Saturday, May 25, 2013

Jurassic Park 4 Lebih Hebat dari Sebelumnya

Jurassic Park 4 Lebih Hebat dari SebelumnyaLOS ANGELES â€" Pemeran Dr Alan Grant dalam film Jurassic Park, Sam Neill, mengatakan Jurassic Park 4 akan benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Neill memberikan sedikit bocoran tentang film yang pembuatannya ditunda Universal Studios ini. Menurutnya, Jurassic Park 4 akan lebih hebat dibandingkan sebelumnya. Meski dia juga tidak yakin apakah akan dilibatkan dalam sekuel tersebut atau tidak.

"Saya beritahukan, ini akan benar-benar luar biasa, benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya," ungkap Neill, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (26/5/2013).

Jurassic Park
sepertinya memang membekas di hati siapa saja yang menyaksikannya. Bahkan, setelah 20 tahun berlalu, film ini tetap mendapat pujian. Hal tersebut juga dirasakan oleh Neill. Menurut Neill, sampai sekarang dia masih sering dipuji karena aktingnya di Jurassic Park 1, dan 2.

"Saya mendapatkan banyak sekali mention dari orang-orang di Twitter. Mereka semua masih menikmatinya sampai sekarang, dan orang-orang juga berpikir jika Jurassic Park 3D sangat menakjubkan," tutupnya.(gal)

Fitri Karlina Sangat Butuh Perhatian Laki-Laki

Fitri Karlina Sangat Butuh Perhatian Laki-LakiJAKARTA- Pedangdut Fitri Karlina mengaku sangat membutuhkan perhatian seorang pria. Kehadiran pria tentu akan mendukung karier Fitri di dunia hiburan.

"Aku lagi butuh perhatian, jadi ada yang kasih dukungan di belakang layar, yang bisa sering datang ke show aku," ucap Fitri ditemui di Cilandak, Jakarta selatan, Sabtu (25/5/2013)

Saat ini, Fitri mengaku tengah dekat dengan seorang pria seperti yang diinginkannya. Artis yang pernah dekat dengan Saipul Jamil ini memang sudah kapok berpacaran dengan artis.

"Bukan, ya kebetulan lagi ada yang dekat. Aku sudah kapok pacaran sama artis," tegasnya.

Eyang Subur Ceraikan Istri, Adi & Arya Wiguna Diminta Diam

Eyang Subur Ceraikan Istri, Adi & Arya Wiguna Diminta DiamJAKARTA- Eyang Subur akhirnya melepaskan keempat istrinya atas fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kuasa hukum Eyang Subur, Anas Alayidin meminta Adi Bing Slamet tidak memprovokasi pelepasan istri Eyang Subur itu.

Adi memang selama ini orang yang melaporkan Eyang Subur ke MUI terkait ajaran sesat dan perilaku Subur yang punya istri delapan. Karena itu, pihak Eyang Subur meminta Adi tidak lagi berkomentar. Apalagi, pihak Adi berencana menjemput Ani, istri ketujuh Eyang Subur bersama para ulama.

"Terkait Annisa, soal orangtuanya tidak harus membawa ormas untuk menjemput. Tolong Adi dan Arya jangan memprovokasi, kita akan memfasilitasi untuk menjemput, jangan terlalu berlebihan," ucap Anas ditemui di Tanjung Duren, Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Dengan memenuhi fatwa yang dikeluarkan MUI, Anas berharap Adi Bing Slamet maupun Arya Wiguna tidak memperkeruh permasalahan antara mereka. Meski telah dilepaskan Annisa dan kedua istri Subur lainnya tetap akan ditampung oleh Eyang Subur.

"Kita berharap Adi maupun Arya jangan memprovokasi. Semoga ini segera selesai sementara mash ditampung di sini, masih difasilitasi sampai nanti diberikan tempat yang layak," terangnya.

Eyang Subur Ogah Disebut Berzina dengan Empat Istrinya

Eyang Subur Ogah Disebut Berzina dengan Empat IstrinyaJAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) menganggap Eyang Subur telah melanggar syariat Islam karena memiliki istri delapan dalam waktu bersamaan. Sama seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), FPI menganggap pernikahan Eyang Subur dengan istri kelima hingga kedelapan dianggap tidak sah dan tidak diakui.

"Dalam syariat Islam lebih dari lima enggak ada perkawinan, jadi melepaskan enggak ada talak. Kalau talak berarti ada perkawinan. Kalau pun ada ijab kabul itu kesalahan, enggak ada perkawinan lima kali. Itu enggak bisa dipakai lagi," ucap Habib Novel ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Karena tidak dianggap sebagai sebuah perkawinan, maka Eyang Subur disebut telah melakukan perzinaan dengan para istri-istrinya. Namun kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah menyebut kliennya menikah sampai delapan kali karena memang tidak tahu ajaran yang ada di agama.

"Jangan disampaikan begitu, ini konteksnya karena ketidaktahuan Eyang Subur syariat Islam. Itu yang harus dipahami," tukas Ramdan.

Ceraikan Empat Istri, Eyang Subur Minta Dimengerti

Ceraikan Empat Istri, Eyang Subur Minta DimengertiJAKARTA- Tidak mudah bagi Eyang Subur menuruti permintaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menceraikan empat dari delapan istrinya. Setelah hal itu dilakukan hari ini, Eyang Subur tetap masih butuh waktu untuk menjelaskannya.

Bekas guru spiritual para artis itu harus menjelaskan kepada para orangtua dari empat istri yang diceraikannya. Eyang pun berharap mereka mau mengerti pilihannya bercerai karena dianggap melanggar syariat Islam.

"Semua itu ada mekanisme secara hukum dan sosial, mereka itu manusia. Masa kita tiba-tiba lempar keluar, ini butuh proses. Bagaimana memberikan pemahaman fatwa MUI ini ke orangtuanya juga butuh waktu," ucap Ramdan ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Ramdan mengungkapkan, meski terpisah karena fatwa MUI namun Eyang Subur tetap dapat saling berhubungan dengan bekas istrinya. Eyang Subur juga tetap akan bertanggungjawab dengan menafkahi anak-anak dari para istri yang diceraikannya.

"Mereka dipisahkan karena fatwa tapi secara sosial mereka masih saling memiliki, mereka kan sudah punya anak. Namanya anak harus dilindungi harus diberi pendidikan, tempat tinggalnya, masa depannya,” urainya.

Hadir di Festival Film Cannes, Happy Salma Merasa Kecil

Hadir di Festival Film Cannes, Happy Salma Merasa Kecil      JAKARTA- Film Rectoverso menjadi salah satu film yang tampil di Cannes Film Festival. Happy Salma mengaku sangat terkejut dengan pencapaian film yang disutradarinya bersama Marcela Zalianty itu.
 
"Senang ya, apalagi itu first direct, jadi itu bonus. Jadi kejutan manis, luar biasa banget. Bisa sampai di sana dapat screening saja sudah bagus, sudah pencapaian yang mengejutkan, dapat IMA ini juga," ucap Happy ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).
 
Happy yang turut ke Prancis bersama beberapa aktor mengaku merasa sangat kecil berada di salah satu acara film yang sangat bergengsi. Namun, dia bangga film Rectorverso bisa tercantum di media massa di luar negeri.
 
"Itu kan besar, seluruh dunia tumplek di situ. Kita cuma partikel kecil, ketika menjadi bagian dari itu sudah luar biasa. Ada katalog, majalah, menulis nama kita di judul filmnya, itu kan bangganya luar biasa," terangnya.

Cara Fitri Karlina Lampiaskan Hasrat Seks

Cara Fitri Karlina Lampiaskan Hasrat SeksJAKARTA- Meski belum menikah, penyanyi dangdut Fitri Karlina mengaku memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seks. Menurutnya, diusia yang ke-25 tahun pikiran seperti itu merupakan hal yang wajar.
 
"Wajar ya kepikiran pengen, lagipula umur saya sudah cukup dewasa. Kegiatan saya sibuk, jadi enggak memikirkan itu" ucap Fitri ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Saat hasrat tersebut datang, Fitri punya cara tersendiri dalam melampiaskan keinginannya tersebut. Adik Nini Karlina ini lebih senang mendengarkan video musik band-band legendaris dibandingkan menonton video porno.

"Tapi saya biasa kalau merasa sendiri lebih suka nonton video-video band legend kaya Iron Maiden, metal. Jadi pelampiasan lihatin personel Iron Maiden yang sudah tua-tua gitu," terangnya.

