Friday, May 10, 2013

Takut Dicekik, Arumi Ngotot Lanjutkan Kuliah

Takut Dicekik, Arumi Ngotot Lanjutkan KuliahJAKARTA- Keinginan Arumi Bacsin untuk tetap melanjutkan pendidikan sangat kuat. Beruntung, keinginan Arumi itu didukung oleh calon suaminya, Emil. Arumi bertekad tetap melanjutkan kuliah meski pernikahannya dengan Emil segera berlangsung.

"Laki gue (Emil) cinta pendidikan, terus gue enggak kuliah nanti dicekik. Mas Emil dan keluarga besar sudah kebiasaan, selang-seling, yang sudah menikah kalau sudah selesai gantian istrinya, pendidikan enggak kenal umur, yang penting bukan ilmunya saja, tapi kerangka berpikir," kata Arumi di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Menurut Arumi, calon suaminya itu sangat kooperatif karena dirinya sangat diberi kebebasan untuk meraih pendidikan. Namun begitu, perempuan yang masih kuliah semester empat di Inti College itu mengaku tetap mengikuti kata sang suami.

"Sebagai istri ikut suami, tapi dia (Emil) kooperatif, memberi peluang dan jalan, harus ekplor raih pendidikan baik. Diberi kebebasan berkarier dan kejar ilmu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment