Wednesday, June 19, 2013

Mulan Jameela & Safeea Temani Ahmad Dhani di Hong Kong

Mulan Jameela & Safeea Temani Ahmad Dhani di Hong KongJAKARTA - Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepertinya sudah berani ditunjukkan ke publik. Terbukti, kedekatan keduanya kembali terungkap saat Dhani mengisi sebuah acara di Hong Kong.

Dhani dan Mulan semakin terang-terangan menampilkan kedekatan. Itu terbukti dari foto mereka tengah berada di pusat perbelanjaan di Hong Kong.

Dalam foto yang diunggah penyanyi Shanty di akun Twitter-nya, Selasa, 18 Juni 2013 malam, itu tampak sosok Mulan dan anak kedua dan ketiga Dhani, El dan Dul.

Tak hanya keluarga besar Dhani saja, dalam foto tersebut juga ada Bebi Romeo serta sang istri, Meisya Siregar, dan anaknya. Tampak juga Shanty yang mengaku menjadi tour guide untuk teman-temannya.

"Welcome to HK, Republik Cinta! @siregarmeisya @AHMADDHANIPRAST i jd tour guide hari ini," tulisnya.

Saat dikonfirmasi kepada manajer Meisya Siregar, Nani, kedatangan dua juri X Factor Indonesia beserta keluarga besarnya itu dalam rangka mengisi acara bertajuk Semarak Pesta Poin 2.

Ahmad Dhani, Triad, dan Bebi Romeo mengisi acara yang digelar di Quenn Elizabeth Stadium, Hong Kong, pada 16 Juni lalu. Namun, Mulan tidak mengisi acara tersebut.

"Setahu aku, Mulan enggak nyanyi. Tapi coba lihat lagi saja di posternya, siapa-siapa saja penyanyinya," ujar Nani saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon selularnya, Rabu (19/6/2013).

Nani membenarkan Meisya saat ini tengah berada di Hong Kong untuk menemani suaminya bernyanyi di acara tersebut.

"Tapi hari ini Meisya pulang kok, kan mau live," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment