Saturday, April 27, 2013

Katy Perry Cari Pelatih Sembuhkan Patah Hati

Katy Perry Cari Pelatih Sembuhkan Patah HatiLOS ANGELES â€" Gagal menjalin hubungan dengan sejumlah pria, Katy Perry dikabarkan mencari seorang pelatih untuk menyembuhkan sakit hatinya.

Bulan lalu, pelantun “Fireworks” ini putus dengan John Mayer. Namun sebelumnya, mereka memang sering putus-nyambung. Hanya saja kali ini mereka benar-benar berpisah. Putus yang terakhir ini ternyata benar-benar membuatnya patah hati, dan membuatnya ingin sekali move on.

Karena itu, seorang sumber mengungkapkan, Katy mencari bantuan seorang profesional untuk membantunya menyembuhkan patah hati. Selain itu, sepertinya Katy juga masih menyimpan rasa sakit saat bercerai dengan Russell Brand.

“Tampaknya putus dengan John telah membuat Katy sadar dia masih menyimpan banyak kesedihan dengan Russell. Sebab saat bercerai, dia tidak pernah melakukan konsultasi,” ujar sumber.

“Dia (Katy) merasa sangat membutuhkan pelatih untuk menyembuhkan sakit hatinya dan menurutnya ini adalah cara yang tepat untuk menyelesaikannya,” lanjut sumber itu, seperti dilansir Music News, Minggu (28/4/2013).

Di Los Angeles, ada seseorang yang bernama Aurora Winter. Dia adalah seorang pelatih yang membantu untuk menyembuhkan sakit hati seseorang. Kemungkinan, Katy juga akan mengikuti program serupa.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment