Sunday, June 23, 2013

Sahabat & Jamaah akan Doakan Uje di Makkah

Sahabat & Jamaah akan Doakan Uje di MakkahJAKARTA â€" Sahabat dan jamaah almarhum Ustadz Jefri Al Buchori berencana menggelar doa bersama di Tanah Suci, pada 27 Juni mendatang.
 
Sebagai salah satu sahabat Uje, Ustadz Mochammad Mukhlis mengatakan, dia dan para jamaah lain akan menggelar doa bersama di Makkah.
 
"Nanti di sana saya, dan jamaah akan menggelar doa bersama untuk almarhum Uje supaya dia diberikan tempat yang layak di Sisi Allah SWT," ungkap Ustadz Mukhlis usai acara Isra Miraj dan doa keberangkatan umrahnya di Harapan Indah, Bekasi, Minggu, 23 Juni 2013.
 
Lebih lanjut, Ustadz Mukhlis mengungkapkan, sebenarnya dia sudah berencana pergi umrah bersama Uje. Namun takdir berkata lain, Uje meninggal dunia pada 26 April silam karena kecelakaan motor. Mukhlis pun berencana mengajak seluruh keluarga Uje menunaikan ibadah umrah pada kesempatan berikutnya.
 
"Sebelum beliau pergi saya sudah bilang kalau mau ada acara ini. Tapi namanya juga umur ya, jadi keluarganya yang mewakili. Saya akan ajak keluarga Uje umrah selanjutnya," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment