Thursday, July 25, 2013

Masuk Islam, Bella Saphira Pilih Bungkam

Masuk Islam, Bella Saphira Pilih BungkamJAKARTA - Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, pagi tadi, Bella Saphira bungkam seribu bahasa.

Tidak ingin privasinya terganggu, bintang sinetron Dewi Fortuna itu juga membawa beberapa orang berpakaian aparat (TNI).

"Yang bersangkutan memang tidak ingin diberitakan dengan alasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ya kita hargai apa yang dia mau," kata imam besar masjid istiqlal, Ali Mustofa Yaqub, ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Mengenakan hijab berwarna hijau, Bella mengucapkan kalimat syahadat di hadapan saksi dan seorang imam besar masjid yang terletak di kawasan Jakarta Pusat itu. Dia resmi menjadi mualaf, Jumat (26/7/2013) pukul 09.45 WIB.

Selepas mengucapkan syahadat, Bella langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap.

Resmi Mualaf, Bella Saphira Teteskan Air Mata

Resmi Mualaf, Bella Saphira Teteskan Air MataJAKARTA â€" Mendapat hidayah menjadi seorang Muslim, Bella Saphira sangat terharu. Hal tersebut diungkapkan imam besar Masjid Istiqlal, Ali Mustofa Yaqub, yang mengislamkannya.

Ditemui di ruangan pribadinya, Ali membeberkan, Bella meneteskan air mata usai menjalani prosesi syahadat.

"Pas ngucapin kalimat syahadat sih, dia enggak nangis. Cuma setelah itu, saya kasih wejangan perihal agama Islam. Beliau langsung menutup wajahnya, dan menangis," kata Imam Ali kepada Okezone, Jumat (26/7/2013).

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan, bintang sinetron Dewi Fortuna ini merasa sedih setelah diberitahu bagaikan seorang bayi suci tanpa dosa.

"Ya saya kasih wejangan, saya bilang bahwa menurut hadits nabi semua orang yang masuk Islam itu murni dan bersih dari segala dosa. Jadi, sekarang dia terbebas dari segala kesalahan selama hidupnya," tutup Ali.

Bella secara resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal,Jakarta, hari ini, pukul 09.45 WIB. Dengan mendapat pengawalan yang sangat ketat, Bella yang mengenakan kerudung berwarna hijau datang ke masjid di kawasan Jakarta Pusat.

Bella Saphira Lancar Lafalkan Syahadat

Bella Saphira Lancar Lafalkan SyahadatJAKARTA - Bella Saphira telah resmi menjadi mualaf, Jumat (26/7/2013) pagi. Dia pun lancar membacakan dua kalimat syahadat sebelum prosesi resmi di hadapan imam besar.

Hal tersebut diungkapkan imam besar yang mengislamkan Bella Saphira. Kepada Okezone, Imam Ali menceritakan, pemilik nama Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu sudah lancar membaca syahadat sejak latihan di ruang VIP Masjid Istiqlal.

"Saya enggak tahu dia latihan sebelumnya atau gimana, yang jelas pas saya tes sebelum naik ke atas (Masjid istiqlal) untuk baca syahadat, dia sudah sangat lancar," kata Imam Ali.

Sebelum akhirnya melafalkan syahadat di gedung utama Masjid Istiqlal, Jakarta, Bella terlebih dahulu melakukan persiapan di ruang VIP.

"Tadi pas datang ke sini dulu (ruang VIP) untuk bersiap-siap, dan latihan baca syahadat. Setelah itu naik dan turun lagi ke ruang VIP untuk saya kasih wejangan," tutupnya.

Mengenakan hijab berwarna hijau, Bella mengucapkan kalimat syahadat di hadapan saksi dan seorang imam besar masjid yang terletak di kawasan Jakarta Pusat itu. Dia resmi menjadi mualaf, Jumat (26/7/2013) pukul 09.45 WIB.

Selepas mengucapkan syahadat, Bella langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap.

Di Bawah Pengawalan Aparat, Bella Saphira Masuk Islam

Di Bawah Pengawalan Aparat, Bella Saphira Masuk IslamJAKARTA - Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dipandu imam besar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ali Mustofa Yaqub, Bella Saphira resmi memeluk agama Islam. Namun, Bella memilih bungkam, dan membawa aparat keamanan mendampinginya.

Berdasarkan pantauan Okezone, Bella yang mengenakan hijab berwarna hijau datang ke Masjid Istiqlal dengan beberapa orang berpakaian aparat.

Salah seorang pendamping Bella yang tidak diketahui namanya menggertak awak media untuk tidak mengabadikan gambar, atau hal lain yang bisa mengganggu prosesi tersebut.

Jumat (26/7/2013) pukul 09.45 WIB, Bella resmi diislamkan oleh Ali Mustofa Yaqub. Selepas membaca dua kalimat syahadat, Bella meninggalkan masjid Istiqlal tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Dewi Sandra Sempat Kesulitan Menyentuh Alquran

Dewi Sandra Sempat Kesulitan Menyentuh AlquranJAKARTA - Berbagai perjalanan spiritual yang dialami Dewi Sandra telah membuatnya memanfaatkan kesempatan dalam hidup. Bahkan, dia kini rajin mengikuti pengajian di majelis taklim.

"Awalnya saya lagi belanja gitu, gara-gara cuma foto orang yang Dewi enggak kenal itu ngajak, 'Dewi mau taklim enggak?', sampai akhirnya saya, apa sih yang saya bisa dapat dari taklim tersebut. Ehm, kena ke hati saya. Wow, mungkin ini jawaban dari sebuah doa yakin ini adalah sebuah cara Allah," kata Dewi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli 2013.

Bekas istri Glenn Fredly ini mengaku sempat sulit menyentuh Alquran. Namun, setelah banyak mendapat masukan, Dewi pun mulai membaca berbagai rahasia kitab suci umat Muslim ini.

"Apalagi, maaf maaf ya kalau kita mau ngomong, dulu saya punya Alquran tapi untuk menyentuh kayaknya setengah mati gitu lho. Terus akhirnya saya sadar, semua rahasia, semua perintah, semua larangan. Berarti semuanya ada di depan mata," ungkapnya.

Setelah mengetahui apa-apa yang menurutnya benar, Dewi pun mengaku tak menyesali kehidupannya. Justru kini dia lebih menyukuri hidupnya.

"Mau bilang menyesali ya, tapi saya mensyukuri. Masih bagus saya dikasih hati yang enggak memberontak dan menjauhi, tapi hati yang sekarang ya pengin belajar. Saya dengan tulus ya makanya saya setiap hari saya juga berdoa, 'Ya Allah semoga istiqamah semua'," tandasnya.

Jadi Guru, Chacha Frederica Terbebani Tidak Boleh Salah

Jadi Guru, Chacha Frederica Terbebani Tidak Boleh SalahJAKARTA â€" Menjadi guru memang bukan hal mudah, begitu juga yang dialami Chacha Frederica. Apalagi, seorang guru tidak boleh salah di hadapan para murid.

Chacha mengisi masa Ramadan-nya untuk mengajar anak-anak yatim, dan kurang mampu di sekitar rumahnya. Meski kegiatan belajar mengajarnya lebih pada diskusi, Chacha merasa jika tugas ini adalah hal yang berat.

"Iya, buat aku kegiatan mengajar menyenangkan. Dulu, kalau kita masuk ke dalam kelas, guru enggak boleh salah. Nah, itu sekarang jadi beban aku. Aduh, aku enggak boleh salah di depan murid-muridku, aku harus prepare sebelum ngajar," kata Chacha di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2013.

Meski demikian, Chacha tetap semangat mengajar murid-muridnya. Apalagi melihat jika anak-anak tersebut terlihat sangat senang.

"Hari ini benar-benar capek, mau berbuat baik ada saja cobaannya. Tapi lihat anak-anak yang datang 15 menit sebelum mulai, jam 4, mereka sangat semangat. Ketika aku melihat mereka, jadi semangat lagi," tutupnya.

Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf

Bella Saphira Resmi Jadi MualafJAKARTA - Bulan Ramadan tampaknya membawa berkah bagi artis cantik Bella Saphira. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu resmi memeluk agama Islam, pada Jumat (26/7/2013) pagi ini. Namun, Bella enggan berbagi kisahnya pada para pewarta yang sudah menunggu sejak pagi.

Dengan pengawalan ketat, Bella mengucapkan syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, sekira pukul 09.45 WIB. Bella melafalkan dua kalimat syahadat di hadapan seorang imam besar bernama Ali Mustofa Yaqub.

"Benar, hari ini ada seorang wanita non Muslim yang membacakan syahadat sekitar pukul sepuluh kurang pagi tadi," kata imam Ali kepada Okezone ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, (26/7/2013).

Selepas mengucapkan syahadat, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media.

Bintang Dewi Fortuna itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap menuju mobilnya.

Ngebet Punya Anak Lagi, Dewi Gita Niat Adopsi Kucing

Ngebet Punya Anak Lagi, Dewi Gita Niat Adopsi KucingJAKARTA - Dewi Gita mengaku sudah tak sabar ingin menambah momongan. Terlebih, anak semata wayangnya, Naja Dewi Maulana juga sangat ingin memiliki adik.

"Ngasih adik, ingin dia (Naja) juga sudah teriak-teriak, tapi belum hamil. Paling ambil anak kucing dulu ya, hahaha," ujar Dewi saat ditemui dalam acara The Royal Kaftan Amy Atmanto Limited Edition di Pacific Place Mal, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2013. 

Meski usianya sudah kepala empat, istri Armand Maulana itu tetap sanggup memiliki anak lagi. Karena itu, dia semangat berusaha memiliki momongan.

"Niat banget, masih semangat, banyak teman-teman saya usia 46 tahun masih bisa ngelahirin. Saya masih semangat. Usaha terus lah, program iya, hormon dan suntik," ungkapnya.

Perempuan kelahiran Bandung, 8 Juli 1970 itu pun memastikan ingin punya banyak anak.

"Saya mah ingin punya anak sebanyak-banyaknya," tutupnya.

Ramadan, Chacha Frederica Dekatkan Diri dengan Tuhan

Ramadan, Chacha Frederica Dekatkan Diri dengan TuhanJAKARTA â€" Selama Ramadan, Chacha Frederica mengaku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena itu, Chacha mengurangi kegiatannya syuting sinetron.

"Kegiatan aku masih biasa, tapi kegiatan aku yang terlalu sibuk kayak sinetron aku kurangi. Ramadan aku mau mendekatkan diri sama Allah, ngaji, menyendiri, belajar agama, dan berbagi," kata Chacha di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2013.

Chacha mengaku terus menyibukkan diri
dengan kegiatan menggaji. Namun, dia tidak memiliki keinginan bisa khatam Alquran.

"Insya Allah baru setengah. Masih setengah lagi, Alquran kan tebal. Aku enggak mau bilang harus, tapi kalau bisa (khatam), Alhamdulillah," pungkasnya.

Miley Cyrus Akui Sering Lihat Penari Striptis

Miley Cyrus Akui Sering Lihat Penari StriptisLOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku tidak bisa menjauhkan diri kelab striptis di mana dia bisa menyaksikan penampilan para penari striptis. Saking seringnya, artis 20 tahun ini tidak bisa menghitung berapa kali dia mendatangi kelab striptis.

“Aku sudah pernah, berapa kali? Aku tidak bisa menghitungnya. Aku tidak bisa berbohong, aku menaruh uang di g-string,” kata Miley seperti dikutip contactmusic, Jumat (26/7/2013).

Selain suka mendatangi kelab striptis, Miley juga mengungkapkan hal yang belum pernah dia ungkapkan sebelumnya. Pelantun “We Cant Stop” ini membeberkan pernah berpacaran dengan pria yang ternyata seorang homoseksual.

“Aku sudah melalui semua itu. Pacar Anda bukan seperti yang dia bilang. Dia mencoba pakaianmu ketika kamu pergi,” katanya.

Bikini Jessica Alba di Film Into The Blue Dilelang

Bikini Jessica Alba di Film Into The Blue DilelangLOS ANGELES- Bikini yang dipakai Jessica Alba di film Into The Blue direncanakan dilelang. Di film yang tayang pada 2005 silam itu, Jessica memang tampil seksi.

Seperti dikutip dari contactmusic, Jumat (26/7/2013), bikini yang juga Jessica pakai di poster film tersebut memang memiliki kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Pelelangan bikini two-pieces itu akan dilelang akhir pekan ini.

Bikini artis yang pernah terpilih menjadi wanita terseksi di dunia itu merupakan salah satu dari barang selebriti yang di Santa Monica, oleh Mecum Auctions yang berbasis di California. Namun, belum jelas berapa harga awal dan berapa uang yang ditargetkan diraih dari pelelangan ini.

Meski usianya sudah 32 tahun, Jessica Alba masih terlihat seksi. Padahal, bintang Fantastic Four itu sudah memiliki dua anak. Karena itu, pihak pelelangan yakin pasti akan banyak orang yang ingin memiliki bikini yang pernah dipakai artis seksi seperti Jessica.

Ibunda Kim Kardashian Ngaku Pernah Bercinta di Pesawat

Ibunda Kim Kardashian Ngaku Pernah Bercinta di PesawatLOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner mengakui pernah bercinta dengan suaminya saat ini, Bruce Jenner di pesawat. Pengakuan itu diucapkan Kris di acara talk show yang dia pandu.

“Kami memutuskan sengaja untuk bergabung dengan Mile High Club (aktivitas bercinta di pesawat),” kata Kris seperti dikutip Femalefirst, Kamis (25/7/2013).

Selain memberi pengakuan di depan televisi, anak Kris, Kendall dan Kylie juga mendengar pengakuan ibunya itu. Awak pesawat bukannya tidak tahu tentang aktivitas tak biasa Kris dan Bruce itu. Pasalnya, pihak maskapai mengucapkan selamat kepada Kris dan Bruce.

