Wednesday, July 17, 2013

Zoe Saldana Ungkap Posisi Favorit Saat Bercinta

Zoe Saldana Ungkap Posisi Favorit Saat BercintaLOS ANGELES- Zoe Saldana buka-bukaan tentang kehidupan seksnya. Bahkan, bintang film Pirates of The Caribbean ini mengungkapkan posisi favoritnya saat sedang melakukan hubungan intim.

Artis 35 tahun ini mengaku pernah mengalami momen di mana dirinya sangat malas bercinta. Artis yang kini berpacaran dengan artis Italia, Marco Perego ini pun lebih banyak pasif. Namun, hal itu mulai berubah.

“Aku harus mengatakan, untuk waktu yang lama aku sedikit malas jadi aku tidak mau ada di atas, tapi aku tetap coba menggali itu,” ungkapnya seperti dikutip Femalefirst, Rabu (17/7/2013).

“Tapi aku menemukan hal yang benar-benar bisa bekerja karena aku memiliki kaki yang panjang. Jika aku berada di atas, aku merasa lebih natural,” lanjutnya.

Meski usianya sudah menapaki kepala tiga, mantan pacar Bradley Cooper ini masih terus mencari siapa sebenarnya dirinya.

“Aku tahu siapa aku. Aku suka siapa diriku dan aku suka apa yang aku lakukan. Aku suka dengan kesalahanku dan aku suka langkah di mana aku bisa belajar dari kesalahan. Aku tidak mau menjadi orang lain selain diriku. Aku ingin terus mencari tahu siapa sebenarnya diriku,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment