Tuesday, July 30, 2013

Atiqah Hasiholan Pura-Pura Bisa Berbahasa Jepang

Atiqah Hasiholan Pura-Pura Bisa Berbahasa JepangJAKARTA - Atiqah Hasiholan telah membintangi sejumlah film yang mengharuskannya berdialog dengan bahasa asing. Di film La Tahzan, dia harus berdialog dengan bahasa Jepang. Bahkan, film tersebut mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Jepang.

Beberapa waktu lalu, dia juga pernah memerankan sebuah film menggunakan bahasa Korea. Namun, dia hanya menguasai bahas Indonesia dan Inggris. Menurutnya, apa yang dilakukannya di dalam film hanya sebatas akting semata.

"Aku cuma bisa bahasa Indonesia sama Inggris doang. Kalaupun saya bisa bahasa asing dalam berbagai judul film, itu semua pura-pura," ungkap Atiqah di premier La Tahzan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2013 malam.

Lebih lanjut, kekasih Rio Dewanto itu mengungkapkan, dia tidak perlu memelajari detail untuk memerankan film berbahasa asing. Dalam berakting, dia hanya berusaha tampil meyakinkan.
 
"Enggak harus memelajari, targetnya aku dalam bermain film harus berbeda-beda ketika bermain film. Dengan karakter yang berbeda-beda, sebisa mungkin meyakinkan, dan semirip mungkin," tutupnya.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment