Tuesday, March 5, 2013

BNN Anggap Pengacara Raffi Giring Opini Publik

BNN Anggap Pengacara Raffi Giring Opini PublikJAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menunjuk Partahi Sihombing sebagai kuasa hukum menjalani sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad. Menurut Partahi, selama ini tim pengacara Raffi berusaha menggiring opini publik, bahwa BNN telah melakukan pelanggaran.

"Kalau kita bicara dari kuasa hukum BNN, bicara dari segi etika. Kami lihat dari kuasa hukum Raffi mencoba giring opini publik," ungkap Partahi ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Dia menuturkan, tidak ada masalah mengenai penangkapan Raffi, karena menurutnya Raffi telah tertangkap tangan. Menurutnya, selama ini pihak Raffi hanya mempermasalahkan zat metilon.

"Dari segi penangkapan, enggak perlu ada laporan. Ini tertangkap tangan. Masalah penahanan jangan hanya terpaku pada metilon, metilon, dan metilon. Kita bisa melihat di rumah itu ada terdapat dua linting ganja dan 14 metilon. Dia (Raffi) yang menunjukkan sendiri tempatnya," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, Raffi sangat bertanggung jawab sebagai penyedia tempat bagi para pengguna narkoba lainnya.

"Siapa orang yang mengaku memiliki barang tersebut. Kalau enggak ada yang mengakui, artinya tuan rumah harus bertanggung jawab," tandasnya.

Gading Marten Khawatir Gisel Operasi Tumor Payudara

JAKARTA - Artis cantik Giselle Anastasia baru menjalani operasi payudara. Meski sempat khawatir, Gading Marten merasa lega kekasihnya telah operasi.

"Sudah keluar, sudah dalam pemulihan. Khawatir ya, enggak terbiasa dengan ini," ujar Gading saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013).

Sebagai kekasih, Gading setia menemani calon istrinya itu. Namun sayang, Gading belum menjelaskan operasi yang dijalani Gisel.

"Saya menemani setelah operasi, karena operasinya pagi jam 07.00 WIB," tandasnya.

Sekadar diketahui, Gisel telah lama merasakan masalah pada payudaranya. Namun, dara kelahiran Surabaya, 22 tahun lalu itu baru menyempatkan diri mengangkat tumor di payudaranya.

Luna Maya Tak Puas dengan Sidang Raffi Ahmad

Luna Maya Tak Puas dengan Sidang Raffi AhmadJAKARTA - Luna Maya turut hadir menyaksikan sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad di Pengadilan Jakarta Timur.

Menanggapi jalannya sidang, bekas presenter Dahsyat itu mengaku masih belum puas dengan persidangan hari ini. Namun menurutnya, majelis hakim telah berlaku fair selama jalannya sidang.

"Enggak bisa dibilang memuaskan, aku lihat hakim fair, tapi dari pembacaan tadi BNN banyak kekhawatiran. Mungkin itu jadi pertimbangan mereka," kata Luna ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Namun, dia menyambut positif sidang yang digelar secara terbuka. Dengan begitu, masyarakat dapat menilai langsung kasus bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Mudah-mudahan bisa fair, lancar. Karena sebenarnya ini bagus juga sidang terbuka, jadi masyarakat hadir nonton langsung, dan lihat bagaimana proses persidangan," tandasnya.

Pengacara: Tak Penting Yuni Shara Kenal Petinggi Polres Malang!

Pengacara: Tak Penting Yuni Shara Kenal Petinggi Polres Malang!JAKARTA - Kapolres Malang, Teddy Mihasa, telah membantah melakukan percakapan dengan Yuni Shara yang memintanya menangkap Raffi Ahmad. Teddy hanya mengaku teman bekas kekasih presenter Dahsyat itu.

Kuasa hukum Yuni Shara, Minola Sebayang, menuturkan tak penting kliennya mengenal atau tidak petinggi Polri Malang itu. Dia lebih menanyakan keabsahan isi SMS tersebut.

"Itu bukan hal yang penting (Yuni Shara kenal dengan Kapolres Malang), yang penting mereka yang menyebarkan berani tidak mempertanggung jawabkan hal itu secara hukum," kata Minola saat dihubungi wartawan, Rabu (6/3/2013).

Menurutnya, jika terbukti benar isi percakapan tersebut, dia menilai masyarakat sipil sudah sangat mudah melakukan penyadapan terhadap orang lain.

"Terkait bukti tersebut, "jika benar" yang merupakan komunikasi pihak lain, masih aman enggak sih negara kita jika pihak swasta juga sudah bisa melakukan penyadapan?," ungkapnya.

Dia pun meminta penyebar SMS tersebut menunjukkan keabsahan isi percakapan Yuni.

"Kalau gentle sebenarnya jangan "main belakang" muncul, dan buktikan jika print itu benar, termasuk cara mendapatkannya," tutupnya.

Ini Alasan BNN Tak Hadirkan Raffi Ahmad

Ini Alasan BNN Tak Hadirkan Raffi AhmadJAKARTA - Dalam sidang kedua praperadilan kasus Raffi Ahmad yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pihak BNN kembali tidak menghadirkan presenter Dahsyat itu.

Menurut Benny Mamoto, Kepala Deputi Penindakan dan Pemberantasan BNN, baru kali ini pihaknya diminta menghadirkan pemohon (Raffi) dalam sidang praperadilan.

Sidang kembali dilanjutkan Besok, Kamis 6 Maret 2013, dengan agenda Duplik dan menghadirkan saksi pemohon.

"Memang tidak, kami berkali-kali menghadapi sidang praperadilan, dan baru kali ini tersangka diminta dihadirkan dan hakim menyetujui," ungkap Benny ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Benny menyerahkan seluruhnya kepada masyarakat untuk menilai kebijakan yang dilakukan BNN terhadap Raffi. Sebab dia hanya melaksanakan Undang-Undang.

"Biar nanti publik yang menilai, kami melaksanakan UU, BNN ingin menyelamatkan generasi muda kita. BNN ingin anak-anak muda kita tidak nanti menjadi seenaknya pakai narkoba," tandasnya.

SMS "Hantu", Yuni Shara Enggan Tanggapi Isu Infokan Raffi

SMS "Hantu", Yuni Shara Enggan Tanggapi Isu Infokan RaffiJAKARTA - Isi percakapan SMS-nya dengan Kapolres Malang, Teddy Minahasa, telah terkuak di persidangan Raffi Ahmad. Namun Yuni Shara mengaku belum mengetahui isi SMS tersebut.

Bahkan, karena sumbernya tidak jelas, Minola Sebayang enggan menanggapi lebih jauh tersebarnya isi percakapan kliennya.

"Kalau tidak ada sumbernya, berarti dari "hantu". Lalu kalau begitu buat apa kita tanggapi sesuatu yang tidak jelas asal-usulnya?," kata kuasa hukum Yuni Shara, Minola Sebayang,  saat dihubungi wartawan, Rabu (6/3/2013).

Menurutnya, bekas kekasih Raffi Ahmad itu belum mengetahui isu dirinya penyebar info Raffi pakai narkoba, lewat SMS yang tersebar.

"Yuni belum tahu tentang informasi ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Minola mengungkapkan, kliennya tidak mengetahui dari mana asal SMS yang tersebar. Dia pun mempertanyakan isi percakapan tersebut bisa tersebar.

"Kita tidak tahu dari mana print-print-an itu, siapa yang menyebarkannya dan bagaimana cara mendapatkannya," tutupnya.

Bekas Manajer Ditangkap, Gading Marten Kunjungi Polda

Bekas Manajer Ditangkap, Gading Marten Kunjungi PoldaJAKARTA - Gading Marten melaporkan bekas manajernya, Weby, atas dugaan tindak penggelapan. Dan kini, Weby telah ditahan Polda Metro Jaya.

Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kekasih Giselle Anastasia itu mengunjungi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Karena ini menindaklanjuti kasus yang pernah kita laporkan di Polres Barat terus dilimpahkan ke Polda. Weby mantan manajer saya yang enggak bayar uang honor saya, kemarin dapat informasi Weby sudah diamankan," jelas Gading saat ditemui di kantor Direktorat Reserse Kriminal, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013).

Hari ini, rencananya Gading akan mengkonfirmasi mengenai bukti yang telah diberikan kepada pihak kepolisian. Kata Gading, uang sebesar Rp250 juta miliknya belum dikembalikan hingga saat ini.

"Hari ini mau konfirmasi dulu, mengenai bukti-bukti yang sudah kita kasih. Rp250 juta yang belum," tutup Gading yang hingga kini masih berada di kantor Direktorat Reserse Kriminal.

Lagi, BNN Tak Hadirkan Raffi Ahmad di Sidang Praperadilan

Lagi, BNN Tak Hadirkan Raffi Ahmad di Sidang PraperadilanJAKARTA - Sidang praperadilan Raffi Ahmad kembali digelar di Pengadilan Jakarta Timur, hari ini. Namun Raffi kembali tak tampak di sidang yang seharusnya dia hadiri.

Ibunda Raffi tampak hadir sejak pagi hari. Seperti pada hari pertama, para sahabat Raffi juga turut hadir memberikan dukungan moral. Mereka kompak mengenakan kaos bertuliskan "He's Victim, dan Korban Konspirasi.

Dalam sidang tersebut, tampak Luna Maya, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Melly Goeslaw ikut meramaikan sidang yang dipenuhi para Raffiah (sebutan untuk penggemar Raffi). Namun setelah sebelumnya majelis hakim meminta Raffi hadir, pihak BNN belum dapat menghadirkan presenter Dahsyat itu di hadapan majelis hakim.

"Kami sudah sampaikan kepada pemohon, tetapi pemohon menanyakan ke kami apa relevansinya dihadirkan pemohon dalam persidngan, karena Raffi sudah memberikan kuasa," kata pihak BNN ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Hal tersebut kembali menjadi perdebatan panjang dalam persidangan yang saat ini masih berlangsung. Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, bersikeras lajang asal Bandung itu dihadirkan dalam persidangan.

"Kami tidak minta itu hak, UU mengatakan pemohon harus hadir apakah didampingi atau tidak itu urusan kedua," tandasnya

Direhabilitasi, Karier Raffi Ahmad Hancur

Direhabilitasi, Karier Raffi Ahmad Hancur JAKARTA - Raffi Ahmad tengah menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi BNN, di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Hotma Sitompul menilai masuknya Raffi ke pusat rehabilitasi bisa menghancurkan karier kliennya.

Hotma bersikeras meminta Raffi tidak direhabilitasi, karena presenter Dahsyat itu akan dicap sebagai seorang pecandu narkoba, jika direhab.

"Begitu direhab, rusaklah dia. Kalau dibilang dia pecandu, atau ketergantungan obat, kontrak tidak akan ada lagi, kontrak yang dulu ditarik lagi semua. Habislah dia," kata kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2013.

Lebih lanjut ayah Bams Samsons itu menuturkan, apa yang dilakukan dirinya didukung Raffi. Hingga saat ini, Raffi bersikukuh tidak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan BNN.

"Saya tanya ke dia (Raffi). 'Pilih lawan Pak. Saya tidak berbuat, saya lawan'. Kenapa BNN sebegini kencangnya? Apa punya bukti?," ungkapnya meniru ucapan Raffi.

Menurut Hotma, apa yang dilakukan BNN dengan merehabilitasi bekas kekasih Yuni Shara itu sebuah pertaruhan nama baik dari BNN.

"Kalau saya belakangan ini melihat, ini cuma mempertaruhkan nama baik saja. Karena kalau Raffi nanti terbukti tidak, habis dia," tandasnya.

Ditanya Isi Percakapan Yuni & Polisi, Ibunda Raffi No Comment

Ditanya Isi Percakapan Yuni & Polisi, Ibunda Raffi No CommentJAKARTA - Beredarnya selebaran isi percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang, Teddy Minahasa, di sidang praperadilan Raffi Ahmad tak membuat Amy Qanita terpengaruh.

Ibunda presenter Dahsyat itu enggan mengkomentari hal tersebut. Amy menuturkan, saat ini dia lebih memfokuskan diri mengurus masalah hukum yang tengah dialami putra sulungnya itu.

"No comment lah, kalau masalah itu. Saya lebih fokus ke hukumnya," kata Amy ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2013.

Lebih lanjut ibu tiga anak itu menuturkan, masyarakat akan menilai dugaan penjebakan yang dilakukan Yuni terhadap Raffi. Dia pun tak akan terpengaruh dengan hal tersebut.

"Masalah itu biar masyarakat saja, saya enggak terlalu terpengaruh lah. Saya fokus ke hukumnya Raffi saja," tandasnya.

Ahmad Dhani Berharap Raffi Dapat Keadilan

Ahmad Dhani Berharap Raffi Dapat KeadilanJAKARTA - Kasus yang menimpa Raffi Ahmad saat ini sudah memasuki tahap prapengadilan. Salah satu musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani, berharap presenter Dahsyat itu mendapat keadilan.

"Semoga keadilan bisa terungkap," kata Ahmad Dhani singkat saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Mengenai sidang praperadilan yang tengah dijalani Raffi, bos RCM itu hanya meminta Raffi menjalani sesuai prosedur.

"Menurut gue semuanya harus sesuai prosedur," ungkapnya.

Bekas suami Maia Estianty itu juga mendoakan kasus yang mendera Raffi dapat segera tuntas, dan keadilan terungkap.

"Semoga kebenaran akan terungkap," tutupnya.



Indra Bekti Kangen Dengar Hinaan Indy Barends

Indra Bekti Kangen Dengar Hinaan Indy BarendsJAKARTA- Lama tidak menjadi rekan membawakan sebuah acara, Indra Bekti akhirnya dipertemukan kembali dengan Indy Barends dalam sebuah acara. Banyak hal yang dirindukan Indra saat bersama Indy.

"Celotehan, hinaan, gimiknya itu yang kangenin. Kita kayak lagi main, excited banget kerja sama dia enggak ada beban. Meski senior dia share sama kita," kata Bekti saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Persahabatan yang terjalin di antara mereka sepertinya memang sudah sangat erat sekali. Meski jarang bertemu, mereka tetap menjaga komunikasi.

"Saya sama dia kita tahu satu sama lain, terbuka. Kita tahu masalah masing-masing. Jarang ketemu di off air, sahabatannya hanya lewat online saja. Lewat Twitter, BBM," urainya.

Alasan Raffi Ahmad Tak Mau Bertemu Yuni Shara

Alasan Raffi Ahmad Tak Mau Bertemu Yuni SharaJAKARTA - Yuni Shara sempat ditolak Raffi Ahmad saat mencoba menjenguk di kantor BNN, beberapa waktu lalu. Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, Raffi mengungkapkan alasan tidak ingin menemui bekas kekasihnya itu.

Hotma mengungkapkan, Raffi sudah tak dapat menerima Yuni karena perbuatan kakak Krisdayanti itu terhadap dirinya.

"Bahasanya Raffi begini, 'Om, sampaikan ke Yuni Shara, saya tidak mau terima dia karena dia tahu apa yang sudah dia perbuat untuk saya'," kata Hotma ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2013.

Sikap Raffi terhadap Yuni itu masih menjadi tanda tanya besar. Hal itu memunculkan dugaan kuat Yuni yang melaporkan Raffi ke polisi. Namun menurut Hotma, Raffi enggan mengungkapkan sepenuhnya apa yang terjadi antara dirinya dan Yuni.

"Waktu saya tanya lebih dalam, kenapa ini, dia enggak mau ngomong," tandasnya.

Noah Tolak Ajakan BCL

Noah Tolak Ajakan BCLJAKARTA- Bunga Citra Lestari harus menambah kesabaran dalam mengasuh anak pertamanya, Noah. Pasalnya, di usia tiga tahun Noah kini sudah dapat berkomunikasi dengan dirinya.
 
“Noah sudah bisa diajak bicara. Sudah bisa diajak ke mana-mana,” ujar Bunga saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).
 
BCL melanjutkan, Noah kini sudah memiliki urusan sendiri. Bahkan, beberapa kali ajakan istri Ashraf Sinclair itu ditolak Noah.  "Iya, tergantung mood dia. Suka nanya 'mama mau ke mana?' kalau dia lagi mau ya ikut, kalau lagi males enggak mau ikut," kata Bunga.
 
Noah Sinclair lahir pada Rabu 22 September 2010 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

Taylor Swift Putuskan Harry Styles karena Cium Wanita Lain

Taylor Swift Putuskan Harry Styles karena Cium Wanita LainLOS ANGELES- Taylor Swift akhirnya buka suara seputar hubungan dengan Harry Styles yang kandas di tengah jalan. Taylor merasa sifat mata keranjang personel One Direction itu tak pernah berubah.

Dalam sebuah wawancara, Taylor mengakui dirinya kehilangan kepercayaan setelah melihat Harry mencium wanita lain ketika mereka baru berpacaran. Artis 23 tahun ini kemudian coba memberikan kesempatan kedua.

"Tapi rasanya, dia selalu melihat semua wanita," kata Taylor seperti dikutip Showbiz, Rabu (6/3/2013).

Taylor juga bicara perihal kebiasaanya menulis lagu tentang pria yang pernah dipacarinya. Menurut Taylor, hal itu sangat wajar dilakukan seorang wanita di tengah kegalauan dan putus asa usai berpisah dari kekasih. Bahkan, Taylor menyebut kemampuannya menuangkan perasaan ke dalam lirik hal yang bagus.

LeAnn Rimes Sudah Tak Peduli Dicap Perebut Suami Orang

LeAnn Rimes Sudah Tak Peduli Dicap Perebut Suami OrangLOS ANGELES- LeAnn Rimes mengaku sudah tak peduli dengan cibiran atau tudingan negatif orang kepadanya. Leann pun merasa sudah tak perlu lagi menjelaskan dan meminta maaf atas skandal perselingkuhannya dengan Eddie Cibrian yang kini menjadi suaminya.

Leann disebut telah merebut Eddie yang saat itu masih suami dari Brandi. Cap perebut suami orang pun melekat kepadanya. Leann mati-matian menangkal cap negatif itu dengan menerima tawaran bicara di sejumlah acara di televisi. Namun, sekarang Leann merasa sudah cukup memberi penjelasan.

“Orang-orang telah menghakimiku, jadi aku merasa butuh untuk menjelaskan dan meminta maaf atas yang telah aku lakukan berkali-kali,” ujar Leann seperti dikutip Digitalspy, Rabu (6/3/2013).

Leann hanya ingin fokus menjalani rumah tangga dengan Eddie. Kebahagiaan yang dia rasakan bersama Eddie membuat Leann tak mau ambil pusing dengan cibiran orang lagi.
 
“Sekarang aku tidak lagi merasa butuh hal itu. Aku senang dan bahagia menikah dan memiliki keluarga yang luar biasa. Aku tinggal hidup sebaik yang aku bisa,” tandasnya.

KD Belum Rencanakan Pesta Ulang Tahun

KD Belum Rencanakan Pesta Ulang TahunJAKARTA- Dalam waktu dekat ini, Krisdayanti (KD) berencana akan terbang ke kampung halaman suaminya di Kota Dili, Timor Leste. Bertepatan dengan itu, pada tanggal 24 Maret merupakan tanggal kelahirannya. Apakah kehadiran KD di negara tersebut untuk merayakan ulang tahun berdua dengan Raul?

"Belum tahu, kalau ulang tahun belum tahu mau ngerayain apa enggak," kata KD saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Bagi KD, hal terpenting saat memasuki usia 38 tahun ialah bagaimana dirinya tetap bersyukur atas apa yang sudah diterimanya kini.

"Yang penting bersyukur, kumpul keluarga, diberi kesehatan dan umur panjang. Tapi tentunya juga untuk bisa menjadi ibu yang baik dan komit saya sekarang berkeluarga," urainya.

Tak Diberi ASI Eksklusif, Anak Indra Bekti Rentan Sakit

Tak Diberi ASI Eksklusif, Anak Indra Bekti Rentan SakitJAKARTA- Indra Bekti mengakui anaknya, Dafania Sahira Indra Bekti sangat rentan dengan penyakit. Menurut Bekti, hal tersebut besar kemungkinan karena putrinya tidak diberi ASI (Air Susu Ibu) secara eksklusif.

"Sudah susu formula sejak usia dua bulan. Ada ASI tapi kurang, jadi sangat disayangkan. Kita memang agak sedih dan kurang beruntung ya. Karena stres kali ya. Pas inisiasi dini itu bayinya enggak mau langsung menyusui pas lahir. Akhirnya sempat kuning karena enggak ada asupan minuman," kata Bekti saat ditemui di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Akibatnya, Indra dan istri harus menjaga putrinya untuk selalu dalam keadaan bersih dari penyakit. Pasalnya, ada perbedaan dari anak yang mengonsumi ASI secara eksklusif dan tidak.

"Dia (Dafania) jadi gampang sakit, flu itu intervalnya cepat. Flu sembuh dua sampai tiga bulan kena flu lagi. Tapi tetap sehat gemuk, tumbuh baik. Aku enggak protektif, jaga anak biasa saja kasih makan minuman bergizi, kalau antisipasi pasti ke dokter," terangnya.

Ruhut Sitompul Berharap Raffi Jujur Tak Pakai Narkoba

Ruhut Sitompul Berharap Raffi Jujur Tak Pakai NarkobaJAKARTA- Anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul menilai Badan Narkotika Nasional (BNN) sedang dipertaruhkan kredibelitasnya terkait kasus Raffi Ahmad. Pasalnya, dengan menangani kasus selebriti membuat BNN akan selalu disorot media.

"BNN suatu lembaga yang sama dengan KPK. Lembaga yang tidak main-main mempertaruhkan kredibilitasnya," ucap Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Ruhut pun berharap apa yang dinyatakan Raffi merupakan suatu kebenaran. Raffi tetap membantah dirinya merupakan pecandu narkoba. Namun, Ruhut khawatir ada bukti yang tidak diketahui oleh pihak kuasa hukum Raffi.

"Apa yang diceritakan Raffi Insya Allah benar. Tidak ada narkoba dan sebagainya. Saya takut ada juga seperti KPK. Sudah ada saksi, bukti-bukti lain yang kalian tidak tahu," tandasnya.

Dua Tahun Pisah Rumah, Bian "D'Bagindas" Ikhlas Bercerai

Dua Tahun Pisah Rumah, Bian "DJAKARTA- Bian "D'Bagindas" mengaku sudah sekitar dua tahun tak serumah lagi dengan sang istri. Namun, Bian tetap berusaha mempertahankan pernikahan yang kini berujung pada sidang perceraian itu.

Menurut Bian, dirinya masih belum bisa menceritakan permasalahan keretakan keluarganna. Namun yang pasti, permasalahan tersebut timbul setelah dirinya bergabung dengan band D'bagindas.

"Setelah saya di Bagindas, mulailah ada masalah itu. Enggak bisalah saya ceritakan masalahnya apa. Saya total bernyanyi di sini. Ini yang menggugat istri saya," kata Bian di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Diakui Bian, dirinya tidak bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya meski sebelumnya sempat diadakan mediasi.

"Kalau memang sudah clear, saya akan bicara. Biar orangtua saya tidak banyak pikiran. Saya ikhlas kalau memang tidak bisa mempertahankan perkawinan ini," kata Bian.

Jika perceraian tersebut terjadi, Bian menganggap hal tersebut merupakan peringatan dari Tuhan agar dirinya bisa lebih bersabar.

"Ini peringatan Allah. Harus pintar menyikapi sebuah masalah. Datangnya masalah itu kan bisa membuat kita jadi dewasa," pungkasnya.

Jaden Smith Kencani Adik Kim Kardashian

Jaden Smith Kencani Adik Kim KardashianLOS ANGELES - Jaden Smith dikabarkan tengah berkencan dengan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu makan siang bersama di Caffe Nero, London.

Remaja berusia 14 tahun ini juga terlihat menjaga Kylie dengan menuntunnya selama melewati jalan, karena hanya ditemani seorang bodyguard dan Jaden dan Kylie pertama kali digosipkan berkencan sejak kepergok makan malam romantis di sebuah restoran sushi di London, Sabtu malam.

Setelah beberapa kali bertemu, teman Jaden dan Kylie mengungkapkan bahwa pasangan remaja ini sudah resmi berkencan.

"Mereka berkencan. Ini baru, tapi mereka sebelumnya berteman baik," ungkap sumber.

Sementara itu, Jaden tengah menjadi sorotan karena dianggap sebagai penyebab rusaknya pesta ulang tahun Justin Bieber yang ke 19.

Sekadar diketahui, Justin menggelar pesta untuk pergantian umurnya di sebuah klub di London, pada 1 Maret lalu. Namun, pelantun lagu Baby ini terlibat pertengkaran dengan petugas keamanan lantaran tidak mengizinkan Jaden masuk.

Pihak klub sendiri beralasan bahwa anak dari aktor Will Smith tersebut masih di bawah umur, dan tidak diizinkan masuk ke klub malam.

Akibatnya, Justin memilih untuk pulang dan tidak meneruskan pestanya di klub. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (5/3/2013).

"Tidak ada yang menyebut Jaden di sana, jadi ketika kami muncul, itu menjadi masalah. Mereka bisa saja tinggal jika Jaden pergi, tapi Justin ingin loyal pada teman baiknya," tandas sumber lain.

Ditolak Hadir di BNN, Yuni Tetap Doakan Raffi

Ditolak Hadir di BNN, Yuni Tetap Doakan RaffiJAKARTA- Krisdayanti (KD) membenarkan jika kakaknya, Yuni Shara sempat ditolak Raffi Ahmad saat mencoba menjenguk di kantor BNN. Menurut KD, hal itu terjadi karena tidak ada kenyamanan antara Raffi dan Yuni.

"Yang jelas saya salut dengan kemampuan Yuni untuk menepati janji. Walau bagaimana pun pasti ada ketidaknyamanan di hati Yuni dan Raffi, tapi itu konsekuensinya. Yuni sudah datang, meski tidak diterima Raffi," kata KD saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Menurut KD, sikap apapun yang sudah dilakukan Raffi kepada kakaknya, KD tetap salut kepada Yuni. Pasalnya, meski telah ditolak menjenguknya, Yuni tetap berdoa untuk Raffi Ahmad.

"Mungkin ya, ketidaknyamanan hati dari Raffi. Yang penting Yuni sudah berdoa khusyuk di umrah untuk Raffi," kata KD.

Sumbangan ke Masjid, Nikita Mirzani Ingin Kasusnya Lancar

Sumbangan ke Masjid, Nikita Mirzani Ingin Kasusnya LancarBANDUNG- Nikita Mirzani ikut menyumbang uang dan Alquran untuk pembangunan masjid SMAN 24 Bandung. Meski begitu, Niki enggan menyebutkan berapa besar sumbangannya.

"Untuk sumbangan ini sebenarnya Niki enggak mau terlalu diekspos," jelasnya di sela acara peletakan batu pertama pembangunan masjid, di Bandung, Selasa (5/3/2013).

Niki yang datang dengan donatur lainnya, Engkus Kusnadi Anang yang juga alumni SMAN 24, tadinya akan datang Minggu kemarin. Tetapi, karena kasusnya disidangkan, maka pemain film Nenek Gayung itu datang hari ini.

"Perasaan Niki bahagia, senang. Bukan karena ingin dipuji, tapi karena pingin kebaikan. Mudah-mudahan didoakan juga supaya Niki masalahnya cepat selesai, supaya enggak pusing kan," tuturnya.

Nikita yang mengenakan busana tertutup kaftan sifon putih plus kerudung putih.

"Dengan berbuat baik semoga masalah ujungnya baik, enggak lagi sita waktu dan mengganggu kerjaan," harapnya.

Jim Carey Tersiksa Jadi Pesulap Jalanan

Jim Carey Tersiksa Jadi Pesulap JalananLOS ANGELES - Jim Carey mengaku sangat tersiksa saat menjalani syuting untuk film terbarunya, The Incredible Burt Wonderstone. Aktor berusia 51 tahun ini berperan sebagai seorang pesulap jalanan bernama Steve Gray.

Dia merasa sangat sulit berperan sebagai Steve, karena harus menjalani diet ketat hingga tubuhnya menjadi kurus. Jim pun senang ketika proses syuting berakhir dan bisa kembali menaikkan berat badan.

"Itu bukan tempat terbaik. Aku kembali sekarang. Aku kembali mendapatkan Mr. Cuddly dan kami senang. Itu bukan tempat terbaik untuk hidup di bentuk tubuh seperti itu. Terlihat bagus, fantastis dan bisa menarik perhatian, tapi kamu harus makan, seperti khusus, untuk bisa seperti itu," ungkapnya.

Selain Jim, beberapa aktor Hollywood juga pernah melakukan diet ketat untuk berperan dalam filmnya, seperti Hugh Jackman. Dia bahkan tidak makan apapun dan hanya minum air selama 36 jam, sebelum tampil di Les Miserables.

Hugh juga harus menunda syuting Wolverin untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (5/3/2023).

"Kami akan syuting (Wolverine) tahun lalu dan sejak itu seperti, 'Apa kami akan mulai Juli? Apa kami mulai Agustus? Apa kami mulai November?'," tandas Hugh.

Nikita Mirzani Yakin Jupe Tak Siap Dipenjara

Nikita Mirzani Yakin Jupe Tak Siap DipenjaraBANDUNG- Nikita Mirzani merasa jadi korban diskriminasi hukum terkait kasus yang dijalaninya. Apalagi, teman Nikita yang ikut melakukan pengeroyokan tidak ikut ditahan sepertinya dulu.

"Merasa jadi korban diskriminasi pasti, tapi bukan untuk Kak Jupe ya. Kalau Kak Jupe pasti butuh waktu. Karena siapa sih yang siap dipenjara," kata Nikita, di Bandung, Selasa (5/3/2013).

Lanjut artis sinetron yang kerap berpakaian seksi ini, dirinya merasa jadi korban diskriminasi karena dipenjara. Sementara pelaku pemukulan lainnya tidak dipenjara. Dia pun berkomentar tentang Jupe yang akan menjalani hukuman penjara.

"Kalau Niki dipenjarakan tapi Army kok tidak dipenjarakan, jadi diskriminasi. Cuma kalau Kak Jupe ya memang memerlukan waktu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani ditemui usai mengikuti acara peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di SMAN 24 Bandung. Nikita mengenakan busana tertutup dengan kerudung putih.

Kompak Urus Anak, Britney Spears & Bekas Suami CLBK?

Kompak Urus Anak, Britney Spears & Bekas Suami CLBK?LOS ANGELES - Britney Spears dan bekas suaminya, Kevin Federline, tertangkap kamera kompak  saat menonton penampilan kedua anak mereka bermain bola, 3 Maret kemarin.

Pelantun "Scream and Shout" itu terus memberikan dukungan kepada anaknya, Sean Preston (8), dan Jayden James (7) ketika bermain di lapangan. Dia bahkan tidak keberatan berkumpul bersama kekasih Kevin dan anaknya. Apakah keduanya akan kembali bersama?

Sebelumnya, mereka sempat meluangkan waktu bersama menemani Sean dan Jayden pada 2011. Rapper berusia 34 tahun itu juga menggandeng tangan Britney.

