Wednesday, July 31, 2013

Simon Cowell Hamili Istri Sahabatnya

Simon Cowell Hamili Istri SahabatnyaLOS ANGELES - Simon Cowell akan menjadi ayah. Dia dikabarkan tengah menantikan anak pertamanya dengan seorang sosialita New York, Lauren Silverman. Usia kandungan wanita berusia 36 tahun itu sudah memasuki sepuluh minggu.

Namun, Lauren masih menjadi istri Andrew Silverman, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Hubungan terlarang tersebut terjalin karena pernikahan Lauren bermasalah.

Perceraian keduanya tengah diproses di pengadilan. Simon diketahui bersahabat dengan Andrew dan Lauren. Mereka sempat pergi liburan bersama di sebuah kapal mewah.

"Dia hamil 10 minggu. Pernikahan Lauren dan Andrew tidak bahagia untuk beberapa waktu, dan perceraian mereka sedang berjalan. Karena pernikahan mereka memburuk, dia dan Simon menjadi dekat," ungkap sumber.

Perwakilan Simon menilai berita tersebut sangat sensitif, dan belum bersedia memberikan komentar. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (1/7/2013).

Berita ini cukup mengejutkan, lantaran Simon mengaku tidak berniat memiliki anak pada 2009. Pasalnya, dia akan terjebak dengan rutinitas sebagai orangtua.

"Tuhan, tidak. Aku tidak akan punya anak. Jika aku memiliki mereka dan menggambar di dinding, aku akan gila. Bersama anak-anak, kamu punya rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan. Kamu harus memastikan waktu. Harus mendengarkan. Ketika yang kamu inginkan hanya duduk di pojok dan berpikir," kata Simon.

Meski tak berniat menjadi seorang ayah, pria berusia 53 tahun tersebut mengaku sangat menyukai anak-anak. Simon merasa tidak bisa meluangkan waktu untuk mereka karena hanya sibuk bekerja sepanjang hidupnya.

"Aku memang suka anak-anak, karena aku dapat bicara dan mendengarkan mereka. Masalahnya selalu berapa banyak waktu yang kamu butuhkan untuk bersama mereka. Aku selalu mendedikasikan seluruh hidupku untuk bekerja, dan mungkin saat berusia 52 tahun, aku merindukan kesempatan itu," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment