Thursday, May 9, 2013

Hiii.. Miley Cyrus Pernah Tinggal di Rumah Hantu

Hiii.. Miley Cyrus Pernah Tinggal di Rumah HantuLOS ANGELES â€" Miley Cyrus menceritakan pengalaman mistisnya saat tinggal di sebuah apartemen di London

Saat itu, Miley sedang melangsungkan turnya di Eropa. Dia pun menyewa sebuah apartemen yang dulunya bekas tempat pembuatan roti. Menurut Miley, dia dan keluarga sering diganggu oleh sesuatu yang tidak bisa dijelaskan secara nyata.

“Ini benar-benar mengerikan. Saya seperti memiliki mimpi yang gila dan semuanya menakutkan. Suatu malam, adik saya, mungkin ini gila untuk kalian ketahui. Tapi dia berdiri di kamar mandi dan tiba-tiba saja saya mendengarnya menjerit,” ungkap Miley, demikian dilansir Digitalspy, Kamis (9/5/2013).

“Saya berlari ke sana dan airnya tiba-tiba menjadi panas tapi adik saya masih di sana. Tapi itu enggak kayak air, sudah berubah padahal adik saya tidak membuat apa-apa. Dan kemudian air itu berubah seperti membakar adik saya. Dia jadi benar-benar merah,” lanjut Miley.

Kekasih Liam Hemsworth ini juga memaparkan jika dia pernah melihat seorang anak kecil duduk di atas wastafel dan memperhatikannya saat mandi. Kejadian ini pun tidak hanya terjadi satu kali. Sebab di malam berikutnya, wanita berusia 20 tahun itu juga melihat kejadian yang sama.

“Saya lalu mencoba duduk di sana pada malam berikutnya dan mungkin ini memang gila. Tapi saya berani bersumpah, saya melihat anak kecil itu lagi duduk di atas wastafel sambil menendang-nendang kakinya,” jelas Miley.(gal)

0 comments:

Post a Comment