Saturday, April 20, 2013

Atiqah Hasiholan: Yang Penting Lakukan Hal Bermanfaat

Atiqah Hasiholan: Yang Penting Lakukan Hal BermanfaatJAKARTA â€" Atiqah Hasiholan menilai, dalam era reformasi seperti sekarang ini, wanita Indonesia memiliki kesempatan yang sama dengan pria dalam meraih prestasi di segala bidang.

"Wanita Indonesia sekarang sudah memiliki kesempatan sudah hampir sama dengan pria. Sudah ada yang jadi presiden, banyak yang di DPR," ujar Atiqah saat berbincang dengan Okezone.

Meski memiliki kesempatan yang sama, kekasih Rio Dewanto ini mengatakan jika wanita juga harus tetap mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukannya.

"Kita jangan harus memikirkan harus bisa diposisi atau jabatan tertentu. Tapi bagaimana kita bertanggung jawab. Sudah dipercaya tapi mengecewakan, percuma," tukasnya.

Bagi Atiqah yang terpenting dari kesetaraan wanita adalah mampu melakukan banyak hal bermanfaat bagi masyarakat disekitar. "Sekarang bukan masalah laki-laki atau perempuan lagi. Tapi lebih ke tanggung jawab kita dalam melakukan sesuatu yang bermanfaat," tutup Atiqah.(gal)

0 comments:

Post a Comment