Saturday, April 20, 2013

Atiqah Hasiholan Menginspirasi Wanita Lewat Film

Atiqah Hasiholan Menginspirasi Wanita Lewat FilmJAKARTA â€" Sebagai salah satu wanita yang dianggap menginspirasi banyak orang, Atiqah Hasiholan berharap pekerjaan dan film-filmnya bisa membawa perubahan banyak orang.

Karena bergelut di dunia seni peran, puteri dari Ratna Sarumpaet ini hanya bisa berharap jika apa yang dikerjakannya mampu mendatangkan inspirasi bagi banyak orang.

"Aku berharap semoga dari pekerjaan aku sebagai aktris, bisa menginspirasi orang banyak. Tapi selama ini aku bekerja sesuai dengan porsi aku sebagai aktris, sebaik mungkin. Tapi kalau hasilnya bisa menginspirasi masyarakat ya bagus, aku berharap begitu," ujar Atiqah kepada Okezone.

Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Atiqah juga memandang jika kesetaraan antara laki-laki dan perempuan sudah berjalan dengan baik di Indonesia. Namun menurutnya, bukan sebesar peran perempuan dalam pembangunan, melainkan kualitas dari perempuan untuk menunjukkan kemampuannya.

"Menurut aku cukup baik. Sekarang kita enggak usah mempermasalahkan kuantitas. Sekarang mungkin dari jumlah wanita yang bisa menyamai laki-laki sudah banyak, tapi apakah dari segi kualitasnya kita bisa menyamai atau bahkan melampaui laki-laki," jelasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment