Sunday, May 19, 2013

Robert Pattinson Tak Percaya K-Stew Lagi

LOS ANGELES - Robert Pattinson telah mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart. Selain jadi pecandu, Rob dikabarkan masih tak bisa percaya Kristen pascaperselingkuhannya dengan Rupert Sander.

Kepercayaan masih merupakan masalah besar dalam hubungan Robert dan Kristen. Namun, ada harapan pasangan bintang Twilight itu menyelesaikan masalahnya.

"Ketika ada pengkhianatan dalam hubungan, semuanya berubah. Cinta mungkin ada, tapi kepercayaan telah rusak," kata ahli hubungan, Dr Phil Dembo kepada HollywoodLife, seperti dikutip Showbizspy .

"Kasih bisa menjadi mesin yang menggerakkan hubungan, tapi kepercayaan adalah ban yang tetap mulus. Hubungan keduanya telah mengalami ban kempes, dan Rob tidak percaya bahwa tambal sulam mungkin cukup kuat untuk tidak memiliki masalah lainnya," sambungnya.

"Jangan menyerah pada menambal ban dan menemukan cara menginstal sebuah merek ban baru yang benar-benar kuat untuk berputar. Dengan kata lain, membangun kepercayaan dan mengurus dengan usaha dan energi yang tak sama dengan sebelumnya," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment