Wednesday, June 19, 2013

Hamil Delapan Bulan, April Jasmine Sering Ditinggal Ustadz Solmed

Hamil Delapan Bulan, April Jasmine Sering Ditinggal Ustadz SolmedJAKARTA - Usia kandungan April Jasmine kini sudah memasuki bulan kedelapan. Namun dia mengaku sering ditinggal sang suami, Ustadz Solmed.
 
Jadwal Ustadz Solmed bisa dibilang sangat padat, sehingga tidak selalu menemani April. Meski begitu, April tidak merasa kesepian. Pasalnya, banyak anggota keluarga yang menemani.
 
"Kalau masalah sepi, enggak ya. Banyak orang, ada mama juga yang bolak-balik ke rumah. Setiap hari jadwal ustadz kan memang padat. Meski di Jakarta pun kita jarang ketemu, tapi komunikasi jalan terus," kata April di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2013 malam.
 
Menurut April, selama kehamilannya, dia sudah dua kali ditinggal suami beribadah umrah. Namun, April justru mengaku sangat besyukur.
 
"Iya, ustadz selama kehamilan aku yang ini sudah umrah dua kali. Memang ada waktu pergi ke Baitullah jadi bisa doain aku. Justru kepergian kali ini aku lebih support dia. Di sana ustadz bisa doain agar saat melahirkan lancar dan selamat, akunya, dan bayinya," tandas April.(gal)

0 comments:

Post a Comment