Monday, July 15, 2013

KD Terharu Lihat Anaknya Peluk Anak Yatim Piatu

KD Terharu Lihat Anaknya Peluk Anak Yatim PiatuJAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) merasa senang. Pasalnya, sudah 10 tahun dia bersama teman arisannya bisa berbagi dengan ratusan anak yatim piatu.

"Memang ini 10 tahun saya arisan sama teman Al-Azhar, Alhamdulillah bisa silaturahmi. Kebetulan bukan dari kalangan selebriti, dan Alhamdulillah awet, dan langka punya teman seperti mereka," tutur KD saat ditemui di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2013.

Namun di antara tamu yang hadir, tidak tampak sosok Raul Lemos. Kata adik Yuni Shara itu, sang suami tengah berada di kampung halamannya, Timor Leste.

"Suami lagi di Timor Leste. Dia (Raul) di sana lagi ada tamu," ungkap KD yang mengenakan kaftan berwarna merah.

Pelantun "Menghitung Hari" itu hanya membawa kedua buah hatinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Bahkan, KD mengaku terharu melihat anaknya memeluk anak yatim piatu.

"Dengan mengajak mereka ke pengajian, kalau dari dini saya suka mengajak mereka. Saya terharu sekali pas lihat Amora peluk satu-satu anak yatim, terus sampai pegang mic, karena saya enggak pernah ajarin," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment