Thursday, May 9, 2013

Perjalanan Lionel Messi Akan Difilmkan

Perjalanan Lionel Messi Akan DifilmkanLOS ANGELES â€" Kisah hidup dan perjalanan karier pemain bola Lionel Messi rencananya akan dituangkan dalam sebuah film.

Pemain dari klub Barcelona ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Rencananya, film tentang Messi ini akan dibuat oleh Epic Pictures dan hampir menyerupai gaya film Rockie.

Sejauh ini, film tersebut akan mengambil tema dari sebuah buku karya Luca Caioli yang berjudul Messi: The Inside Story of the Boy Who Became a Legend . Para petinggi Epic Pictures juga dikabarkan sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan penulis skenario serta sutradara ternama.

Dilaporkan jika film tentang Messi tersebut hanya akan fokus pada kisah perjalanan seorang anak muda Argentina dengan latar belakang yang miskin dan suatu saat akan menjadi pemain bola yang hebat.

Tujuannya adalah untuk membuat sebuah cerita yang penuh kekuatan dan hal-hal positif. Sehingga para penontonnya akan terinspirasi untuk mengejar impian mereka walaupun mustahil,” jelar Patrick Ewald, dari Epic Pictures, dilansir Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

Biopic ini rencananya akan dirilis saat Piala Dunia 2014, tepatnya pada tanggal 12 Juni.(gal)

0 comments:

Post a Comment