Monday, August 5, 2013

Nikita Diancam Hukuman Enam Tahun Penjara

Nikita Diancam Hukuman Enam Tahun PenjaraJAKARTA â€" Mantan asisten Nikita Mirzani, Krisna baru saja melaporkan bintang panas tersebut ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Dari laporan tersebut, Nikita terancam hukuman penjara selama enam tahun.

Krisna melaporkan bekas majikannya karena dilandasi rasa sakit hati, setelah dituduh mencuri. Menurutnya, dengan tuduhan tersebut dirinya jadi sulit mencari pekerjaan.

Dengan pelaporan tersebut, Nikita akan dikenai UU ITE Pasal 27 (3) jo Pasal 45 (1) UU RI No.11 tahun 2008 atau pasal 310 KUHP dan pasal 311 KUHP, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

"Bukan karena masalah sakit hati aku. Dia berkoar-koar ini, buat aku susah nyari kerja lagi. Beberapa artis melihat pasti mereka berpikir itu mantan asisten Nikita yang maling," ucap Krisna ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2013).

Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Krisna, menuturkan bahwa apa yang dilakukan Nikita terhadap kliennya, merupakan tindakan pembunuhan karakter. Menurutnya, karena tindakan tersebut, Krisna sampai saat ini masih menganggur.

"Ada suatu upaya dari Nikita melakukan pembunhan karakter, akhirnya Krisna tidak dapat mendapatkan pekerjaan kembali. Akhirnya terkendala sampai saat ini," tukasnya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment