Sunday, April 21, 2013

Ashanty Kagumi Ketegaran Maia Estianty

Ashanty Kagumi Ketegaran Maia EstiantyJAKARTAâ€" Ashanty mengaku sangat kagum dengan sosok Maia Estianty yang tegar menghadapi semua masalah hidupnya.

Seperti diketahui, perceraian Maia dengan Ahmad Dhani sampai saat ini belum ada kejelasan. Namun ibu tiga anak tersebut bisa tetap melanjutkan karirnya, bahkan menafkahi diri sendiri. Hal itulah yang membuat Ashanty kagum dengan Maia.

"Setegar baja, super tangguh. Dia dalam kesendiriannya tetap berkarir, menafkahi diri sendiri, sosok yang power full. Aku kagum sama perjuangan dia (Maia). Anaknya datang nonton dia, anaknya cool banget. Secara sudah pisah ya," kata Ashanty saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2013.

"Secara surat belum cerai," sambut Maia yang berada di sampingnya.

Diakui Maia, untuk mengurus anak-anaknya itu, dia hanya memantau lewat alat komunikasi. Pasalnya, Al, El dan Doel sampai saat ini tetap tinggal di rumah ayahnya.

"Urus anak 24 jam enggak mungkin. Kontrol lewat BB, walaupun secara fisik enggak sama saya, kan masih di bapaknya. Hubungan saya dan anak sangat baik. Banyak curhat soal pacar, sekolah," kata Maia.(gal)

0 comments:

Post a Comment