Tuesday, August 6, 2013

Alasan KD & Yuni Shara Boyong Juru Masak ke Korsel

Alasan KD & Yuni Shara Boyong Juru Masak ke KorselJAKARTA - Artis Krisdayanti dan Yuni Shara memboyong keluarga untuk mengisi liburan panjang Idul Fitri 1434 H di Seoul, Korea Selatan.

KD lengkap bersama suami, Raul Lemos dan kedua anaknya hasil pernikahan mereka, Arianna Amora Lemos (1,5) dan Kellen Alexander Lemos (8 bulan). Diajak pula ibundanya, Rachma Widadiningsih, juga tiga baby sitter. Sedangkan Yuni Shara turut membawa kedua anaknya, Kevin dan Cello.

Karena kuliner di Korea cukup berbeda di lidah masyarakat Indonesia, mereka sengaja mengajak seorang juru masak. KD dan keluarga besarnya ingin tetap menghidangkan opor ayam, sambal goreng kentang, ketupat sayur dan rendang yang sudah jadi khas lebaran.

"Ada sahabat kami yang pinter masak dan suka masak, saya juga senang banget ada yang bantuin masak," kata Yuni yang juga tergabung dalam rombongan, saat ditemui di Bandara Seokarno Hatta, Tangerang , Banten, Selasa 6 Juli 2013.

Mereka pun lebih memilih menyewa apartemen ketimbang harus menginap di hotel bintang lima. Alasanya, karena di dalam apartemen bisa memasak dan mencuci pakaian selama seminggu.

"Ada dapur dan mesin cuci juga di sana," kata KD.

Mereka selain liburan juga ingin menikmati salat Ied di masjid terbesar di Seoul. Rencananya pada 14 Agustus. mereka pulang ke Tanah Air.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment