Sunday, May 12, 2013

Pusing Digosipkan dengan Depe, Posan Kenalkan Calon Istri

Pusing Digosipkan dengan Depe, Posan Kenalkan Calon IstriJAKARTA â€" Pusing selalu dikaitkan dengan beberapa wanita seperti Dewi Persik (Depe) dan Uut Permatasari, Posan Tobing akhirnya mengenalkan sosok calon istrinya.

Sebelumnya, nama bekas drummer Kotak ini disebut dekat dengan Depe. Bukan hanya Depe saja, Posan juga kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi dangdut Uut Permatasari.

Posan mengungkapkan jika dirinya memang tidak pernah menjalin kisah asmara dengan keduanya. Karena takut ada gosip lain yang bermunculan, akhirnya Posan mengenalkan calon istrinya yang bernama Valentina.

“Kepala gue pusing diomongin sama Depe lah. Ada aja gosip-gosip dengan Depe terus ada siapa lagi. Makanya gue kenalin aja deh,” ujar Posan saat berbincang dengan Okezone di Jakarta.

Drummer Winner ini mengaku sudah merasa sangat cocok dengan Valentina. Pasalnya, wanita asli Jogjakarta ini adalah sosok yang penyabar dan tidak mengeluh soal pekerjaan Posan yang terbilang padat.

“Yang cocok, gue ini dewasa dan bisa ngerti gue. Dia orangnya kan sabar. Gue manggung ke sana ke sini, dia ngerti. Setelah nikah, gue akan ajak dia tinggal di Jakarta. Dia asli sana (Jogjakarta) soalnya,” jelasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment