi di halaman Kafe Golden Monkey (GM), Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Nikita Mirzani yang merasa jadi korban melaporkan Yun Tjun sbeagai pelaku penganiayaan.

Tidak hanya itu, Yun Tjun dan seorang wanitaa bernam Fia pun akhirnya melaporkan Nikita karena telah melakukan penganiayaan. Kasatrerkrim Polresatbes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkan hingga kini pihaknya belum menentukan tersangka dari kedua belah pihak.

“Belum ada tersangka. Kita masih terus mendalami saksi, pelapor, dan terlapor,” katanya, Senin (29/7/2013)

Pendalaman tersebut dilakukan lantaran saat kejadian kedua belah pihak bertikai sama-sama dalam keadaan pengeruh alkohol. Selain memeriksa sembilan orang saksi dalam kasus ini, pihaknya pun telah melakukan penyitaan terhadap beberapa barang bukti berupa botol-botol miras yang didapat dari dalam maupun luar kafe. Untuk kepentingan penyelidikan, kini kafe tempat perseteruan Nikita pun telah dibatasi menggunakan police line.

Suami Venna Melinda Ajukan Bukti Baru di Persidangan

Suami Venna Melinda Ajukan Bukti Baru di PersidanganJAKARTA- Setelah mengajukan bukti rekaman suara dan gambar terkait dugaan perselingkuhan Venna Melinda, Ivan Fadilla kembali mengajukan bukti lain dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ivan mengajukan bukti pembayaran cicilan mobil dan rumah sejak tahun 2005 hingga tahun 2013 yang selama ini dibayarkan oleh Ivan. Pasalnya, selama ini Venna selalu menentang keputusan Ivan yang mengajukan sita marital atas harta mereka. Sidang pun akan kembali dilanjutkan pada 26 Agustus mendatang dengan agenda pembuktian dan pemeriksaan saksi.

"Mereka tidak bisa membuktikan itu hak mereka. Walaupun mas Ivan yang membayar tanpa itu harta bersama, karena dibeli usai menikah," ucap Apollo, kuasa hukum Ivan di PA Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Apollo juga menampik pernyataan pihak Venna yang menilai semua bukti yang diajukan Ivan merupakan rekayasa dan banyak ditemukan kejanggalan. Menurutnya, sebagai seorang praktisi hukum dia tak mungkin melakukan hal tersebut.

"Tidak ada hal yang direkayasa. Hanya orang bodoh saja yang melakukan itu, karena kita praktisi hukum," tandasnya.

Depe Merasa Beruntung Sahur Bersama Anak Yatim

Depe Merasa Beruntung Sahur Bersama Anak YatimJAKARTA - Di bulan Ramadan banyak orang berlomba-lomba mencari amal kebaikan, termasuk penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) dan sejumlah artis Iztambul Management lainnya menggelar sahur bersama anak yatim pagi hari tadi.

Menurut Depe, sahur bersama ini selain berbagi dengan anak yatim piatu, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi.

"Untuk menyambung tali silaturahmi. Iztambul Management kan kadang enggak bisa buka bareng, makanya kita optimalkan waktunya untuk sahur bersama anak yatim di sini," kata Depe saat ditemui di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, Jakarta Timur, Senin (29/7/2013) dini hari.

Bagi Depe, acara sosialisasi ini secara tidak langsung dapat mengingatkan dirinya untuk terus berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.

"Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk bersosialisasi. Niat manajemen saya ini kebaikannya untuk saya juga. Ini mengingatkan saya, Dewi Persik lihat mereka, kamu lebih beruntung dari mereka," serunya.

Sementara itu, menurut Produser Iztambul Management, Swajie, acara sahur bersama anak yatim ini diadakan semata-mata sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Acara ini merupakan wujud syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT," timpal Swajie merendah.

Ditinggal Nikah, Tika Kesulitan Berkomunikasi dengan Tiwi

Ditinggal Nikah, Tika Kesulitan Berkomunikasi dengan TiwiJAKARTA - Sejak Tiwi menikah, Tika mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan teman duetnya. Bahkan, untuk bertemu pun mereka belum berkomunikasi.

"Aku juga enggak tahu ya, setelah menikah kita jarang ketemu, dan jarang berkomunikasi," kata Tika di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tika menyadari kondisinya saat ini sudah berubah. Karena itu, Tika mengaku sedih dengan kondisi itu.

"Iya, aku sedih banget sih biasanya kan kita berdua ya ke luar kota juga berdua. Jadi ya sudah, sekarang sendiri. Kangen, iya, tapi kondisinya sudah beda. Aku enggak mau mencampuri terlalu jauh, takutnya gimana-gimana ya," tandasnya.

Puasa Tanpa Istri, Demian Masak Sendiri

Puasa Tanpa Istri, Demian Masak SendiriJAKARTA - Setelah resmi menduda, Demian Aditya merasa ada perbedaan dengan Ramadan lainnya. Namun, dia mengaku menjadi lebih dekat dengan keluarga.

"Perbedaannya, ada sekarang saya masak sendiri sahurnya, hahaha. Terkadang sahur, dan buka saya sama keluarga. Sekarang lebih dekat dengan keluarga aku. Bukan jauh, tapi memang dulu kan sama keluarga (Yulia) sekarang sama keluarga aku," kata Demian di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Berbagai menu makanan favoritnya pun kini hanya disediakan sang bunda. Tidak jarang Demian kerap makan hingga tiga piring.

"Mama punya masakan yang lezat banget. Sambal ati goreng, nasi goreng, mie goreng, aku bisa makan sampai tiga piring, hahaha. Aku harus pokoknya ke rumah mama kalau masak makanan favorit aku itu. Kadang kalau di rumah aku sama pembantu terus nih," tutupnya.

Takut Salah, Tika "T2" Enggan Jelaskan Persalinan Tiwi

Takut Salah, Tika "T2" Enggan Jelaskan Persalinan TiwiJAKARTA - Tika "T2" mengaku sudah bertemu rekan duetnya, Tiwi, yang dikabarkan telah melahirkan bayi laki-laki. Namun, saat ditanya perihal kelahiran sahabatnya, dia tidak bisa menjawab karena takut salah.

"Harusnya sudah. Aku enggak tahu cewek atau cowok, tapi harusnya sudah melahirkan," kata Tika di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tika enggan menjelaskan tentang kelahiran anak Tiwi,
karena takut salah.

"Pokoknya terakhir ketemu dengan Tiwi itu aku lima hari yang lalu. Aku takut salah. Tanyain langsung ke Tiwi saja ya, aku takut salah," tutupnya, tersenyum.

Nicky Tirta Menangis Pertama Kali Gendong Anaknya

Nicky Tirta Menangis Pertama Kali Gendong AnaknyaJAKARTA- Nicky Tirta merasa takjub bisa dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Demi melihat dan menjaga sang isteri menjalani persalinan, rasa mual yang biasa dia rasakan saat melihat darah harus dikesampingkan.

Nicky melihat langsung prosesi kelahiran sang putri dan menemani perjuangan sang istri tercinta di Rumah Sakit Premier Bintaro.

"Kemarin nemanin, saya paling mual lihat darah. Kemarin enggak, ajaib ya. Mungkin anak sendiri dan istri yang saya cintai, enggak enek jadinya lihat darah" ungkap Nicky di RS Premier, Tanggerang Selatan, Senin (29/07/13).

Bukan hanya itu, menjadi ayah untuk pertama kalinya dan melihat sang putri lahir ia sempat menitikan air mata. Pria kelahiran 27 April 1983 juga menangis saat mengendong sang putri.

"Anaknya lahir pas ditaruh di dada saya terharu, berkaca-kaca, ajaib buat saya, 50 anak saya lihat ekspresinya Liza lihat anaknya sendiri. Liza manja, saya terharu lihat dia anaknya sendiri" pungkas Nicky.

Hubungan Membaik, Venna Melinda Ingin Rayakan Ultah Bareng Ivan

Hubungan Membaik, Venna Melinda Ingin Rayakan Ultah Bareng IvanJAKARTA - Sidang cerai Venna Melinda dan Ivan Fadillah memang alot, namun hubungan keduanya semakin membaik. Bahkan, hari ini Ivan mengucapkan selamat kepada istrinya yang tengah berulang tahun ke-41.

Ivan menuturkan, Venna mengajaknya merayakannya bersama.

"Iya, tadi pagi saya sudah SMS Mbak Venna. SMS saya dibalas, dia lalu mengundang untuk buka puasa bersama. Tapi saya bilang enggak bisa," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Dia pun mendoakan Venna diberikan kesabaran menghadapi permasalahannya. Dia berharap, kedua anaknya semakin menyayangi mantan Putri Indonesia itu.

"Saya doakan semoga semakin kuat semakin sabar, bijaksana, makin disayang anak-anaknya," akunya.

Meski menjalin hubungan baik dengan Venna, Ivan berusaha menghindari anggota Komisi X DPR RI itu.

"Kalau mau umrah tidak perlu minta izin. Namanya juga kebaikan. Kemarin saja masih ketemu di Cikeas, tapi saya enggak mau cari masalah. Saya mau hindari saja," tutupnya.

Cynthiara Alona Ngebet Nikah di 2014

Cynthiara Alona Ngebet Nikah di 2014JAKARTA - Tidak betah terlalu lama hidup menyendiri, Cynthiara Alona ingin segera melepas status single-nya.

Usai mengisi sebuah acara amal dengan beberapa rekan artis seperti Foxy Girl's dan Jupiter, model sekaligus penyanyi seksi itu mengungkapkan ingin segera dipinang.

"Aku kayaknya sudah cukup umur banget buat nikah. Harusnya di usia sekarang sudah punya anak. Pengin lah cepat-cepat nikah," kata Cynthiara kepada Okezone ditemui di Hotel Denpasar, Jakarta Pusat.

Alasan bintang film Kutunggu Jandamu ini ingin segera menikah agar ada seseorang yang bisa menuntunnya.

"Setiap wanita kan pengin ada yang sayang, dan perhatiin lah ya. Mudah-mudahan sih tahun depan aku sudah bisa merealisasikan rencanaku untuk nikah," tutupnya.

Fia: Nikita Menyerang dengan Membabi Buta!

Fia: Nikita Menyerang dengan Membabi Buta!BANDUNG â€" Fitri Sri Handayani (25) alias Fia mengaku tidak mengenal Nikita Mirzani. Bahkan, dia tak menyangka akan menjadi korban Nikita di Kafe Golden Monkey (GM), Sabtu 27 Juli 2013.

"Saya enggak kenal dengan Nikita. Tapi dia waktu kejadian tiba-tiba nyerang saya dengan membabi buta," ungkap Fia saat ditemui diruang tunggu Satreskrim Polresabes Bandung, Senin (29/7/2013).

Fia mengaku, saat kejadian berlangsung hanya dilukai oleh bintang Nenek Gayung itu. Bahkan, sebelum menganiaya, tanpa sebab Nikita seolah menantangnya.

"Dia bilang ke saya, 'Apa lo nantangin gue'," tiru Fia.

Saat kejadian tersebut, Fia mengaku tengah menunggu teman-temannya di dekat mobil. Namun, Nikita tiba-tiba menyerang, dan Fia pun mengaku tidak membalasnya.

"Saya itu dijambak, terus saya tarik tangannya (Nikita) supaya dia ngelepasin saya," jelasnya.

"Saya sama dia sempat dipisahin, tapi dia balik mukul, dan menjambak lagi. Dan saya tetap tidak melawan," sambungnya.

Saat ini, Fia telah melakukan visum dan akan menyerahkan bukti tersbeut kepada pihak kepolisian. Dia berharap pihak kepolisian bisa mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

Punya Dua Jati Diri, Depe Ingin Jadi Ustadzah

Punya Dua Jati Diri, Depe Ingin Jadi UstadzahJAKARTA â€" Penyanyi Dewi Perssik (Depe) ternyata memendam hasrat menjadi ustadzah. Namun, di sisi lain, dia masih kerap menggunakan pakaian seksi.

"Saya ingin jadi ustadzah sebenarnya, saya ingin proses. Kalau pakai baju seksi, saya masih. Melihat orang jadi qariah, saya suka. Saya punya dua jati diri, saya bingung," ungkap Depe saat ditemui di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, Jakarta Timur, Senin (29/7/2013).

Bagi bekas istri Saipul Jamil ini, membaca Alquran bukan hal yang baru. Sebab sejak kecil, dia memang sudah sering membaca Alquran. Bahkan, Depe pernah menjadi guru mengaji di kampungnya.

"Saya sudah biasa, anak kecil di Jawa Timur itu sudah biasa baca Alquran. Sore kalau di rumah itu baca Alquran. Dulu saya guru ngaji di TPA. Tapi, gajinya kecil, Rp100 ribu," urainya malu-malu.

Anak Nicky Tirta Dinamai Naara Ellyna Tirtajaya

Anak Nicky Tirta Dinamai Naara Ellyna TirtajayaTANGERANG â€" Usai melahirkan anak pertamanya, Nicky Tirta dan Liza Elly langsung mengumumkan nama bayi munggil tersebut.

"Pada tanggal 27 Juli, hari Sabtu, 19.57 WIB, lahir anak kami dengan berat badan 3,045 kilogram dan panjang 50 sentimeter, dan diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya," papar Nicky saat menggelar jumpa pers di RS Premier Bintaro, Tanggerang, Senin (29/7/2013).

Nicky, dan Liza sangat bersyukur, karena proses persalinan Naara berjalan lancar. Apalagi, selama ini, istrinya tidak pernah merasakan ngidam.

"Bersukur banget, dari awal nikah dilancarin semua. Langsung dikasih anak, dan dikasih anak pas sembilan bulan lebih. Apalagi proses kelahirannya dari hamil sampai sekarang enggak ada ngidam, rewel sedikit wajar," tandasnya.

Cinta Penelope Bantah Nikita dalam Pengaruh Alkohol

Cinta Penelope Bantah Nikita dalam Pengaruh AlkoholJAKARTA â€" Banyak yang mengatakan Nikita Mirzani dalam pengaruh alkohol saat kejadian penganiayaan yang baru saja dialaminya. Namun, kabar tersebut dibantah sahabatnya, Cinta Penelope.

"Niki (Nikita Mirzani) enggak minum, dia saat itu enggak minum," bantah Cinta saat berbincang dengan Okezone, Senin (29/7/2013).

Justru yang membuat Cinta merasa aneh, mengapa sahabatnya yang keluar kafe ikut terseret menjadi korban atas perkelahian seseorang yang tidak dikenal Nikita.

"Yang bikin aneh adalah, pas Niki keluar dari tempat itu orang sudah berantem di luar. Niki enggak kenal katanya, kok tiba-tiba Niki keluar langsung digebukin?," ungkapnya.

Selain itu, penyanyi dangdut ini juga merasa aneh dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo, yang turut menjadi korban. Menurutnya, jika mengalami patah hidung, seharusnya Onah tidak hanya menggunakan plester.

"Cowoknya enggak babak belur, katanya hidungnya patah. Tapi kata teman-teman wartawan di sana, cuma pakai plester doang. Harusnya kan pakai perban. Karena saya pernah ngalami hidung patah, selama tiga hari saya enggak bisa ngomong kencang, karena kepala saya sakit," tandasnya.

Wanita Harus Berkaca dari Kasus Nikita Mirzani

Wanita Harus Berkaca dari Kasus Nikita MirzaniJAKARTA â€" Kasus perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani dinilai Cynthiara Alona sebagai sebuah pelajaran bagi para wanita.

"Ya, intinya semua wanita harus jadi diri mereka masing-masing. Agama mana pun juga saya rasa tidak ada yang mengajarkan untuk melakukan kekerasan," kata Chyntiara kepada Okezone saat mengisi acara amal di Hotel Denpasar, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Chyntiara mengatakan, diskotik merupakan sebuah tempat pelarian bagi wanita yang sedang depresi dan merasa kesepian.

"Saya juga sudah pernah melewati masa seperti itu, sering pergi ke diskotik. Ya kalau bisa sih, para wanita lebih menjaga lah ya. Itu kan tempat yang enggak baik, apalagi di bulan suci seperti ini. Jangan cari masalah lah kalau bisa," pungkasnya.

Cinta Penelope Nilai Kasus Nikita Mirzani Banyak Kejanggalan

Cinta Penelope Nilai Kasus Nikita Mirzani Banyak KejanggalanJAKARTA - Cinta Penelope menilai banyak kejanggalan dalam kasus penganiayaan yang dialami sahabatnya, Nikita Mirzani pada Sabtu kemarin di sebuah kafe di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat.

"Karena aku lagi enggak ada di tempat. Aku enggak bilang Niki nyetting berita. Tapi memang banyak kejanggalan, seperti tidak adanya saksi sama sekali, kayak security masa enggak ada yang misahin," ujar Cinta saat berbincang dengan Okezone, Senin (29/7/2013).

Selain itu, kejanggalan lain menurut Cinta, mengenai foto yang beredar di akun Twitter milik Nikita. Kata Cinta, bintang film Drakula Cinta itu sempat mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya terluka.

"Kenapa ada foto sebagus itu. Banyak pertanyaan banget. Kenapa dibilang kayak disetting, karena kan beberapa jam sebelum kejadian Niki sempat memasang foto di akun Twitternya, foto ciuman sama Onadio Leonardo (vokalis Killing Me Insinde), nah maksud foto ciuman itu apa? Kalau saya ada di sana saya enggak sempat foto, saya langsung bawa Niki ke rumah sakit," kata Cinta penuh pertanyaan.

Bahkan Cinta menyesalkan, mengapa Nikita tidak langsung ke rumah sakit untuk melakukan visum. Justru memilih untuk melaporkan ke polisi terlebih dahulu.

"Lagian harusnya ke rumah sakit dulu, divisum, bawa hasil visum, baru lapor ke polisi," pungkasnya.

Lagi, Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Lapor Polisi

Lagi, Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Lapor PolisiBANDUNG â€" Fitri Sri Handayani (25) alias Fia datangi Satreskrim Polrestabes Bandung untuk melaporkan kejadian penganiayaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani pada Sabtu, 27 Juli 2013 di Kafe Golden Monkey (GM), Jalan Dayang, Sumbi, Kota Bandung.

Pengacara Fia, Reinhard Nainggolan menjelaskan, kliennya tersebut melaporkan Nikita atas tuduhan penganiayaan saat akan pulang dari kafe.

“Klien saya ini tidak tahun apa-apa. Waktu kejadian dia lagi berdiri, mau keluar tapi tiba-tiba dipukul dengan membabi buta sama Nikita,” bebernya kepada wartwaan, Senin (29/7/2013).

Menurut Reinhard, kliennya itu baru melapor hari ini lantaran baru keluar dari rumah sakit karena menderita luka dibagian bibir, hidung, dan bagian leher. Dia memastikan, saat kejadian kliennya tidak dalam kondisi mabuk. “Kalau Nikita kami tidak tahu (mabuk atau tidak),” tuturnya.

Dalam laporannya kali ini, Nikita dilaporkan dengan nomor laporan LP/1900/VII/2013/POLRESTABES dengan tuduhan telah melanggar Pasal 351 KUHPidana mengenai tindak pidana penganiayaan. Sebelumnya, Nikita juga dilaporkan oleh seorang pria bernama Yun Tjun (37) lalu atas tuduhan yang sama.