Wednesday, July 31, 2013

Diisukan Kencani Freddy, Shinta Bachir Kebanjiran Job

Diisukan Kencani Freddy, Shinta Bachir Kebanjiran JobJAKARTA - Kabar kedekatan terpidana narkoba kelas kakap, Freddy Budiman dengan artis berinisial SB ternyata sudah sampai ke telinga Shinta Bachir. Apalagi, banyak orang termasuk media bertanya kepadanya.

Kabar tersebut memang langsung dibantah olehnya. Meski begitu, Shinta tetap merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

"Ya, merasa terganggu. Masa saya sama gembong narkoba?. Saya saja enggak kenal," kata Shinta saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (31/7/2013).

Beruntung, kabar tersebut tidak mengganggu kariernya. Bahkan, kata Shinta, ada beberapa tawaran yang terpaksa ditolak, lantaran sudah waktunya sudah tidak memungkinkan.

"Alhamdulillah sekarang ini. Bukan saya nolak kerjaan, tapi waktunya saja yang enggak dapat. Sekarang saya dapat tawaran striping, dan FTV," tandasnya, bangga.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment