Sunday, April 21, 2013

Kiki Amalia Absen, Sidang Cerai Terpaksa Ditunda Lagi

Kiki Amalia Absen, Sidang Cerai Terpaksa Ditunda Lagi JAKARTA- Sidang perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison seharusnya digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun akhirnya ditunda karena pihak Kiki tidak juga datang ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sidang yang beragendakan keterangan dari saksi itu sudah ditunda untuk kedua kalinya. Hal tersebut tentu saja membuat geram kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti. Menurutnya, sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Kiki.

"Harusnya menghadirkan saksi dari masing-masing pihak. Sampai saat ini saya tunggu tiga jam. Terus hakim sudah kasih satu jam untuk diundur, pihak Kiki enggak ada kejelasan," ucap Sangap ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013)

Lebih lanjut Sangap mengatakan, selama proses perceraiannya ini, Markus dan kiki sudah jarang berkomunikasi. Bahkan Sangap menilai jika ada yang salah dengan buku pernikahan mereka. "Dia bilang akan datang, saya telepon pengacara Kiki mati. Ini ada yang aneh dari langkah mereka, dari komunikasi Markus dan Kiki. Berkaitan buku nikah Markus juga ada yang janggal," ungkapnya.

Sangap melanjutkan, “Dari dulu saya minta buku nikah sama pengacaranya, pengacara bilang buku nikah Markus enggak saya pegang. Tapi Kiki ngomong ke Markus ‘buku nikah kamu sudah sama pengacara saya’,”.(gal)

Tata Janeta Sering Ingat Bekas Suami

Tata Janeta Sering Ingat Bekas SuamiJAKARTAâ€" Pasca perceraiannya dengan Efran, Tata Janeta tidak menampik jika dirinya masih sering teringat dengan sang suami.

"Gue enggak munafik, saat sendirian inget momen-momen bersama. Alhamdulillah, itu bakal hilang sendirinya seiring dengan waktu. Mungkin setelah ada penggantinya," kata Tata di Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2013.

Meski pernah mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga, bukan berarti Tata tidak percaya lagi dengan laki-laki. Baginya, semua masalah kini bisa diatasi.

"Iyalah, kalau enggak pecaya entar jadi lesbi. Ini hal yang bisa terjadi sama siapa aja, kebetulan (cerai) terjadi sama aku. Enggak nyangka, tapi kalau timbul enggak pecaya kesannya menghakimi. Perpisahan ini pun siapa yang inginkan?" ungkapnya.

Bekas personel Mahadewi tersebut kini juga lebih optimis dalam menjalani kehidupannya. Dia pun mengaku tidak akan menutup pintu hatinya untuk laki-laki lain.

"Belum ada (pasangan). Kalau buka diri Insya Allah harus ya, harus buka diri dong," pungkasnya.(gal)

Ashanty Kagumi Ketegaran Maia Estianty

Ashanty Kagumi Ketegaran Maia EstiantyJAKARTAâ€" Ashanty mengaku sangat kagum dengan sosok Maia Estianty yang tegar menghadapi semua masalah hidupnya.

Seperti diketahui, perceraian Maia dengan Ahmad Dhani sampai saat ini belum ada kejelasan. Namun ibu tiga anak tersebut bisa tetap melanjutkan karirnya, bahkan menafkahi diri sendiri. Hal itulah yang membuat Ashanty kagum dengan Maia.

"Setegar baja, super tangguh. Dia dalam kesendiriannya tetap berkarir, menafkahi diri sendiri, sosok yang power full. Aku kagum sama perjuangan dia (Maia). Anaknya datang nonton dia, anaknya cool banget. Secara sudah pisah ya," kata Ashanty saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2013.

"Secara surat belum cerai," sambut Maia yang berada di sampingnya.

Diakui Maia, untuk mengurus anak-anaknya itu, dia hanya memantau lewat alat komunikasi. Pasalnya, Al, El dan Doel sampai saat ini tetap tinggal di rumah ayahnya.

"Urus anak 24 jam enggak mungkin. Kontrol lewat BB, walaupun secara fisik enggak sama saya, kan masih di bapaknya. Hubungan saya dan anak sangat baik. Banyak curhat soal pacar, sekolah," kata Maia.(gal)

Tak Muda Lagi, Paramitha Rusady Batasi Pergaulan

Tak Muda Lagi, Paramitha Rusady Batasi PergaulanJAKARTAâ€" Merasa sudah tidak muda lagi, Paramitha Rusady mengaku lebih membenahi dirinya dalam bergaya hidup.

Wanita yang akrab disapa Mitha itu mengatakan jika sudah jarang pergi sampai malam hari. Pasalnya, setiap ada kesempatan untuk keluar sampai tengah malam, dia berpikir dua kali demi kesehatan tubuhnya.

"Kita harus pintar-pintar jaga kesehatan ya. Di usia yang tidak muda lagi. Kalau pergi enggak bisa seru-seruan sampe malem," ujar Mitha di Balai Kartini, Jakartaa Selatan, Minggu 21 April 2013.

Sementara untuk menjaga penampilannya agar tetap awet muda, Mitha lebih memperhatikan tubuhnya. Sebab menurutnya, sebagai pelaku seni peran yang paling dilihat dari seorang artis adalah penampilan luar.

"Kalau saya pertama kali setelah bangun tidur itu harus minum air putih dan orange jus sebelum makan. Konsumsi makan-makanan yang bisa membuat kulit kita sehat," jelasnya.(gal)

Biaya Mahal, Tarra Budiman Tunda Nikah

Biaya Mahal, Tarra Budiman Tunda NikahJAKARTA- Artis dan presenter Tarra Budiman mengaku sudah memiliki tambatan hati. Meski demikian, dia mengatakan belum memiliki target ke pelaminan.

Tarra menceritakan jika kekasihnya adalah pekerja kantoran. Dia sendiri mengaku masih ingin fokus untuk kerja dan belum memiliki target untuk menikah.

"Dia kerja kantoran, gue dari dulu sudah sama dia. Kalau nikah belum, gue fokus sama kerjaan dulu. Namanya Tasya, hampir 5 tahun. Target belum, gue tipikal yang santai dulu," kata Tara saat dijumpai di studio RCTI, Senin (22/04/2013).

Walaupun usia Tara sudah 27 tahun, dia mengaku belum menargetkan kapan ingin melangsungkan pernikahan. Apalagi untuk menikah dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Gue sekarang 27 tahun. Belum tahu juga, apalagi kawin mahal banget hehehe,” imbuhnya.(gal)

Dude Harlino Keukeuh Rahasiakan Kekasihnya

Dude Harlino Keukeuh Rahasiakan KekasihnyaJAKARTA - Dude Harlino sedang dekat dengan seorang wanita. Namun, dia enggan membocorkan siapa sosok kekasihnya.

"Dekat dengan seseorang, iya. Biar saya menjalani proses ini. Saya Belum bisa cerita, kita udah lama kenal, teman lama," kata Dude di Woman of The Most Award, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2013 malam.

Belajar dari kegagalan-kegagalan sebelumnya, bekas kekasih Asmirandah itu kini sangat berhati-hati memilih calon istri.

"Bukan terlalu memilih, segala hal perlu dipikirkan pertimbangkan, telaah. Saya enggak pernah berhenti meminta yang terbaik. Kegagalan kemarin pelajaran berharga. Saya pengin sekali seumur hidup. Saya banyak merenung, berdoa dan usaha, kalau sudah saatnya ya," tandasnya.(gal)

Dude Harlino Dambakan Istri seperti Kartini

Dude Harlino Dambakan Istri seperti KartiniJAKARTA - Dude Harlino mendambakan sosok wanita yang seperti ibu Kartini. Menurutnya, kehidupan akan semakin lengkap.

"Jelas lah, ibu Kartini itu pribadi yang menarik menurut saya, dia perempuan cerdas. Kalau dekat perempuan cerdas akan sangat menarik, berani menyuarakan apa yang ada dalam hatinya," ungkap Dude di Woman of The Most Award, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2013 malam.

