Wednesday, June 19, 2013

Miley Cyrus & Chris Brown Contoh Buruk untuk Anak-Anak

Miley Cyrus & Chris Brown Contoh Buruk untuk Anak-AnakLOS ANGELES-  Miley Cyrus dan Chris Brown dinobatkan sebagai artis yang paling punya pengaruh buruk terhadap anak-anak. Sikap keduanya dianggap berbahaya dan tidak patut dicontoh anak-anak.

Hal itu didasarkan menurut sebuah survei.  Nama Miley menduduki urutan pertama dengan suara 68 persen. Perilaku Miley yang sering berpesta dan tampil seronok sepertinya menjadi penyebab mantan bintang cilik itu tidak layak dicontoh anak-anak.

Nama artis kontroversial lain seperti Lindsay Lohan menduduki peringkat kedua. Lindsay juga sering bermasalah dengan hukum dan terjerat kasus narkoba.  Di tempat ketiga sampai kelima ada Kim Kardashian, Amanda Bynes dan artis muda yang baru saja menjual video pornonya, Farrah Abraham.

Sedangkan untuk artis pria yang dianggap contoh buruk adalah Chris Brown. Selain sering berbuat nakal, Chris pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Rihanna. Dia juga pernah berkelahi dengan Drake di sebuah klub malam. Demikian dikutip dari Contactmusic, Kamis (20/6/2013).

0 comments:

Post a Comment