Friday, May 10, 2013

Takut Tak Laku Lagi, Raffi Minta Bantuan Olga

Takut Tak Laku Lagi, Raffi Minta Bantuan OlgaJAKARTA - Karena pernah terlibat dengan kasus narkoba, Raffi Ahmad meminta Olga Syahputra untuk membantu bangkit membangun kariernya. Pasalnya, banyak rumah produksi yang tidak mau menggunakan jasa Raffi.

"Kan manajernya bilang ke saya, 'Mak (sapaan Olga) tolong ya bantu Raffi Ahmad, soalnya kan dengan pemberitaan di luar sana yang begitu, enggak ada yang mau pakai dia lagi'. Jadi saya berusaha bicara pada atasan-atasan untuk acara saya, Insya Allah Raffi bisa diperbaiki, dan bisa jadi host yang terbaik, di luar masalah," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Sebagai sahabat, tentunya Olga ingin melihat Raffi bisa kembali sukses. Diakui Olga, dirinya memang senang membantu orang lain. Dirinya merasa mendapatkan kepuasan batin jika dapat membantu oranglain.

"Saya ingin orang yang dekat sama saya itu sukses, banyak banget kayak Soimah, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad. Saya enggak pelit ilmu, memang begitu orangnya, saya tulus, ayo siapa pun saya angkat derajatnya. Enggak tahu kepuasaan batin saya, mungkin karena tipe saya yang suka bantu orang, apa pun kesulitannya, kalau saya mampu dan saya bisa saya bantu," jelas Olga bangga.

0 comments:

Post a Comment