Sunday, June 23, 2013

Brad Pitt Dikalahkan Monster University

Brad Pitt Dikalahkan Monster UniversityLOS ANGELES- Seperti yang telah diperkirakan sebagian pengamat film, Monsters University akhirnya memenangkan pertempuran box office terhadap World War Z.

Fitur animasi yang memotret kehidupan kampus Mike Wazowski, dan Suley Sullivan dengan mudah mendapatkan USD82 juta atau Rp813 miliar dalam pekan pertama pemutaran film tersebut. Film baru Brad Pitt, World War Z ketinggalan jauh dengan perolehan USD66 juta atai Rp654 miliar. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Senin (24/6/2013).

Man of Steel yang berjaya pekan lalu dengan USD125 juta, pekan ini harus puas berada di posisi ketiga dengan perolehan USD41,2 juta.

Kesuksesan Monster University menandai kesuksesan kedua Pixar Animation Production setelah pernah sukses dengan Toy Story 3 pada 2010 lalu, yang mendapatkan USD110 juta pada pekan pertamanya.

"Begitu banyak kesuksesan sebuah usaha berdasarkan momentum," ujar petinggi Disney, Dave Hollis, seperti dikutip dari Variety.

Film besutan Paramount World War Z yang berada di posisi kedua merupakan film baru Pitt. Dalam film tersebut dia berpesan sebagai karyawan PBB yang berpacu dengan waktu untuk menghentikan pandemi zombie.

Berikut 10 film teratas Box Office:

0 comments:

Post a Comment