Saturday, March 16, 2013

Spy, Serunya Punya Ayah Mata-Mata

Spy, Serunya Punya Ayah Mata-MataJAKARTA - Setiap keluarga di belahan dunia mana pun pasti punya kisah menarik. Fakta ini yang membuat banyak produser hingga kini masih setia mengangkat tema keluarga sebagai cerita utama serial drama televisi. Spy salah satunya.

Buat Anda yang biasa menonton serial Amerika, Spy yang bergenre drama komedi dipastikan mengundang penasaran karena menawarkan nuansa berbeda dari daratan Inggris.

Kisahnya bermula dari seorang pria berusia 30 tahun-an, Tim Elliot (Darren Boyd) yang tengah menghadapi titik terendah di hidupnya. Ia baru bercerai dengan sang istri Judith Elliot (Dolly Wells), dan menghadapi pandangan sinis putra super jeniusnya yang baru berusia sembilan tahun, Marcus Elliot (Jude Wright).

Ya, Marcus tak senang tinggal dengannya yang sudah tujuh tahun bekerja sebagai karyawan biasa di sebuah toko komputer. Ia merasa ayahnya yang humoris tak bisa dibanggakan, karena itulah ia berusaha ingin tinggal dengan ibunya yang dianggapnya lebih keren dan cerdas.

Dengan tekad membuat sang putra bangga, Tim berhenti dari pekerjaannya. Alih-alih mengirim lamaran menjadi tenaga IT seperti tujuannya, ia malah tanpa sadar mengisi formulir lamaran di agensi mata-mata, MI5.

Menariknya, meski bos agensi yang dijuluki The Examiner (Robert Lindsay)  tahu Tim tak berniat masuk, ia tetap mempekerjakannya. Mulailah petualangam seru Tim menjadi mata-mata dengan segala persiapan seperti membuat kartu identitas palsu dan berlatih menggunakan senjata! Kisah makin menarik karena di serial musim pertama yang berjumlah enam episode ini ibu Marcus terlibat asmara dengan kepala sekolahnya, Philip Quil (Tim Goodman).

Diciptakan dan ditulis oleh Simeon Goulden (Secret Diary of A Call Girl), Spy menawarkan banyak kelucuan tak terduga. Darren Boyd bermain gemilang.

Dialog-dialognya cerdas, tapi mengundang tawa. Ekspresi wajahnya pun tak kalah lucu. Kekuatan istimewa lain terletak pada Jude Wright, bocah sembilan tahun yang membuat penonton berdecak kagum dan kesal di saat bersamaan. Pasalnya, dia luar biasa pintar, tapi juga kadang kejam dan berlagak bak orang dewasa. 

Jangan lewatkan Spy musim pertama mulai 27 Februari setiap Rabu dan Kamis pukul 19.30 WIB pertama dan eksklusif di beTV. melalui  Indovision (Ch.155), Aora (Ch. 416), TelkomVision (Ch. 57), Skynindo (Ch. 32) dan First Media (Ch. 53).

Michael Buble Namai Bayi Laki-Laki Dirt

Michael Buble Namai Bayi Laki-Laki DirtLOS ANGELES - Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, tengah menanti kelahiran putra mereka. Bayi tersebut diprediksi lahir Agustus mendatang.

Setelah melakukan tes sonogram, Buble mengungkapkan jenis kelamin bayinya.

"Kami sangat senang. Kami baru saja dari rumah sakit dan sonogramnya sangat jelas. Bayi itu laki-laki," ungkapnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

Mengetahui akan memiliki seorang putra, Buble yang menikah dengan model Lopilato pada Maret 2011 itu langsung mencari nama yang pas.

Buble mengaku tidak akan menamai bayinya seperti Paus Fransiskus I, meskipun sang istri berasal dari Argentina.

"Kami tidak akan memanggilnya Frank, meskipun itu cocok juga untuk Frank Sinatra, " ujarnya.

Sebelum tes sonogram, penyanyi asal Kanada tersebut telah memikirkan nama bayinya.

"Saya kira Dirt merupakan nama yang bagus," tutupnya.

Anaknya Di-bully, Charlie Sheen Minta Bantuan Fans

Anaknya Di-bully, Charlie Sheen Minta Bantuan FansLOS ANGELES - Charlie Sheen marah besar ketika anaknya, Sam, menjadi korban bullying di sekolah. Bintang Anger Management itu meminta para penggemar untuk membalas dendam.

Melalui akun Twitternya, Charlie menuliskan kekesalannya karena pihak sekolah membantah hal tersebut. Dia berharap para follower-nya menyerang sekolah Sam dengan telur busuk.

"Putriku Sam di-bully di sekolah Viewpoint, dan kemudian berkata itu sebuah kebohongan. Jika kamu punya telur busuk, tisu gulung toilet atau anjing, aku sarankan untuk melemparnya dengan ekstrem ke sekolah. Buat aku bangga," tulis Charlie.

Pihak sekolah pun menanggapi ancaman Charlie, dan menegaskan mereka akan meningkatkan pengamanan untuk melindungi para murid dari kemungkinan serangan penggemar aktor tersebut.

"Seperti tanggung jawab sekolah di seluruh negeri, kami prihatin ketika ada seseorang menggunakan sosial media untuk melakukan tindakan yang akan membahayakan keamanan sekolah," tegas perwakilan pihak sekolah Sam.

Mereka telah meminta pihak kepolisian untuk berjaga di sekitar sekolah. Namun, tidak ada satu tindakan membahayakan yang terjadi. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

Bekas istri Charlie yang juga ibu Sam, Denise Richards belum memberikan komentar mengenai tindakan bullying yang terjadi pada anaknya.

Demitha Cuek Ulang Tahun Tanpa Pacar

Demitha Cuek Ulang Tahun Tanpa PacarJAKARTA- Penyanyi Demitha mengaku tak masalah harus merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tanpa kehadiran seorang kekasih.

Tanpa pacar, pelantun "Kisah" ini punya banyak teman-teman yang selalu bersamanya. Demitha pun memilih m erayakan pesta ulang tahun di sebuah klub bersama teman-temannya dari rekan satu manajemennya di Iztambul Management.

"Doa dari teman-teman sudah spesial. Sudah dua tahun aku ultah sendiri. Jadi biasa saja. Kalau tahun lalu mungkin yang pertama agak enggak enak," katanya saat ditemui di Crowne Plaza, Jakarta.

Demitha membawakan beberapa hits dari album Kompilasi Spektakuler miliknya, Dia juga membawakan beberapa lagu seperti "Goin In", "We Found Love" yang diiringi musik DJ Dreco dan DJ Iztambul. Karena itu, Demitha tak merasa sendiri.

Di sela-sela kemeriahan itu, sahabat Demitha memberikan kejutan. Sebuah kue ulang tahun diusung ke atas panggung. Artis yang bernaung dibawah bendera Iztambul Management yang dikomandani Swajie ini pun nampak menahan haru.

"Terharu bercampur bahagia. Ini benar-benar surprise. Semoga aku dikasih sehat terus, dikasih kemudahan rezeki, kesuksesan karir aku. Berharap jodoh masih lama, ya sudah jalani saja. Pengen karier dulu, urusan jodoh belakangan. Teman banyak banget, tapi lagi enjoy sendiri," jelasnya.

Tampil di Majalah Playboy, Alona Dibayar Rp300 Juta

Tampil di Majalah Playboy, Alona Dibayar Rp300 JutaJAKARTA- Aktris seksi Cynthiara Alona mengatakan bahwa dirinya dituntut oleh salah satu majalah untuk pria dewasa agar membesarkan payudaranya.

"Dituntut payudaranya harus besar oleh majalah Playboy," aku Alona ketika ditemui di Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Alona sendiri sudah 10 tahun lalu mendapat tawaran oleh majalah tersebut. Namun sayangnya, Alona belum pernah ditawari oleh majalah Playboy Amerika Serikat.

"Sepuluh tahun yang lalu ditawarin. Tujuh tahun yang lalu operasinya. Enggak cuma Playboy dari Jepang, Hongkong dan Thailand," ungkapnya.

Untuk tampil di majalah berlambang kepala kelinci tersebut, Alona mendapatkan bayaran yang tak main-main. Dirinya dibayar sebesar Rp300 juta.

"Rp300 juta bayarannya," tutupnya.

Sebelum ke Indonesia, The Raid 2 Keliling Luar Negeri

Sebelum ke Indonesia, The Raid 2 Keliling Luar NegeriJAKARTA- The Raid 2: Berandal Berniat mengulangi kesuksesan di film pertamanya. Film yang banyak meraih penghargaan ini akan diputar di sejumlah festival film di berbagai dunia.

Film yang melejitkan nama Iko Uwais ini masih menjalani proses syuting di berbagai tempat. Sebelum tayang di Indonesia, The Raid 2 pun akan mampir terlebih dulu di sejumlah negara.

"Syutingnya bulan Juli selesai. Kalau di Indonesia tayangnya awal 2014. Tapi kita keliling dulu ke luar negeri buat putar filmnya di Indonesia," kata Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Langkah itu diakui Ario memang meniru langkah yang dilakukan The Raid. Sebelum diputar resmi, gaung The Raid sudah terdengar ke seluruh penjuru Indonesia. Tak heran, ketika diiputar di bioskop The Raid meraih jutaan penonton.

"Ini memang mengulang success story yang sebelumnya. Karena ini sudah menjadi acuan kita. Kita putar di festival dulu. Kemudian orang bertanya, media responnya baik. Jadi penonton juga sudah bisa lihat sendiri kualitasnya," terangnya.

Liza Johana Tak Mau Cuma Modal Umbar Aurat

Liza Johana Tak Mau Cuma Modal Umbar AuratJAKARTA- Liza Johana memutuskan terjun ke dunia artis. Hal itu tak lepas dari peran keponakannya sendiri, Poppy Bunga yang selalu memberikannya dukungan.

"Saya suka dunia entertaint dan juga karena lihat keponakan masuk entertaint juga sudah lama. Keponakan saya Poppy Bunga. Dari dulu tertarik dunia entertaint dan mamanya Poppy ngepush untuk masuk entertaint," kata Liza saat ditemui di Pos Pengumben, Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Gayung bersambut. Liza langsung mendapat tawaran berperan sebagai permaisuri di sinetron laga Brama Kumbara yang diproduksi Genta Buana. Artis kelahiran 12 Agustus 1979 ini tak mau main-main memutuskan terjun di dunia keartisan.

"Pertama kali main di sinetron Brama Kumbara di Indosiar. Di sana berperan sebagai Permaisuri Citra. Enggak lewat casting. Jadi begitu produser lihat saya, besok langsung disuruh syuting. Kemarin sudah sempat 5 episode, harusnya 30 episode tapi ceritanya si permaisuri ini lagi diculik," tandasnya.

Karena keponakannya sudah lebih dulu menekuni dunia akting, Liza banyak belajar dari Poppy. Setelah fokus di dunia keartisa, Liza punya prinsip-prinsip yang tegas dan tidak akan dia langgar.

"Sering sharing soal peran sama Poppy Bunga juga. Saya suka petualangan, drama, action. Kalau horor dan berbau porno enggak tertarik saat ini karena banyak yang tidak mendukung dan saya enggak terlalu suka mengumbar fisik saya," pungkasnya.

Cynthiara Alona Ngotot Operasi Payudara

Cynthiara Alona Ngotot Operasi PayudaraJAKARTA- Aktris Cynthiara Alona mengakui bahwa sebelum tertangkap, dirinya memang ingin ke luar negeri guna melakukan operasi pembesaran payudara.

"Operasi payudara itu benar. Karena itu tuntutan kerjaan," ucap Alona saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Alona sendiri sebenarnya menyadari tentang efek samping operasi payudara. Namun, setelah dinyatakan aman oleh pihak dokter yang menangani, dirinya pun tak ragu untuk tetap melakukan operasi.

"Efek samping pasti ada. Tapi aku konsultasi ke dokter enam bulan sekali, itu aman kata dokter. Aku pasangnya yang bagus, enggak membahayakan buat tubuh," terangnya.

Namun sayangnya, Alona selalu ditentang keluarga mengenai operasi payudara tersebut. Tapi karena sudah cita-cita sejak lama, Alona tetap berniat mengoperasikan payudaranya setelah bebas saat ini.

"Keluarga sendiri tidak ada yang setuju (saya operasi payudara). Cita-citaku dulu menjadi model internasional. Operasi itu keinginan saya sendiri," tegasnya.

Dipenjara, Cynthiara Alona Akrab dengan Angelina Sondakh

Dipenjara, Cynthiara Alona Akrab dengan Angelina SondakhJAKARTA- Selama mendekam di penjara, Cynthiara Alona sempat merasa putus asa. Namun, dirinya mengaku sempat diberikan motivasi oleh Angelina Sondakh yang juga mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Di sana ada kak Angie (Angelina Sondakh) yang bilang 'lebih banyak bersabar, de. Ujian kamu itu enggak seberapa, dengan ujian yang aku alami. Kamu masih muda, jangan putus asa, perjalanan kamu masih panjang'," cerita Alona saat ditemui di Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).
 
Bagi Alona, Angie sudah dianggap seperti kakak sendiri. Selain Angie, Wa Ode juga tak henti-hentinya memberikan support kepada Alona.

"Dia (Angelina Sondakh) sudah kayak kakak aku. Ada Wa Ode juga yang beri dukungan," ujar Alona sambil mengenang.

Senasib, Jupe Beri Support untuk Cynthiara Alona

Senasib, Jupe Beri Support untuk Cynthiara AlonaJAKARTA- Selain Angelina Sondakh, Cynthiara Alona mengatakan bahwa dirinya selalu disupport oleh aktris seksi Julia Perez (Jupe).

"Yang support Alona itu Julia Perez. Dia orang yang benar-benar memberi support luar biasa. Dia juga bagaimana memberikan jalan keluar," kata Alona saat ditemui di Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Akan tetapi, Alona juga tidak mengetahui jika Jupe menghilang lantaran tersandung kasus hukum. Karena setelah keluar dari penjara dirinya sempat sulit menghubungi kekasih Gaston Castano tersebut.

"Setelah keluar aku selalu hubungin dia (Jupe) tapi susah, datangin rumahnya juga enggak ada siapa-siapa. Pertama kali aku keluar itu aku ingin ketemu Jupe. Aku bingung rumahnya dia enggak ada orang," terangnya.

Kelelahan Syuting, Bintang The Raid 2 Tetap Happy

Kelelahan Syuting, Bintang The Raid 2 Tetap HappyJAKARTA- Produksi film The Raid 2 : Berandal terus digeber. Setelah melakukan syuting di kawasan Bogor, film yang dibintangi Iko Uwais melanjutkan syuting di Bandung.

"Tadi memang ada acara dadakan. Kita syuting terakhir di Bandung kemarin. Jadi sekalian kita ketemu teman-teman media di sini," ujar Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Karena film bergenre action, bintang The Raid 2 diharuskan melakukan adegan perkelahian. Selama di Bandung, mereka melakukan adegan di sebuah klub dan jalanan.

"Kita enam hari syuting. Ada adegan fight di klub. Ada juga adegan fight di jalanan. Makanya masih pada capek. Tapi semua sesuai target dan kita tetap happy menjalaninya," katanya.

Film The Raid 2 sendiri akan dirilis pada awal 2014. Film The Raid 2 ini juga menampilkan aktor-aktor berkelas selain Iko Uwais, seperti Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Oka Antara, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Zack Lee dan Marsha Timothy juga akan terlibat dalam film bergenre action tersebut.

Nikita Willy Doakan Diego Michiels dari Tanah Suci

Nikita Willy Doakan Diego Michiels dari Tanah SuciJAKARTA- Karena merasa selalu mendapat masalah, selama umrah Nikita Willy mengaku selalu berdoa meminta agar selalu dijauhkan dari segala masalah.

"Di tahun kemarin banyak trouble segala macam. Jadi di sana aku berdoa apapun kesalahan yang aku buat tidak terulang lagi dan bisa lebih baik lagi," ucap Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/3/2013).

Selain itu, Nikita juga mendoakan kekasihnya, Diego Michiels yang sedang menghadapi masalah hukum. Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu berharap bisa umrah dengan kekasihnya.

"Diego adalah salah satu didoa aku, mudah-mudahan masalahnya selesai. Sebelum aku pulang ke Indonesia pun ternyata putusannya bebas. Jadi doanya benar-benar dikabulin Pengin banget. Tapi harus lihat jadwalnya juga," harapnya.

Bebas dari Penjara, Cynthiara Alona Santuni Anak Yatim

Bebas dari Penjara, Cynthiara Alona Santuni Anak YatimJAKARTA- Merasa selama berada di penjara tidak pernah bersedekah, setelah bebas aktris seksi Cynthiara Alona langsung memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Selama tiga bulan saya ada di dalam tahanan, saya tidak pernah menyantuni, tapi inilah sekarang Alona menyantuni anak-anak," ujar Alona saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Namun, Alona enggan santunan tersebut dikatakan sebagai nazar dirinya setelah keluar dari hotel prodeo. Dirinya hanya berharap dengan adanya musibah kemarin ke depannya bisa lebih baik.

"Kalau nazar tidak ada. Di dalam (tahanan) Alona hanya berpikir bagaimana caranya Alona keluar dari masalah ini. Dengan adanya ujian, pasti akan lebih baik. Aku lebih banyak mendapatkan hal, banyak bersyukur (setelah keluar dari tahanan)" jelasnya.

Sudah 18 Tahun, Umrah Nikita Willy Lebih Bermakna

Sudah 18 Tahun, Umrah Nikita Willy Lebih BermaknaJAKARTA- Aktris Nikita Willy mengaku senang lantaran dirinya diberikan kemudahan saat menjalani ibadah umrah. Apalagi, menurut Nikita, umrah kali ini lebih bermakna daripada umrah sebelumnya.

"Alhamdulillah banget bisa diberi kemudahan banget. Aku pernah umrah umur 13 tahun, sekarang 18 tahun, jadi sekarang lebih bermakna karena aku lebih mengerti segala macam, jadi lebih kena saja," aku Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/3/2013).

Selain ibadah, kekasih Diego Michiels itu mengaku sempat jalan-jalan ke mal yang berada di kota Jeddah. Selebihnya, selama delapan hari, Nikita berada di Makkah dan Madinah.

"Kalau jalan-jalan aku hanya di Jeddah karena di sana sehari kebetulan ada mal, jadi jalan-jalan ke sana. Selebihnya delapan hari aku di Mekkah dan di Madinah," jelasnya.

Pakai Strategi, Inul Daratista Tak Mau Nganggur Saat Hamil

Pakai Strategi, Inul Daratista Tak Mau Nganggur Saat HamilJAKARTA- Setelah memiliki anak, penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku belum berniat menambah momongan. Menurutnya, butuh strategi jika ingin menambah momongan.

"Butuh strategi bagaimana nanti kalau hamil gimana, kondisinya, isi tabungan untuk hamil, karena kan pas aku hamil off dulu selama setahun," kata Inul saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/3/2013).

Menurut istri Adam Suseno tersebut, jika ingin menambah anak harus memikirkan dahulu rencananya. Diakui Inul, dirinya selalu banyak pikiran saat tengah hamil.

"Harus diplanning dulu semuanya, saat masa hamil ngapain saja itu harus diplanning dari sekarang. Saat hamil enggak nganggur benaran, tapi ada yang dipikirin juga," terangnya.

Kapok Pacari Artis, Uut Permatasari Nikah Tahun Ini

Kapok Pacari Artis, Uut Permatasari Nikah Tahun IniJAKARTA- Setelah bekas kekasihnya, Tom Tom melepas masa lajangnya beberapa waktu lalu, tampaknya penyanyi Uut Permatasari segera akan menyusul ke pelaminan. Uut mengaku telah merencanakan pernikahan akhir tahun ini.

"Insya Allah akhir tahun 2013 ini. Tapi tergantung nanti, sebenarnya ini kan lagi senang-senangnya happy banget karena mau ultah pas bulan April," ucap Uut ditemui di studio Trans, Mampang, Jakarta Selatan.

Namun, dia mengungkapkan pasangannya kali ini bukan berasal dari kalangan dunia hiburan. Uut mengaku jera menjalin hubungan asmara dengan sesama selebriti.

"Yang pasti bukan dari dunia entertaint, aku kapok. Dia memiliki latar belakang yang berbeda dan bukan dari dunia entertaint," ungkapnya.