Friday, April 19, 2013

Main Bareng Will Smith, Kristen Stewart Keluar dari Focus

Main Bareng Will Smith, Kristen Stewart Keluar dari FocusLOS ANGELES - Will Smith dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk menggantikan posisi Ben Affleck sebagai aktor utama dalam film Focus yang akan digarap Warner Bros.

Jika semuanya berjalan lancar, dia akan menjadi lawan main Kristen Stewart. Namun, Kekasih Robert Pattinson ini justru memutuskan untuk keluar saat mengetahui Will menjadi pemeran utama di Focus.

Kristen merasa kurang nyaman dengan perbedaan umur di antara mereka yang terlalu jauh. Keputusan tersebut membuat pihak studio harus mencari aktris yang usianya mendekati Will, yaitu 44 tahun.

Focus ditulis dan disutradarai oleh Glenn Ficarra serta Requa. Film ini bercerita tentang seorang artis wanita berpengalaman yang harus berada satu tim dengan aktor pria yang tak kalah bagus.

Pihak Warner semula ingin mengajak Ryan Gosling dan Emma Stone. Namun, niat itu gagal terlaksana lantaran jadwal keduanya sangat padat. Mereka pun akhirnya meminta Ben dan Kristen untuk bermain di Focus.

Sayang, Ben memutuskan untuk mengundurkan diri pada Desember lalu dan Kristen nampaknya mengikuti jejak peraih Oscar tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (19/4/2013).

0 comments:

Post a Comment