FPI Bersyukur Eyang Subur Ceraikan Empat Istrinya

FPI Bersyukur Eyang Subur Ceraikan Empat IstrinyaJAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) menyambut baik keputusan Eyang Subur yang menceraikan keempat istrinya mengikuti fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Perwakilan FPI, Habib Novel mengaku bersyukur Eyang Subur akhirnya mau kembali ke jalan yang benar.

"Alhamdulilah puncaknya benar-benar mau kembali dengan belajar Islam yang benar, meski dengan berat hati. Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan (melepaskan istri-istrinya)," ucap Habib Novel ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Eyang Subur sudah lebih dulu menceraikan satu orang istrinya, bulan lalu sehingga dia sudah menceraikan empat orang istrinya. Namun, Subur berjanji tetap akan menafkahi bekas istrinya dan anak-anaknya.

"Mereka dipisahkan karena fatwa, tapi secara sosial mereka masih saling memiliki. Mereka kan sudah punya anak, namanya anak harus dilindungi harus diberi pendidikan, tempat tinggalnya, masa depannya,” kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah.

Masih Punya Empat, Eyang Subur Ikhlas Ceraikan Istri Lain

Masih Punya Empat, Eyang Subur Ikhlas Ceraikan Istri LainJAKARTA- Eyang Subur tidak keberatan harus melepaskan istri-istrinya berdasarkan fatwa yang dikeluarkan MUI. Eyang Subur mengakui telah melakukan kesalahan selama ini karena memiliki istri lebih dari empat.

"Saya tidak apa-apa, saya menyadari akan kekhilafan saya akan pernikahan lebih dari empat itu karena ketidaktahuan saya," ucap Eyang ditemui dikediamannya, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Setelah menceraikan empat istrinya, Eyang Subur masih memiliki empat istri yang tinggal bersamanya. Saat ini, dia mengaku bersyukur telah memahami syariat Islam yang berlaku dan siap mengikuti ajaran Islam dengan benar. Karena hal tersebut, dia telah ikhlas melepaskan istri-istrinya terhitung mulai hari ini.

"Alhamdulillah saya sudah paham kalau ini tidak sesuai. Alhamdulillah saya sudah melepaskan istri yang tidak dibolehkan untuk mengikuti ajaran Islam," tukasnya.

Tio Pakusadewo Belum Siap Jadi Sutradara

Tio Pakusadewo Belum Siap Jadi SutradaraJAKARTA- Meski sudah malang melintang di dunia akting, Tio Pakusadewo masih betah tampil di depan layar. Aktor 49 tahun itu belum berniat menjadi sutradara saat ini.

"Belum waktu. Tapi pasti itu, belum tahu kapan. Saya tidak mau berandai-andai. Nanti lah. Kalau bisa secepatnya," ujar Tio saat menghadiri acara hari film nasional ke-63 di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Jika nantinya membuat film, bintang film The Raid 2 ini ingin membuat film yang banyak mengedepankan unsur budaya Indonesia. Bintang film Pintu Terlarang ini ingin membuktikan Indonesia memiliki budaya yang khas.

"Saya ingin membuat film yang mencerminkan kepada dunia kalau inilah negara yang paling komplet, paling kaya enggak. Tapi paling komplet, segalanya ada," terangnya.

Ceraikan Empat Istri, Eyang Subur Tetap Beri Nafkah

Ceraikan Empat Istri, Eyang Subur Tetap Beri NafkahJAKARTA- Eyang Subur melepaskan ketiga istrinya yaitu, Annisa, Reni Mulyaningsih, dan Nita Septiani menyusul fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Satu istri Eyang Subur sudah lebih dulu diceraikan sehingga dia resmi melepas empat orang dari delapan istri yang dimilikinya.

"Kita sudah mendapatkan penyelesaian dengan FPI untuk pelepasan ini. Sudah ada musyawarah dengan keluarga besar," ucap Rammdan ditemui di kediaman Eyang Subur, di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Meski telah melepaskan keempat istrinya, sesuai dengan fatwa yang dikeluarkan MUI, mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu tetap diwajibkan untuk memberikan nafkah kepada mantan istrinya. Tak hanya itu, Subur juga diwajibkan memberikan pendidikan hingga anak-anaknya dewasa dan menyediakan tempat tinggal.

"Berkewajiban memberikan nafkah anak yang telah dilahirkan hingga dewasa, berhak mengasuh dan mendidik dengan sebaik-baiknya, wajib memberikan tempat tingal yang selayak-layaknya," katanya.