Menurut Dude, kriteria perempuan yang bisa menginspirasinya adalah wanita baik, cerdas, berkualitas. Meski perempuan tersebut aktif berkreasi, jika sudah menikah, wanita itu tidak melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga.

"Enggak perlu terlalu pintar, tapi bisa menyejukkan, dan mendamaikan. Menerima saya yang tak sempurna di diri saya, dan nyaman bagi saya," tandasnya.(gal)

Robert Pattinson Depak Kristen Stewart?

Robert Pattinson Depak Kristen Stewart?LOS ANGELES - Meski telah diselingkuhi, Robert Pattinson kembali ke pelukan Kristen Stewart. Namun kini pria yang akrab disapa Rob itu dikabarkan akan membuang Kristen.

Ternyata, langkah itu saran sahabat barunya, Vince Vaughn, yang sedang berdiskusi sebuah proyek film baru dengannya memberikan komentar pedas.

Komentar itu ditujukan untuk hubungan asmara Rob. Dia mengatakan, seharusnya Rob membuang Kristen yang telah berselingkuh darinya.

"Ketika Rob kembali kepada Kristen setelah ia berselingkuh, Vince mengatakan, itu adalah kesalahan besar," ungkap sumber.

"Dia memberitahu Rob, betapa mudahnya jatuh ke rutinitas tapi di saat pacar selingkuh darimu, kamu harus tahu itu adalah tanda berakhirnya hubungan," tutupnya, dikutip dari HuffingtonPost.

Tommy Kurniawan: Istri Saya seperti Kartini

Tommy Kurniawan:  Istri Saya seperti KartiniJAKARTA - Tommy Kurniawan melihat sosok ibu Kartini di diri sang istri. Pasalnya, Tania Nadira memiliki sifat penyayang sejak mereka pacaran.

"Saya lebih melihat perjuangannya. Ketika sang istri bersama saya di saat pacaran hingga sekarang. Dia itu seperti Kartini, karena kasih sayangnya luar biasa," kata Tommy di gedung DPP PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Pesinteron yang kini mulai terjun ke dunia politik itu mengaku tetap akan menghormati istrinya.

"Saya juga selalu komentar terhadap istri, makanya saya mencoba terjun ke dunia politik karena punya kesempatan politik yang lebih jujur dan intrigitas yang tinggi," tandasnya.

Rossa Bersyukur Gender Tak Lagi Jadi Masalah

Rossa Bersyukur Gender Tak Lagi Jadi MasalahJAKARTA - Setiap wanita memiliki penilaian sendiri terhadap sosok Kartini. Pun begitu dengan penyanyi Rossa.

"Aku selalu kagum dengan wanita, kalau buat aku ibu Kartini bukan sosoknya, tapi yang dilakukan. Karena partisipasi mereka soal pendidikan, sekarang kita bersyukur bahwa gender tidak jadi suatu masalah. Yang penting wanita menjalani kodratnya," kata Rossa ditemui di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013).

Salah satu sosok Kartini yang dianggap juri X Factor Indonesia ini adalah ibunya. Dia pun merasa bangga dengan sang bunda.

"Mama, dia ibu rumah tangga dan menjadikan dirinya wanita yang hebat. Lewat kesederhanannya dia menjadi inspirasi buat anak-anaknya. Aku bangga punya mama seperti dia," tutupnya.

Justin Bieber-Selena Gomez Kepergok Ciuman

Justin Bieber-Selena Gomez Kepergok CiumanLOS ANGELES - Harapan Justin Bieber untuk bisa kembali bersama Selena Gomez tampaknya akan terwujud. Pasalnya, Selena Gomez tertangkap kamera berciuman dengan Bieber di Norwegia.

Sementara sebelumnya, Selena rela terbang dari Los Angeles demi bertemu Bieber.

Selena yang dikabarkan telah kembali ke pelukan Bieber itu terbang ke Norwegia hanya untuk menemui sang kekasih yang sedang tur. Keduanya pun terlihat mesra, bahkan berciuman.

"Mereka berpegangan tangan, memeluk dan mencium bibir. Mereka tampak benar-benar jatuh cinta, seperti tak ada masalah saja," ungkap sumber, seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Baby Sexyola Ogah Pamer Tubuh

Baby Sexyola Ogah Pamer TubuhJAKARTA - Sebagai model iklan produk kondom, Baby Sexiola enggan dicap buruk. Bahkan, pemilik payudara jumbo seperti Julia Perez (Jupe) itu tak ingin mengumbar tubuhnya.

Meski terlibat dalam iklan kondom, model majalah pria dewasa ini enggan menerima tawaran harus tampil tanpa busana.

"Enggak deh, saya enggak terima," tegasnya  saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.

Menyadari bagian tubuhnya yang menonjol menjadi daya tarik, mantan personel Sexy Babies yang kini gabung bersama V-Angelz itu mengaku dipilih menjadi brand ambassador Sutra karena hal itu.

"Banyak yang nilai bagian tengah (payudara)," tutupnya.

Selain menjadi pembawa acara Obrolan Tengah Malam (Obama), dan Sutra di JakTV, Baby juga membawa acara Sehat Natura di Elshinta TV.

Ayu Dewi Baru Tahu Repotnya Punya Bayi

Ayu Dewi Baru Tahu Repotnya Punya BayiJAKARTA - Di balik kebahagiaannya menjadi seorang ibu, Ayu Dewi merasa kerepotan.  
"Kalau dibilang repot ,pasti repot, tapi ya dijalani saja, dinikmatin. Pokoknya dia (Aqilah Dewi Umairah) tuh bangun di dua waktu, pas salat tahajud dan Subuh. Ya alhamdulillah, sekalian ngingatin kali ya," kata Ayu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013).
 
Beruntung, sang suami, Regi Datau, sudah bisa menggendong bayi. Sehingga sangat membantunya. Terutama saat pagi hari, untuk mengganti popok sang buah hati.
 
"Dia (Regi) itu amat sangat kooperatif. Kadang malam suka bangun, tapi kalau capek banget ya saya. Kalau pagi habis nyusu pasti dia (Reggy) yang gendong. Ya pokoknya suami yang siaga lah," akunya.
 
Meski banyak mengurus sang buah hati sendiri, Ayu tetap meminta bantuan baby sitter membantunya.
 
"Dia (Regi) lumayan bawel, karena saya yang selalu salah. Pakaiin pita kekecilan, sampai dia nangis, saya yang salah, mandiin anak sampai keselek air saya yang salah," kata Ayu.
 
"Lumayan bawel, pokoknya jangan pakein pita," sambut Regi tersenyum.

Ternyata, Desta Ingin Nikah Sebelum Ayahnya Wafat

Ternyata, Desta Ingin Nikah Sebelum Ayahnya WafatJAKARTA - Sebelum resmi meminang Natasha Rizky, ternyata Desta pernah memiliki rencana menikah sebelum ayahnya wafat. Karena itu, keluarga sangat bahagia Desta kini sudah menikah.

"Dia (Desta) penginnya (menikah) sih sebelum bapaknya meninggal, mungkin jalannya enggak kesampaian," kata kakak Desta, Eka Chandra, di Masjid Raya Bintaro Jaya, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (21/4/2013).

Meski baru berpacaran sekira lima bulan, namun pihak keluarga yakin jika Chaca merupakan perempuan yang bisa mendampingi Desta.

"Jadi lebih dewasa, mikirnya beda. Dulu orangnya fun, sekarang mikir lebih ke keluarga. Semoga pertahanin yang sekarang ini, lebih dewasa, pikirin keluarga," tandas Eka.

Baby Sexyola Bangga Gantikan Jupe Jadi Model Iklan Kondom

Baby Sexyola Bangga Gantikan Jupe Jadi Model Iklan KondomJAKARTA - Dianggap seksi, aktris sekaligus penyanyi Baby Sexyola didapuk sebagai brand ambasador produk kondom menggantikan Julia Perez (Jupe) yang kini tengah dipenjara.

"Aku juga dapat model kondom sutra. Brand ambasador ada dua, Jupe dan aku," ujar Baby saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.

Baby mengaku tidak tahu alasan pasti terpilih sebagai model iklan kondom. Namun, Baby mengungkapkan, banyak yang menilai keseksian dirinya di bagian payudara.

"Ya aku enggak tahu ya, semua balik lagi ke Allah SWT, yang pasti dari pihak sana sudah ada alasan milih aku. Banyak yang nilai bagian tengah (payudara)," tutup model majalah pria dewasa itu.

Menikah, Desta Dapat Gelar Sutan Batuah

Menikah, Desta Dapat Gelar Sutan BatuahJAKARTA - Setelah resmi menikahi Natasha Rizky, yang memiliki darah Minang, Desta kini memiliki gelar baru, yaitu Sutan Batuah. Sehingga, Desta kini memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah.

"Batuah artinya sakti. Di Padang memang begitu, ada gelar harus sampai turun menurun jadi suami," kata Natasha Rizky (Chaca) di aula Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (21/4/2013).

Untuk mendapat gelar tersebut, ayah Chaca harus mengurusnya hingga memakan waktu seharian. Pasalnya, Desta tidak memiliki darah Minang.

"Memang ada urusannya sama Datuk. Papa yang urusin seharian cuma buat Desta," tandasnya.

Gelar Akikah Aqilah, Ayu Dewi Pakai Adat Gorontalo

Gelar Akikah Aqilah, Ayu Dewi Pakai Adat GorontaloJAKARTA - Bertepatan dengan hari Kartini, Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, merayakan akikah putri pertama mereka, Aqilah Dewi Umairah, di sebuah hotel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri keluarga besar Ayu dan sang suami didominasi pakaian serbaungu. Sementara acara potong rambut menggunakan adat Gorontalo.

"Akikah yang potong kambing sudah di Gorontalo, waktu Aqilah baru pulang dari rumah sakit. Kalau ini acara potong rambut. Alhamdulillah dipotong sama eyang-eyang dan orang-orang yang kita hormati," kata Ayu saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013).

Bukan tak beralasan, Ayu dan Regi menggunakan adat Gorontalo untuk menjalankan titah orangtua, memperpanjang adat dan budaya.

"Sebelum digunting itu dikasih wangi-wangian biar namanya wangi, baik. Gitu kali ya, ya logikanya saja. Terus rambutnya ditaruh di buah kelapa. Intinya sih doanya, tapi dibalut dengan potong rambut," tandasnya.

Madonna-Margaret Thatcher Inspirasi Anggun C Sasmi

Madonna-Margaret Thatcher Inspirasi Anggun C SasmiJAKARTA - Sebagai salah satu Kartini modern, Anggun Cipta Sasmi mengaku mendapat banyak inspirasi dari Madonna dan Margareth Tahtcher.

Anggun mengaku ada beberapa tokoh yang menginspirasinya selama ini, dan salah satu nama yang disebutkan adalah Madonna.

"Aku punya tokoh untuk inspirasi di berbagai bidang seperti Madonna dan Sheila Candra, dan juga Margaret Thatcher," kata Anggun saat wawancara dengan Okezone, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Maia Estianty juga pernah mengaku terinspirasi Madonna, karena mampu membangun kerajaan musik di Amerika. Hal tersebut coba ditiru bekas istri Ahmad Dhani itu.

Berbeda tipis dengan Maia, Anggun terinspirasi Madonna bukan karena suara vokalnya, melainkan tekad Madonna yang mampu bertahan di industri musik dunia sebagai pengusaha.

"Kalau Madonna aku tidak terlalu suka suaranya, tetapi aku sangat suka tekadnya sebagai seorang wanita," ungkapnya.

Anggun kini sudah aral melintang di benua Eropa dan sudah dikenal sebagai penyanyi internasional. Tentu saja, kiprahnya menjadi inspirasi banyak wanita Indonesia, sehingga dia pas disebut sebagai Kartini masa kini.

Deg-degan, Desta Sampai Gak Tidur Mau Nikahi Natasha

Deg-degan, Desta Sampai Gak Tidur Mau Nikahi NatashaJAKARTA - Menjadi pengalaman pertama, Desta dan Natasha Rizky mengaku deg-degan saat menjelang pernikahan. Namun, dengan mengucap ijab kabul dalam satu napas, mereka pun lega telah resmi menikah.

"Iya deg-degan, ini pertama kali semoga jadi terakhir, semalam sempat enggak bisa tidur," kata Desta di aula Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (21/4).

Hal senada juga diucapkan Natasha Rizky (Chaca), yaang mengaku menangis saat menjelang ijab kabul.

"Aku masuk ruang make up biasa, pas masang sunting deg-degan. Pas disuruh masuk aku enggak bisa nahan tangis, make up luntur, tapi aku ditenangi kakak," kata Chaca.

Namun ketegangan mencair setelah beberapa teman-teman Desta ikut hadir, dan sempat mengajak kedua pasangan bercanda menjelang ijab kabul.

"Justu itu yang bikin cair, suasana kan tegang. Begitu suara teman itu ada support, ada Tora, ada Masayu, ada teman lama, menyenangkan bisa jadi rileks, itu support dan energi lebih. Kita sempat beradu sama Ringgo kan pengin nikah, akhirnya gue duluan. Makanya tadi pada mengabadikan," tandasnya.

Widyawati Masih Menangis Teringat Mendiang Sophan Sophian

Widyawati Masih Menangis Teringat Mendiang Sophan SophianJAKARTA - Hampir lima tahun Widyawati menjalani kehidupan seorang diri tanpa kehadiran suami, Sophan Sophian. Dia pun selalu meneteskan air mata bila teringat kenangan bersama sang suami.

"Bisa ketika di jalan, di mobil, tiba-tiba ada lagu yang menghubungkan dengan ditinggal pergi, langsung bisa nangis," kata Widyawati kepada Okezone saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan.

Meski begitu, banyak pekerjaan di luar. Namun artis senior ini mengaku saat pulang ke rumah, kenangan indah itu akan kembali teringat. Rasa rindu terhadap almarhum selalu dirasakan bila berada di rumah dan kamar.

"Tante bersyukur, Alhamdulillah, setahun lewat itu begitu banyak tawaran, pekerjaan yang diberikan kepada tante. Banyak sekali, baik iklan, baik talk show, film, sinetron. Itu yang membuat kesibukan tante. Tapi kesibukan itu bukan berarti kita mau melupakan," ungkapnya.

"Begitu pulang, sampai rumah, masuk kamar, sudah pastilah kangen, karena di sebelah juga ada foto om. Rumah ini tidak berubah, kamar juga tidak berubah. Jadi semua masih seperti dulu," sambungnya.

Hampir setiap malam Widyawati mendoakan mendiang suaminya itu. Karena saat ini hanya itu bentuk baktinya sebagai istri.

"Setiap malam tante mendoakan, karena hanya itu yang bisa tante lakukan," tandasnya.

Istri Mau Melahirkan, Omesh Malah Datang ke Pernikahan Desta

Istri Mau Melahirkan, Omesh Malah Datang ke Pernikahan DestaJAKARTA - Meski sang istri tengah pembukaan pertama, Omesh menyempatkan diri menghadiri pernikahan sahabatnya, Desta dan Natasha Rizky.

"Istri lagi bukaan satu, makanya ke sini sendiri. Gue dari tadi telefon-telefonan melulu, khawatir saja," kata Omesh, di Masjid Raya Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (21/4/2013).

Menurut Omesh, berdasarkan perkiraan dokter, sang istri semestinya melahirkan Sabtu 20 April kemarin. Karena itu, sejak kontraksi pertama istrinya sudah berada di rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Rencana normal. Pembukaan satu dari lima hari lalu, kita pengin normal, kemarin sempat berenang, senam, jalan. Jadi santai banget," tandasnya.