Monday, August 5, 2013

Olga Syahputra Sakit karena Terlalu Keras Bicara

Olga Syahputra Sakit karena Terlalu Keras BicaraJAKARTA- Banyaknya aktivitas yang harus dijalani membuat kondisi kesehatan Olga Syahputra menurun. Presenter Dahsyat itupun sudah beberapa hari ini menjalani pengobatan.

Menurut ahli herbal, Jeng Ana, ada tonjolan di leher Olga yang disebabkan aktivitasnya yang padat. Apalagi, Olga kerap kali menggunakan volume suara yang keras saat tampil di televisi.

"Setahu saya ada tonjolan di leher karena banyak kegiatan. Karena orasinya (cara ngomong) terlalu besar. Demam, kelenjar leher membengkak. Itu limpoma namanya. Itu pelebaran pembuluh darah. Kalau capek itu bisa membesar. Saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani, dia jadi senang, optimis, semangat," urainya saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta.

Olga sebenarnya sudah lama menderita penyakit itu. Namun, kondisi itu baru bisa benar-benar dia rasakan saat menjalani segudang aktivitas di bulan puasa.

"Sudah tiga bulan, tapi dia enggak ngerasa. Akhirnya demam tinggi, jadi begitu. Saya kasih semangat untuk tidak memikirkan masalahnya. Saya jelaskan juga obat dokter mana yang harus diminum, mana yang tidak. Dia juga jadi sudah banyak makan. Saya bilang minimal minum jamu satu minggu, kalau sudah baik baru bisa syuting lagi," katanya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment