Tuesday, March 12, 2013

Lady Gaga Nikah Musim Panas Tahun Ini?

Lady Gaga Nikah Musim Panas Tahun Ini?LOS ANGELES â€" Lady Gaga dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Taylor Kinney pada musim panas tahun ini.

Gaga pertama kali bertemu dengan Kinney pada tahun 2011 lalu dalam pembuatan video klipnya yang berjudul “You & I”. Setelah itu, keduanya mulai terlihat dekat dan menjalin asmara sampai sekarang.

Teman dekat pelantun “Born This Way” ini membocorkan jika keduanya sudah merasa saling tercipta satu sama lain. Hingga akhirnya, Gaga dan Kinney memutuskan untuk menikah.

“Dia (Gaga) bilang pada saya, jika Kinney adalah satu-satunya untuk Gaga dan ini memang terlihat ketika mereka bersama. Mereka memang diciptakan untuk saling mengisi satu sama lain. Awalnya saya pikir dia terlalu hot untuk menjadi seseorang yang keren. Tapi sekarang saya berpikir jika dia memang benar-benar luarbiasa,” ujarnya, dilansir Digitalspy, Selasa (12/3/2013).

Sumber tersebut menambahkan jika pasangan ini sering menghabiskan waktu di Chicago dimana Kinney bekerja untuk serial TV Chicago Fire.

“Dari semua yang saya dengar, saya tidak berpikir telah membocorkan semua rahasia dengan mengatakan bahwa mereka telah siap menikah tahun ini. Mungkin musim panas tahun ini karena jadwal keduanya sedikit kosong. Jadi tunggu saja kabarnya segera,” ungkapnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment