Friday, August 2, 2013

Imam yang Mengislamkan Jadi Penghulu Bella Saphira?

Imam yang Mengislamkan Jadi Penghulu Bella Saphira?JAKARTA - Imam Ali Yaqub yang juga mengislamkan Bella Saphira di Masjid Istiqlal, 26 Juli lalu, disebut-sebut akan menjadi penghulu pernikahan bintang sinetron Dewi Fortuna itu.  
Namun, Imam Besar dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) itu enggan menyebutkan informasi apapun mengenai pernikahan Bella dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti, yang akan digelar 17 Agustus mendatang.
 
"Untuk sekarang ini saya enggak bisa ngasih informasi apa-apa. Nanti kalau memang sudah positif, pasti akan dikabarkan," ujar Imam Ali.
 
Imam Ali juga secara tidak langsung mengisyaratkan pernikahan Bella dengan Jenderal Agus. 
 
"Untuk hari H-nya kita belum bisa diberitakan, karena belum pasti, Insya Allah kalau memang sudah ada konfirmasi pasti diinformasikan," tutupnya.
 
Sejak menyatakan diri sebagai mualaf, Bella Saphira dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan petinggi kopassus yang membuatnya memutuskan berpindah keyakinan.
 
Pernikahan Bella dan Agus rencananya akan digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus. Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut.

Mereka akan menikah di rumah orangtua Agus. Menurut sebuah sumber, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013. Tanggal dan tempat belum ditetapkan karena masih dicari.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment