Sunday, May 26, 2013

Biar Dipinang Pengusaha, Widi "Vierratalle" Ogah Nikah Muda

Biar Dipinang Pengusaha, Widi "Vierratalle" Ogah Nikah MudaJAKARTA - Jika kebanyakan wanita mendambakan menikah di usia muda, tidak begitu dengan personel Vierratalle, Widi Soediro Nichlany (Widi).

Karena menganggap usianya masih terlalu muda, dan banyaknya pekerjaan, vokalis Vierratalle menolak menikah muda.

"Aku enggak mau menikah muda, pekerjaan masih banyak, umurku masih kecil. Karena nikah bukan kayak pacaran, sudah serius gitu," ujar Widi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Bahkan, Widi tetap menolak meski yang ingin meminang dirinya seorang pengusaha. Dia tetap memilih pacaran.

"Pacaran saja paling, tunggu waktunya buat nikah," tegasnya.

Meski begitu, Widi tidak menyalahkan setiap wanita telah menjalankan pernikahan usia muda.

"Enggak apa-apa juga, ceweknya sudah ingin berumah tangga. Ingin punya bayi, keluarga, suami, enggak apa-apa juga kalau sudah nikah," tandasnya.

Fast and Furios 6 Rajai Box Office

Fast and Furios 6 Rajai Box OfficeLOS ANGELES - Fast and Furious 6 membuktikan mampu menjadi rival berat bagi The Hangover Part III. Film yang disutradarai Justin Lin itu sukses merajai box office dengan pendapatan USD98,5 juta.

Pengamat film box office, Jeff Bock, mengatakan film yang dibintangi Vin Diesel tersebut mudah merajai box office karena memberikan adegan yang lebih menantang bila dibandingkan sekuel sebelumnya.

Di posisi kedua ditempati The Hangover dengan pendapatan sekira USD42,4 juta. Sedangkan Star Trek Into Darkness berada di peringkat tiga, dan menghasilkan keuntungan USD38 juta setelah dua pekan dirilis.

Peringkat keempat ditempati film Epic dengan keuntungan USD34,2 juta, disusul Iron Man 3 yang mendapat penghasilan USD19,4 juta.

Berikut, sepuluh besar film box office seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (27/5/2013).

1. Fast and Furious 6 - USD98,5 juta
2. The Hangover Part III - USD42,4 juta
3. Star Trek Into Darkness - USD38 juta
4. Epic - USD34,2 juta
5. Iron Man 3 - USD19,4 juta
6. The Great Gatsby - USD13,7 juta
7. Mud - USD1,9 juta
8. 42 - USD1,25 juta
9. The Croods - USD1,22 juta
10. Oblivion - USD815 ribu.

Juwita Bahar Ingin seperti Ibunya Punya Anak Saat Muda

Juwita Bahar Ingin seperti Ibunya Punya Anak Saat MudaJAKARTA - Juwita Bahar mengaku ingin seperti ibundanya, Annisa Bahar, yang sudah memiliki anak di usia muda.

"Mau kayak mamaku, meski masih umur segitu (20 tahunan) tapi anak-anaknya sudah besar-besar," kata Juwita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Juwita juga tengah memersiapkan mental dan materi jelang pernikahannya dengan pria pilihan sang bunda, Barry.

"Mental, batin, dan materi. Apalagi kalau mau cepat punya anak, ter-planning untuk ke depannya," tandasnya.

Juwita Bahar Nikah dengan Pria Pilihan Ibunya 2016

Juwita Bahar Nikah dengan Pria Pilihan Ibunya 2016JAKARTA - Juwita Bahar harus bersabar menikah dengan sang kekasih, Barry. Pasalnya, pria pilihan sang bunda, Annisa Bahar, itu masih duduk di bangku kuliah.

"Baru tunangan saja, belum tahu. Nunggu tunanganku selesai kuliah juga, nunggu momen yang tepat, karena mengikat ke jenjang pernikahan harus siap dengan materi dan mental," ujar Juwita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Sebagai anak, Juwita mengaku tidak masalah harus memiliki pendamping pilihan ibundanya. Dia yakin pilihan sang bunda tidak akan salah.

"Ya karena kupikir ya pilihan orangtua, dan itu tepat. Mana ada orangtua mau celakakan anaknya," paparnya.

Lantaran sang kekasih adalah anak tunggal, kata Juwita, ibunya sangat berharap dia bisa menikah dengan Barry. Rencananya, pernikahan itu baru bisa dilaksanakan tiga tahun ke depan.

"Mama orangnya santai, pacarku kan anak satu-satunya, mengharapkan banget. Insya Allah tiga tahun lagi menikah," tandasnya.

Diisukan Selingkuh, Charly "Setia Band" Malah Bisnis Karaoke

Diisukan Selingkuh, Charly "Setia Band" Malah Bisnis KaraokeJAKARTA - Di tengah isu kedekatannya dengan Terry Putri, tidak membuat Charly Van Houten kesulitan mengembangkan kariernya.

Setelah sukses membuka bisnis rumah karaoke yang diberi nama Grand Charly VHT di Bandung, Jawa Barat, kini vokalis Setia Band itu membuka cabang karaoke miliknya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Alhamdulillah akhirnya bisa buka bisnis karaoke juga di Jakarta. Mudah-mudahan Grand Charly sisini banyak peminatnya, dan bisa sukses terus," ujar Charly saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu, 26 Mei 2013.

Meski membuka tempat karaoke, Charly tidak menjual minuman berakohol. Dia hanya menyediakan berbagai kopi dari seluruh Indonesia.

"Di sini kami tidak menyediakan minuman bir, tetapi lebih ke minuman ringan. Kalau ingin mencoba berbagai macam minuman kopi di seluruh Indonesia, bisa mampir ke sini berkaraoke sembari minum kopi nikmat," jelasnya.

Tempat karaoke miliknya itu terdiri dari 27 ruangan karaoke, dilengkapi dengan ruangan studio, ruang makan siang, rest room (kamar toilet), dan tempat ibadah. Selain itu, Charly juga tidak mematok harga mahal kepada para konsumennya.

"Di sini harganya murah kok, mulai Rp50 ribu per jam hingga yang paling mahal juga ada, dijamin puas dan nyaman," tandasnya.

Gisel "Idol" Bicara Soal Operasi Tumor Payudara

Gisel "Idol" Bicara Soal Operasi Tumor PayudaraSURABAYA - Gisel "Idol" mengungkapkan pengalamannya saat mengalami tumor payudara, beberapa tahun lalu.

Pernyataan tersebut diungkapakan Gisel usai menyanyi dalam acara festival batik di Universitas Surabaya, Unesa, Minggu malam. Gisel mengungkapkan awalnya mengetahui tumor payudara tersebut saat mandi, tiba-tiba terdapat benjolan kecil pada payudaranya.

Tumor payudaranya terbilang tidak ganas, karena dia tidak merasa nyeri dan sakit. Meski begitu, Gisel tetap pergi ke dokter untuk menjalani operasi kecil agar tumor tersebut tidak membesar dan mengganas.

Saat ini, tumor tersebut dinyatakan sudah sembuh. Meski begitu, Gisel diminta untuk cek up, dan kontrol kepada dokter bagaimana perkembangan tumor payudaranya.

"Untuk mengantisipasinya Gisel disarankan untuk tidak banyak makanan daging, dan makanan cepat saji, dan mengandung bahan pengawet agar penyakit tersebut tidak ganas," kata Gisel.

Lebih lanjut, Gisel mengimbau masyarakat yang memiliki tumor payudara agar mengurangi makanan yang mengandung banyak bahan pengawet.

Tunangan Miley Cyrus Selingkuh dengan Jennifer Lawrence?

Tunangan Miley Cyrus Selingkuh dengan Jennifer Lawrence?LOS ANGELES- Liam Hemsworth dikabarkan makin mesra saja dengan lawan mainnya di The Hunger Games, Jennifer Lawrence. Kabar kerekatan pertunangan Liam dan Miley Cyrus pun makin berhembus kencang.

Hubungan Liam dan Miley memang sempat diujung tanduk lantaran Liam menjalin cinta terlarang dengan January Jones. Miley pun sampai menunda pernikahannya dengan Liam. Kini, Liam disebut main mata dengan Jennifer ketika di sebuah acara.

“Liam dan Jennifer saling menggoda sepanjang malam. Mereka terus tertawa dan tidak bisa berhenti berpegangan satu sama lain. Jennifer meletakkan tangannya di lutut Liam dan berbisik di telinganya,” kata seorang saksi mata seperti dikutip Showbizspy, Senin (27/5/2013).

“Jennifer benar-benar wanita yang ideal, sementara Miley berubah menjadi wanita suka pesta,” tandasnya.

Robert Pattinson Sulit Lupakan Pengkhianatan Kristen Stewart

Robert Pattinson Sulit Lupakan Pengkhianatan Kristen StewartLOS ANGELES- Kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali kandas. Robert sudah mengemas barang-barangnya meninggalkan Kristen sendiri di rumah. Padahal, mereka belum lama berhubungan kembali.

Robert sepertinya belum bisa melupakan perselingkuhan Kristen dengan sutradara, Rupert Sanders. Apalagi, hubungan Robert dan Kristen saat itu sedang baik-baik saja. Tapi Kristen malah mengkhianatinya. Meski akhirnya kembali berpacaran, Robert seperti sulit memaafkan Kristen.

“Pada akhirnya mereka seperti, ‘Lebih baik kita melewati ini atau tidak’. Ini tidak baik untuk salah satu dari mereka,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Senin (27/5/2013).

“Rob selalu mengungkit tentang perselingkuhan kepada Kristen. Dia menggantungkan hal itu di kepalanya. Mereka berdua orang baik. Ini tidak hanya sesuatu yang benar untuk salah satu dari mereka sekarang,” lanjutnya.

Judika & Duma Riris Akan Bulan Madu ke Paris

Judika & Duma Riris Akan Bulan Madu ke ParisJAKARTA - Judika dan kekasihnya, Duma Riris sepakat memilih Kota Paris, Perancis untuk tempat berbulan madu setelah melangsungkan pernikahan yang dijadwalkan terjadi pada Agustus atau September 2013.

Namun, keduanya tak akan langsung terbang ke Kota Fesyen itu. Pasalnya, agenda kerja sudah menunggu.

"Kita kerja dulu, baru setelah seminggu kemudian bulan madu," kata Judika saat ditemui dalam acara MNC Fair, di Plaza Barat Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2013).

Keduanya sengaja memilih kota yang terkenal dengan menara Eifel-nya itu karena dipercaya mereka tempatnya akan mendatangkan suasana romantis.

"Menurut kita, tempat atau kota yang romantis dan indah," ujarnya.

Nikah Tahun Ini, Judika-Duma Riris Siapkan Lebih 1.500 Undangan

Nikah Tahun Ini, Judika-Duma Riris Siapkan Lebih 1.500 UndanganJAKARTA - Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang atau Judika (34) mengatakan jika dirinya semakin yakin kekasihnya, Duma Riris Silalahi (29) merupakan perempuan yang tepat untuk dijadikan pasangan seumur hidupnya.

"Saya merasa semakin yakin bahwa Duma adalah jodoh saya," katanya ditemui media usai mengisi acara MNC Fair di Plaza Barat Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2013).

Pelantun "Aku yang Tersakiti" ini sudah menjadwalkan akan mengakhiri masa lajang tahun ini, bersama bekas Miss International mewakili Indonesia di Jepang dan Macau itu.

"Sekitar bulan Agustus atau September, kita sudah fitting baju, list tamu sudah dibikin tapi belum fix dan akan mengundang sekitar 1.500-2.000 tamu undangan," terangnya.

Judika melanjutkan, acara resepsi akan dilaksanakan dua kali, di kampung halaman mereka, Medan dan Jakarta.

"Medan pakai adat Batak dan nanti di Jakarta juga," pungkasnya.

Nenek & Ustadz Uje Kasih Pesan Sama kepada Ade Fitrie

Nenek & Ustadz Uje Kasih Pesan Sama kepada Ade FitrieJAKARTA - Bintang sinetron Ade Fitrie mengaku sangat kehilangan atas kematian neneknya bernama Hj. Raden Juwita (92) yang meninggal Minggu dini hari tadi sekira pukul 00.55 WIB di Rumah Sakit Islam Bandung.