“Orang mengumumkan dan bilang, ‘terima kasih telah terbang menggunakan American Airline tuan dan nyonya, dan kami ingin memberi selamat untuk Kris dan Bruce Jenner, untuk bergabung dalam Mile High Club’,” terangnya. 

Joe Jonas Pilih Demi Lovato daripada Miley & Selena

Joe Jonas Pilih Demi Lovato daripada Miley & SelenaLOS ANGELES - Joe Jonas mengaku lebih suka Demi Lovato dibandingkan dua bintang Disney lainnya, Miley Cyrus dan Selena Gomez. Dia juga memiliki hubungan yang lebih dekat dengan bekas kekasihnya tersebut.

Personel Jonas Brother ini bersahabat dengan ketiganya. Dia sempat menjalin hubungan dengan Demi pada 2010. Demikian seperti dilansir Usmagazine, Kamis (25/7/2013).

"Aku dan dia sangat keren sekarang, jadi favoritku adalah Demi. Kemudian aku pilih Miley dan Selena, karena aku belum bertemu Selena belakangan ini. Sedangkan saat melihat Miley, dia menjadi sangat baik padaku belakangan ini," ungkap Joe.

Setelah putus, keduanya sempat tak berkomunikasi dalam waktu yang cukup lama. Demi juga mengaku sangat marah pada Joe dan tak bisa menerima hubungan mereka harus berakhir.

Namun, Demi akhirnya dapat kembali berhubungan baik dengan Joe dan personel Jonas Brother lain. Dia bahkan menganggap mereka seperti saudara karena selalu memberikan dukungan ketika juri X Factor itu mengalami kesulitan.

"Kami berada dalam suatu hubungan dan kami putus, dan pada suatu saat, aku sangat marah padanya. Sekarang, aku beruntung. Joe dan saudaranya, Nick, selalu ada untukku, dan seperti sebuah keluarga. Kami memiliki hubungan yang baik. Dan mungkin tidak sedekat dulu, tapi tidak apa-apa," tandas Demi.

Sinden OVJ Kecam Acara Lawak yang Tidak Mendidik

Sinden OVJ Kecam Acara Lawak yang Tidak MendidikJAKARTA - Meski terlibat dalam acara OVJ (Opera Van Java) sebagai sinden, namun Dewi Gita tidak setuju jika ada lawakan yang menjurus kepada pelecehan. Menurut Dewi, hampir seluruh tayangan lawak pasti ditonton oleh anak-anak. Maka dari itu, dirinya mengecam jika ada pelawak yang bercandaannya tidak mendidik.

"Kalau saya sih enggak setuju, saya kan punya anak ya. Mungkin, anak kecil belum ngerti, kalau kita yang dewasa ngerti itu cuma main-main, enggak pakai hati. Tapi kan, anak-anak kecil yang lihat, belum ngerti. Khawatir nanti ke temannya akan melakukan seperti yang mereka lihat," ucap Dewi saat ditemui di Pacific Place Mal, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Istri Armand Maulana itu menyarankan agar penonton lebih cerdas memilih tayangan. Sebagai orangtua juga perlu mendampingi jika anaknya sedang menonton televisi.

"Nah, tapi balik lagi, di sini adalah tugasnya penonton di rumah. Yang punya anak harus ngingati, ngasih tahu, ngedampingin anaknya nonton," sarannya.

Tak dipungkiri, kata Dewi, program acara OVJ merupakan tayangan untuk orang dewasa sehingga orangtua wajib mendampingi anak-anaknya.

"Dan memang OVJ itu tayangan untuk dewasa, selalu kita umumkan ke penonton bahwa ini adalah tayangan dewasa. Jadi, untuk anak-anak yang lihat memang harus didampingi sama yang dewasa," tandasnya.

Dewi Gita Tak Tahu Sahurnya OVJ Ditegur KPI

Dewi Gita Tak Tahu Sahurnya OVJ Ditegur KPIJAKARTA - Sebagai pemain pengiring, Dewi Gita tampaknya tidak tahu acara dilakoninya, Sahurnya OVJ (Opera Van Java) mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pasalnya, istri Armand Maulana itu merasa bersyukur karena acara yang dilakoninya tidak mendapat teguran dari KPI. Menurut Dewi, para pemain OVJ mampu mengetahui ketentuan melawak yang benar.

"Alhamdulillah sih, OVJ itu yang saya tahu belum ada dan jangan sampai ada teguran. Saya enggak tahu stasiun yang lain. Tapi, Alhamdulillah, OVJ anak-anaknya sudah bisa memfilter mana yang boleh dan mana yang tidak, mana yang dapat teguran dan mana yang enggak," ujar Dewi saat ditemui di Pacific Place Mal, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Namun diakui Dewi, acara lawakan saat ini lebih ke senang-senang saja. Tapi menurutnya, semua acara itu hanyalah pilihan.

"Ya, mungkin kalau dilihat dari itunya memang lebih ke hura-hura, heboh-hebohannya, kayak nyanyi-nyanyi. Tapi, balik lagi, itu kan pilihan," pungkasnya.

Blake Lively Bantah Hamil Anak Ryan Reynolds

Blake Lively Bantah Hamil Anak Ryan ReynoldsLOS ANGELES - Sejak Blake Lively menikah dengan Ryan Reynolds, banyak orang berharap keduanya dapat segera memiliki anak. Bintang Gossip Girls itu pun dikabarkan tengah hamil saat menghadiri acara peluncuran film Turbo, pada 9 Juli.

Blake terlihat mengenakan cardigan panjang saat udara sangat panas. Dia pun mengaku ingin menutupi kehamilannya hingga melewati trimester pertama. Namun, perwakilan sang aktris justru membantah bahwa dia tengah mengandung anak Ryan.

"Cerita itu seratus persen salah. Blake tidak hamil," ungkap perwakilan Blake, seperti dilansir Dailymail, Kamis (25/7/2013).

Sebelumnya, Ryan mengaku ingin memiliki banyak anak. Namun dia merasa khawatir hanya akan dikaruniai anak laki-laki karena tak memiliki saudara kandung perempuan.

"Kami suka keluarga besar. Kami berdua datang dari keluarga besar, orangtuaku punya empat anak, Blake lima bersaudara. Banyak orang bilang itu gila, tapi kita hanya akan tahu ketika sudah memilikinya, kau tahu? Kami akan melewati semuanya dengan bahagia, aku rasa. Aku takut bahwa secara gen aku hanya bisa memiliki anak laki-laki. Itu menakutkan," tandas Ryan.

Justin Theroux Bujuk Jennifer Aniston Maafkan Ibunya

Justin Theroux Bujuk Jennifer Aniston Maafkan IbunyaLOS ANGELES - Jennifer Aniston memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya, Nancy Dow. Dia juga dikabarkan tak akan mengundang sang bunda saat menikah dengan Justin Theroux.

"Dia akan mengundang Nancy ke pesta pernikahan, tapi itu belum pasti," ungkap sumber.

Jennifer merasa kesal dan marah sejak Nancy meluncurkan buku berjudul From Mother and Daughter to Friends: A Memoir pada 1999, yang bercerita tentang kehidupan pribadi sang aktris. Dia bahkan tak mengundang Nancy ketika menikah dengan Brad Pitt.

Namun, mereka mulai berkomunikasi lagi karena Nancy mengalami stroke. Jennifer juga menyempatkan diri untuk menemani sang bunda, tahun lalu.

Justin pun mendesak Jennifer untuk memaafkan Nancy dan berharap calon mertuanya bisa hadir saat mereka mengucapkan janji suci. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (25/7/2013).

"Justin meyakinkan Jen untuk berhubungan dengan ibunya. Dia membujuknya untuk memaafkan Nancy karena menulis buku tentang Jen dan melakukan wawancara tentangnya yang dianggap tidak tidak tepat. Dua tahun lalu Jen ragu dia tidak akan bicara dengan ibunya lagi. Justin memintanya untuk memberikan kesempatan kedua karena dia baru menjalani operasi," tutupnya.

Dimas Andrean Stres Usai Bacakan Pledoi

Dimas Andrean Stres Usai Bacakan PledoiJAKARTA- Meski telah menyepakati perdamaian dengan korban penganiayaannya, Dimas Andrean tetap dituntut tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan. Dalam pledoinya yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dimas tetap mengelak melakukan penganiayaan.

Majelis hakim pun memiliki penilaian tersendiri dari pledoi yang disampaikan Dimas. Bahkan, majelis hakim tidak mengabulkan permohonan perpanjangan penangguhan penahanan yang dijalani Dimas. Hingga saat ini, dirinya masih berstatus sebagai tahanan kota.

"(Penangguhan penahanan) tidak dikabulkan oleh majelis hakim. Batas waktunya sudah habis, hari ini terakhir. Statusnya tetap tahanan kota," ungkap Andri Adam selaku kuasa hukum Dimas saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Andri mengungkapkan, kliennya merasa tetap terbebani meski telah melakukan pembelaan di depan majelis hakim. Menurutnya, dengan tidak dikabulkannya penangguhan penahanannya, Dimas khawatir hal tersebut akan mengganggu penghasilannya di dunia hiburan.

"Saat itu yang kami takutkan jika ada tawaran pekerjaan di luar kota, ya kita pasrah saja ikuti proses persidangannya sampai akhir," katanya.

Setiap Dekati Wanita, Jupiter Selalu Cerita Pernah Jadi Gay

Setiap Dekati Wanita, Jupiter Selalu Cerita Pernah Jadi GayJAKARTA- Setelah bertobat dari penyuka sesama jenis, Jupiter Fortissimo menyerahkan masalah pasangan kepada Tuhan. Bagi Jupiter, Tuhan pasti akan menghendaki dirinya mendapatkan seorang wanita pendamping yang tepat.

"Buat aku, untuk bisa hidup benar dan bisa berkarya saja udah cukup buat aku. Kalau nanti Tuhan mempertemukan aku dengan jodoh, entah dengan yang sekarang atau dengan siapapun, berarti memang sudah saatnya," ujar Jupiter saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/07/13).

Sebelum menjalani hubungan dengan seorang wanita, Jupiter pun sering menceritakan pengalaman dan masa lalunya saat masih di dunia hitam. Dia ingin sang calon pasangan dapat menerima dirinya apa adanya.

"Aku selalu jujur menceritakan masa kelam aku sama wanita yang aku dekati," pungkasnya.

Usai Rilis Single, Jupiter Fortissimo Main Sinetron Religi

Usai Rilis Single, Jupiter Fortissimo Main Sinetron ReligiJAKARTA - Setelah merilis single Islami, Jupiter Fortissimo menggarap sebuah sinetron religi.

"Sekarang lagi ngerjain sinetron Ramadan, sebagai seniman tidak mengkotak-kotakkan. Buat aku sepertinya seperti itu jangan diperdebatkan perbedaan, ini untuk kecintaan kita sesama manusia," ungkap Jupiter saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Selain menghasilkan karya-karya bernuansa Islami, Jupiter sengaja ikut berpuasa. Meski bukan puasa wajib seperti yang dilakukan umat Muslim, dia terkadang menunda makan hingga pukul 17.00 WIB.

"Paling tidak enggak terlalu berlebihan, jangan sampai sengaja ngeledek, banyak juga warung yang tutup sekarang aku kadang-kadang makannya jam 17.00 juga, suasana Ramadan-nya sekali," tandasnya.

Cornelia Agatha Kecewa Batal Menjanda Hari Ini

Cornelia Agatha Kecewa Batal Menjanda Hari IniJAKARTA- Sidang putusan perceraian Cornelia Agatha dan Sony Lalwani yang direncanakan digelar hari ini enggan kembali terpaksa ditunda majelis hakim.

Pada sidang sebelumnya, Cornelia menunjukkan kekecewaan karena sidang perceraian yang tak kunjung usai. Bintang Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku lelah harus menjalani sidang perceraian hampir setahun.

Penundaan sidang ini merupakan yang kedua kalinya. Pada sidang sebelumnya, majelis hakim menunda membacakan putusan perceraian karena dinilai belum siap dibacakan.

"Sidang hari ini kembali ditunda," ucap kuasa hukum Cornelia, Ratu saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013)

Persidangan Cornelia memang terbilang alot. Pasalnya, proses perceraian mereka sudah berlangsung sejak Oktober 2012 lalu. Namun, hingga saat ini belum juga resmi bercerai.

Sejak awal persidangan Sony mengisyaratkan untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka. Hal tersebut selalu diutarakan oleh kuasa hukum Sony. Dari pernikahan mereka selama tujuh tahun, Cornelia dan Sony dikaruniai sepasang anak kembar.

Dikritik Terus, Azis Gagap Makin Termotivasi

Dikritik Terus, Azis Gagap Makin TermotivasiJAKARTA â€" Memiliki nama besar tidak membuat Azis Gagap lepas dari cibiran. Namun, dia menilai hal tersebut sebagai doa untuk menjadi lebih baik lagi.

"Ada juga kritikan yang bilang, 'Ah sekarang Azis sudah enggak lucu'. Ya, banyaklah kritikan-kritikan yang sifatnya membangun," ujar Azis saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bintang OVJ ini mengatakan, cibiran tersebut merupakan sebuah doa. Dia juga tidak ingin mengambil pusing kritikan atau hinaan yang ditujukan kepadanya.

"Kita dikritik itu karena mereka cinta sama kita. Kalau enggak cinta sama kita, bodo amat mau ngapain. Kayak kita sayang sama anak kita, kalau kita sayang ya kita nasihati," jelasnya.

Lebih lanjut, Azis menganggap semua kritikan yang datang sebagai suntikan untuk terus memacu kreativitasnya.

"Intinya, kritikan itu jangan dijadikan batu sandungan buat kita. Tapi jadikan kritikan itu barometer kita yang lebih baik lagi," tandasnya.

Teriakan Siti Liza & Tika "T2" Bangunkan Warga Kampung Apung

Teriakan Siti Liza & Tika "T2" Bangunkan Warga Kampung ApungJAKARTA- Meski dalam kondisi hujan deras, tak menyurutkan tekad Siti Liza dan Tika "T2" mendatangi kampung apung yang terletak di kawasan Kapuk, Jakarta malam, dini hari tadi.

Kehadiran Liza dan Tika untuk membagikan makanan sahur dan sarung kepada warga sekitar. Pelantun "Cintaku Istimewa" itu juga begitu semangat berteriak membangunkan orang sahur.

"Sahur, sahur, sahur. Ini Siti Liza sama Tika T2 datang nih," seru Liza dan Tika kompak.

"Kita lagi ada di Kampung Apung, kita akan sahur bareng. Terus akan bagi-bagiin sarung dan makanan. Kita berdua mau coba lihat ke dalam kampung apung. Selama Ramadan selalu bikin baksos, dan ini pertama kali ke daerah sini, jadi belum tahu," ujar Liza saat ditemui di kawasan Kapuk, Jakarta.

Tak hanya membagikan santapan sahur, Liza dan Tika juga ikut sahur bersama warga perkampungan yang puluhan tahun terendam air. Melihat kondisi perkampungan, Liza dan Tika merasa prihatin.

"Tadi itu airnya hitam, tadi bersama Tika kita merasakan sahur bareng di sini, bukan sahur on the road. Namanya bakti sosial pasti tempatnya enggak enak kan. Kan sekalian bantu mereka," kata Liza.

"Tadi kita bisa rasakan keadaan di sini, mereka bisa sabar dan terima dengan keadaan. Kalau buat kita, jadi lebih bersabar. Kalau tinggal di sini pasti sedih banget, karena orangtua pasti pengen kasih yang terbaik buat anak. Semoga dari pemerintah dan teman-teman lainnya bisa lebih sensitif lagi melihat permasalahan ini" harap Tika.

Sering Disentil KPI, Azis Gagap: Kita Nawaitu Menghibur

Sering Disentil KPI, Azis Gagap: Kita Nawaitu MenghiburJAKARTA â€" Belakangan ini, para komedian Indonesia kerap mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena lawakannya. Kondisi itu turut mendapat perhatian komedian Azis Gagap.

Azis mengaku menjadi komedian
sebagai mata pencahariannya. Dia juga memiliki niat tulus untuk menghibur orang lain.

"Ya sebetulnya gini, pada intinya kita nawaitu-nya menghibur. Kita menghibur, kita juga mencari nafkah buat keluarga kita," ujar Azis saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, niatnya ini kadang tidak berjalan mulus. Azis mengakui, gurauannya sering tidak baik dan membuat orang lain tersinggung.

"Ada kalanya manusia suka lupa, itu wajar. Tapi, intinya kita lebih menjaga, jangan sampai ada hal-hal yang bisa membuat orang tersinggung, orang marah, itu saja sih," tutupnya.

Kasus Kecelakaan Ari Wibowo Kembali Dipertanyakan

Kasus Kecelakaan Ari Wibowo Kembali DipertanyakanJAKARTA - Kasus kecelakaan yang melibatkan Ari Wibowo pada 10 Juni lalu sudah dihentikan pihak kepolisian.

Meski kecelakaan tersebut memakan korban jiwa, Ari telah bertanggung jawab membiayai perawatan korban di rumah sakit, dan menyantuni keluarga korban.

Namun, rupanya keputusan tersebut tak dapat diterima sebagian masyarakat. Salah satunya, Denny Ardiansyah Lubis, mewakili LSM Polri Watch dan LBH ABH dari Medan, Sumatera Utara. Dia mengajukan praperadilan atas kasus Ari Wibowo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini.

"Soal penghentian penyidikan tentang peristiwa kecelakaan lalin (lalu lintas) antara pengemudi sepeda motor Ari Wibowo dengan alm Tjahmadi (80) di Jalan Wolter Monginsindi, Jakarta Selatan, 10 Juni 2013," ungkap Denny ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, terdapat kejanggalan dalam kasus tersebut. Menurutnya pihaknya memertanyakan keputusan polisi pada saat mengubah status Ari dari tersangka menjadi korban.

Bahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, Tjahmadi, Korban diubah statusnya menjadi tersangka, karena korban dinilai melanggar undang-undang lalu lintas.

"Saat itu, setelah kasus ditangani polisi, status Ari sebagai tersangka malah diturunkan menjadi korban. Itu yang akan kami uji," tandasnya.

Fifie Buntaran Batal Diperiksa Penyidik Polisi

Fifie Buntaran Batal Diperiksa Penyidik PolisiJAKARTA - Rencana pemeriksaan Fifie Buntaran dalam kasus dugaan pengeroyokan anggota girlband Babydoll, Heni Tania dan manajernya, Bobby, batal dilakukan.

"Jadi, cuma hari Selasa. Ibu Polwan penyidiknya tadi telefon, katanya enggak bisa sekarang, diganti jadi hari Selasa tanggal 30 Juli siang," kata Fifie saat berbincang dengan Okezone, Kamis (26/7/2013).

Namun, Fifie enggan membahas perkembangan kasusnya tersebut.

"Jangan sekarang ya, nanti saja hari Selasa itu," pungkasnya.

Untuk diketahui, dugaan pengeroyokan tersebut terjadi pada 27 Mei 2013 di kediaman Fifie. Menurut Fifie, perseteruan tersebut karena perbedaan pendapat kontrak Babydoll dengan sebuah label rekaman.

Akhirnya, Fifie dan kuasa hukumnya, Sophar Maru Hutagalung melaporkan Heni Tania dan Bobby ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. Keduanya dijerat dengan pasal 310 KUHP dan 335 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Jelang Nikah, Jupe Rajin Nari Salsa & Tango

Jelang Nikah, Jupe Rajin Nari Salsa & TangoJAKARTA - Menjelang pernikahannya yang akan digelar September mendatang, Julia Perez (Jupe) antusias berlatih salsa dan tango.

"Aku sekarang lagi rajin latihan menari, saya lagi latihan salsa dan tango," kata Jupe saat dijumpai di acara I Love Chelsea, di MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu, 24 Juli 2013 malam.

Menurut Jupe, tarian tersebut merupakan salah satu adat negara kekasihnya, Gaston Castano, untuk mereka yang akan menikah.

"Iya, jadi itu kayak semacam peraturan adat mereka, kayak menari salsa dan tango," pungkasnya.

Zaskia Ingin Ajarkan Goyang Itik pada Pemain Chelsea

Zaskia Ingin Ajarkan Goyang Itik pada Pemain ChelseaJAKARTA â€" Zaskia "Goyang Itik" (Gotik) mengaku ingin mengajarkan goyangan itik agar para pemain Chelsea tidak bisa pulang ke negaranya.

Malam nanti, tim sepakbola Chelsea akan melawan Indonesia All Stars di Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Penyanyi dangdut ini pun berencana datang ke sana jika tidak ada halangan.

"Kalau ada kesempatan ketemu, Neng mau ajak goyang itik. Belajar sama Neng, biar enggak bisa balik ke negaranya. Sama mau foto ya," ujar Zaskia di MNCTV Jakarta.

Meski tidak terlalu menyukai sepakbola, Zaskia tetap memberikan dukungannya terhadap tim merah putih.

"Kalau prediksi Neng enggak tahu. Kalau Chelsea atau Indonesia menang, itu yang terbaik, saya support dua-duanya. Jangan kalah Indonsia minimal seri," tutupnya.

Robert Pattinson Kepergok Cium Wanita Misterius

Robert Pattinson Kepergok Cium Wanita Misterius LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) tertangkap kamera mencium seorang wanita saat berada di Toronto.

Bekas kekasih Kristen Stewart ini tengah makan malam bersama beberapa teman, termasuk lawan mainnya dalam Maps To The Stars, Mia Wasikowska, yang datang bersama sang kekasih, Jesse Eisenburg.

Saat masuk ke restoran, banyak gadis berusaha mendekati Rob, dan ingin menciumnya. Namun, aktor asal Inggris itu tertangkap kamera mencium seorang wanita berambut cokelat di hadapan banyak orang.

"Semua wanita di restoran ingin mencium Rob, salah satunya Mia. Tidak ada yang mau mencium Jesse," ungkap sumber.

Padahal, Rob dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough, sejak keduanya kepergok berada dalam satu mobil, Juni lalu.

Rob juga merasa senang saat berada di samping Riley, dan dapat melupakan sakit hatinya atas perselingkuhan yang dilakukan Kristen. Namun, bintang Twilight itu belum berniat mencari kekasih baru, karena ingin fokus pada kariernya.

"Rob mungkin akan terlihat bersama wanita selain Riley. Dia menjadi single saat bersama temannya, dan menjadi eksklusif ketika bersama Riley. Tapi dia belum untuk menjalani hubungan penuh karena akan syuting dalam waktu dekat, dan dia tidak ingin menghancurkan sesuatu yang sedang tumbuh dengan kepergiannya," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (25/7/2013).