Wednesday, May 8, 2013

Jadi Sutradara, Pasha "Ungu" Boyong Keluarga ke Pulau

Jadi Sutradara, Pasha "Ungu" Boyong Keluarga ke PulauJAKARTA - Menjalani profesi sebagai sutradara, vokalis grup band Ungu, Pasha mengajak anak dan istrinya syuting di Kepulauan Seribu.

Lantaran merasa kurang membagi waktu dengan keluarga, Pasha memboyong istri dan buah hatinya mengikuti sesi syuting video klip kelompok vokal dangdut Sexy Mom.

"Saya dipercayakan untuk membuat satu video klip dari sebuah kelompok vokal Sexy Mom yang kebetulan mengambil set pulau, Syakina juga lagi liburan sekolah, jadi enggak ada salahnya memboyong keluarga," kata Pasha.

Sambil menyelam minum air, tampaknya istilah itu pas diibaratkan dalam kondisi yang tengah dijalani Pasha.

"Menyenangkan bekerja sambil liburan, sebenarnya ini juga bisa disebut dikondisikan," akunya.

Begitu sulitnya membagi waktu untuk keluarga membuat suami Adellia Wilhelmina itu menghargainya.

"Ini mahal banget, ini waktu yang menurut saya harus dimanfaatkan betul-betul. Sehingga harapan saya sebenarnya waktu saya yang kurang untuk keluarga mudah-mudahan bisa kita coba sandingkan dengan pekerjaan," ungkapnya.

Senada dengan sang suami, Adella juga mengaku senang dapat menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Pastinya senang diajak bikin video klip Sexy Mom, ajak anak-anak juga, pas kebetulan semua libur jadi bisa kumpul bareng-bareng," ungkap istri Pasha, Adella.

Raut bahagia terlihat jelas di wajah Adella, yang tengah hamil enam bulan, meski awalnya Pasha sempat khawatir.

"Kan jarang sebenarnya, malah boleh dibilang belum pernah main di pulau sama sekali. Belum pernah berlibur ke pantai, kebetulan anak-anak sangat enjoy, melihat mereka senang berlibur di pantai. Saya juga sangat menikmati, melihat mereka senang juga saya ikut senang. Kalau saya sendiri kerjanya banyak Weekend, kendala-kendala itu yang membuat saya susah mengatur waktu sama anak-anak," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

0 comments:

Post a Comment