Friday, May 24, 2013

Serumah, Miley Cyrus Tidur Terpisah dengan Tunangan

Serumah, Miley Cyrus Tidur Terpisah dengan TunanganLOS ANGELES- Meski tinggal satu rumah Miley Cyrus dan tunangannya, Liam Hemsworth dikabarkan tidur di kamar yang terpisah.

Pasangan yang menunda pernikahan mereka itu memang masih hidup bersama di dekat studio milik Miley di kawasan Los Angeles. Tapi, mereka rupanya memilih tidur di kamar berbeda. Hal itu lantaran hubungan Liam dan Miley dikabarkan merenggang.

"Miley tetap di kamar utama, Liam tetap di salah satu kamar tamu. Kadang Miley tinggal di rumah orangtuanya yang ada di seberang rumah," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (25/5/2013).

"Di rumah itu juga ada adik perempuannya atau ibunya sehingga Miley tidak merasa sendirian. Mereka semua tahu itu, tapi tidak siap mengumumkannya," tandasnya.

Tio Pakusadewo Anggap Film Indonesia Masih Musiman

Tio Pakusadewo Anggap Film Indonesia Masih MusimanJAKARTA- Aktor senior Tio Pakusadewo menganggap kondisi perfilman Indonesia belum benar-benar stabil. Bintang film Sang Pialang ini pun menyebut industri film Indonesia masih banyak yang latah.

"Semua tergantung pada pemangku, pelaksana, kreatornya. kalau ditarik rata-rata secara umum, semuanya masih musiman. Kalau ada action sukses, action semua. Sekarang stagnan, di tempat itu-itu saja," ujarnya saat menghadiri acara hari film nasional ke-63 di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Meski begitu, bintang film The Raid 2 ini menganggap tema-tema film Indonesia sudah mulai menunjukkan kemajuan. Khususnya dengan film yang mengangkat tokoh atau pahlawan nasional.

"Tapi secara konten banyak yang bagus. kalau soal pahlawan atau tokoh biasanya sukses, kayak Habibie, Sang Kiai juga harusnya sukses. kalau tidak sukses, pasti ada yang salah dengan pembuatnya," terangnya.

Kecelakaan, Bekas Suami Sandra Bullock Potong Jarinya

Kecelakaan, Bekas Suami Sandra Bullock Potong JarinyaLOS ANGELES- Jesse James mengalami kecelakaan kerja yang sangat mengerikan. Jari bekas suami Sandra Bullock itu terjepit di sebuah mesin.

James selama ini memang dikenal sebagai ahli memodifikasi mesin motor dan mobil. Karena sudah biasa hidup dengan aksi berbahaya, James santai saja saat jari kelingkingnya putus.

Bahkan, James masih sempat mengabadikan jari dengan potongan jari yang baru dia potong. Dia memamerkan bagian jarinya yang masih penuh darah. James sepertinya tidak menganggap kecelakaan itu sebagai masalah besar.

"Aku sedang bekerja di tokoku hari ini, dan sarung tanganku tersangkut di salah satu bagian mesin. Yah cuma jariku saja yang putus," ujar James santai seperti dikutip TMZ, Sabtu (25/5/2013).

Tak mau buang waktu lama-lama untuk mengeluhkan kesakitannya, bintang reality show itu langsung kembali melakukan pekerjaan seperti biasa.

"Duniaku tidak punya waktu untuk seorang pengeluh atau orang cengeng," tandasnya.

Bangkrut, Tommy Kurniawan Numpang Tidur di Rumah Mertua

Bangkrut, Tommy Kurniawan Numpang Tidur di Rumah MertuaJAKARTA- Akibat merugi hingga miliaran Rupiah, Tommy Kurniawan terpaksa menjual segala aset penting dalam hidupnya, termasuk rumah hasil kerja kerasnya selama ini. Ia mengaku saat ini terpaksa menumpang disalah satu apartemen milik orang tuanya karena sudah tak memiliki tempat tinggal lagi.

"Sekarang tinggal di apartemen Mamanya, sampe saya bisa mandiri saya lagi berusaha keras," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013). (baca: Tommy Kurniawan Gadaikan Warisan Keluarga)

Dia mengungkapkan perjalanannya dalam membangun kembali usahanya masih terjal dan panjang. Ia menargetkan hingga akhir tahun dapat melunasi hutang-hutangnya. (baca: Mertua Biayai Akikah Anak Tommy Kurniawan)

"Perjalananan saya masih panjang, masih harus berjuang buat masa depan anak-anak. saya juga harus membayar itu semua hutang saya, Insya Allah ada pembayaran berapa persen, saya ada target penghasilan saya berapa sampai akhir tahun," tukasnya. (baca: Tommy Kurniawan Bangkrut)

 

Leonardo DiCaprio Sakit Hati Ditolak Model

Leonardo DiCaprio Sakit Hati Ditolak Model LOS ANGELES - Meski menjadi daya tarik di festival Cannes, Leonardo DiCaprio dikabarkan merasa kecewa lantaran model Cara Delevingne menolak ajakannya berpesta. Seorang sumber mengatakan Leo hanya sibuk mengejar Cara sepanjang malam.

"Biasanya Leo hanya melihat seorang gadis, dan mereka langsung jatuh hati. Tapi Cara tidak seperti itu. Leo menghabiskan malam mengejarnya, dan Cara mengacuhkannya. Mereka bicara dan Leo mengajaknya datang ke pesta di kamarnya. Mereka bertukar nomor telefon tapi hanya sampai di situ," ungkap sumber.

Menurut Cara, dia tidak tertarik berkencan dengan Leo karena perbedaan umur mereka yang mencapai 18 tahun. Dia menilai aktor tampan itu terlalu tua baginya.

"Dia mencoba segala cara dan terus mencobanya tapi Cara menghindarinya. Semua orang tak percaya Cara menolak aktor terbesar di dunia. Cara menilai Leo terlalu tua," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (24/5/2013).

Devi "Eks Cherry Belle" Sering Lupa Diri Saat Belanja

Devi "Eks Cherry Belle" Sering Lupa Diri Saat BelanjaJAKARTA- Penyanyi Devi Novianty memaklumi jika para wanita memiliki kebiasaan berbelanja yang cukup tinggi. Menurut mantan personel Cherry Belle ini, wanita lebih memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, khususnya yang berkaitan dengan perawatan tubuh.

"Perempuan kan konsumtif ya, suka shopping, makan, tuntutan kebutuhan juga, belum ke salon, nongkrong sama teman," kata Devi saat peluncuran Kartu Belanja 'WoaCard' di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2013).

Devi mengaku sering merasa lupa diri karena terlalu asyik berbelanja. Bahkan, dirinya tak penah memperhitungkan biaya yang dikeluarkannya dalam urusan berbelanja.

"Sebenarnya enggak ada patokannya kalau lagi shopping. Enggak pernah ngitung soalnya," terangnya.

Diakui dara manis kelahiran Bandar Lampung, 25 November 1987 ini, dirinya berusaha untuk membatasi pengeluarannya untuk berbelanja. Namun, terkadang sulit menghindari kebiasaannya berbelanja.

"Mungkin lagi enggak mau belanja nih. Tapi kalau sudah jalan, tetap saja nyomot sana-sini. Lebih ngirit sekarang," tandasnya.

Amanda Seyfried Lebih Suka Punya Payudara Besar

Amanda Seyfried Lebih Suka Punya Payudara Besar LOS ANGELES- Amanda Seyfried merasa lebih menarik dengan payudara besarnya. Ketika masih remaja, Amanda selalu mencuri perhatian dengan bagian tubuh yang dia suka itu.

Namun, keinginan Amanda terkadang berbenturan dengan tuntutan perannya di film-film Hollywood. Bintang film Lovelace itu pun sering diminta menguruskan berat badannya demi sebuah peran di film.

"Aku terlihat lebih baik ketika berumur 15 tahun. Aku punya payudara besar yang indah. Kemudian aku datang ke Hollywood dan aku seperti, 'aku harus menurunkan berat badan, aku harus terlihat langsing dan sehat'," katanya seperti dikutip Contactmusic, Jumat (24/5/2013).

Namun, artis 27 tahun ini coba mensyukuri kondisi tubuhnya sekarang. Termasuk payudaranya yang lebih kecil dibanding masa remajanya dulu.

"Aku tidak kehilangan mereka karena mereka tidak cukup nyaman, tapi mereka terlihat indah. Aku pikir kita harus benar-benar menghargai tubuh dibandingkan untuk menyingkirkan mereka semua," jelasnya.

Tommy Kurniawan Bangkrut, Istri Tetap Setia

Tommy Kurniawan Bangkrut, Istri Tetap SetiaJAKARTA- Meski bisninya rugi besar sehingga gulung tikar, Tommy Kurniawan masih bisa bersyukur karena sang istri, Tania Nadira tetap setia mendukungnya. Kehadiran Tania yang terus memberi dukungan moral dianggap Tommy sebagai sikap kepahlawanan.
 
"Dia hebat, pahlawan saya. Dia enggak pernah mengeluh. Selalu mensyukuri apa yang ada semoga ke depannya kita menjadi keluarga yang selalu bersyukur. Kalau enggak, kita akan merasa kurang terus," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).
 
Tania mengungkapkan merasa terbebani dengan masalah yang dihadapi sang suami. Pasalnya, saat ini dirinya tengah menyusui anak keduanya yang masih balita. Namun, dia berusaha terlihat tegar di hadapan suaminya meski ikut merasakan kegelisahan Tommy.

"Aku enggak boleh stres karena masih ASI. Kita enggak boleh dua-duanya stres. Jadi aku di depan dia nunjukkin kalau aku baik-baik saja, padahal stres juga," kata Tania.

Bangkrut, Tommy Kurniawan Gadaikan Warisan Keluarga

Bangkrut, Tommy Kurniawan Gadaikan Warisan KeluargaJAKARTA- Tommy Kurniawan mendapat musibah besar dalam hidupnya. Bisnis pertambangan yang dia rintis setahun belakangan ini merugi hingga harus gulung tikar. 

"Saya sudah setahun belajarnya kurang, butuh sepuluh tahun lagi, teman saya yang sudah 10 tahun masih kejadian, banyak yang sudah ngalamin, itu hikmahnya," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Padahal, dalam menjalankan bisnisnya ia telah banyak menjual harta miliknya. Bahkan, tak sedikit warisan keluarganya yang harus digadaikan demi menutupi kerugian yang dialaminya.

"Sudah terlalu banyak yang dijual, masih ada warisan keluarga yang belum saya tebus. Mudah-mudahan bisa terselesaikan daripada konflik keluarga," tukasnya.

Morgan Freeman Tertidur Saat Diwawancara

Morgan Freeman Tertidur Saat DiwawancaraLOS ANGELES - Kejadian memalukan dialami aktor papan atas Hollywood, Morgan Freeman. Dia kepergok tengah tertidur saat melakukan wawancara langsung dengan FOX untuk mempromosikan film terbarunya, Now You See Me.

Kejadian tersebut terjadi saat lawan main Morgan, Michael Caine, sedang menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Kaci Aitchison, dan Bill Wixey.

Di tengah sesi wawancara, Morgan terlihat memejamkan mata sebelum panita memutar trailer film. Ketika kamera menyorotnya, kepala pemain Bruce Almighty itu menunduk karena mengantuk.

Untuk menutupi rasa malunya, dia pun mengaku tidak tertidur dan sedang meng-update halaman Facebook-nya. Demikian seperti dilansir People, Jumat (24/5/2013).

"Aku sebenarnya tidak tidur. Aku sedang mencoba Google Eyelids. Aku sedang meng-update halaman Facebook," kata Morgan sambil tertawa.

Sekadar diketahui, Now You See Me bercerita tentang sekelompok pesulap yang menggunakan kekuatannya untuk merampok bank. Film ini akan dirilis pada 31 Mei mendatang, dan dibintangi oleh Isla Fisher, Mark Ruffalo, Dave Franco, Jesse Eisenberg, serta Woody Harrelson.

Kekasih Meninggal, Penyanyi Korea Ini Coba Bunuh Diri

Kekasih Meninggal, Penyanyi Korea Ini Coba Bunuh DiriSEOUL - Seorang penyanyi korea, Son Ho Young, melakukan percobaan bunuh diri setelah kekasihnya ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah mobil.

Pada 24 Mei pagi hari waktu setempat, dia memarkir mobil di Seoul, dan berniat bunuh diri dengan menghirup gas yang bocor. Namun, tiba-tiba saja saja terjadi kebakaran di dalam mobil. Son berhasil keluar serta menyelamatkan diri. Masyarakat yang melihat langsung memanggil petugas pemadam kebakaran.

Sekadar diketahui, kekasih Son tewas bunuh diri dengan minum obat tidur di dalam mobil miliknya, 22 Mei lalu. Pihak polisi juga menemukan surat terakhirnya yang berisi rasa depresi karena memiliki banyak utang.

"Satu botol obat tidur, dan sebuah pesan bunuh diri ditemukan di dalam mobil. Kami menduga ini adalah bunuh diri," kata pihak kepolisian.

Son berusaha bunuh diri dengan melakukan cara sama seperti sang kekasih. Beruntung, ledakan tersebut membuatnya keluar dalam mobil. Saat ini, dia masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelantun "My Heart in Heaven" ini dikabarkan depresi karena kematian sang kekasih, dan mendapat banyak komentar negatif dari para netizen. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (24/5/2013).

Ririn Dwi Ariyanti Senang Putri Ikke Nurjannah Tinggal Bersamanya

Ririn Dwi Ariyanti Senang Putri Ikke Nurjannah Tinggal Bersamanya JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti memang bukan ibu kandung Siti Adira Kinaya (Dira). Namun dia mengaku bahagia anak suaminya, Aldi Wahab, dari bekas istrinya, Ikke Nurjanah, tinggal bersamanya.
 
"Dira memang tinggal serumah. Jam dia pulang sekolah sore," ungkap Ririn saat ditemui di Early Learning Center, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2013).
 
Apalagi, Dira suka mengajak bermain kedua adiknya. Dia pun lebih tenang jika Dira berada di rumah.
 
"Dira itu bisa jaga lihatin adiknya. Makin tenang kalau Dira di rumah. Anak-anak enggak betah diam, Dira suka nyanyi-nyanyi. suka nyari-nyariin," tandasnya.

Tubuh Anak Indah Kalalo Sering Biru-Biru

Tubuh Anak Indah Kalalo Sering Biru-BiruJAKARTA - Aktris sekaligus model Indah Kalalo merasa bahagia. Pasalnya, sang buah hati, Ayanna Rose Werner, yang baru berusia setahun sudah mulai menjadi anak yang aktif.

"Ayanna mulai aktif, bisa jalan. Mainan sudah ada bunyi sudah bisa joget, sudah mulai cerewet, dan ngomong. Sudah enggak bisa diam," kata Indah saat ditemui di Early Learning Center, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2013).

Lantaran terlalu aktif, tak jarang tubuh Ayanna mengalami lebam akibat terbentur meja atau benda lainnya. Hal itu yang membuat Indah selalu kesulitan mengurus anaknya.

"Iya ribet, dikit-dikit biru kepentok sana sini, kecakar, sudah enggak bisa diam. Ribet tapi bawa nikmat, karena lihat mukanya dia itu sudah senang banget enggak kebayang lagi capeknya," tutupnya.

Pria Ini Bayar Rp14 M ke Luar Angkasa Bareng Leonardo DiCaprio

Pria Ini Bayar Rp14 M ke Luar Angkasa Bareng Leonardo DiCaprioLOS ANGELES - Banyak selebriti terkenal Hollywood berniat melakukan perjalanan ke luar angkasa. Salah satunya, Leonardo DiCaprio. Dia dikabarkan terbang ke luar angkasa dari New Mexico akhir tahun ini.

Tak sedikit orang ingin pergi bersama Leo ke luar angkasa. Dalam suatu acara lelang untuk amal di festival Cannes, seorang pembeli bernama rela merogoh kocek sampai satu juta poundsterling atau sekira Rp14 miliar agar dapat duduk berdampingan dengan bintang Titanic itu.

Vasily Klyukin (37), pria Rusia yang tinggal di Monako dan bekerja di bidang real estate akan menghabiskan pelatihan tiga hari bersama DiCaprio di New Mexico sebelum terbang. DiCaprio, dan Klyukin termasuk di antara 1.000 orang pertama yang pergi ke luar angkasa lewat penerbangan itu.

Klyukin mengatakan, dia selalu bermimpi ke luar angkasa. Dia punharus berhenti merokok untuk mewujudkan impiannya itu.

Jumlah total dana yang dikumpulkan adalah 25 juta euro, atau lebih dari dua kali lipat dari jumlah tahun lalu, yaitu 11 juta euro. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst.

Rugi Miliaran Rupiah, Tommy Kurniawan Jatuh Miskin

Rugi Miliaran Rupiah, Tommy Kurniawan Jatuh MiskinJAKARTA - Setelah usaha yang dirintisnya bangkrut karena mengalami kerugian Rp6 miliar, Tommy Kurniawan tidak memiliki apa-apa untuk membayar utangnya.

"Saya sudah enggak punya apa-apa lagi, ini risiko dari sebuah bisnis. Saya pasti ngalamin namanya ditipu, dibohongi, ditinggalin. Saya harus jalani sendiri, Alhamdulillah diperhatikan Allah. saya masih bisa melewati ini, saya masih harus kerja keras," ungkap Tommy ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Bapak dua anak itu mengaku kehilangan semua aset yang dimilikinya, seperti rumah, tanah, hingga mobil. Namun, hal tersebut dijadikan sebuah pelajaran berharga.

"Iya lah, aset saya semua hilang, rumah, tanah, mobil. Itu milik Allah, tidak ada yang abadi. Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjadi ayah yang baik, semoga tidak terjadi lagi," tandasnya.(gal)

Cinta dalam Sepotong Rendang Adjie Pangestu & Bella Shofie

Cinta dalam Sepotong Rendang Adjie Pangestu & Bella Shofie JAKARTA - Pasangan selebriti Adjie Pangestu dengan Bella Shofie menceritakan kisah cinta mereka. Adjie mengaku suka Shofie dari masakan rendang buatan sang kekasih.

Meski terpaut usia yang jauh, tak menyurutkan langkah Adjie menjalin hubungan dengan Sophie. Dari Boy Hamzah, pasangan beda status ini akhirnya berpacaran.

"Pertama kali ketemu aku ngobrol sama Boy dan Tata lama, akhirnya dijemput sama Tata, karena lokasi syutingnya sama. Pertama kali ketemu, 'Wow, cantik'. Di depan aku Boy soalnya kan," kata Adjie, menceritakan awal mula bertemu.

"Waktu pertama kali ketemu gugup, apa ya, kayak nervous," sambung Sophie.

Di balik kisah mereka, ternyata rendang menjadi penyatu hati Adjie dan Bella. Tak heran Adjie jatuh cinta dengan dara 22 tahun ini.

"Kesan pertama rendang sama ayam bakar. Saat itu andalan Bella rendang dan ayam bakar, enak banget," puji Adjie.

Meski baru sebulan membina asmara, keduanya telah memiliki panggilan sayang.

"Aku punya, Bella enggak punya. Ada kok, aku suka manggil 'Mamas'. Jadi dia kalau BBM aku suka, 'Siang my barbie, sudah makan siang belum?'. Aku suka dipanggil itu," ungkap mereka berdua.

Meski begitu, keduanya belum terpikir menikah. Bahkan, Adjie pun belum mengenalkan Sophie pada sang putra.

"Untuk foto kita berdua sih aku belum kasih tahu ke Raffi, tapi kalau kasih tahu foto Raffi ke Bella sudah. Kalau soal ngenalin, kalau ada kesempatan pasti pengin. Aku juga pengin terbuka sama Raffi, teman dekat papa siapa. Sesuatu yang bagus, yang indah, saya rasa tidak usah ditutup-tutupi," tandas Adjie.

Lihat videonya di sini.

Kiki "CJR" Tahu Akan Jadi Apa 20 Tahun Mendatang

Kiki "CJR" Tahu Akan Jadi Apa 20 Tahun MendatangJAKARTA â€" Teuku Ryzki Muhammad atau Kiki "Coboy Junior" mengaku sudah memikirkan apa yang akan dikerjakan untuk 20 tahun mendatang. Karena itu, dia akan meneruskan pendidikan ke sekolah musik.

Personel Coboy Junior (CJR) yang baru menyelesaikan pendidikan SMP itu sudah yakin akan terus berada di jalur musik hingga dewasa nanti.

"Penginnya untuk 20 tahun ke depan aku sudah mikirin, aku sudah tahu mau jadi apa. Jangan sampai sudah keasyikan kayak sekarang, terus jadi enggak tahu mau ngapain," kata Kiki saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

Kini, Kiki akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Dia pun mantap akan melanjutkan sekolah ke jurusan musik.

"Aku penginnya ngambil sekolah musik. Aku enggak mau ke mana-mana lagi, mau di sini saja (musik). Ya sudah jadi daftarnya ke sekolah musik saja," tandasnya.(gal)

Difilmkan Tanpa Izin, Jokowi Batal Tayang?

Difilmkan Tanpa Izin, Jokowi Batal Tayang?JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merasa keberatan kisah hidupnya dibuat film tanpa izin. Sementara saat akan dikonfirmasi, sang produser KK Dheeraj menghindari wartawan.

Kerap membuat sensasi dengan film garapannya, horor berbau seks, KK Dheeraj baru menuntaskan Jokowi. Namun ternyata, dia belum mengantongi izin sang empunya cerita. Padahal, KK mengaku telah menghabiskan miliaran rupiah untuk menggarap film ini.

"Jadi ketemu saya sekali saya bilang 'Saya enggak mau (difilmkan)'. Tapi bapak kan tokoh besar. 'Bukan tokoh, saya hanya tikih kecil-kecilan, jangan difilmkan'. " kata Jokowi ditemui di Balai Kota Jakarta.

Jokowi rencananya tayang 20 Juni mendatang, sekaligus menyambut ulang tahun Jokowi dan Jakarta yang jatuh berturut-turut pada 21 Juni dan 22 Juni. Namun dengan penolakan dari tokoh utama, film ini diprediksi batal tayang.

"Enggak tahu, saya belum ketemu sama yang buat. Mestinya jangan seperti itu," imbuhnya.

Dengan penolakan yang dilayangkan sang Gubernur, KK Dheeraj tidak juga mau memberikan keterangan.

Lihat videonya di sini.

Belum Dibayar, Arya Wiguna Ancam Laporkan Eyang Subur

Belum Dibayar, Arya Wiguna Ancam Laporkan Eyang SuburJAKARTA- Arya Wiguna mengaku merasa lega setelah diperiksa oleh penyidik kepolisian Polda Metro Jaya. Namun, Arya belum puas. Dia berencana melaporkan Eyang Subur dengan pasal penipuan.

"Alhamdulillah lega, tugas saya sudah selesai. Kalau bisa saya juga mau saja laporkan Subur ke pasal penipuan," kata Arya saat dihubungi melalui telefon, Jumat (24/5/2013).

Laporan penipuan tersebut menurut Arya, terkait pembayaran jasa editing yang pernah dilakukannya ketika masih akur dengan Eyang Subur. Hingga saat ini, Arya mengaku belum dibayar juga oleh bekas guru spiritualnya.

"Iya dong. Subur kaya, masa enggak bisa bayar hak saya. Saya yang jelas-jelas kerja, masa enggak dibayar, sementara yang lain pada dikasih mobil," katanya.

Tina Toon Minta Dilamar Tahun Depan

Tina Toon Minta Dilamar Tahun Depan JAKARTA - Tahun ini, Tina Toon genap berusia 20. Mantan penyanyi cilik itu mengaku sudah tidak sabar menikah. Bahkan, dia ingin tahun depan ada pria yang melamarnya.

"Aku mau usia nikah penginnya secepatnya. Bulan Agustus kan aku 20 tahun nih, tahun depan maunya sudah dilamar," ujar Tina saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/5/2013).

Tina mengaku mendambakan nikah muda sebab sudah tak sabar ingin memiliki momongan.

"Ingin nikah muda, karena ingin saja sih. Ingin cepat punya anak ya. Pokoknya jalani, dan ada yang tanggung jawab," tutupnya.

Syahrini Ingin Nikah di Atas Awan

Syahrini Ingin Nikah di Atas AwanJAKARTA â€" Setiap orang pasti pernah mendambakan konsep pesta pernikahan yang akan diusungnya. Begitu pun dengan Syahrini. Penyanyi sensasional ini ingin menikah di atas awan.

"Punya banyak, kadang aku suka mengkhayal, apa ya inovasinya. Siapa tahu nikahnya di awan, kan kita enggak tahu," kata Syahrini ditemui di Museum Arsip, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Mei malam.

Pelantun “Semua Karena Cinta” itu mengaku kerap mendapat banyak ide dari khayalannya. Dia selalu berusaha membuat ide yang belum pernah dilakukan orang lain. Dengan begitu, dia akan lebih mudah dikenal masyarakat luas.

"Syahrini juga punya ide banyak, apa coba ide yang enggak pernah dituangkan orang lain?. Jambul khatulistiwa, jambul kayak terowongan, bulu mata antibadai, cakrawala," tandasnya.(gal)

Katy Perry Kencani Agen CAA?

Katy Perry Kencani Agen CAA?LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan tengah berkencan dengan seorang agen CAA bernama Michael Kives. Keduanya mulai menjalin asmara setelah pelantun "Fireworks" itu putus dari John Mayer.

Katy merasa sangat sedih dan patah hati karena John selalu tebar pesona dengan wanita cantik. Michael pun selalu memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut agar dapat melanjutkan hidup baru.

Katy dan Michael diketahui sudah menjalin perteman sejak lama. Namun, hubungan mereka mulai berubah, dan sepakat untuk berkencan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (24/5/2013).

"Katy dan Michael sedang dekat. Mereka semula berteman, tapi Katy bergantung kepada Michael secara emosional setelah putus dengan John. Ini lebih kepada kebutuhan seksual bagi Katy dibandingan menjalin hubungan yang serius," ungkap sumber.

Meski berkencan dengan Michael, Katy masih menghubungi John dan belum bisa melupakannya. Dia juga tidak berencana membuat komitmen dengan pasangan barunya tersebut.

"Dia masih menelpon John karena belum bisa melupakannya. Dan John masih menanggapinya juga karena dia suka menarik ulur hubungan dengan bekas kekasihnya," lanjutnya.

Michael berharap Katy dapat melupakan John dan menjalin hubungan serius. Dia menilai bekas istri Kris Humphries tersebut adalah wanita yang tepat.

"Michael terpesona dengan Katy. Dia terus membual kepada teman-temannya tentang Katy, dan dia berharap Katy mau serius. Dia akan mencintai Katy," tutup sumber.

Sudah Punya Calon, Donnie "Ada Band" Ngebet Nikah

Sudah Punya Calon, Donnie "Ada Band" Ngebet NikahJAKARTA - Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani berencana menikah, tahun ini. Dia pun meminta doa restu agar bisa segera naik pelaminan bersama sang kekasih.

Donnie Sibarani sempat dikaitkan dengan Sandra Dewi. Namun, berita tersebut menghilang ditelan waktu. Kini Donnie sudah mantap mengakhiri masa lajang.

"Iya, rencana menikah sudah ada, mudah-mudahan tahun ini terlaksana," kata Donnie Sibarani vokalis Ada Band saat dijumpai di Mal Kramat Jati, Jakarta, Kamis 23 Mei malam.

Pelantun "Wanita Ingin Dimengerti" ini sebenarnya tipe pria yang pilih-pilih wanita. Karena itu, penembang "Manusia Bodoh" itu belum juga memiliki kekasih. Namun, kini Donnie sepertinya sudah menemukan tambatan hati yang dapat menjadi pasangan hidupnya.

"Calonnya sudah ada, kasih tahu enggak ya?? Hehehe. Ada deh pokoknya, mohon doanya ya mudah-mudahan lancar," tandasnya.

Setelah Arya Wiguna, Eyang Subur Diperiksa Pekan Depan

Setelah Arya Wiguna, Eyang Subur Diperiksa Pekan DepanJAKARTA â€" Setelah Arya Wiguna, pekan depan giliran Eyang Subur yang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan ayah mertuanya, Ade Juanedi.

Arya mengatakan, dia diberikan 17 pertanyaan selama kurang lebih satu jam oleh pihak penyidik. Dari penyidik pula diketahui Eyang Subur akan diperiksa, pekan depan.

"Iya, sudah selesai di-BAP atas laporan pak Ade Junaedi. Kata pihak kepolisian, Subur bakal dipanggil minggu depan," ujar Arya saat dihubungi wartawan, melalui telefon selularnya, Jumat (24/5/2013).

Dari 17 prtanyaan tersebut, Arya kebanyakan menjelaskan seputar kronologi Ani menjadi istri ketujuh Eyang Subur. Arya mengaku sangat lancar menjawab pertanyaan.

"Sudah khatam. Karena gini, sebenarnya saya dengan Ani itu dari tahun 2003 sampai 2007. Tahun 2007 itu, saya sudah lepas dari Subur," tandasnya.(gal)