Tuesday, May 14, 2013

Gara-Gara Tikus, Ashanty Ingin Segera Pindah dari Ruko

Gara-Gara Tikus, Ashanty Ingin Segera Pindah dari RukoJAKARTA â€" Rumah baru Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya rampung. Ashanty pun ingin segera pindah. Pasalnya, banyak tikus di ruko yang selama ini ditempatinya.

Menurut Ashanty, ruko yang selama ini menjadi studio sekaligus tempat tinggalnya sudah tak layak untuk dihuni. Dia mengaku banyak tikus yang kerap merusak perabotan di rumahnya. Bahkan, istri Anang Hermansyah ini harus merelakan salah satu tas digigit hewan pengerat itu.

"Tikusnya banyak, tas aku saja digigitin, enggak ada yang beres-beres. Aku sempat ngobrol sama anak-anak, tapi anak-anak enggak setuju. Tapi aku bilang ke mereka, daripada rukonya begini-begini akhirnya mereka mau,” ujar Ashanty ditemui di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Anang
juga ingin segera pindah ke rumah barunya di kawasan Cinere. Sebab menurutnya, banyak hal positif yang bisa diraihnya di sana.

"Kami harus segera meninggalkan (ruko). Ya semua harus dilakukan, karena banyak hal-hal positif yang mau dikejar," tandasnya. (gal)

0 comments:

Post a Comment