Banyak kenangan yang Ade rasakan bersama nenek yang ia panggil Oma. (baca:Nenek Aktris Seksi Ade Fitrie Meninggal Dunia)

Aktris yang dikenal baik oleh masyarakat setelah berperan di sinetron Islam KTP tak pernah hilang dari memorinya, Oma selalu berpesan agar dirinya janga pernah meninggalkan salat dan cepat menikah.

"Jangan keasyikan dengan dunia, dan cepat nikah. Itu yang dulu terakhir dia ucapkan waktu sakit pertama," katanya saat berbincang melalui Blackberry Messenger (BBM), Minggu (26/5/2013).

Ade yang mengambil peran di sinetron Raden Kian Santang itu baru sadar pesan Oma tak berbeda dengan pesan yang didapatnya dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje).

"Kenapa kata-kata itu sama dengan kata-kata almarhum Uje ya, meminta agar aku menikah. Tapi nikah sama siapa, pacar aja enggak punya," katanya bingung.

HUT Ke-41, Ahmad Dhani Merasa Jadi Laki-Laki

HUT Ke-41, Ahmad Dhani Merasa Jadi Laki-LakiJAKARTA - Musisi Ahmad Dhani genap berusia 41 tahun hari ini, Minggu 26 Mei. Tak ada kemeriahan dalam perayaannya kali ini. Berbeda dengan perayaan HUT ke-40 tahun lalu, ia menggelar pesta musik yang diberi tajuk Ahmad Dhani and Indonesia All Stars  dengan menghadirkan reuni Dewa 19 di Jakarta Convention Center (JCC).

Ia juga turut menghadirkan Agnes Monica, Afghan, Marcell, Mulan Jameela, The Virgin dan Mahadewi, saat itu.

Dhani mengatakan, kali ini ia mendapatkan kejutan dari ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) saat mengisi acara Dahsyat yang digelar di MNC Fai, Plaza Barat Senayan, Jakarta, tadi siang.

"Dikasih kue pas tadi di Dahsyat, anak-anak bela-belain bangun pagi dan si El belum tidur dari semalam gara-gara nonton bola," ujarnya saat ditemui di acara MNC Fair, Minggu (26/5/2013).
 
Menginjak usia 41 tahun, musisi yang punya anak perempuan hasil buah cintanya dengan Mulan Jameela itu mengaku, justru sekarang dia merasa jadi laki-laki.

"Yang ngebedain sama ulang tahun lalu, saya merasa jadi laki-laki sekarang," ujarnya. Loh, memang sebelumnya tak merasa ya, Dhan.

Nenek Aktris Seksi Ade Fitrie Meninggal Dunia

Nenek Aktris Seksi Ade Fitrie Meninggal DuniaJAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti aktris seksi Ade Fitrie. Sabtu malam 25 Mei, sekira pukul sang nenek tercinta, Hj. Raden Juwita (92) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Islam Bandung, Jawa Barat.

"Oma memang sudah sepuh juga. Sudah enggak bisa bicara. Terus sempat jatuh di rumah, dan mengalami retak dari tangan kiri sampai paha, dan kaki bawah. Terakhir sudah koma dan tidak bangun-bangun lagi," kata Ade berbincang melalui Blackberry Messenger (BBM), Minggu (26/5/2013).

Aktris yang dikenal baik sejak berperan di sinetron Islam KTP ini mengaku sempat punya firasat sebelum neneknya menutup mata. Oleh karenanya, Ade langsung menyampaikan doa langsung kepada sang nenek.

"Kemarin aku ke sana (rumah sakit), Alhamdulillah sempat buka mata dan tersenyum disaat aku bisikan ayat-ayat dan berdoa untuk almarhum," kenangnya.

Rencananya sore ini almarhumah akan dimakamkan di samping makam almarhum suaminya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Caringin, Bandung.

"Dimakamin di dekat Opa aku. Rencananya ba'da Ashar Oma baru akan dimakamin," ujarnya.