Sekadar diketahui, keduanya menikah pada 18 September 2004 di California. Britney dan Kevin dikaruniai anak pertama pada 14 September 2005, sedangkan Jayden lahir 12 September 2006.

Namun, Britney mengajukan gugatan cerai pada 7 November 2006. Pihak pengadilan memutuskan Kevin berhak mendapat hak asuh penuh atas kedua anak mereka.

Dalam dokumenternya, Britney mengakui pernikahannya merupakan hal yang salah. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/3/2013).

"Aku pikir aku menikah untuk alasan yang salah. Daripada mengikuti hati dan melakukan hal yang membuat bahagia, aku melakukannya untuk semua ide," sesal Britney.

KD: Tak Ada Untungnya Yuni Adukan Raffi

KD: Tak Ada Untungnya Yuni Adukan RaffiJAKARTA- Munculnya sosok 'R' yang mengaku sebagai pelapor Raffi Ahmad, ternyata disambut baik oleh keluarga besar Yuni Shara. Adik Yuni Shara, Krisdayanti mengungkapkan, keluarganya sangat bersyukur dengan adanya pengakuan tersebut.

"Ternyata ada pengakuan, itu menjadi jawaban. Sejauh ini keluarga sedikit banyak bersyukur dengan adanya pemberitaan yang berimbang," kata KD di Kawasan Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Terkait kabar adanya barang bukti berupa print out SMS yang menyatakan Yuni merupakan pelapor dibantah jelas oleh KD. Menurutnya, dapat dipastikan jika Yuni bukan pelapor Raffi Ahmad.

"Saya yakin Yuni enggak akan laporin itu. Karena buat keuntungan dia enggak ada. BNN pun juga enggak ada untungnya buat Yuni. Buat saya mereka pisah baik-baik. Enggak ada untungnya," jelasnya.

"Jupe Sakit karena Menyendiri"

"Jupe Sakit karena Menyendiri"JAKARTA- Lama menjadi buronan, Julia Perez (Jupe) tiba-tiba mengaku sedang sakit sehingga tidak bisa menjalani eksekusi hukuman penjara tiga bulan yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA).

Sebagai teman baik, Nikita Mirzani ikut berharap Jupe bisa segera menyelesaikan masalahnya. Nikita pun yakin Jupe sakit karena kekasih Gaston Castano itu memilih menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Ya gara-gara menyendiri jadi sakit. Jadi mendingan diselesaikan masalah hukumnya. Lagi pula siapa sih orangnya yang siap menghadapi tahanan," ujar Nikita di Bandung, Selasa (5/3/2013).

Karena pernah menjalani hukuman penjara, Nikita yakin Jupe sedang menghadapi persoalan yang tidak mengenakkan.

"Memang waktu tiga bulan bukan waktu sebentar, itu butuh proses kalau enggak dijalani ya kapan selesainya," katanya.

Curhat ke Anggota DPR, Ibunda Raffi Nangis

Curhat ke Anggota DPR, Ibunda Raffi NangisJAKARTA- Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita masih belum dapat menerima anaknya disebut sebagai seorang yang ketergantungan obat. Menurut Amy pernyataan tersebut membuatnya sangat sedih.

Amy pun mengadukan permasalahan Raffi kepada anggota DPR RI. Selama pertemuan dengan anggota Komisi III DPR RI, Amy tak mampu menahan tangis sambil menceritakan kejanggalan yang dia rasakan dalam kasus Raffi.

"Masa iya anak saya ketergantungan obat. Dikatakan seperti itu, itu yang hati saya sebagai seorang ibu betul-betul sedih, sangat bertentangan," ucap Amy ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Dia menuturkan, anaknya merupakan tulang punggung keluarganya selama ini. Dia merasa dengan kerja keras yang dilakukan Raffi, anaknya seperti akan dijatuhkan oleh pihak tertentu.

"Anak saya tulang punggung keluarga, hidupnya banyak berkorban untuk saya dan adik-adiknya. Kok rasanya anak saya ingin dihancurkan," tuturnya.

Isi Percakapan Yuni Shara Infokan Raffi Pakai Narkoba ke Polisi

Isi Percakapan Yuni Shara Infokan Raffi Pakai Narkoba ke PolisiJAKARTA - Selebaran yang berisi percakapan Yuni Shara dengan Kapolres Malang, Teddy Minahasa, beredar di sidang praperadilan Raffi Ahmad. Dalam percakapan tersebut, Yuni menginformasikan kepada Teddy rumah Raffi tempat berkumpulnya para pemakai narkoba.

Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, mengaku tidak tahu siapa orang yang menyebar isi selebaran itu. Dia pun menolak menanggapi isi selebaran tersebut.

Ini, isi percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang yang berada di selebaran yang beredar:

Teddy: Iya ada anak namanya Rajiv itu siapa Jeng? Sering SMS aku, tapi aku lupa yang mana anaknya.

Yuni: Arek Malang India, setiap hari ke rumahnya anak kecil ini (Raffi maksudnya). Nama Anda sering dibawa-bawa. Nah kita-kita kan kenal semua kalau di rumahnya itu markas segala macam.

Teddy: Oalah. Arek India yang gendut itu? Cuma kenal aku sekali doang waktu naik moge ikut grup aku. Digerebek saja nanti rumahnya, hehehe.

Yuni: Segala macam di sana, dia langsung dari BD-BD (bandar), jualan, segala macam pokoknya di-stock. Arek-arek yang kemarin di sana sepedaan.

Teddy: Alamatnya di mana Malang-nya? Entar saya intip, terus saya grebeg.

Yuni: Lho, rumahnya Raffi, Rek.

Teddy: Rumahnya Raffi di Malang?

Yuni: Jakarta, Mas. Itu markas-markas arek-arek itu, arek India itu tiap hari di sana. Dia sering di Jakarta. Segala macam Mas.

Teddy: Ohalah. Ok ok, SMS saja alamatnya. Entar saya sikat pakai pasukan BNN. Saya sadap dulu.

Yuni: Gunung balong 1, lebak bulus 3, No. 16i. Di samping Sekolah Yayasan Woduri (sebelah barat)

Teddy: Oyi. Terima kasih. Siap dilaksanakan.

Yuni: Makasih, Mas. Aku enggak pengin mama aku bolak balik masuk RS mikirin aku diginiin sama arek ini. Makasih banget Mas.

Teddy: Iya, tenang saja.

Ruhut Sitompul Goda Ibunda Raffi Ahmad

Ruhut Sitompul Goda Ibunda Raffi AhmadJAKARTA- Kedatangan ibunda Raffi, Amy Qanita bersama kuasa hukumnya, Hotma Sitompul membuat anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul terharu. Namun, politisi yang dulu menjadi artis ini coba menghibur Amy dengan melontarkan candaan.

"Jadi saya terharu lihat ibu (Amy) tadi. Tiap lihat infotainment, saya kira ibu tadi kakaknya Raffi. Tahunya Raffi anak ibu," ucap Ruhut di ruang Komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Menurut Ruhut, dirinya mengenal Raffi saat dirinya masih berkecimpung di dunia hiburan beberapa tahun lalu. Namun, lagi-lagi Ruhut menyelipkan candaan sambil menggoda ibunda Raffi. Kali ini, Ruhut memuji kecantikan ibunda Raffi.

"Raffi ini kawan saya. Aku kira kakak Raffi, kalau tahu ibunya secantik ini, pantas anaknya ganteng," candanya tersenyum.

Ibunda Raffi dan kuasa hukumnya mengadu ke DPR terkait proses penangkapan dan pengiriman Raffi ke Pusat Rehabilitasi Lido milik BNN. Mereka menganggap tindakan BNN menyalahi prosedur karena Raffi tidak memiliki ketergantungan pada narkoba.

BNN Tak Masalah Wanda Hamidah Temani Raffi di Lido

BNN Tak Masalah Wanda Hamidah Temani Raffi di LidoJAKARTA- Badan Narkotika Nasional (BNN) tak mempermasalahkan kehadiran Wanda Hamidah di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi menemui Raffi Ahmad. Menurut Deputi Penindakan dan Pemberantasan BNN Benny Mamoto, tersebut merupakan kewenangan dari kepala Pusat Rehabilitasi Lido.

"Untuk membesuk itu di Lido itu semua kewenangan Kepala Lido," ucap Benny ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Namun menurutnya, jika Raffi yang meminta Wanda untuk menemaninya juga tetap bukan suatu masalah. Dengan kehadiran Wanda di Lido dapat membantu rehabilitasi presenter Dahsyat itu. Wanda pertama kali terlihat menemani Raffi disaat Raffi pertama kali dipindah ke Pusat Rehabilitasi di Lido dari tahanan BNN.

"Kalau kehadiran bersangkutan itu diminta Raffi, itu demi kebaikan Raffi juga bisa," tukasnya.

Jupe Tak Dirawat di RS Gading Pluit

Jupe Tak Dirawat di RS Gading PluitJAKARTA - Setelah dinyatakan sebagai buron oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, pihak Julia Perez (Jupe) tiba-tiba memberikan surat keterangan dari Rumah Sakit (RS) Gading Pluit, Jakarta Utara.

Namun saat Okezone melakukan penelusuran, pihak rumah sakit mengatakan tidak ada nama Julia Perez atau Yulia Rachmawati yang dirawat di RS Gading Pluit.
 
"Setahu saya (Jupe) enggak dirawat. Enggak ada di sini, mungkin rawat jalan saja," ujar salah satu karyawan bernama Dhika Clesia, saat ditemui di RS Gading Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Sekadar diketahui, setelah ditetapkan menjadi buronan Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Timur, keberadaan bintang Arwah Goyang Karawang itu menjadi misterius.

Bukannya menyerahkan diri, tiba-tiba pihak Jupe memberikan surat keterangan yang menyatakan pelantun "Belah Duren" itu tengah sakit dan memerlukan perawatan.

Yuni Shara Kecewa Dituduh Laporkan Raffi ke Polisi

Yuni Shara Kecewa Dituduh Laporkan Raffi ke PolisiJAKARTA - Yuni Shara disebut sebagai pelapor Raffi Ahmad kepada Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Dituduh "pembisik", Yuni Shara mengaku kecewa.

Melalui sang adik, Krisdayanti (KD), penyanyi era 1980-an itu merasa kecewa dituduh sebagai pelapor kasus narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad.

"Kecewa, jelas. Dia tidak menjelekkan siapa-siapa. Saya yakin dia (Yuni) berdiri di tempat yang paling benar. Sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan jawaban pertanyaan yang mendera dia," kata Krisdayanti usai menghadiri acara grand launching BAYWALK Mall dikawasan, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Meski begitu, KD berharap dengan seiringnya waktu masyarakat bisa menilai yang terbaik bagi pelantun "Hilang Permataku" itu.

"Mudah-mudahan dengan waktu orang akan menilai. Saya cukup salut dengan Yuni," tandasnya.

Sekadar diketahui, dalam sidang praperadilan yang dijalani Raffi Ahmad, hari ini, beredar selebaran berisi SMS percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Kepada Teddy, Yuni menceritakan rumah Raffi tempat berkumpulnya para pemakai narkoba. Dia pun meminta Teddy menggerebek rumah bekas kekasihnya itu.

Pengacara Enggan Komentari Isi SMS Yuni & Polisi

Pengacara Enggan Komentari Isi SMS Yuni & PolisiJAKARTA â€" Di luar persidangan praperadilan kasus Raffi Ahmad, beredar selebaran berisi SMS percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Dalam percakapan tersebut, Yuni meminta bantuan Teddy menggerebek rumah Raffi karena diduga sering dijadikan tempat kumpul para pemakai dan pengedar narkoba.

Namun saat dikonfirmasi mengenai SMS tersebut, kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul enggan menanggapi isi selebaran tersebut.

"Enggak benar itu, kita enggak tahu. Saya tidak bicara rumor, saya bicara hukum. Saya enggak mau masuk ranah rumor," kata Hotma saat ditemui di DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Ayah Bams “Samson” itu pun mengaku tak terkejut dengan rumor yang beredar selama ini, di mana Yuni dikabarkan orang yang menjerumuskan Raffi Ahmad hingga digerebek BNN.

"Saya enggak terlalu kaget mendengar itu. Tapi rumor itu lama semakin jelas, sekarang mulai terbuka. SMS apalah itu, kita menyelesaikan secara hukum kita akan menanggapi dengan masalah hukum," tandasnya.

Pengacara Raffi Ahmad Adukan Pelanggaran BNN kepada DPR

Pengacara Raffi Ahmad Adukan Pelanggaran BNN kepada DPRJAKARTA - Kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul mendatangi Komisi III DPR RI hari ini, setelah sebelumnya menghadiri sidang praperadilan di Pengadilan Jakarta Timur. Hotma bertemu pimpinan Komisi III DPR RI, I Gede Pasek, bersama beberapa anggota DPR.

Dalam pertemuan tersebut, Hotma menuturkan apa yang dilakukannya dalam kasus Raffi didukung penuh DPR, khususnya Komisi III. Pertemuan kedua pihak berlangsung sekira satu jam.

"Kesimpulannya, apa yang kita sampaikan kita didukung DPR RI," kata Hotma ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Dalam pertemuan tersebut, Hotma menyampaikan kepada anggota DPR pelanggaran yang dilakukan BNN mengenai penangkapan Raffi. Dia juga meminta perlindungan terhadap Raffi. Namun, Hotma menegaskan kedatangannya ke DPR bukan untuk memenangkan kasus yang ditangani, dia berharap kasus Raffi dapat berjalan sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya enggak ada target mau menang atau puas, kita mau semua berjalan sesuai prosedur hukum, Raffi kembali berkarya," tutupnya.

Pelanggaran BNN terhadap kasus Raffi yang disampaikan Hotma kepada Komisi III DPR RI juga dibeberkannya saat sidang praperadilan.

Nikita Mirzani Minta Jupe Jalani Proses Hukum

Nikita Mirzani Minta Jupe Jalani Proses HukumBANDUNG- Artis seksi Nikita Mirzani berharap Julia Perez (Jupe) bisa menjalani proses hukum dengan tabah. Jupe tidak bisa menghindari proses hukum yang akan bergulir setelah menjadi buronan dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik.

"Kalau Kak Jupe, ya memang harus dijalani proses hukumnya sampai selesai. Jadi mendingan diselesaikan masalah hukumnya," kata Nikita, di Bandung, Selasa (5/3/2013).

Bagi bintang film Nenek Gayung ini, Jupe adalah teman baiknya. Dia menuturkan, sering berkomunikasi dengan pelantun lagu "Belah Duren" itu.

"Niki sering kontak supaya masalah cepat selesai," tuturnya.

Nikita yakin Jupe akan bisa menjalaninya. Meskipun berkaca dari kasus Nikita, menjalani hukuman hingga tiga bulan memang sulit.

"Memang waktu tiga bulan bukan waktu sebentar, itu butuh proses kalau enggak dijalani ya kapan selesainya," pungkasnya.

Terjerat Hukum, Nikita Mirzani Batal Jadi Model Playboy?

Terjerat Hukum, Nikita Mirzani Batal Jadi Model Playboy?BANDUNG - Nikita Mirzani mengaku pekerjaannya terganggu selama menjadi terdakwa dalam kasus hukum yang merundungnya. Salah satunya, tampil di majalah khusus pria dewasa Playboy.

"Terganggu, kebetulan karena saya harus berangkat kemarin, tapi ada kasus ini ya sudah ditunggu dulu," kata Nikita, di SMAN 24 Bandung, Selasa (5/3/2013).

Meski terganggu, bintang Nenek Gayung itu memastikan kerja samanya dengan majalah Playboy tidak batal.

"Enggak dibatalin. Tetap jalan, tapi nunggu masalah sidang selesai. Kita nanti jalan terus," imbuhnya.

Selain mundur menjadi model majalah ternama, sejumlah pekerjaan Nikita juga banyak yang terbengkalai, terutama yang dilakukan di luar kota.

"Uang saya kan banyak dari kerjaan di luar kota, karena harus sidang jadi enggak jalan," sesalnya.

Dengan kondisi itu, Nikita bekerja di dalam kota sambil menunggu masalahnya selesai. Dia berharap majelis hakim yang menanganinya tidak memberikan vonis berat, sehingga dia bisa diringankan menjalani hukuman.

"Jadi saya bisa kerja lagi, ngurus anak, kan saya punya anak," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita ditemani anaknya, Aura (6). Karena punya tanggungan anak, Nikita berharap hakim tidak memberikan vonis berat, bahkan membebaskannya dari jerat hukum.

Ini 12 Pelanggaran BNN terhadap Raffi Ahmad

Ini 12 Pelanggaran BNN terhadap Raffi AhmadJAKARTA - Sidang gugatan praperadilan Raffi Ahmad terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini. Dalam sidang, pihak Raffi membeberkan adanya pelanggaran yang dilakukan BNN.

Adapun ke 12 pelanggaran tersebut diutarakan kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul, yakni:

- Tidak sahnya penangkapan, 27 Januari telah dilakukan penangkapan yang diperpanjang surat perintah perpanjangan penangkapan. Penangkapan yang dilakukan tanpa didukung bukti permulaan seperti diatur KUHP.

- Maksud bukti. Apabila "cukup bukti". Perintah penahanan seharusnya dilakukan pada tindak pidana berat sesuai "bukti permulaan" (ini yang digarisbawahi). Penyidik tidak menghentikan penyidikannya. Tentang penyidikan, bukti pemula adalah bukti laporan polisi. Yang dimaksud laporan polisi adalah yang dibuat petugas Polri atas suatu peristiwa.

- Pemohon ditangkap tanpa bukti permulaan yang cukup, (tidak ada laporan polisi dan lainnya).

- Termohon soal penyediaan rumah telah menemukan dua linting ganja. Tidak ditemukan alat bukti yang cukup untuk pasal 111,112, 127.

- Tidak ditemukan kandungan ganja dalam diri pemohon. Tidak melakukan sidik jari terhadap dua linting ganja untuk kuatkan sangkaan. Pemohon sama sekali tidak merokok, apalagi isap ganja. Apalagi di malam itu ada 13 orang lain yang ditangkap. Jadi sangat tidak beralasan cuma pemohon yang dikenakan barang bukti dua linting ganja.

- Bukti itu harus berupa laporan polisi, dan alat bukti yang sah. Tidak dipenuhi, karena enggak ada laporan polisi dan enggak ada alat bukti apapun.

- Alat bukti tidak sesuai. Dengan alasan, ketentuan umum pasal 1 bahwa narkotika adalah tanaman atau bukan tanaman baik sintetis atau bukan. Penyebutan pasal menganut pengertian narkotik golongan 1 telah diatur. 14 butir metilon tidak dapat dikategorikan narkotika karena tidak tercantum dalam UU antinarkotik, tidak sebagai golongan 1. Sampai saat ini belum ada satu pun ketentuan perundang-undangan bahwa metilon adalah narkotika. Jadi pasal 1 ayat 1 KUHP pemohon tidak mungkin dikategorikan pemakai. Kalau ada aturan metilon masuk kategori tidak dapat diberlakukan, karena pasal 28 UUD 45 pemohon enggak bisa atas hukum yang berlaku surut.

- Ditahan juga sebagai tersangka tidak sah, karena enggak memenuhi syarat objektif.

- Hasil tes urine pemohon tidak mengandung. Dari hasil tes urine ditemukan pemohon mengonsumsi zat metilon, tapi itu tidak tercantum. Jadi tidak ada alasan hukum pemohon melakukan tindak pidana dan dikhawatirkan akan ulangi. Termohon juga telah menyita seluruh BB dari rumah pemohon, sehingga enggak perlu dikhawatirkan dia akan hilangkan barang bukti.

- Seluruh tes urine dan darah negatif terhadap narkotik golongan 1 yang terlampir dalam UU.

- Pembantaran secara semena-mena, rehab tanpa ada permintaan keluarga, diri sendiri, atau kuasa hukum. Bertentangan dengan hukum: pecandu yang sudah cukup umur wajib laporkan diri atau dilaporkan keluarganya ke rehabilitasi yang ditunjuk pemerintah. Faktanya, pemohon, orangtua, tidak pernah. Termohon juga belum dapatkan keputusan dari hukum. Tidak tertangkap tangan melakukan tindak pidana.

- RSKO bilang rekreasional. Tapi bertentangan dengan direktur RSKO. Yang perlu dliakukan harusnya biarkan pemohon dapat beraktivitas seperti biasa, sehingga rehab tidak sah, dan tidak miliki dasar hukum, bertentangan pasal 12 ayat 3 dan 4. Pemohon juga sudah menolak, karena dia bukan pecandu narkotika. Apalagi status pecandu berpotensi merusak karier, citra, masa depan, dan nama baik.

"Raffi seperti Office Boy Selama di Tempat Rehab"

"Raffi seperti Office Boy Selama di Tempat Rehab"JAKARTA- Bibi dari Raffi Ahmad, Mudi Pagau kecewa karena ketidakhadiran Raffi di sidang praperadilan. Dia pun mendukung Raffi menuntut BNN terkait proses penangkapan hingga rehabilitasinya.

Dia  mendapat kabar bahwa selama di Lido keponakannya tersebut tidak menjalani rehabilitasi seperti biasanya. Kabarnya, Raffi tidak menjalani detoksifikasi seperti yang didengungkan pihak BNN.

"Iya itulah pekerjaan dia di sana kayak office boy. Raffi tidak didetoks," ucap Mudi ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Selama di Lido, Raffi lebih banyak mengisi kegiatan dengan membereskan tempat tidurnya hingga menyapu. Mugi pun menganggap jika hanya itu yang dilakukannya, lebih baik Raffi kembali dipulangkan.

"Dia tambah cakep. Pagi-pagi dia beresin tempat tidur, nyapu. Mending di rumah saja kalau kaya begitu dong, enggak usah didetoks. Peraturan lain dia ikutin, dia ikut agama," jelasnya.

Nikita Mirzani Minta Jupe Jalani Proses Hiukum

Nikita Mirzani Minta Jupe Jalani Proses HiukumBANDUNG- Artis seksi Nikita Mirzani berharap Julia Perez (Jupe) bisa menjalani proses hukum dengan tabah. Jupe tidak bisa menghindari proses hukum yang akan bergulir setelah menjadi buronan dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik.

"Kalau Kak Jupe, ya memang harus dijalani proses hukumnya sampai selesai. Jadi mendingan diselesaikan masalah hukumnya," kata Nikita, di Bandung, Selasa (5/3/2013).

Bagi bintang film Nenek Gayung ini, Jupe adalah teman baiknya. Dia menuturkan, sering berkomunikasi dengan pelantun lagu "Belah Duren" itu.

"Niki sering kontak supaya masalah cepat selesai," tuturnya.

Nikita yakin Jupe akan bisa menjalaninya. Meskipun berkaca dari kasus Nikita, menjalani hukuman hingga tiga bulan memang sulit.

"Memang waktu tiga bulan bukan waktu sebentar, itu butuh proses kalau enggak dijalani ya kapan selesainya," pungkasnya.

BNN: Raffi Lebih Baik Direhab daripada Dipenjara

BNN: Raffi Lebih Baik Direhab daripada DipenjaraJAKARTA- Meski digugat karena telah memasukkan Raffi Ahmad ke pusat rehabilitasi di Lido, Deputi Penindakan dan Pemberantasan BNN Benny Mamoto, yakin apa yang dilakukan pihaknya tidak memiliki kepentingan apa pun.

"Kita ini menyelamatkan anak bangsa. Kita tidak ada kepentingan apa-apa. Kasus ini di Amerika sudah menelan korban, paling banyak membunuh, dari peristiwa ini ada hikmah," ucap Benny ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Menurutnya, dibandingkan harus dimasukkan ke dalam sel tahanan, pihak BNN lebih memilih menempatkan Raffi ke pusat rehabilitasi. Hal tersebut juga atas rekomendasi dari para ahli.

"Kami memasukkan raffi ke panti rehab atas rekomendasi dari para ahli. Ini juga untuk kebaikan Raffi. Daripada kami taruh di sel tidak diobati, apakah kondisinya lebih baik pasti tidak," jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya sangat memperhatikan kondisi Raffi selama berada dalam proses rehabilitasi.

"Kita sangat memperhatikan kondisi Raffi," terangnya.

BNN Cuek Pengacara Raffi Protes di Sidang Praperadilan

BNN Cuek Pengacara Raffi Protes di Sidang PraperadilanJAKARTA- Deputi Penindakan dan Pemberantasan BNN Benny Mamoto mengaku tak masalah dengan protes yang dilontarkan kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul karena tidak bisa menghadiri Raffi ke sidang praperadilan.

"Itu hak masing-masing. Itu upaya dari lawyer. Itu kan hak dia, masa saya melarang," ucap Benny ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Menurutnya, dalam sidang praperadilan, yang diperiksa bukanlah tersangka. Tapi, petugas BNN yang menetapkan status Raffi sehingga tidak diperlukan kehadiran Raffi dalam persidangan.

"Yang diperiksa di sini bukan tersangka, tapi yang diuji petugasnya," katanya.

Benny pun menegaskan, apa yang dilakukan BNN sudah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Sebagai penegak hukum, BNN wajib menjelaskan menangani masalah ini.

"Itu tugas lawyer membela, tugas kami menjelaskan fakta yang ada kita sudah melakukan semuanya sesuai prosedur hukum," terangnya.

BNN: Raffi Tidak Harus Dihadirkan dalam Persidangan

BNN: Raffi Tidak Harus Dihadirkan dalam PersidanganJAKARTA - Benny Mamoto, Deputi Penindakan dan Pemberantasan BNN, menuturkan absennya Raffi Ahmad dalam sidang praperadilan yang digelar hari ini karena tidak diwajibkan secara hukum. Dia menilai proses praperadilan berbeda dengan sidang pengadilan.

"Sidang praperadilan yang kita jalani, tersangka tidak harus hadir, karena ini kan menguji proses beda dengan pokok perkara," kata Benny ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Meski tidak harus dihadirkan dalam persidangan, Benny mengungkapkan, pihaknya akan menjalani apa yang sudah ditetapkan majelis hakim. Majelis hakim meminta Raffi dihadirkan dalam persidangan. Dalam persidangan, sempat terjadi debat antar kuasa hukum Raffi dengan pihak BNN mengenai ketidakhadiran Raffi.

"Dalam beberapa persidangan tidak perlu dihadirkan, tapi kalau hakim menetapkan akan kami hadirkan," tandasnya.

Biar Terekspos, Nikita Diundang Peresmian Masjid

Biar Terekspos, Nikita Diundang Peresmian MasjidBANDUNG - Artis seksi Nikita Mirzani akan menghadiri, dan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Fikri SMAN 24 Bandung, Jalan AH Nasution. Saat ini, bintang film Nenek Gayung itu tengah dalam perjalanan menuju SMAN 24 Bandung. Pihak sekolah membenarkan rencana kehadiran Nikita.

"Nikita Mirzani itu dibawa event organizer (EO) peletakan batu pertama masjid yang akan kita bangun. Kita sih welcome saja pada Nikita yang mau bantu," kata Pembantu Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 24, Cheppy Jatnika, Selasa (5/3/2013).

Dengan kedatangan Nikita yang turut mendukung pembangunan masjid, tentu akan memiliki nilai positif bagi sekolah.

"Kita lihat nilai positifnya. Ada Nikita, sekolah kita kan jadi terekspos (media massa)," ujarnya.

Meski begitu, Nikita bukan alumni SMAN 24. Cheppy menuturkan, latar belakang kedatangan Nikita yang bermula dari rencana pembangunan masjid sekolah. Pihak sekolah memasang spanduk rencana pembangunan masjid.

Ternyata spanduk itu diketahui salah seorang alumni SMAN 24, Engkus Kusmayadi yang bekerja di perusahaan pemborong. Engkus yang angkatan 91, akan menyumbangkan dana CSR bagi pembangunan masjid.

"Akhirnya hari ini disepakati untuk peletakan batu pertama yang menurut rencana EO-nya akan dihadiri juga Nikita Mirzani," tutupnya.

Pembangunan masjid terkait dengan visi misi sekolah, yakni membangun ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dibarengi iman dan taqwa (IMTAQ).

Nikita Mirzani Jadi Pusat Perhatian Pakai Gamis & Kerudung

Nikita Mirzani Jadi Pusat Perhatian Pakai Gamis & KerudungBANDUNG - Nikita Mirzani tampil berbeda saat mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Fikri SMAN 24 Bandung, Jalan AH Nasution, hari ini.

Artis yang kerap berpakaian seksi itu tampil dengan busana tertutup. Nikita mengenakan kaftan sifon dilengkapi kerudung putih.

Ditemani putrinya, Nikita tiba sekira pukul 13.00 WIB. Dia mendampingi donatur masjid yang juga alumni SMAN 24 tahun 91, Engkus Kusnadi Anang.

Kehadiran bintang "Nenek Gayung" ini pun menjadi pusat perhatian puluhan guru dan murid yang menghadiri peresmian dimulainya pembangunan masjid.

Sebagai bagian dari acara, Nikita mengikuti proses pemotongan tumpeng, lalu menyerahkan sumbangan berupa Alquran. Setelah itu, diikuti dengan proses peletakan batu pertama fondasi masjid.

Jennifer Aniston Menikah Lebih Dulu daripada Brangelina

Jennifer Aniston Menikah Lebih Dulu daripada BrangelinaLOS ANGELES  - Kisah asmara Jennifer Aniston tampaknya tidak bisa lepas dari Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina). Bintang serial Friends itu dikabarkan ingin menggelar pernikahan lebih dulu dari Brangelina.

Jennifer akan menyelesaikan syuting film terbarunya di Connecticut, akhir pekan ini. Beberapa teman dekat menduga pernikahan aktris cantik itu dengan Justin Theroux digelar dalam waktu dekat.

Pasalnya, Jennifer sudah menetapkan tanggal pernikahan dan menyiapkan berbagai keperluan, seperti cincin serta baju pengantin.

Sekadar diketahui, Jennifer dan Justin sudah bertunangan sejak musim panas tahun lalu. Sedangkan bekas suaminya, Brad Pitt, melamar Angelina Jolie beberapa bulan lebih awal.

Namun, Jennifer tampaknya akan menjadi orang yang menikah lebih dulu bila dibandingkan Brangelina. Dia berusaha untuk menyelesaikan berbagai keperluan sendiri agar pernikahannya berlangsung secara tertutup.

Para tamu yang diundang bahkan tidak tahu lokasi pernikahan Jennifer dan Justin. Beberapa teman keduanya hanya mengungkapkan kemungkinan pasangan ini menikah di Hawaii.

Ben Stiller akan didapuk menjadi pendamping pengantin pria. Sedangkan presenter TV Chelsea Handler menemani Jennifer. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (5/3/2013).

"Jen mengumpulkan kekuatan merahasiakan detail tentang pernikahan agar tidak menjadi pemberitaan luas seperti pernikahannya dengan Brad. Hanya beberapa orang keluarga dan teman dekat yang hadir. Tapi berita mulai terkuak bahwa tanggal sudah ditetapkan beberapa minggu dari sekarang. Jen senang jika dilakukan di Los Angeles tapi nampaknya sulit untuk dirahasiakan. Dia tak ingin menikah dengan kilatan foto paparazzi yang naik helikopter," tutup sumber.