Monday, July 15, 2013

Kesepian, Venna Melinda Sering Keluar Rumah

Kesepian, Venna Melinda Sering Keluar RumahJAKARTA- Venna Melinda merasa bulan Ramadan tahun ini merupakan bulan puasa terberat yang pernah dijalaninya. Proses perceraian yang tengah dihadapinya membuat Venna menjalani puasa tanpa kehadiran suami dan anak-anaknya.

"Puasa sendirian bukan hal yang mudah. Saya enggak pernah mimpi puasa enggak ada anak-anak biasanya jam segini saya lagi paling repot," ucap Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Agar tak merasa kesepian di bulan Ramadan kali ini, Venna lebih memperbanyak kegiatan di luar rumah. Dia tak ingin selalu bersedih atas kesendiriannya. Jika selalu bersedih, Venna merasa dirinya tak pernah bersyukur dengan apa yang terjadi.

"Saya sadar saya sendiri puasa tahun ini. Jadi saya cari kesibukan sebanyak-banyaknya. Kalau sedih terus menerus berarti saya enggak bersyukur," katanya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment